//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: alat2 musik Tradisional Chinese  (Read 118238 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Negro

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #105 on: 03 December 2009, 06:08:09 PM »
Hallo salam kenal, saya Negro. Akhirnya saya temukan juga komunitas penggemar instrumen tradisional Cina. Saya tertarik belajar Erhu setelah melihat dan menikmati permainan pengamen Erhu dua bulan lalu di underpass MRT Orchad - Singapura.Sangat mengesankan. Pengamen itu memainkan Erhu diiringi orkestra dari CD Karaoke (sepertinya begitu) dan dia memainkannya dengan penuh perasaan. Saya baru tahu nama instrumen itu setelah tanya sana-sini.
Apakah ada club Erhu di Jakarta atau Bogor? Mohon pencerahan. Salam.
 

Offline Yuri_vista

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #106 on: 04 December 2009, 10:48:05 PM »
untuk ErHu brp an duid?

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #107 on: 14 December 2009, 08:00:20 PM »
untuk ErHu brp an duid?

hallo...tergantung mau yg jelek, sedeng atau bagus. tapi kalo standard kira2 2-3 juta :)

Offline Batman

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #108 on: 18 December 2009, 12:41:34 AM »
Mau tanya kalo mau alat tiup Di Zi dimana yah kalo di indo an harganya berapa duit soalnya aku dah ngebet banget pengen punya an mainin tuh alat hehehe sebelumnya salam kenal dulu deh ..... kalo bisa balasnya di email aku aja bagi yang tau c1mot81 [at] yahoo.com makasih yahhhhhh

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #109 on: 18 December 2009, 11:05:44 PM »

hallo...tergantung mau yg jelek, sedeng atau bagus. tapi kalo standard kira2 2-3 juta :)

mahal banget... gw kan mo belajar kayak lee hom hikksss

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #110 on: 21 December 2009, 08:30:13 PM »

hallo...tergantung mau yg jelek, sedeng atau bagus. tapi kalo standard kira2 2-3 juta :)

mahal banget... gw kan mo belajar kayak lee hom hikksss

hehehe..pertama-tama beli yg 1 jutaan jg gpp kok :)

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #111 on: 21 December 2009, 10:24:09 PM »

hehehe..pertama-tama beli yg 1 jutaan jg gpp kok :)

kayaknya bakalan lama deh, baru beli gitar listrik soalnya
hikssss....  :'(

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #112 on: 23 December 2009, 07:49:49 PM »

hehehe..pertama-tama beli yg 1 jutaan jg gpp kok :)

kayaknya bakalan lama deh, baru beli gitar listrik soalnya
hikssss....  :'(

o..hehehe jia you ya :)

Offline harry

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 8
  • Reputasi: 0
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #113 on: 04 January 2010, 03:15:38 PM »
hallo salam kenal bagi semua sahabat di forum DC ini. saya sangat tertarik dengan forum ini karena saya juga pemain instrumen DIZI.

Offline harry

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 8
  • Reputasi: 0
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #114 on: 04 January 2010, 03:18:14 PM »
sahabat gina. apakah di jakarta ada yg menjual dizi kwalitas yg bagus beserta buku lagu2 buat dizi nya. tolong lah informasinya.

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #115 on: 04 January 2010, 07:37:43 PM »
sahabat gina. apakah di jakarta ada yg menjual dizi kwalitas yg bagus beserta buku lagu2 buat dizi nya. tolong lah informasinya.

hallo, kalo mau yg kualitas bagus kayanya hrs pesen, buku2 lagunya di setiap yg jual alat musik tradisional china pasti jual kok, toko musiknya ada yg di bandengan selatan, tanah abang, jalan kakap, wtc mangga dua juga ada :)

Offline harry

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 8
  • Reputasi: 0
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #116 on: 06 January 2010, 08:40:25 PM »
gina, bisa gak berikan alamat yang jelas tentang toko musik yg ada di bandengan selatan itu. thanks. di toko musik bandengan selatan ada gak menjual xiao.

Offline marijuana

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 16
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Que siga la tradicion !
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #117 on: 12 January 2010, 09:49:51 PM »

....... toko musiknya ada yg di bandengan selatan, tanah abang, jalan kakap, wtc mangga dua juga ada :)
[/quote]

Alamat yang di Tanah Abang dimana ya?

Offline finalwind

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 14
  • Reputasi: 2
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #118 on: 13 January 2010, 11:54:25 PM »
kalau Harga Guzheng. berkisar berapa nih????

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #119 on: 13 January 2010, 11:58:23 PM »
Sabar yaaah .....
yang tanya alamat dan harga belum dijawab

mungkin Gina belum sempat online ...
coba bebrapa hari lagi .... gw coba contant melalui FB
« Last Edit: 14 January 2010, 12:02:38 AM by Virya »
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....