//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite  (Read 52813 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #15 on: 07 October 2008, 02:47:40 PM »
Ini cerita beneran bikin gue kliatan BODOHHHHH..dan emang jawabannya pun GUOBLOKH, gak pake mikir...

Di awal taon baru masuk SMP, dari sekolah keresten pindah ke ka****k...guru agama (lagi lagi guru agama) pernah tanya.."Di kelas sini, siapa yang bukan warganegara Indonesia,tunjuk tangan!" (ga ada hubungannya sama agama kan??? bener bener dah)

Dengan santenya saya tunjuk tangan..dan setelah liat kiri kanan, ternyata hanya saya sendiri yang tunjuk tangan...."weeeeeeeeeeh, nyang bener aja nih, kok gue sendiri"...pikir dalam hati mampus gue...

Gurunya jadi bertanya," emang kamu warganegara apa?"
Tanpa mikir panjang, saya menjawab mantab.."Cina, Pak!" abis jawab baru 'ups.....salah besar nih, mampus gue!'. Sadar sadar, udah diketawain sekelas, bahkan gurunya pun terpingkal pingkal..

Gurunya sambil nyengir tanya,"Ada SBKRI?", saya jawab "ada pak"....and then gurunya ketawa lagi "kamu warganegara Indonesia, keturunan cina, tauk?!"

Dalam hati saya pun mikir, 'ya emang tau pak, hanya saya bodoh, kebablasan....'

Bener bener jiper, kliatan bodoh banget di depan umum
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #16 on: 07 October 2008, 02:50:30 PM »
 [at] naviscope.. soal na dr kecil diajarin am ama >> nenek, kt na niatkan liat yg indah2, dengar yg indah2 az  ^-^ ^-^ berkat ama :D
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #17 on: 07 October 2008, 02:55:22 PM »
klo gw apa yak  :-? hmmm

oh iye...

1. naek kegenteng maen layangan... *gak bisa naekin suruh temen yg naekin ampe atas giliran gw dahhh  8) 8)
2. mencet bel rumah orang
3. jalan2 keliling kampung tengah hari bolong ampe gosong
4. mandi ujan

klo soal bunuh apa yak :-? oh iye pernah sekali nguber kecoa gw injek ampe mejrettt  8) ama nyamuk gw strummm trreeeetttt...

Ps... kok jaman gw ude ada setruman nyamuk tp jaman suhu belon ada ??? apa yg diceritain pak tuhan itu dikehidupan lampau die (maklum punya ilmu kanuragan)  ^-^ ^-^

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #18 on: 07 October 2008, 02:56:11 PM »
dulu waktu masuk SD, baru pertama kali ada pelajaran agama. Kan sekolahnya buanyak agama, jadi pisah2x waktu pelajaran agama. karena sibuk ngobrol nga dengar pemberitahuan jadi diam di kelas saja.

Ternyata yg dikelas itu adalah utk pelajaran agama kr****n.

Guru ngomong kgk perhatiin, cuma ada mencatat dari papan tulis.

Sambil mencatat, wa panggil teman lalu tertawa kencang... "Masa di agama Buddha ada Yesus nya :)) *

Semua dengan wajah aneh terheran2x. Parahnya wa kgk sadar......

Waktu minggu depannya, ikut pelajaran agama buddha dan masih bilang ke teman disono, wah minggu lalu pelajaran agama buddha-nya ada Yesus loh......  Lalu..... baru sadar... :))
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #19 on: 07 October 2008, 02:57:21 PM »
Ps... kok jaman gw ude ada setruman nyamuk tp jaman suhu belon ada ??? apa yg diceritain pak tuhan itu dikehidupan lampau die (maklum punya ilmu kanuragan)  ^-^ ^-^
Waktu masih smp bos.... jalan dahoeloe kala....
level 1: pake tangan
level 2: pake koran/buku di linting
level 3: pake tepokan nyampuk yg bentuk tangan dari plastik.
There is no place like 127.0.0.1

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #20 on: 07 October 2008, 03:00:04 PM »
hehehee.. jadi inget cerita yang serupa tapi ga sama dengan suhu..
ceritanya pas kelas 1 SD, di Sekolahan ka****k..
ada dua pilihan agama juga.. buddha dan ka****k..
pikir2 gw dulu badung juga.. kalo pas kelas agama, gw bisa ngaku agama sesuka gw..
kalo pas di ka****k, gw ga bikin pe er, gw pindah dan bilang gw agama buddha, begitu juga sebaliknya..
iseng banget ya.. hehehhee
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #21 on: 07 October 2008, 03:02:35 PM »
Cerita kura2 nya hui menyedihkan.. :(

Tapi kenapa pas baca cerita ini :

padahal dulu udh dilatih dengan baik, kl kita lepasin dia ke taman, terus kita tepok tangan kita manggil si turtle  "ckckckck....cini cini....." tar pasti si turtle lari dateng ke arah kita

teringat lex chan ya :))

