//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 303312 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1815 on: 29 November 2012, 11:21:41 AM »
udah tanya ke dosennya dan kelompok yg dpt motion itu setujubkita bahannya tentang pornografi aja

gambatte, sis!

jd ingat english debate wkt SMA, wkt itu topik kami ttg homoseks, dan kelompok kami ditunjuk jd yg pro, wkwkwk..
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1816 on: 29 November 2012, 11:24:56 AM »
Kl saya wkt kul pernah dpt topik debat euthanasia....  :))

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1817 on: 29 November 2012, 11:29:05 AM »
Guru aye ngajar bhs inggris, g ad yg masuk otak aye... ::)
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1818 on: 29 November 2012, 11:29:32 AM »
Guru aye ngajar bhs inggris, g ad yg masuk otak aye... ::)

wilwol bkn lagi skul ya?  :))

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1819 on: 29 November 2012, 11:32:03 AM »
:whistle:
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1820 on: 29 November 2012, 11:37:18 AM »
Guru aye ngajar bhs inggris, g ad yg masuk otak aye... ::)
hanya ada aku sih di otakmu ::) =))

kuliah bhs inggris cc YP.. mata kuliah public speaking
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Sari Dewi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 41
  • Reputasi: 8
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1821 on: 29 November 2012, 11:42:12 AM »

both of this guys made sexual harassment !!!
so embarrassing  :|


hanya utk yg dewasa n tidak buta warna: ShowHide


Bunny sutra?  ^-^   # lirik M14ka  :whistle:

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1822 on: 29 November 2012, 11:56:27 AM »
Kl saya wkt kul pernah dpt topik debat euthanasia....  :))

mantep..kok topik medis sis? bukannya qta jurusan sama? hehe.

dulu kami ampe bikin petisi minta tanda tangan kls2 yg lain sbg pendukung topik qta, banyak yg dukung jg..

weh jd ingat petisi bwt cumpol  :whistle:
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1823 on: 29 November 2012, 11:57:24 AM »
both of this guys made sexual harassment !!!
so embarrassing  :|
Bunny sutra?  ^-^   # lirik M14ka  :whistle:

cumpol and sanjiva?

wakakakakakkakakakka.. *ngakak*
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1824 on: 29 November 2012, 12:00:13 PM »
mantep..kok topik medis sis? bukannya qta jurusan sama? hehe.

dulu kami ampe bikin petisi minta tanda tangan kls2 yg lain sbg pendukung topik qta, banyak yg dukung jg..

weh jd ingat petisi bwt cumpol  :whistle:

tu dr organisasi hehe....wkt tu ada program training gt buat membernya.... Dikasi bahan lgsg n suru ngom dlm brp menit gt lupa deh... alhasil jd blank....

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1825 on: 29 November 2012, 12:02:19 PM »
Guru aye ngajar bhs inggris, g ad yg masuk otak aye... ::)

yok baca novel  ;)
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1826 on: 29 November 2012, 01:14:17 PM »
Sesama cowok kok ngomong yg gituan...
^_^
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1827 on: 29 November 2012, 02:51:54 PM »
Sesama cowok kok ngomong yg gituan...
^_^

siapa wil?  :whistle: 8->
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu > what is art ?
« Reply #1828 on: 29 November 2012, 03:02:33 PM »

kayaknya definisi pertama cocok deh... seingat saya dalam filosofi jawa seksualitas merupakan hal yang penting... karena dari situlah awal mula terciptanya kehidupan (cmiww).
jadi ya... gitu deh =))

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1829 on: 29 November 2012, 04:30:53 PM »
yok baca novel  ;)
hayo yang kemarin udah baca belum?? ;D ;D
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_