//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Ban utk reputasi di

-10
3 (16.7%)
-15
4 (22.2%)
-20
6 (33.3%)
-25
5 (27.8%)

Total Members Voted: 18

Author Topic: Tambahan peraturan  (Read 57634 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Tambahan peraturan
« Reply #60 on: 30 July 2010, 03:44:29 PM »
kalo gitu harus dilihat dari member aktif dc bro,lalu diambil berapa % .. baru adil  :)

G setuju aja dg usul brp sama grp dilihatnya perbulan.... soalnya kalo brp ratusan tapi ga bagi2 pengetahuan dharma,kan kurang bagus dilihatnya :)

mksdnya gmn yakk? ;D

gw udah baca berkali2, tp ga ngerti2..mungkin otak gw ga nyampe nih.. ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #61 on: 30 July 2010, 03:50:05 PM »
maksudnya mungkin spt ini.
dilihat dari aktifitas member yang ada di dc lalu di hitung berapa byk aktifnya di dc, disana mungkin bs pertimbangkan Grp buat dia,

terus paragraf ke dua artinya member yg tdk membahas Dhamma tp memberikan BRP ratusan kali krg bagus gt.

mungkin gt kali. wkwkwkwkwkw

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #62 on: 30 July 2010, 04:00:48 PM »
maksudnya mungkin spt ini.
dilihat dari aktifitas member yang ada di dc lalu di hitung berapa byk aktifnya di dc, disana mungkin bs pertimbangkan Grp buat dia,

terus paragraf ke dua artinya member yg tdk membahas Dhamma tp memberikan BRP ratusan kali krg bagus gt.

mungkin gt kali. wkwkwkwkwkw


wahhh...ini mirip cacing dalam perut nehh.. Paham dengan maksud johan saban.
Jgn2 itu clonengan yah ;D

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Tambahan peraturan
« Reply #63 on: 30 July 2010, 04:04:01 PM »
waduh... gw abis ini mungkin susah aktif lagi.... pupus kesempatan dapet GRP dunk
:((

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Tambahan peraturan
« Reply #64 on: 30 July 2010, 04:06:48 PM »
maksudnya mungkin spt ini.
dilihat dari aktifitas member yang ada di dc lalu di hitung berapa byk aktifnya di dc, disana mungkin bs pertimbangkan Grp buat dia,

terus paragraf ke dua artinya member yg tdk membahas Dhamma tp memberikan BRP ratusan kali krg bagus gt.

mungkin gt kali. wkwkwkwkwkw


wahhh...ini mirip cacing dalam perut nehh.. Paham dengan maksud johan saban.
Jgn2 itu clonengan yah ;D

ya elleh ini kan cuma perkiraan saya,  yaa udh cape gwww . mao diblg kolengan siapa terserah, yg pasti saya nga ada kolengan. :))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #65 on: 30 July 2010, 04:09:45 PM »
maksudnya mungkin spt ini.
dilihat dari aktifitas member yang ada di dc lalu di hitung berapa byk aktifnya di dc, disana mungkin bs pertimbangkan Grp buat dia,

terus paragraf ke dua artinya member yg tdk membahas Dhamma tp memberikan BRP ratusan kali krg bagus gt.

mungkin gt kali. wkwkwkwkwkw


wahhh...ini mirip cacing dalam perut nehh.. Paham dengan maksud johan saban.
Jgn2 itu clonengan yah ;D
weird yak =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #66 on: 30 July 2010, 04:10:30 PM »
waduh... gw abis ini mungkin susah aktif lagi.... pupus kesempatan dapet GRP dunk
:((
ckckckck sebentar bilang minta BRP, sekarang minta GRP ckckckckck
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Tambahan peraturan
« Reply #67 on: 30 July 2010, 11:34:49 PM »
waduh... gw abis ini mungkin susah aktif lagi.... pupus kesempatan dapet GRP dunk
:((
ckckckck sebentar bilang minta BRP, sekarang minta GRP ckckckckck