Terus mengenai kisah ce fudo.. gw jadi ingat cerita SD.. soal umur..
waktu itu ditanya soal umur..
guru beri perintah.. yang umurnya 10 tahun.. angkat tangan..
gw ikut angkat tangan..
pas ditanya lagi.. yang umur 11 tahun.. angkat tangan..
gw juga ikut angkat tangan..

terus guru tanya.. koq angkat tangan 2x
dengan lugu jawab.. yang umur 11 tahun umur cina.. yang umur 10 tahun.. umur indo

spontan gurunya ketawa.. dan ulangi lagi absen umur.. sekarang hanya pake umur indonesia..
tidak ada pake umur cina.. umur korea.. umur jepang.. :hammer:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #22 on: 07 October 2008, 03:04:00 PM »
 =)) =)) =)) =)) =)) =)) mantapss cerita ceritanya .... ampe pegel pipinya...  :)) :)) :))

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #23 on: 07 October 2008, 03:06:45 PM »
terus ngemeng2 masih pada inget kerusuhan tahun 98 Mei??

 ^-^ ^-^ ^-^ pada ngapain aja tuh di rumah?? jangan2 pada siap2 golok di rumah yah??  :)) :)) :)) :)) :))

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #24 on: 07 October 2008, 03:06:55 PM »
kalo yang namanya nyiksa binatang sih kaga pernah...kecuali nyamuk..paling sadis nyokap , ga bole liat cecak berkeliaran di tembok, pasti disemprot baygon sampe copot ke lante, baru puas dah, kacian cecaknya sampe sesak gitu...

lucunya, dulu saya ga pernah takut ama kecoa, selalu tangkapin kecoa di tangan, buat nakut nakutin temen temen, terutama cowo cowo...seneng banget kalo liat cowo lari terbirit birit sambil tereak karena ditaro kecoa di bajunya wehehehhe...

tapi sekarang, liat kecoa , saya sendiri yang loncat kek doraemon ngeliat tikus...geli banget hiiiiiiiiih
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #25 on: 07 October 2008, 03:08:52 PM »
dulu pas kerusuhan mei 98, saking takutnya (karena massa udh mulai masuk ke komplek rumah hui) hui sakit maag.... udh di luar rusuh, di dalam rumah pun rusuh

emang kl udh tegang n panik pasti gak jauh2 sasaran ke maag hui

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #26 on: 07 October 2008, 03:11:51 PM »
terus ngemeng2 masih pada inget kerusuhan tahun 98 Mei??

 ^-^ ^-^ ^-^ pada ngapain aja tuh di rumah?? jangan2 pada siap2 golok di rumah yah??  :)) :)) :)) :)) :))

waktu kerusuhan, rame rame sama temen temen ke warugn sebelah, patungan beli beras dan indomie, siap siap warteg kaga buka, jadi selama 3 hari, duduk diam di kos, sambil masak indomie dan nonton tipi...senengnya ga usah kuliah dan bisa kelarin tugas gambar yang masih belum selesai. Di saat penghuni kos yang kaya kaya sibuk angkat koper ke bandara, ternyata mereka pun mesti tidur di bandara, alhasil 3 hari tidur di bandara, tanpa bisa pulang ke daerahnya, kaciaaaaaaaaaan deh..mendingan penghuni miskin yang santai di kos, masak indomie sambil nonton tipi, hehehe..
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #27 on: 07 October 2008, 03:12:24 PM »
ngemeng ngemeng... hui baru inget lagi... dulu pas kecil hui pantat hui pernah di gigit sama bebek, cuma gara2 kelamaan kasih makan.... dan hui kasih makan ayam ayam duluan untung gak kejebur kolam ikan ....

hui paling sering soalnya kejebur di kolam ikan rumah hui sendiri kl udh kejebur, pasti begitu masuk ke dalam rumah diem2 biar ga diomelin mama...
« Last Edit: 07 October 2008, 03:14:30 PM by huihui »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #28 on: 07 October 2008, 03:17:34 PM »
dulu waktu kecil.. karena gak ada anak cewek.. dan semuanya cowok.. jadi kadang suka berantem ama sesama saudara.. habis berantem biasanya pasti akan dipukul oleh bokap.. pake rotan..

dan karena udah tahu akan dipukul pake rotan.. jadi habis berantem.. cari rotan buat dipatah2in..
terus ketahuan ama bokap.. bokap pun cari rotan.. ketemu rotan dah patah.. akhirnya cuma diomelin.. :D

belakangan baru tahu.. bokap waktu nyari rotan pun sengaja cari yang dipukul tidak ninggalin jejak..
soalnya kata bokap.. dari pengalaman dia zaman kecil.. ortu dulu sadis2.. pukul anak pake rotan yang keras ampe bercucuran darah.. :(


Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #29 on: 07 October 2008, 03:20:40 PM »
Kerusuhan 98 paling biadab ...


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

 

anything