//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 310141 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.099
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #1980 on: 11 December 2012, 09:59:09 AM »
lwt roxy ya? mksdnya busnya berhenti aga depan ya?

betul pintu utamanya busway nya parkir di gate ke 2 (rada kedepan dikit) dari gate ke1.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1981 on: 11 December 2012, 10:02:13 AM »
betul pintu utamanya busway nya parkir di gate ke 2 (rada kedepan dikit) dari gate ke1.

dr grogol 2 ke harmony lwt tomang biasanya kosong trus lo....td yg lewat bus ke harmony melulu, yg koridor 9 ga dtg".....

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.099
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #1982 on: 11 December 2012, 10:10:29 AM »
dr grogol 2 ke harmony lwt tomang biasanya kosong trus lo....td yg lewat bus ke harmony melulu, yg koridor 9 ga dtg".....

Masalah nya bus  grogol2 - harmoni tersebut lewat beberapa halte dari grogol 2, taman anggrek, tomang, tarakan, (satu halte lagi lupa namanya), jadi jalur nya lumayan panjang (+ entah pagi kena macet tidak di jalur tersebut).

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.099
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #1983 on: 11 December 2012, 10:10:49 AM »
sorry doble post
« Last Edit: 11 December 2012, 10:12:21 AM by kullatiro »

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.099
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #1984 on: 11 December 2012, 10:11:26 AM »
sorry triple post
« Last Edit: 11 December 2012, 10:13:11 AM by kullatiro »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1985 on: 11 December 2012, 10:14:03 AM »
Masalah nya bus  grogol2 - harmoni tersebut lewat beberapa halte dari grogol 2, taman anggrek, tomang, tarakan, (satu halte lagi lupa namanya), jadi jalur nya lumayan panjang (+ entah pagi kena macet tidak di jalur tersebut).

ia emang lebih panjang, tp biasa kdg macet dikit kdg ga gt sih....  ;D di roxy juga biasa macet di jembatannya ya?

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.099
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #1986 on: 11 December 2012, 10:28:43 AM »
ia emang lebih panjang, tp biasa kdg macet dikit kdg ga gt sih....  ;D di roxy juga biasa macet di jembatannya ya?

iya macet di jembatan sama perempatan di roxy saja (2 macet).

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #1987 on: 11 December 2012, 11:40:24 PM »
mampir aja lagi kesono bro Tan... biasanya sih terkenal lumpia Semarang...
gimana jadi kagak (2 hari lagi lho) ?
Ingin sih kesana lg tp cc saya ud lulus kuliahnya dari taon 2004 jd gak kesana lg.. ;D
Koh cumi gak coba maen ke semarang...pssttt..cewek tenglang semarang cantik2 loh koh.. ;D
Lumpia jg enak tapi saya paling sukanya bandeng presto khas semarang ama es kuncung yg di dekat Citraland mall dan dekat dgn RS.Telogorejo tiap sore jam 5sore..enak banget rasanya..hehehehe..
Oh iya di gang dalemnya kan setiap malam hari besar, jumat malam sampai minggu malam kan suka ada pasar malam pecinan dan ada buka karaoke lagu mandarin utk karaoke di jalannya..enak banget dah..hehehehe..
« Last Edit: 11 December 2012, 11:49:17 PM by Hendra Tan »

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #1988 on: 11 December 2012, 11:43:53 PM »
sekitar 40 C :whistle:
ayo pada maen kesana :))
Bukan 40 tapi 50 kali yak :whistle:
Situ udah pernah kesana koh???
Di sana yg enaknya bandeng presto..hmmm..yummy..

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #1989 on: 11 December 2012, 11:50:57 PM »
iya ada kk jupe yang siap menemani
Kk jupe siapa tuh cc hui ling??  ???

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #1990 on: 11 December 2012, 11:54:45 PM »
ide yg bagus, CHL   :whistle: :))
yuk rame2 ke semarang..
Nyokkk..kita ke semarang rame-rame yuk biar seru.hehehehe..nanti kita ke kelenteng sampokong, kelenteng kebun jeruk, ama kelenteng yg pagoda bentuknya(lupa namanya) klo gak salah goa maling dah.. ;D

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1991 on: 12 December 2012, 08:32:03 AM »
Bukan 40 tapi 50 kali yak :whistle:
Situ udah pernah kesana koh???
Di sana yg enaknya bandeng presto..hmmm..yummy..
kalo 50 jadi matang Om :P
udah ^-^
enak bin muahal :hammer:

Nyokkk..kita ke semarang rame-rame yuk biar seru.hehehehe..nanti kita ke kelenteng sampokong, kelenteng kebun jeruk, ama kelenteng yg pagoda bentuknya(lupa namanya) klo gak salah goa maling dah.. ;D
mang ada ya tempat begituan di semarang??

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1992 on: 12 December 2012, 09:20:12 AM »
kalo 50 jadi matang Om :P
udah ^-^
enak bin muahal :hammer:
mang ada ya tempat begituan di semarang??
mungkin maksudnya vihara buddhagaya/ watugong...


yeyyy..  Akhirnya libur tlah tibaa..
Selesai sudah kuliah dan LDKM yang penuh intrik.. :)) :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1993 on: 12 December 2012, 09:50:19 AM »
mungkin maksudnya vihara buddhagaya/ watugong...


yeyyy..  Akhirnya libur tlah tibaa..
Selesai sudah kuliah dan LDKM yang penuh intrik.. :)) :))

jadi mudik kemana sis ? ;)
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1994 on: 12 December 2012, 10:00:19 AM »
jadi mudik kemana sis ? ;)
ke hatimuuu :x :x :))

ke semarang dong, kan rumahnya di semarang :hammer:
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much