//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Ban utk reputasi di

-10
3 (16.7%)
-15
4 (22.2%)
-20
6 (33.3%)
-25
5 (27.8%)

Total Members Voted: 18

Author Topic: Tambahan peraturan  (Read 57635 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tambahan peraturan
« Reply #75 on: 06 August 2010, 12:23:17 PM »
ok, kita buka pooling... yah silakan isi
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #76 on: 06 August 2010, 12:27:07 PM »
ok, kita buka pooling... yah silakan isi
ada deadline? atau quota?
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tambahan peraturan
« Reply #77 on: 06 August 2010, 12:28:37 PM »
liat situasi :)
There is no place like 127.0.0.1

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #78 on: 06 August 2010, 12:55:06 PM »
sebenarnya ini ide cukup bagus.. asal member2 juga tidak gampang melempar bata merah..
ada member2 yang sebenarnya bagus walau berbeda pendapat.. dan punya kemampuan berdebat yang baik juga dan tidak menggunakan kata2 kasar.. yang kayak2 gini yang sayang kalau menghilang dari peredaran..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #79 on: 06 August 2010, 12:57:58 PM »
sebenarnya ini ide cukup bagus.. asal member2 juga tidak gampang melempar bata merah..
ada member2 yang sebenarnya bagus walau berbeda pendapat.. dan punya kemampuan berdebat yang baik juga dan tidak menggunakan kata2 kasar.. yang kayak2 gini yang sayang kalau menghilang dari peredaran..

untuk yg ini, pasti akan ada yg memberikan +

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Tambahan peraturan
« Reply #80 on: 06 August 2010, 12:59:26 PM »
sebenarnya ini ide cukup bagus.. asal member2 juga tidak gampang melempar bata merah..
ada member2 yang sebenarnya bagus walau berbeda pendapat.. dan punya kemampuan berdebat yang baik juga dan tidak menggunakan kata2 kasar.. yang kayak2 gini yang sayang kalau menghilang dari peredaran..

Setuju. Beda pendapat bukan berarti wajib diusir. Lagipula dulu juga ada member yang "badung" dan mendapat banyak BRP. Tapi akhirnya sekarang dia sudah "gak badung" dan pantas diberi GRP. Jadi ada kemungkinan seseorang bisa berubah menjadi lebih baik kelak.

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.435
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Tambahan peraturan
« Reply #81 on: 06 August 2010, 01:03:09 PM »
tidak setuju dengan auto ban.

kalau ada 1 member bikin 15 clonengan untuk memberi BRP, gimana tuh?
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #82 on: 06 August 2010, 01:05:34 PM »
tidak setuju dengan auto ban.

kalau ada 1 member bikin 15 clonengan untuk memberi BRP, gimana tuh?

klonengan sebagai member baru kan gak bisa kasih BRP/GRP.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #83 on: 06 August 2010, 01:06:25 PM »
Makanya kebijakannya klonengan harap di bann, kalau bisa sama user aslinya juga di bann aja =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tambahan peraturan
« Reply #84 on: 06 August 2010, 01:16:25 PM »
menunggu komentar teman2x lain...
There is no place like 127.0.0.1

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Tambahan peraturan
« Reply #85 on: 06 August 2010, 01:23:34 PM »
Dulu saya pernah pikir alangkah baiknya kalau reputasi minus itu dibatasi jumlah postingnya. Misalnya -1 cuma bisa posting 20 per hari, -2: 18/hari, ..., -10 cuma bisa posting 2 per hari. Dengan terbatasnya jumlah posting begitu dia akan belajar lebih bijaksana dalam memilih apa yang harus disampaikan.

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.435
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Tambahan peraturan
« Reply #86 on: 06 August 2010, 01:40:27 PM »
tidak setuju dengan auto ban.

kalau ada 1 member bikin 15 clonengan untuk memberi BRP, gimana tuh?

klonengan sebagai member baru kan gak bisa kasih BRP/GRP.

perlu minimal 50 postingan ya?
masih bisa diakalin tuh.. ^-^
nyampah aja.. :whistle:
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #87 on: 08 August 2010, 09:33:00 AM »
Saran (sehubungan dgn auto ban berdasar BRP):

Mungkin bisa di buat board khusus yg menampung id2 yg telah di-ban (keq forum tetangga), berikut dengan alasan di-ban.

Jadi misnya ada member yg mampu berdiskusi dgn baik dan tidak menggunakan kata2 kasar tapi karna sengaja dihajar hingga minus mencapai quota, atas permintaan teman2 diskusi dari member yg di-ban ini, mungkin bisa memohon agar id tersebut diaktifkan kembali.


Tujuan dibuat board ini, agar membantu kita "memantau" keberadaan teman diskusi kita.
Kita nunggu2 jawaban dari dia, gk taunya udh di-band bulan2 lalu..

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Tambahan peraturan
« Reply #88 on: 08 August 2010, 11:38:22 AM »
Saran (sehubungan dgn auto ban berdasar BRP):

Mungkin bisa di buat board khusus yg menampung id2 yg telah di-ban (keq forum tetangga), berikut dengan alasan di-ban.

Jadi misnya ada member yg mampu berdiskusi dgn baik dan tidak menggunakan kata2 kasar tapi karna sengaja dihajar hingga minus mencapai quota, atas permintaan teman2 diskusi dari member yg di-ban ini, mungkin bisa memohon agar id tersebut diaktifkan kembali.


Tujuan dibuat board ini, agar membantu kita "memantau" keberadaan teman diskusi kita.
Kita nunggu2 jawaban dari dia, gk taunya udh di-band bulan2 lalu..

setuju, krn klo sy apriori dg seseorang lalu sy menghimpun kekuatan utk BRP org tsb, maka dihajar BRP bertubi2, otomatis dia akan auto-banned, kasihan khan....

mettacittena,

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tambahan peraturan
« Reply #89 on: 08 August 2010, 01:43:47 PM »

 [at] KK: kekna ribet implementasinya

 [at] LC: sekarang 100 post baru bisa kasih :)

 [at] JW: good idea. kedepannya yg di ban akan di daftarkan jg

 [at] PD: rev *lagi niru manggil pake rev*, ada ide lain yg lebih baik?
There is no place like 127.0.0.1

 

anything