Emang lu keberatan? Wkwkwkwkwk. Suka2 gw donk... wakakakakakaka

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Tambahan peraturan
« Reply #68 on: 30 July 2010, 11:43:11 PM »
Bukan kok...g ga pnya klonengan...cm g dblgi kalo nih forum lagi ada anak2 bandel aje...haha

 :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tambahan peraturan
« Reply #69 on: 31 July 2010, 06:41:31 AM »
Bukan kok...g ga pnya klonengan...cm g dblgi kalo nih forum lagi ada anak2 bandel aje...haha

 :)
mana ada maling ngaku =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tambahan peraturan
« Reply #70 on: 31 July 2010, 08:11:24 AM »
:outoftopic:

:backtotopic:
There is no place like 127.0.0.1

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Tambahan peraturan
« Reply #71 on: 31 July 2010, 08:15:38 AM »
Bukan kok...g ga pnya klonengan...cm g dblgi kalo nih forum lagi ada anak2 bandel aje...haha

 :)

contoh :
Nah kalau nonik sabanDEL itu membandel di thread utama Buddhist ya tentu hukumannya jauh lebih berat
jadi bisa juga ada aturan kalau posting kurang bermutu di thread utama Buddhist, maka si nonik sabanDEL itu hanya bisa posting di daerah spt Warung Pojok...(sebelum terakhirnya di BAN).....

atau bisa juga ada satu thread TongSampah..... utk dia bercokol supaya gak kesepian...

kira2 begitulah aturan yg bisa dipertimbangkan.
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Tambahan peraturan
« Reply #72 on: 01 August 2010, 07:41:23 AM »
yes... biar suhu makin puyengg... ekekeke
Samma Vayama

Offline dukun

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 148
  • Reputasi: 8
  • Long lasting love
Re: Tambahan peraturan
« Reply #73 on: 01 August 2010, 08:34:21 AM »
Bukan kok...g ga pnya klonengan...cm g dblgi kalo nih forum lagi ada anak2 bandel aje...haha

 :)

contoh :
Nah kalau nonik sabanDEL itu membandel di thread utama Buddhist ya tentu hukumannya jauh lebih berat
jadi bisa juga ada aturan kalau posting kurang bermutu di thread utama Buddhist, maka si nonik sabanDEL itu hanya bisa posting di daerah spt Warung Pojok...(sebelum terakhirnya di BAN).....

atau bisa juga ada satu thread TongSampah..... utk dia bercokol supaya gak kesepian...

kira2 begitulah aturan yg bisa dipertimbangkan.

Aceng lu cocok si karantina di tong sampah . biar abis pertanyaanya :)) top markotop
Everjoy

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Tambahan peraturan
« Reply #74 on: 01 August 2010, 09:21:26 AM »
Bukan kok...g ga pnya klonengan...cm g dblgi kalo nih forum lagi ada anak2 bandel aje...haha

 :)

contoh :
Nah kalau nonik sabanDEL itu membandel di thread utama Buddhist ya tentu hukumannya jauh lebih berat
jadi bisa juga ada aturan kalau posting kurang bermutu di thread utama Buddhist, maka si nonik sabanDEL itu hanya bisa posting di daerah spt Warung Pojok...(sebelum terakhirnya di BAN).....

atau bisa juga ada satu thread TongSampah..... utk dia bercokol supaya gak kesepian...

kira2 begitulah aturan yg bisa dipertimbangkan.

Aceng lu cocok si karantina di tong sampah . biar abis pertanyaanya :)) top markotop

Ya tujuannya kan supaya gw gak ajukan 100 pertanyaan malprakteknya DUKUN. Jangan begitu.

peraturan tambahan :
Dilarang memberikan jasa, reklama dan informasi2 spt
  perdukunan, pasang susuk, pelet, pesogeh2 (cepat menjadi kaya) dst...

mungkin bisa ada daftar2 kata2 kotor plus nilai sangsinya....
jadi begitu ada yg melapor, org tsb langsung dpt hadiah minus tsb.
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

 

anything