//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 309609 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1965 on: 09 December 2012, 02:55:38 PM »
hari kedua sudah selesaiiiii....
It's Sunday, but it doesn't feel like Sunday..
Tinggal 2 hari lagi trus bisa mudik dehhhh :yes: :yes: :yes:
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.099
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #1966 on: 09 December 2012, 05:31:33 PM »
tapi koq tidak bisa berkali kali brooo... :'( :'( :'(

yah tidak bisa berkali kali soal nya ada 720 hour batasan nya, supaya tidak di salah gunakan.

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #1967 on: 09 December 2012, 09:34:02 PM »
hari kedua sudah selesaiiiii....
It's Sunday, but it doesn't feel like Sunday..
Tinggal 2 hari lagi trus bisa mudik dehhhh :yes: :yes: :yes:
mudik kemana cc?
saya dl pernah tuh ke semarang dan ke simpang limanya krn di sana kan ada Citraland Mall Semarang dan seberangnya klo gak salah mall jg tp lupa namanya..hehehe..semarang enak,,kotanya bersih cuma udaranya bikin kulit jd kasar dan agak hitam krn udara lautnya berasa,, ;D

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1968 on: 10 December 2012, 07:17:16 AM »
mudik kemana cc?
saya dl pernah tuh ke semarang dan ke simpang limanya krn di sana kan ada Citraland Mall Semarang dan seberangnya klo gak salah mall jg tp lupa namanya..hehehe..semarang enak,,kotanya bersih cuma udaranya bikin kulit jd kasar dan agak hitam krn udara lautnya berasa,, ;D

mampir aja lagi kesono bro Tan... biasanya sih terkenal lumpia Semarang...
gimana jadi kagak (2 hari lagi lho) ?

Quote
Tinggal 2 hari lagi trus bisa mudik dehhhh   
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1969 on: 10 December 2012, 08:30:42 AM »
mudik kemana cc?
saya dl pernah tuh ke semarang dan ke simpang limanya krn di sana kan ada Citraland Mall Semarang dan seberangnya klo gak salah mall jg tp lupa namanya..hehehe..semarang enak,,kotanya bersih cuma udaranya bikin kulit jd kasar dan agak hitam krn udara lautnya berasa,, ;D
sekitar 40 C :whistle:
ayo pada maen kesana :))

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1970 on: 10 December 2012, 09:11:06 AM »
mampir aja lagi kesono bro Tan... biasanya sih terkenal lumpia Semarang...
gimana jadi kagak (2 hari lagi lho) ?
iya ada kk jupe yang siap menemani
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1971 on: 10 December 2012, 09:35:52 AM »
iya ada kk jupe yang siap menemani
koko menemanin broTan ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1972 on: 10 December 2012, 09:47:30 AM »
koko menemanin broTan ?
apa cumi yg mau temani sekalian ke semarang jg?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1973 on: 10 December 2012, 10:09:51 AM »
apa cumi yg mau temani sekalian ke semarang jg?

ide yg bagus, CHL   :whistle: :))
yuk rame2 ke semarang..
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1974 on: 11 December 2012, 09:05:46 AM »
Busway hr ini super lamaaaaaa.............. :(

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1975 on: 11 December 2012, 09:28:25 AM »
ide yg bagus, CHL   :whistle: :))
yuk rame2 ke semarang..

ide bagus, nyari sponsor dulu.... siapa saja yg mau ikut... silahkan daftar ke neutral....
apakah chl udah mudik ? :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1976 on: 11 December 2012, 09:32:16 AM »
People come and go.. Cherish all things you have right now and let it go once you have to be apart..
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.099
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #1977 on: 11 December 2012, 09:49:20 AM »
Busway hr ini super lamaaaaaa.............. :(

Hari ini wa cukup beruntung naik busway (dapet tempat duduk di busway dari halte grogol satu) ke harmoni, sudah begitu meski antrian paling belakang bisa dapet masuk dari pintu utama, sementara antrian paling depan masuk lewat pintu belakang.

Terus entah kenapa cewek sebelah kiri berusaha terus menerus berbicara dengan wa, di mulai dengan menanyakan rute busway  ke Rscm dst; takut nyasar kali yah!
« Last Edit: 11 December 2012, 09:55:23 AM by kullatiro »

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1978 on: 11 December 2012, 09:52:52 AM »
koq gak ada

   lebih banyak bertanya ?

(mungkin lebih pinter MENDENGARKAN...) ;D

lah, kalo yg banyak nanya nggak pinter dengerin mah saya banget itu...

nanya gini:
saya : "sayang... kamu berangkat jam berapa?"
si x  :"jam semb..."
saya : "berangkat sama siapa?"
si x  :"sama si an..."
saya : "oh, ok... ati2 di jalan yaa..."
si x: "gw blom selese ngomooong tauuuuu...."

 :)) :)) :)) :))

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1979 on: 11 December 2012, 09:54:56 AM »
Hari ini wa cukup beruntung naik busway (dapet tempat duduk di busway dari halte grogol satu) ke harmoni, sudah begitu meski antrian paling belakang bisa dapet masuk dari pintu utama, sementara antrian paling depan masuk lewat pintu belakang.
lwt roxy ya? mksdnya busnya berhenti aga depan ya?