//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 336230 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2010 on: 13 December 2012, 11:09:57 AM »
sayang sekali, saya udah ada acara malming nanti  :P

 :'( :'( :'(
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2011 on: 13 December 2012, 12:35:44 PM »
Curhat: hari pertama ujian, alhamdulilah soalnya gak buat otak mumet... ~
bawaan santai... :))

semoga tiap hari begini... [-o< [-o< [-o<
« Last Edit: 13 December 2012, 12:37:29 PM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #2012 on: 13 December 2012, 12:58:55 PM »
:'( :'( :'(
Nah yah..ko cumi suka ma cc hui ling yah.. ;D    :whistle:

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #2013 on: 13 December 2012, 01:01:51 PM »
Wah mau gw klo study banding nya spt itu..lumayan 60 jt buat beli oleh... ALL Free, ongkos dpt, akomodasi dpt, uang jajan pun dpt. mantap bener.... Mau bgt d klo bgt  ;D ;D ;D
Embeeerrrrr..emang semuanya pd shopping dari uang saku 60jt.. ;D

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #2014 on: 13 December 2012, 01:06:09 PM »
Ga semua anggota dewan seperti itu. Saya punya beberapa teman anggota dewan yang benar kok. Cuma mungkin perbandingannya 1:1000 agak repot.

 [at] Hendra, urusnya via calo aja. Gue abis ngurus surat2 buat mobil box yang ga standard. Cuma ngasih ke calo 500ribu, dia yg atur semua. Tinggal terima beres...
Emank bener ada beberapa yg bener tapi itu hanya minoritas dan sedikit sekali..tapi umumnya pada korup dan peras uang rakyat dgn alasan supaya proses cepat padahal kan udah resiko pekerjaan sbg dewan pemerintahan atau PNS harus melayani masyarakat dgn baik, benar dan cepat tanpa harus embel-embel uang..

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2015 on: 17 December 2012, 08:35:04 AM »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2016 on: 17 December 2012, 08:43:56 AM »
wakakakaka :)) :))
maksudnya bro mau setup schedule... utk next week gitu ?... coba isi appointment book dulu yaaa....
biasakan budaya antri... :P :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #2017 on: 17 December 2012, 08:49:48 AM »
Warga indonesia mau budaya antri...mana bisa... :))

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2018 on: 17 December 2012, 09:42:42 AM »
Warga indonesia mau budaya antri...mana bisa... :))
maksudnya ini sering terjadi pada antrian pembelian mobil baru... main serobot tapi tak terasa ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #2019 on: 17 December 2012, 12:43:47 PM »
maksudnya ini sering terjadi pada antrian pembelian mobil baru... main serobot tapi tak terasa ?
:)) :)) :)) nah pan betul koh..gak hanya utk beli mobil..beli tiket aja pd saling serobot sana-sini..pengendara kendaraan jg sama..malah ada yg udah salah tapi marahan dia biarpun dia salah..susah didikan belanda mah..otaknya dimana kali?? :whistle:

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2020 on: 19 December 2012, 02:54:30 PM »
Curhat: akhirnya draw refreshment from my release of burden...

ujian selesai.. ~ :P :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #2021 on: 19 December 2012, 03:47:06 PM »
Curhat: akhirnya draw refreshment from my release of burden...

ujian selesai.. ~ :P :P

horeeeeeeee~~


hari ini..... bete
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Curhat Kamu
« Reply #2022 on: 19 December 2012, 04:01:48 PM »
Curhat: akhirnya draw refreshment from my release of burden...

ujian selesai.. ~ :P :P
horeee~
bagi2 GRP. :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2023 on: 19 December 2012, 04:05:31 PM »
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #2024 on: 19 December 2012, 05:39:45 PM »
:)) :)) :))
yang ketawain krn gw bete besok jerawatan 5 biji :'(
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much