//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Ban utk reputasi di

-10
3 (16.7%)
-15
4 (22.2%)
-20
6 (33.3%)
-25
5 (27.8%)

Total Members Voted: 18

Author Topic: Tambahan peraturan  (Read 57651 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #45 on: 30 July 2010, 03:07:42 PM »
Kalo aku tiap 720jam kena -3 , T_T apa salahku padahal saya kan selalu baik ama semua org.  :'( :'( :'(
makanya bertobat, terima ryu sebagai juru selamat, tar gw kasih GRP =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Tambahan peraturan
« Reply #46 on: 30 July 2010, 03:08:10 PM »
usul dong ko medho...bagi yang reputasinya minus 15, ID nya langsung autobanned dong...

hanya saran aja...untuk menambah manfaat reputasi...
kalo gitu tr kalo ada yang ga di suka bahaya, bisa menggalang kekuatan nge BRP

kalo gak, gini aja

BRP yang diterima 1 bulan itu menentukan dia diban atau nggak..jd jumlah BRP bulan sebelumnya dan akan datang gak dihitung dalam bulan ini..ini tujuannya untuk menghindari akumulasi BRP dr individu yg sama..

jadi kalo BRP yang diterima dalam 1 bulan sdh minus 15 br autobanned
yang dihitung bukan akumulasi minusnya..hanya per bulan aja..

trus..masalah menggalang kekuatan nge BRP solusinya yah dibuat -15 atau -20 ..brp byk seh kekuatan yg bisa digalang dalam 1 bulan? ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Tambahan peraturan
« Reply #47 on: 30 July 2010, 03:12:14 PM »
bahaya juga sih, kalau ada user baru orang kgk suka, bisa dikeroyok dan hilang dari peredaran dalam sekejab

kalo ada user baru yg langsung gak disukai oleh 15 orang, cukup wajarlah di-ban,
kalau moderator baru gimana tuh? ada tuh yang udah -12 tuh =))

Kurang 3 lagi...haha... :P tapi g gtw tiba2 bisa min 12,biasa kalo orang netral lebih cepat dimusuhi karena tidak berpihak kedua sisi...jadi tidak mudah untuk menggalang kekuatan...haha :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tambahan peraturan
« Reply #48 on: 30 July 2010, 03:12:59 PM »
tapi sebenarnya ide ini ada benarnya juga. let's fine tune this
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #49 on: 30 July 2010, 03:13:46 PM »
bahaya juga sih, kalau ada user baru orang kgk suka, bisa dikeroyok dan hilang dari peredaran dalam sekejab

kalo ada user baru yg langsung gak disukai oleh 15 orang, cukup wajarlah di-ban,
kalau moderator baru gimana tuh? ada tuh yang udah -12 tuh =))

Kurang 3 lagi...haha... :P tapi g gtw tiba2 bisa min 12,biasa kalo orang netral lebih cepat dimusuhi karena tidak berpihak kedua sisi...jadi tidak mudah untuk menggalang kekuatan...haha :)
makanya jadi orang harus brengsek kaya guru elo =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Tambahan peraturan
« Reply #50 on: 30 July 2010, 03:15:35 PM »
lebih brengsekan yg ngomong...coz kata2nya sesuai dg bancinisme...hahaha...

 :P
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tambahan peraturan
« Reply #51 on: 30 July 2010, 03:19:11 PM »
:backtotopic:
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #52 on: 30 July 2010, 03:20:48 PM »
lebih brengsekan yg ngomong...coz kata2nya sesuai dg bancinisme...hahaha...

 :P
kakakakak udah -13 tuh, bener2 siap di ban tuh, soalnya gendernya ga jelas, jangan2 loe lesbi yak, untung gw cowo, loe tertarik ama avatar gw yak, ihhhhhh kabur ah....... =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Tambahan peraturan
« Reply #53 on: 30 July 2010, 03:23:38 PM »
lebih brengsekan yg ngomong...coz kata2nya sesuai dg bancinisme...hahaha...

 :P
kakakakak udah -13 tuh, bener2 siap di ban tuh, soalnya gendernya ga jelas, jangan2 loe lesbi yak, untung gw cowo, loe tertarik ama avatar gw yak, ihhhhhh kabur ah....... =))

kan kalo urusan kite dah g buatin thread khusus tuh biar ga ngotor2i thread orang.... dasar bocah bandel sukanya mayeng trus,kembali ke rumah aje u, mau nglanjuti proses bancinisme u disana....haha... Bareng saceng ya... :P

Back to topic...
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Tambahan peraturan
« Reply #54 on: 30 July 2010, 03:27:42 PM »
trus...gw ada usul nih...thankyou post = 50 identik dengan 1 GRP..jd kelipatan 50, auto grp + 1..gmn tuh ko medho?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Tambahan peraturan
« Reply #55 on: 30 July 2010, 03:30:17 PM »
Banyak peraturan tuh semakin susah dijalankan... kaya aturan UU aja... Semakin banyak ntar semakin berbenturan dengan aturan lain,bro NPNG :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Tambahan peraturan
« Reply #56 on: 30 July 2010, 03:33:13 PM »
sebenarnya ini bukan aturan yang kalo dilanggar lgsg dihukum..cuman menambahkan manfaat dr fitur2 yang sdh disediakan..sayangkan kalo fitur2 yang sdh ada ga dimaksimalkan manfaatnya.. :D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Tambahan peraturan
« Reply #57 on: 30 July 2010, 03:35:08 PM »
uw uw...ok lah kalo begitu....tapi kalo kaya g gini bisa di brp sana sini... bisa cepet out dari dc nih...haha  :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Tambahan peraturan
« Reply #58 on: 30 July 2010, 03:36:33 PM »
uw uw...ok lah kalo begitu....tapi kalo kaya g gini bisa di brp sana sini... bisa cepet out dari dc nih...haha  :)

kan usul gw akumulasi brp 1 bulan kok..jd brp bro ga bkl dihitung lagi.. ^^
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Tambahan peraturan
« Reply #59 on: 30 July 2010, 03:39:49 PM »
kalo gitu harus dilihat dari member aktif dc bro,lalu diambil berapa % .. baru adil  :)

G setuju aja dg usul brp sama grp dilihatnya perbulan.... soalnya kalo brp ratusan tapi ga bagi2 pengetahuan dharma,kan kurang bagus dilihatnya :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

 

anything