//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Ban utk reputasi di

-10
3 (16.7%)
-15
4 (22.2%)
-20
6 (33.3%)
-25
5 (27.8%)

Total Members Voted: 18

Author Topic: Tambahan peraturan  (Read 57652 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #15 on: 03 April 2010, 04:49:49 PM »
benar benarr. Bro Kusalaputtho emank bijaksanaaaa...
kita liat perkembangannya aja, misalnya kalo agak kasar, dun worry saya akan mengingatkan, cuma setelah saya menginggatkan, malah ntar saya sendiri ditegur. =)) =)) =)) .... kyk group susuk aja, ada yg memberi saaran agar saudara ini tdk terlalu ketus dan lain lain, eee malah ada yg nga senang dan menegur., padahal saya liat itu cuma sekedar saran,  :'( :'( :'(

Jari2 loe itu ntar aye patahin smuanya yah...  :ngomel: :ngomel: :ngomel:

Peraturan baru :
dilarang menyindir ...  >:D >:D >:D

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #16 on: 03 April 2010, 04:51:45 PM »
^
=)) kok ente yg tersindir sich. btw emank saya lg nyindir org? apa yg saya katakan kan emank ada buktinya. perlu saya copos buktinya sekalian. =)) .
JW triple :hammer:

BTT

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #17 on: 03 April 2010, 04:55:38 PM »
^

Bukan aye yg tersindir. Sekedar meramaikan suasana dan memojokan ente ajaaa..  >:D

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #18 on: 03 April 2010, 05:01:30 PM »
gw udh sering dipojokkan, jangan lagi ente nambah memojokkan ayeeee :hammer: .... tidak sanggup ayeee menampung pojokan pojokan ini. terlalu berat beban ayeeee. =)) =)) =)) .

 :backtotopic:

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #19 on: 03 April 2010, 05:26:29 PM »
untung ga ada larangan curhat :P
...

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Tambahan peraturan
« Reply #20 on: 03 April 2010, 06:25:14 PM »
7. Peraturan dpt berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.......
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Tambahan peraturan
« Reply #21 on: 04 April 2010, 09:58:08 PM »
wew, kok jd beginih ke lanjutannya....
maksud dr tidak mengungkit masa lalu member ialah..

Misal:
saia dan ryu (pinjem nama nya om ryu nyana...) pernah berantem gara2 sebuah thread
ampe rusuh, dan saling ejek dan saling caci...

Ketika mulai diskusi di sebuah tread yg baru..


1.Janganlah mengungkit2 hal tersebut... baik saia maupun ryu, atau member yg lain, jgn lg membawa2 persoalan yg kemarin. (mengenai definisi dahulu, saia kira semua sudah pada tahu, jd nda usah di bahas2)

2.mengenai penyerangan secara personal, saia kira semua sudah pada tahu...

inti dari penambahan peraturan ini (saran) agar lebih kondusif di "rumah" kita ini
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #22 on: 04 April 2010, 10:00:29 PM »
wew, kok jd beginih ke lanjutannya....
maksud dr tidak mengungkit masa lalu member ialah..

Misal:
saia dan ryu (pinjem nama nya om ryu nyana...) pernah berantem gara2 sebuah thread
ampe rusuh, dan saling ejek dan saling caci...

Ketika mulai diskusi di sebuah tread yg baru..


1.Janganlah mengungkit2 hal tersebut... baik saia maupun ryu, atau member yg lain, jgn lg membawa2 persoalan yg kemarin. (mengenai definisi dahulu, saia kira semua sudah pada tahu, jd nda usah di bahas2)

2.mengenai penyerangan secara personal, saia kira semua sudah pada tahu...

inti dari penambahan peraturan ini (saran) agar lebih kondusif di "rumah" kita ini
Peringatan! jangan panggil Ryuyana dengan sembarangan =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tambahan peraturan
« Reply #23 on: 04 April 2010, 10:10:08 PM »
*speechless*
There is no place like 127.0.0.1

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Tambahan peraturan
« Reply #24 on: 04 April 2010, 10:14:30 PM »
Kaga setuju sayaaa.....
Peraturan tidak perlu banyak2...
Yang ada aja belum tentu efektif..
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #25 on: 04 April 2010, 10:34:58 PM »
emmm gw nga tao apa gw sering melanggar aturan ato nga =)), kalo Om ryu baca pasti segera berkomentar deh =))

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Tambahan peraturan
« Reply #26 on: 05 April 2010, 08:34:35 AM »
Lalu apa sanksi yang di kenakan jika melanggar aturan ??! ... Push up 100x ?!


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #27 on: 05 April 2010, 08:41:36 AM »
sanksinya, harus GRP gw selama 100 tahun =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: Tambahan peraturan
« Reply #28 on: 05 April 2010, 05:41:52 PM »
Lalu apa sanksi yang di kenakan jika melanggar aturan ??! ... Push up 100x ?!

sanksi nya WAJIB NYETOR DANA KE DC ^^..... W A J I B berupa duit tentunya....

sanksinya, harus GRP gw selama 100 tahun =))
insya buddha hidup 100 tahun dah...
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Tambahan peraturan
« Reply #29 on: 06 April 2010, 12:58:14 PM »
Adakah tambahan peraturan yang ingin disampaikan oleh para member lain?
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

 

anything