//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 303550 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1935 on: 07 December 2012, 04:51:29 PM »
yg lama ga pergi, yg baru ga datang  :whistle: :))

:hammer: :hammer:


Yang baru gw nitip di batam aja?, kan lebih murah  :P ;)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1936 on: 07 December 2012, 04:53:14 PM »
kalo anak sekolahan mah langsung catat di catatan, kagak ada pake pindah2 lagi... ;D
irrelevant to me... :P
kalo di sekolah kami emang lagi zaman guru2 pada main CBSA (catat buku sampe abis), tapi ndak ada yang masuk otak.. :))
gurunya cuma bisa nyuruh catat sih... :))
apalagi guru sejarah, harus bisa ngejar catatan anak IS (sejarah di IS 3 jam/minggu, IA cuma 1 jam)

 :)) :)) :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1937 on: 07 December 2012, 05:13:38 PM »
kalo anak sekolahan mah langsung catat di catatan, kagak ada pake pindah2 lagi... ;D
irrelevant to me... :P
kalo di sekolah kami emang lagi zaman guru2 pada main CBSA (catat buku sampe abis), tapi ndak ada yang masuk otak.. :))
gurunya cuma bisa nyuruh catat sih... :))
apalagi guru sejarah, harus bisa ngejar catatan anak IS (sejarah di IS 3 jam/minggu, IA cuma 1 jam)
hari gini semua masi dicatat untuk anal sekolah??? :)) :)) :P
catatan untuk anak sekolah khususnya SMP dan SMA:
1. Jangan langsung beli semua buku paket yang dikasi tau dari sekolah, mubazir kalo ternyata jarang dipake.
2. Kalo guru hobi CBSA, ga usah nyatet. Ngabis2in buku tulis aja, baca aja buku paketnya langsung pas mau tes.
3. Kalo ternyata pas tes/ujian itu bahannya dipake dari buku paket yang kita ga beli, pinjem aja buku paket gurunya, sapa tau dapat "kejutan" ketika membacanya ;D

Gw dulu dari SMP gitu sih. Kalo guru nya cuman bacain isi buku doang tanpa ada penerangan lebih lanjut, gw paling maen sama temen di kelas, maen hp, kalo ngantuk ya tidur sampe bel bunyi.

Soal buku, gw tungguin sampe 1 minggu setelah sekolah, kalo emang dibutuhin tiap ada pelajaran itu baru gw beli. Dulu pas SMP gw ada ga beli paket PPKN, dan pas ujian sekolah ternyata disuru belajar dari buku paket. Gw pinjem aja buku paket gurunya, dan ternyata dia udah ngasi tanda di bukunya mana aja yang diambil sama dia buat soal ujian, ya gw belajar itu aja dan dia ga sadar akan hal itu sampe gw lulus :P
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1938 on: 07 December 2012, 08:34:58 PM »
hari gini semua masi dicatat untuk anal sekolah??? :)) :)) :P
catatan untuk anak sekolah khususnya SMP dan SMA:
1. Jangan langsung beli semua buku paket yang dikasi tau dari sekolah, mubazir kalo ternyata jarang dipake.
2. Kalo guru hobi CBSA, ga usah nyatet. Ngabis2in buku tulis aja, baca aja buku paketnya langsung pas mau tes.
3. Kalo ternyata pas tes/ujian itu bahannya dipake dari buku paket yang kita ga beli, pinjem aja buku paket gurunya, sapa tau dapat "kejutan" ketika membacanya ;D

Gw dulu dari SMP gitu sih. Kalo guru nya cuman bacain isi buku doang tanpa ada penerangan lebih lanjut, gw paling maen sama temen di kelas, maen hp, kalo ngantuk ya tidur sampe bel bunyi.

Soal buku, gw tungguin sampe 1 minggu setelah sekolah, kalo emang dibutuhin tiap ada pelajaran itu baru gw beli. Dulu pas SMP gw ada ga beli paket PPKN, dan pas ujian sekolah ternyata disuru belajar dari buku paket. Gw pinjem aja buku paket gurunya, dan ternyata dia udah ngasi tanda di bukunya mana aja yang diambil sama dia buat soal ujian, ya gw belajar itu aja dan dia ga sadar akan hal itu sampe gw lulus :P
1. iya, pas kelas 1 kemarin ada guru b.inggris yang gak pernah pake buku paket (tapi cara ngajarnya emang :jempol: ), jadi mubazir deh beli buku selama setahun itu...

