//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 351538 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1860 on: 01 December 2012, 08:22:48 AM »
curhat : ada yg sampai hati bila cumpol UDAH TUA, n UDAH OMPONG, gak PUNYA GIGI.........

 :'( :'(

tega2nya ya.... manusia ini...

wahhhh, siapa memang yang sampe tega bilang om cumpol gitu? :o
om cumpol jadi sebenernya BELUM TUA, GA OMPONG, PUNYA GIGI ya?? :o
Bisa ga kasi kita liat foto dulu supaya kita yakin kalo om cumpol BELUM TUA, GA OMPONG, PUNYA GIGI?
Biar kita juga nanti bisa yakinin bilang ke orang yang ngatain om cumpol kalo om cumpol ga gitu :'( :'( :'(

iya nih, klo ga liat foto kan qta ga bisa belain om cumpol..
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1861 on: 01 December 2012, 08:38:17 AM »
curhat kali ini..
udah masuk bulan desember.. \(^_^)/
iya nih, ga kerasa hari ini udah setaun kos di tempat sekarang ;D
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1862 on: 01 December 2012, 10:19:03 AM »
Ternyata hujan bunganya dibuat mas tidar.... kirain keyboardku yg error....  :))
Spamming di ban ga ya >.<

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1863 on: 01 December 2012, 10:25:48 AM »
merasa smakin tua yak  ^-^
gak juga sih..
badan boleh tua.. jiwa tetap muda.. wakakakak
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1864 on: 01 December 2012, 10:59:34 AM »
gak juga sih..
badan boleh tua.. jiwa tetap muda.. wakakakak

  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1865 on: 03 December 2012, 10:47:15 PM »
duhh sayap gw koq sakit ya....

udah kasih koyo cabe tapi belum sembuhhh,,,,,,,,,,,

kemungkinan salah tempel kale....
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1866 on: 03 December 2012, 10:49:15 PM »
duhh sayap gw koq sakit ya....

udah kasih koyo cabe tapi belum sembuhhh,,,,,,,,,,,

kemungkinan salah tempel kale....
sayap????
ditempelin koyo cabe????
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1867 on: 03 December 2012, 10:49:42 PM »
counterpa*n ajaa....

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #1868 on: 04 December 2012, 12:11:12 AM »
Curhatan saya : sedih.. :( cari pasangan hidup susah bener..ada kenalan yg seagama dan kemana2 slalu berdua ma dia dan sering sembahyang di kelenteng berdua ma dia serta kalau setiap makan berdua saling ganti-gantian atau berebutan saling ingin bayarin tp ternyata ane selalu di tolak ma dia..hancur hatiku..sedih banget..selalu disakiti.. :'(

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Curhat Kamu
« Reply #1869 on: 04 December 2012, 12:15:01 AM »
Sekarang dia telah bersama pria lain..mentang2 pria itu lebih ganteng, berduit, buka perusahaan kayaknya dan segalanya dah dari ane..ingin rasanya nangis.. :( tp gak bisa..hanya bisa tersenyum dia bersama dgn yg lain walaupun hati ini nangis dan rapuh.. :( :'(

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1870 on: 04 December 2012, 01:40:00 AM »
Sekarang dia telah bersama pria lain..mentang2 pria itu lebih ganteng, berduit, buka perusahaan kayaknya dan segalanya dah dari ane..ingin rasanya nangis.. :( tp gak bisa..hanya bisa tersenyum dia bersama dgn yg lain walaupun hati ini nangis dan rapuh.. :( :'(

pagi2 jenong, buka DC ada orang curhat masalah percintaan. sungguh membuat iba.
 
 :-? hmmmhh......

gw rada curig, jangan2 bukan sekedar lebih ganteng dan berduit.
mungkiiin....

lebih dewasa,
lebih memahami hati perempuan,
lebih punya kharisma,
lebih punya kemampuan ngegombal (ngegombal yang pas, nggak lebih dan nggak kurang),
lebih intelek,
lebih berwawasan,
lebih dalam manners,
lebih mempesona,
lebih cool,
lebih bisa mengayomi,
lebih...
lebih...
lebih...

yah, segitu dulu siksaan batinnya.  :)) :)) :)) :))

selebihnya, perbanyaklah bersabar.

yang nggak mencintai mending lupakan aja.

buanglah mantan pada tempatnya.

kita ini para pria, kudu anti-garpu (galau dan rapuh).



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1871 on: 04 December 2012, 06:06:57 AM »
Curhatan saya : sedih.. :( cari pasangan hidup susah bener..ada kenalan yg seagama dan kemana2 slalu berdua ma dia dan sering sembahyang di kelenteng berdua ma dia serta kalau setiap makan berdua saling ganti-gantian atau berebutan saling ingin bayarin tp ternyata ane selalu di tolak ma dia..hancur hatiku..sedih banget..selalu disakiti.. :'(
Sekarang dia telah bersama pria lain..mentang2 pria itu lebih ganteng, berduit, buka perusahaan kayaknya dan segalanya dah dari ane..ingin rasanya nangis.. :( tp gak bisa..hanya bisa tersenyum dia bersama dgn yg lain walaupun hati ini nangis dan rapuh.. :( :'(
Coba berusaha tegar bro..
Dan postingan hoaxslayer ada benarnya.. sebelumnya saya mohon maaf jika agak sedikit "kasar", tapi bro terlalu mellow, dan kebanyakan wanita tidak menyukai pria terlalu mellow dan garpu(galau dan rapuh)

Kalau boleh saya tebak, bro Hendra memiliki sifat melankolis yang cukup tinggi. Akibatnya sifat2 melankolis yang negatif ikut serta dalam kepribadian, seperti terlalu sensitif, suka berpikiran negatif secara berlebihan, jika disakiti sulit melupakan dan ada kecenderungan mendendam.

