Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: alat2 musik Tradisional Chinese  (Read 117012 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline andy_kwuo

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #165 on: 16 December 2010, 12:34:02 PM »
Gina : saya pengen bisa main erhu, boleh kirimkan saya gambar er hu yg 2-3 juta, mohon info kalo ada tempat kursus (jkt) dan biayanya brp?
bisa kirim ke email saya : andy_kwuo [at] yahoo.com
thx.

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #166 on: 16 December 2010, 10:15:01 PM »
Salam kenal, Ce Gina.
Ce2 bisa alat musik apa aja?
Salam kenal ya..
Sy Leo dari Pontianak.

Mau cari guru untuk YangQing, GuZheng, ErHu, DiZi, Hulusi.
Punya DuXianQin gak, ce?

hallo salam kenal :)
ga punya du xian qin hehe
sy bisa er hu, pi pa, biola ;D

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #167 on: 16 December 2010, 10:15:21 PM »
Gina : saya pengen bisa main erhu, boleh kirimkan saya gambar er hu yg 2-3 juta, mohon info kalo ada tempat kursus (jkt) dan biayanya brp?
bisa kirim ke email saya : andy_kwuo [at] yahoo.com
thx.

ok ;)

Offline Yugenz

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #168 on: 06 January 2011, 09:02:19 PM »
 Namo buddhaya... Salam kenal... Kl ada yg berminat erhu buatan lokal bisa hub. Ke no ini 085760174052... Suaranya jaminan bagus

Offline soegito

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #169 on: 12 February 2011, 07:24:37 PM »
hai... Gina
salam kenal
saya perlu alat music "erhu" tolong informasi dari anda bila tidak merepot kan
PM saya ya
email : soegitos [at] yahoo.com

Offline amoscicada

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #170 on: 14 September 2011, 03:30:10 PM »
permisi, saya mau nanya mengenai erhu....

di jakarta barat dimana ya bisa belajarnya dan beli erhunya serta buku2 pelajarannya ?

minta tolong infonya ke 0878-85486726

atau bisa ke email saya di amoscicada [at] yahoo.com

terima kasih.

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #171 on: 17 September 2011, 08:53:40 PM »
permisi, saya mau nanya mengenai erhu....

di jakarta barat dimana ya bisa belajarnya dan beli erhunya serta buku2 pelajarannya ?

minta tolong infonya ke 0878-85486726

atau bisa ke email saya di amoscicada [at] yahoo.com

terima kasih.

sdh di sms :)

Offline zestrelav

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #172 on: 20 September 2011, 08:07:10 PM »
halo...Namo Buddhaya...
saya bisa dapat info tentang tambur? saya sedang cari tambur ukuran diameter 80 cm dgn tinggi 70 cm...
bisa tolong di-email ke zestrelav [at] hotmail.com?
terima kasih...

Offline Jihar Yu

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Universal Family -- Dunia Satu Keluarga
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #173 on: 21 December 2011, 10:26:15 PM »
ada yg tw tmpat belajar musik tradisional cina di tangerang...??? thanks

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #174 on: 21 December 2011, 10:44:00 PM »
yang mirip biola itu namanya apa sis??
maininnya taruh di paha...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #175 on: 21 December 2011, 10:50:47 PM »
yang mirip biola itu namanya apa sis??
maininnya taruh di paha...

erhu
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #176 on: 22 December 2011, 01:05:29 AM »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Theonez

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #177 on: 15 January 2012, 03:52:27 PM »
Slam...
ce Gina, saya mw nanya ttg DiZi nih

hargana dikisaran berapa y?
klo yg kwalitas standar brp?


thx ce. :)

Offline hary

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #178 on: 24 January 2012, 09:50:57 AM »
Salam kenal semua, baru bergabung nih....
Apakah yang tergabung di sini harus beragama budha?

Saya seorang pribumi, (laki2 usia 38 thn, tinggal di Tangerang) tertarik dengan musik tradisional cina, setelah sekian lama menabung akhirnya saya sudah punya Di Zi dan Er hu tetapi tidak bisa memainkannya.
Adakah yang bersedia mengajarkan? Pernah ada yang menawarkan ikut kursus tetapi kok mahal sekali ya biayanya?
Adakah komunitas seperti musik taman (surapati) yang  mempelajari musik tradisional ini dengan biaya yang tidak terlalu besar?
Maklum........ golongan ekonomi lemah... tapi keinginan besar.... =P~

Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan.  ^:)^
« Last Edit: 24 January 2012, 09:54:20 AM by hary »

Offline Aries

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« Reply #179 on: 29 February 2012, 03:59:29 PM »
Mba Gina tlg dong kasih alamat yang lengkap untuk agen penjual alat musik cina ke email saya caritas_92 [at] yahoo.com.