//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 303547 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1875 on: 04 December 2012, 07:12:12 AM »
Sekarang dia telah bersama pria lain..mentang2 pria itu lebih ganteng, berduit, buka perusahaan kayaknya dan segalanya dah dari ane..ingin rasanya nangis.. :( tp gak bisa..hanya bisa tersenyum dia bersama dgn yg lain walaupun hati ini nangis dan rapuh.. :( :'(

rasanya manusia tidak jauh berbeda dgn BINATANG...

betina pasti memilih jantan yg menang dlm pertarungan utk dikawinkan...
   supaya kelak keturunannya tambah TANGGUH............

jadi bro harus banyak2 latih otot/otak... dst dst... utk menjadi bibit tangguh...


ehh ada juga binatang (burung) yg membuat sarang yg bagus... supaya betinya mau MASUK... nahhhh
bro bisalah belajar dari MEREKA juga... :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #1876 on: 04 December 2012, 07:39:05 AM »
rasanya manusia tidak jauh berbeda dgn BINATANG...

betina pasti memilih jantan yg menang dlm pertarungan utk dikawinkan...
   supaya kelak keturunannya tambah TANGGUH............

jadi bro harus banyak2 latih otot/otak... dst dst... utk menjadi bibit tangguh...


ehh ada juga binatang (burung) yg membuat sarang yg bagus... supaya betinya mau MASUK... nahhhh
bro bisalah belajar dari MEREKA juga... :P
:o maksudnya masbro??? Jelaskan donk masbro ;D

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1877 on: 04 December 2012, 08:01:02 AM »
:o maksudnya masbro??? Jelaskan donk masbro ;D

mas atau bro.... broTan aja dehh...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1878 on: 04 December 2012, 08:37:32 AM »
:o maksudnya masbro??? Jelaskan donk masbro ;D
maksudnya upgrade diri dulu baru show off... imo ^:)^

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1879 on: 04 December 2012, 08:42:59 AM »
tadi malam tak bisa tidur hanya karena memikirkan hal-hal yang ternyata tidak terjadi saat ini.  :(

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1880 on: 04 December 2012, 09:22:06 AM »
sorry gw salah pencet  ;D
« Last Edit: 04 December 2012, 09:49:36 AM by sanjiva »
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1881 on: 04 December 2012, 09:30:11 AM »
tadi malam tak bisa tidur hanya karena memikirkan hal-hal yang ternyata tidak terjadi saat ini.  :(
apakah itu ?....hal2 apakah itu ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #1882 on: 04 December 2012, 10:32:03 AM »
Apes hari ini..celana bagian selangkangan robek.. :(

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Curhat Kamu
« Reply #1883 on: 04 December 2012, 12:10:26 PM »
thx sis...  spt sakitnya pada sambungan badan dan lengan...(DELTOID)....
counterP udah bebeapa kali pakai gak mempan... Zheng Gu Sui.. semprotan juga udah...

tapi sakitnya tidak separah bagi yg ditolak cewek deh.... spt nya seluruh tubuhhh tuhh....

 ;)
coba pake Voltaren om. :)
Spoiler: ShowHide
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1884 on: 04 December 2012, 12:26:52 PM »
kita ini para pria, kudu anti-garpu (galau dan rapuh).

Putus cinta itu biasa, bagian dari proses percintaan, nanti pun pada saat sudah menikah, akan putus cinta lagi dengan dipisahkan karena kematian. Jadi tidak ada hal yang kekal. Dan yang terpenting : Apa yang tidak membunuhmu akan membuatmu semakin kuat.

Gw kutip kata2 keren dari bro2 di atas.  :jempol:

Betul sekali,  berhasil dalam percintaan dan kemudian kawin pun tidak kekal karena kematian pasti memisahkan.  Jadi kegagalan bercinta tidak usah terlalu sedih, berhasil berumah tangga pun tidak usah terlalu senang.
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1885 on: 05 December 2012, 02:13:31 PM »
baru tes hari ketiga udah tepar, tes besok apa kabar? :(
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1886 on: 05 December 2012, 02:45:19 PM »
baru tes hari ketiga udah tepar, tes besok apa kabar? :(

semangat sis, uda hari ketiga berarti it's going to be finished SOON  ;D

jia you!!!
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1887 on: 05 December 2012, 05:58:10 PM »
baru tes hari ketiga udah tepar, tes besok apa kabar? :(


Emang ditest apaan aja sampai modar tepar gitu?   ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1888 on: 05 December 2012, 07:07:44 PM »

Emang ditest apaan aja sampai modar tepar gitu?   ;D
tadi tes nya langsung 2 mata kuliah dr jm 7-11. jam 3 udah bangun buat brlajar, tidurnya cm dikit doang beberapa hr ini.

dah gitu kan udah masuk musim hujan. seringnya kehujanan juga pas pulang kuliah.  -.-


 [at] neutral
makasihhhh... iya nih, semangat menyongsong libur setelah tes!! ;D
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1889 on: 05 December 2012, 09:14:46 PM »
tadi tes nya langsung 2 mata kuliah dr jm 7-11. jam 3 udah bangun buat brlajar, tidurnya cm dikit doang beberapa hr ini.

dah gitu kan udah masuk musim hujan. seringnya kehujanan juga pas pulang kuliah.  -.-


 [at] neutral
makasihhhh... iya nih, semangat menyongsong libur setelah tes!! ;D

take care ya  ;)
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

 

anything