//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 334877 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2025 on: 19 December 2012, 05:42:32 PM »
horeee~
bagi2 GRP. :))
hutang kemarin aja belum lunas :)) :))

[spoiler]
can't repeat karma action :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #2027 on: 19 December 2012, 07:35:32 PM »
parah tuh.. sanjiva ketawainnya banyak bener.. ampe 5x.. jadi 5x5 = 25 biji..
=)) coba kita minta transparansinya bsk ^-^
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2028 on: 19 December 2012, 07:43:38 PM »
yang ketawain krn gw bete besok jerawatan 5 biji :'(

Wah musti pantang makan telor nih hari ini  :)) :))


parah tuh.. sanjiva ketawainnya banyak bener.. ampe 5x.. jadi 5x5 = 25 biji..

copas   :P ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Curhat Kamu
« Reply #2029 on: 20 December 2012, 08:11:39 AM »
hutang kemarin aja belum lunas :)) :))

[spoiler]
can't repeat karma action :P
:))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2030 on: 20 December 2012, 08:19:05 AM »
maksudnya bro mau setup schedule... utk next week gitu ?... coba isi appointment book dulu yaaa....
biasakan budaya antri... :P :P
ya dah minta nomor urutnya dunk ;D

yang ketawain krn gw bete besok jerawatan 5 biji :'(
ngga dikutuk jadi patung aja de? kan bagus tu jadi patung lagi ketawa  ;D

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #2031 on: 20 December 2012, 09:39:58 AM »
Wah musti pantang makan telor nih hari ini  :)) :))


copas   :P ;D
bukannya kalo makan telor tuh bikin bisul yah ::)
yang ini kan jerawat ^-^
hayoooo, udah hitung jerawat belum hari ini??

ya dah minta nomor urutnya dunk ;D
ngga dikutuk jadi patung aja de? kan bagus tu jadi patung lagi ketawa  ;D
nggak, kalo jerawatan kan om sanjiva pas jalan2 nonton film ga bisa sekalian cari gebetan =))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2032 on: 20 December 2012, 10:43:02 AM »
bukannya kalo makan telor tuh bikin bisul yah ::)
yang ini kan jerawat ^-^
hayoooo, udah hitung jerawat belum hari ini??
nggak, kalo jerawatan kan om sanjiva pas jalan2 nonton film ga bisa sekalian cari gebetan =))
wah lebih sadis ternyata kutukannya :))

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2033 on: 20 December 2012, 03:24:07 PM »
bukannya kalo makan telor tuh bikin bisul yah ::)
yang ini kan jerawat ^-^
hayoooo, udah hitung jerawat belum hari ini??
nggak, kalo jerawatan kan om sanjiva pas jalan2 nonton film ga bisa sekalian cari gebetan =))

Lapor:
Ga ada jerawat hari ini.

Laporan selesai.

#sambilbersihinmaskermuka
  :))


 ;D ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2034 on: 20 December 2012, 03:29:30 PM »
Lapor:
Ga ada jerawat hari ini.

Laporan selesai.

#sambilbersihinmaskermuka
  :))


 ;D ;D
no pic = hoax
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2035 on: 20 December 2012, 03:34:09 PM »
hayoo, mana pic sanjiva???
ditunggu transparansinya..... :x :x :x

ayo bantu poll :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #2036 on: 20 December 2012, 03:38:15 PM »
hayoo, mana pic sanjiva???
ditunggu transparansinya..... :x :x :x

ayo bantu poll :P

Sanjiva Fans Club
1. Forte
2. Will_i_am
3. M14ka  :rose:
4.
.
.
.

Ayo diisi.... :))
« Last Edit: 20 December 2012, 03:40:18 PM by M14ka »

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2037 on: 20 December 2012, 03:47:12 PM »
hayoo, mana pic sanjiva???
ditunggu transparansinya..... :x :x :x

ayo bantu poll :P

Ga usah nunggu poll,   noh liat pipi gw di bagian sebelah kiri text ini..... masih mulus kan?  ;D ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2038 on: 20 December 2012, 03:57:04 PM »
ikutannnnnnnnnnnnnnn

Sanjiva Fans Club
1. Forte
2. Will_i_am
3. M14ka  :rose:
4. Neutral  ;)
.
.
.

Ayo diisi.... :))
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2039 on: 20 December 2012, 03:59:43 PM »
ikutannnnnnnnnnnnnnn

Sanjiva Fans Club
1. Forte
2. Will_i_am
3. M14ka  :rose:
4. Neutral  ;)
5. cumpol
.
.
.

Ayo diisi.... :))
pokokne gw dukung dahhh :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

 

anything