//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite  (Read 52814 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« on: 07 October 2008, 01:50:55 PM »
Mari kite kembali ke masa lalu....


disini tempat kite share, kebiadaban kite masa lalu, masa muda dan masa sekarang.... masa masa suram , masa masa keterpurukan , masa masa jauh dari ajaran dhamma , masa masa iseng ..... yuk kite share disini...



tenang aje, kite kite type type anak yang setia kawan...jadi mau seburuk apapun kisah kite doloe, kite tetap teman di forum (cieeee.....)


Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #1 on: 07 October 2008, 01:53:44 PM »
kalo yang gokil gokil bole ndak??? yang culun culun, nyang begok begok....nyang bikin kita jadi kliatan bodoh ..ada setumpuk nih kekekekkeke
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #2 on: 07 October 2008, 01:54:47 PM »
kalo yang gokil gokil bole ndak??? yang culun culun, nyang begok begok....nyang bikin kita jadi kliatan bodoh ..ada setumpuk nih kekekekkeke

justru itu yang kite kite tunggu

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #3 on: 07 October 2008, 01:58:46 PM »
dl waktu masih jadi anak kecil wa am teman2 suka tangkepin ikan gapi digot, special cari yg gendut n jumbo2 perut na, trus pencet sekarang kl inget itu bener2 nyesel .. forgive me gapi fish

Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #4 on: 07 October 2008, 02:04:26 PM »
sekarang mo cari ikan gapi susah bener.... pasti gara2x mush !!!!!
There is no place like 127.0.0.1

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #5 on: 07 October 2008, 02:07:19 PM »
gara2 mush :hammer: =))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #6 on: 07 October 2008, 02:08:35 PM »
Waktu TK, pernah ilang dari sekolah, dicariin mama sampe kelabakan. ceritanya selepas sekolah harusnya saya naek bus antar jemput yang swasta untuk pulang, tapi diajakin supir bus sekolah yang gede buat naek bus..'wah, kebetulan nih, ada yang ajakin naek bus gede, asik nih, belum pernah naek mobil gede".

Pas udah waktu harusnya saya sampe rumah, ternyata saya belum sampe sampe juga, kelabakanlah si mama,mana waktu itu adek kedua masih baby lagi. trus mama ke sekolah tanya kepseknya, 'anak gue kok belum pulang ya? masih ada di sekolah ga?" kepseknya jawab:"meneketehe anak ibu di mana, sekolah udah kosong". Mama panik dah...

Untungnya di tas sekolah ku ada alamat rumah, dan kenek bus sekolah tau saya itu ikut mobil bus antar jemput swasta, dan kebetulan si kenek kenal pemiliknya, jadinya saya dianterin pulang ke rumah pemilik bus swasta itu...di situ liat ada mama

Sampe rumah, pas mo tak ceritain senangnya naek mobil bus gede, eeee...malah disembur abis abisan, kena marah . Herannya tiap kena omel ato kena marah, gak pernah nangis...abis diomelin, malah bilang ama mama, saya happy karna bisa naek mobil gede..bujugbuneng...pas diinget lagi, gokil banget wa waktu kecil.

Adek adek, do not try this at home yaaaaa...


THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #7 on: 07 October 2008, 02:13:04 PM »
gara2 mush :hammer: =))
sekarang mo cari ikan gapi susah bener.... pasti gara2x mush !!!!!










Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #8 on: 07 October 2008, 02:20:14 PM »
klu huik.... dulu sebelum tau apa itu dhamma, huik pernah ...

1. Otopsi cacing kaki seribu hidup hidup ...
kl udh dapet tuh cacing, pasti hui langsung >> siap siap pisau kecil, ui potong2 badannya... badannya kan bergaris garis tuh

2. Tangkap Ikan Cere Yang GEndut GEndut
tujuannya kasih makan kura kura hui  :-[ ... tapi sekarang  :( si turtle udh pergi meninggalkan ku ) wough... dulu tuh, kl udh tangkap ikan cere yang gendut gendut bahkan yang lagi hamil, ui langsung kasih makan kura2 hui dan kl udah kegigit dan bunyi *Crot* buehhh.... muantapss...

tuh turtle adalah turtle boleh nemu pas lagi banjir besar2an... dia masuk ke dalam rumah, dan kita pelihara deh... hikss... turtle kesayangan huik.... padahal dulu udh dilatih dengan baik, kl kita lepasin dia ke taman, terus kita tepok tangan kita manggil si turtle "ckckckck....cini cini....." tar pasti si turtle lari dateng ke arah kita

pas dia sakit, nggak tau sakit apa... tempurungnya kering banget terus pecah, padahal tiap hari di air tinggalnya dan nggak kena matahari..  :( tiap hari ui kasih tempurungnya obat merah obat penyembuh luka... sejenis betadine gitu deh tapi akhirnya kondisinya makin melemah sampe suatu hari, pas tepat hari paskah ui kan libur sekolah tuh.... jadi pagi2 hui mo main sama dia + kasih makan .. tapi dia cuma diem aja jangan jangan...... bener aje, pas diangkat.... dia udh gak nafas, n tangannya lemas semua... matanya pun tertutup ... ternyata dia udh pergi dengan tenang .... jadi sedih  :( keinget lagi...  :( .. tuh turtle gak langsung hui kubur, hui taruh di luar dulu,.. berharap dia cuma pingsan sesaat doang .. tapi gak taunya si turtle beneran cao... siangnya hui buatin kuburan buat si turtle ta tabur bunga diatasnya

sejak turtle mati, hui gak pernah tangkap ikan cere lagi... tangkap sih tetap, tapi yang ekornya berwarna aja.. bagus.... ta pelihara habis itu di omelin mama.. soalnya bikin becek n kotor n bikin hui lupa waktu...siang siang berjemur di dekat got cuma buat tangkap ikan cere... kapok di omelin... bosan di omelin akhirnya hui juga malas sekarang


Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #9 on: 07 October 2008, 02:22:23 PM »
Waktu TK, pernah ilang dari sekolah, dicariin mama sampe kelabakan. ceritanya selepas sekolah harusnya saya naek bus antar jemput yang swasta untuk pulang, tapi diajakin supir bus sekolah yang gede buat naek bus..'wah, kebetulan nih, ada yang ajakin naek bus gede, asik nih, belum pernah naek mobil gede".

Pas udah waktu harusnya saya sampe rumah, ternyata saya belum sampe sampe juga, kelabakanlah si mama,mana waktu itu adek kedua masih baby lagi. trus mama ke sekolah tanya kepseknya, 'anak gue kok belum pulang ya? masih ada di sekolah ga?" kepseknya jawab:"meneketehe anak ibu di mana, sekolah udah kosong". Mama panik dah...

Untungnya di tas sekolah ku ada alamat rumah, dan kenek bus sekolah tau saya itu ikut mobil bus antar jemput swasta, dan kebetulan si kenek kenal pemiliknya, jadinya saya dianterin pulang ke rumah pemilik bus swasta itu...di situ liat ada mama

Sampe rumah, pas mo tak ceritain senangnya naek mobil bus gede, eeee...malah disembur abis abisan, kena marah . Herannya tiap kena omel ato kena marah, gak pernah nangis...abis diomelin, malah bilang ama mama, saya happy karna bisa naek mobil gede..bujugbuneng...pas diinget lagi, gokil banget wa waktu kecil.

Adek adek, do not try this at home yaaaaa...




ampe ngakak bacanya

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #10 on: 07 October 2008, 02:25:00 PM »
ada lagi....

penyiksaan terhadap kepiting  ;D

dari dulu sampe sekarang emang hui gak pernah doyan yang namanya makan kepiting...  :P tapi hui paling suka isengin kepiting...  8)

dulu kl mama habis belanja di pasar dan beli kepiting, pasti hui langsung ke dapur ambil sumpit tusuk tusuk mata tuh kepiting.. klo colok satu, pasti yang satunya nongol, lucu....


Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #11 on: 07 October 2008, 02:31:41 PM »
kalau cerita katronya mah,,.. waktu itu si papa huik ...

jadi gini, dulu tuh si papa selalu jadi antar jemput kite anak2nya.. suatu hari si papa pagi2 mau anterin cc hui yang kedua...  ^-^ karena saking buru burunya, si papa kirain si cc udh naik motor  ^-^ gak taunya pas sampe di skolah, papa bingung, kok cc hui gak turun-turun dari motor... and ga taunya papa kaget  :o "kemana anak gue?"

papa langsung telpon ke rumah "aling, masih di rumah?"

mama and kite kite di rumah udh gak bisa ngomong lagi.... semua pada ngakak ketawain papa  =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #12 on: 07 October 2008, 02:36:07 PM »
dulu waktu masih muda, dirumah buanyak nyuamuk buanget. kalau lagi razia, biasa bertiga mulai perburuan dikamar. terkadang bisa dapet 50 ekor semalam. dan temboknya indah dengan noda terlarang, kan jaman itu belon ada raket nyamuk jadinya maen tepok2x.

Belakangan nafsu membunuh menghilang, jadi penonton aje ;D
« Last Edit: 07 October 2008, 02:41:23 PM by Sumedho »
There is no place like 127.0.0.1

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #13 on: 07 October 2008, 02:39:52 PM »
ada lg
dl waktu mush rumah na di teluk gong.. angker tuw..
pembantu ad yg sakit, sebut lah nama na inem...nah si inem berbaring dikamar.. pas magrib2, tiba2 kyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, si inem teriak, butett suara na,ampe kita smua sambil ditepok2 muka na am pembantu lain, sebutlah nama na sri.. pingsan si inem, ditanya sri ad ap.. si inem malah nangis,jawab na inem "td kan u masuk kamar? pas gw panggil u nengok, tp kok lidah u panjang ampe se dada, kaget aQiu"
... ihhhhhhhh, abis taon itu kita pindah rumah untung mush gk liat yg aneh2
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #14 on: 07 October 2008, 02:46:07 PM »
[at] atas

cereeeemmmm jg ya...

mana berani tuh hantu ama loe, uda bosan jd hantu apa, berani ganggu mushroom_kick?
hehehe....

;D

navis
« Last Edit: 07 October 2008, 02:55:39 PM by naviscope »
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.