Sifat2 yang saya sebut di atas ini sangat merusak, dan percayalah makin membuat orang makin menjauh.. yang awalnya simpati.. lama2 bisa jadi bete, dan menjauh.. Kenapa ? Pada dasarnya manusia itu jarang yang mau berteman dengan orang yang pembawaannya negatif. Enakan mana, ngobrol sama orang yang ceria / orang yang kerjanya murung terus ? Pasti jawabnya orang yang ceria. Sangat stress ngomong ama orang yang murung, karena kalau salah omong ntar sakit hati lagi, dan gak bebas ngomongnya.

Di sisi lain, akibat orang jarang mau ngomong dengan orang yang murung, terus si Murung menganggap orang membencinya, dan tambah murung, padahal sebenarnya bukan benci, tapi ya alasan di atas, takut menyakiti tadi..

Saya pikir ada baiknya anda mulai intropeksi diri dan menyadari hal ini. Demi kemajuan diri anda sendiri, bukan demi wanita

Putus cinta itu biasa, bagian dari proses percintaan, nanti pun pada saat sudah menikah, akan putus cinta lagi dengan dipisahkan karena kematian. Jadi tidak ada hal yang kekal. Dan yang terpenting : Apa yang tidak membunuhmu akan membuatmu semakin kuat. 
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1872 on: 04 December 2012, 06:57:43 AM »
Sekarang dia telah bersama pria lain..mentang2 pria itu lebih ganteng, berduit, buka perusahaan kayaknya dan segalanya dah dari ane..ingin rasanya nangis.. :( tp gak bisa..hanya bisa tersenyum dia bersama dgn yg lain walaupun hati ini nangis dan rapuh.. :( :'(

sewaktu kecil... kita belajar sepeda... ada enaknya... namanya juga baru bisa...
terus tao2nya... ehhhh bisa jatuh pula... dengkul lecet dan perih sekali,... bisa juga tabrakan...
dan pas lagi apes.... eh SEPEDANYA HILANG.... habis sepedanya cantik, mulus, imut2 lagi...

tapi kalau kita mempelajarin dan mengatasinnya... spt pakai helm, pakai body protector,... pakai RANTAI n GEMBOK...
pakai spion, latihan ditempat terjal, dst dst... maka MALAPETAKA tsb sedikit demi sedikit dpt dikurangin.... dikurangin sampai minimal....

Kalau soal pacar yg gak terlalu beda dgn SEPEDA cuma biayanya lebih besar dehhh.... kalau pacar bro amat mulus, cantik, putih meronta..... ehhh begitu bejalan di MALL... semoa mata cowok pastilah MELOTOT....dan bahkan ada yg berniat utk mendptkannya dari sisi bro... jadi spt sepeda yg begitu imut.... ehhhh kalau pacar cantik sekali RANTAI nya pakai apa ya ?..... udah tentu ini jauh lebih sulit dari sepeda.... apakah bro bisa TENANG kalau dpt pacar yg TERLALU SEXY n CANTIK ?...

ahhh nanti kalau udah NIKAH.... gimana jaganya..... ??? apa mau LENGKET terus ?...

jadi bro pikir baik2 lah.... mau sepeda yg seperti apa ?
kalau jatuh dari sepeda apa yg hrs dilakukan ?
kalau mau belajar sepeda motor gimana ?
kalau mau belajar mobil gimana ?
kalau mau belajar gampang mendptkan pacar gimana ?
gimana ya ? gimana ya ?

semoga cepat bisa naik motor atau mobil ya broooo

 _/\_ ;D

Quote
walaupun hati ini nangis dan rapuh
napas sesak, jantung berdenyut pelan...makan tak mau... tidurpun susahh
« Last Edit: 04 December 2012, 07:08:00 AM by cumi polos »
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1873 on: 04 December 2012, 07:01:56 AM »
Quote
lebih dewasa,
lebih memahami hati perempuan,
lebih punya kharisma,
lebih punya kemampuan ngegombal (ngegombal yang pas, nggak lebih dan nggak kurang),
lebih intelek,
lebih berwawasan,
lebih dalam manners,
lebih mempesona,
lebih cool,
lebih bisa mengayomi,
lebih... BERDUIT
lebih...
lebih...

koq gak ada

   lebih banyak bertanya ?

(mungkin lebih pinter MENDENGARKAN...) ;D
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1874 on: 04 December 2012, 07:07:34 AM »
counterpa*n ajaa....

thx sis...  spt sakitnya pada sambungan badan dan lengan...(DELTOID)....
counterP udah bebeapa kali pakai gak mempan... Zheng Gu Sui.. semprotan juga udah...

tapi sakitnya tidak separah bagi yg ditolak cewek deh.... spt nya seluruh tubuhhh tuhh....

 ;)
merryXmas n happyNewYYYY 2018

 

anything