2. sayangnya buku catatan harus dikumpul tiap akhir semester... :'(
biasanya pas udah mau ujian baru deh dikejar semua itu catatan entah berapa bab (pake speed F1).. :))
wkwkwkkw

3. waduh :hammer:
BTW, makasih tipsnya, segera dipraktekkan.. =)) =)) =))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1939 on: 07 December 2012, 08:36:23 PM »
1. iya, pas kelas 1 kemarin ada guru b.inggris yang gak pernah pake buku paket (tapi cara ngajarnya emang :jempol: ), jadi mubazir deh beli buku selama setahun itu...

2. sayangnya buku catatan harus dikumpul tiap akhir semester... :'(
biasanya pas udah mau ujian baru deh dikejar semua itu catatan entah berapa bab (pake speed F1).. :))
wkwkwkkw

3. waduh :hammer:
BTW, makasih tipsnya, segera dipraktekkan.. =)) =)) =))
baru tau loh udah SMA tapi buku catatan masi disuru kumpulin
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1940 on: 07 December 2012, 08:39:21 PM »
cuma guru sejarah aja yang kayak gini... :|
pas pula sejarah yang paling banyak mencatetnya.. :'(
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1941 on: 07 December 2012, 08:43:37 PM »
cuma guru sejarah aja yang kayak gini... :|
pas pula sejarah yang paling banyak mencatetnya.. :'(
oh, gw juga pernah tuh dapet guru sejarah kayak gitu pas SMP..
sama, kalo ada perintah suruh ngumpulin  bukunya catatan untuk diperiksa baru buru2 pinjem punya temen n nyatet :)) :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1942 on: 07 December 2012, 09:28:13 PM »
:hammer: :hammer:


Yang baru gw nitip di batam aja?, kan lebih murah  :P ;)

ada "bisnis"? mari qta bicarakan lebih lanjut  ;) ^-^
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1943 on: 07 December 2012, 09:33:31 PM »
ada "bisnis"? mari qta bicarakan lebih lanjut  ;) ^-^

Takutnya feenya gede nih  ::) :whistle:
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1944 on: 07 December 2012, 09:53:42 PM »
baru tau loh udah SMA tapi buku catatan masi disuru kumpulin

dulu pas gw SMA, buku catatan dikumpul tiap ulangan, wkwkwk..

dl pelajaran sosiologi dan sejarah jg catet buku ampe abis, pas gw lg jd sekretaris, hrs catet 2 kali (di papan tulis dan di catatan), hahahaha  :))
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1945 on: 08 December 2012, 08:59:02 AM »
Sabtu, bangun pagi pagi, ikut LDKM..
disaat nyatet, sebelah gw ngantuk dan tidur di pundak gw.. Beratttttttt :hammer: :'(
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1946 on: 08 December 2012, 09:03:37 AM »
Sabtu, bangun pagi pagi, ikut LDKM..
disaat nyatet, sebelah gw ngantuk dan tidur di pundak gw.. Beratttttttt :hammer: :'(

Kemesraan di kampus  :hammer: :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1947 on: 08 December 2012, 09:12:39 AM »
Kemesraan di kampus  :hammer: :))
cewe kok :'(
kapankah yang pinjam pundakku adalah jodohku? :'( :)) :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1948 on: 08 December 2012, 09:13:54 AM »
cewe kok :'(
kapankah yang pinjam pundakku adalah jodohku? :'( :)) :))

Masak cowok pinjam pundak cewe, ga kebalik?  :P :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1949 on: 08 December 2012, 09:28:19 AM »
Masak cowok pinjam pundak cewe, ga kebalik?  :P :))
yaudah, gw ganti.. kapan giliran gw yg bs pinjem pundak sama jodoh gw? :)) :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

 

anything