//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite  (Read 52815 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #60 on: 07 October 2008, 04:31:12 PM »
Masih inget zaman kelas 3 SMU dulu lagi hot hotnya main jelangkung di kelas...ampe pendeta aja keblinger ama ulah kita yang kayaknya tiap jam tiap hari nyandu jelangkung yang pake polpen gambar love trus ada ABCD ama gambar rumah dikasih titik.
alhasil kecanduan itu pun dibawa pada saat Ebtanas,ada pelajaran Fisika yang paling aku ga suka kebetulan aku IPA,eh keinget untuk main jelangkung,jadi selama Ebtanas, tuh Fisika suruh jelangkung yang jawabin,ABCD, nah pas hasilnya datang,huehuehuehue, ternyata Fisikanya lumayan tinggi,tertinggi ketiga di kelas...wondering apakah hantu yang gw undang itu Albert einstein...wekekekekekek.....kenangan terindah main jelangkung.
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #61 on: 07 October 2008, 04:35:32 PM »
Buset sangar banget... maenannya jaelangkung :))

Offline Chandra Rasmi

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.466
  • Reputasi: 85
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #62 on: 07 October 2008, 04:39:32 PM »
ini ma bukan pertobatan namanya... tapi nostalgia, cerita dari jaman kecil..  ;D
hm.. kalo saya apa yah...
yang paling w ingat....
dulu w merasa ga disayang banget sama mama n papa...

waktu dijakarta..
w juara 1 aja.. ga pernah dipuji sama papa n mama...
gara2 itu... sampai sekarang yah lumayan nyuesel juga...
jadi ga rajin belajar....tapi yah tetap dapat 5-20 besar lahh...
pernah sekali waktu kelas 2 sd w dapat ranking terakhir pada cawu 1... untuk membalas rasa kesal w...
tapi, itu semua g pernah w kasih tau...

trus, w keluar rmh g minta ijin...minjem sepeda sama temen,. nabrak gerobak air lagi... untung gpp..g tau ada luka dalam ato g ya... hehehe...

trus w pernah bantingin hidung adik cw w ke panci ampe mimisan...
habis.. dia bandel banget si...
da tu... waktu kecil kan dijakarta...
w pernah ngerjain adik w lo...
w srh dia kejar w gt.. kasian dia...g tau jalan... ampe nangis...
w suruh dia cari w gt.. w ketawa aja liat dia nangis dari belakang tembok tempat w sembunyi...
ampe jau lagi w larinya...padahal adik w msh cupu waktu itu...
alhasill... w menyesal bangetttt setelah w pulang kerumah...adik w belum balik,,,
waktu itu,...w memohon sama dewa(uda lupa dewa apa, tah Kwan Im ato Buddha) supaya adik w selamat.. malah mama pake blg, awas klo adik w g bs pulang( terjadi sesuatu sama dia) w cemas setengah mati...
sukurlah,,, adik w bs pulang dengan selamat... dari tu, w janji, w g bakalan lakuin hal gt lagi...coz w sayang sama dd w, g mau kehilangan dd w donk...hehehe

sementara itu dulu deh.. hehehe,

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #63 on: 07 October 2008, 04:45:29 PM »
buset dah.. jelangkung disuruh jawab soal fisika? gaul juga ;D
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #64 on: 07 October 2008, 04:47:50 PM »
ngemeng2 soal jelangkung....
waktu 1SMEA poluler dah main jelangkung, mush n geng main dah, hom pim pa, dapet mush yg pegang koin am 2 teman lg, pangiil dah jelangkung na... cew yg datang, kt na berdiri na didepan mush brrr..teman mush tanya:kenapa jd jelangkung?
jelangkung na jawab krn bunuh diri tercebur ke sumur,woghh.....
ya ud jelangkung pulang sana, ehh dia na gk mo, wogh... keringat dingin bercucuran... hikzz.. mamie...mana koin ditangan lari kiri lari kanan, brrrrr....akhir na teman yg 1 ketawa kenceng2.. kolang ajal.. die ngerjain kite2 grrr...
 
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #65 on: 07 October 2008, 05:07:23 PM »
waktu 1SMEA poluler dah main jelangkung, mush n geng main dah, hom pim pa, dapet mush yg pegang koin am 2 teman lg, pangiil dah jelangkung na... cew yg datang, kt na berdiri na didepan mush brrr..teman mush tanya:kenapa jd jelangkung?
jelangkung na jawab krn bunuh diri tercebur ke sumur,woghh.....
ya ud jelangkung pulang sana, ehh dia na gk mo, wogh... keringat dingin bercucuran... hikzz.. mamie...mana koin ditangan lari kiri lari kanan, brrrrr....akhir na teman yg 1 ketawa kenceng2.. kolang ajal.. die ngerjain kite2 grrr...
 

ngomong2 soal jelangkung....

gw jg dulu di sma, main koq, hehehe...

tapi gw main agak ringan dikit, spirit of the coin, kayak ouji gitu lah.
ada papan huruf abjad-nya

seru!!! pernah ketemu 1 ga mo pulang, hehehe....
semua org dikelas, panik bowwww....

trus, muncul teman kita, satu cewe....
keluarin jurus nya...
tapi jurusnya terlalu vulgar untuk diungkap kan disini.

dia umpat2, kata2 kasar, trus kakinya ditekuk kesamping kiri kanan <>, kyk org balet gitu... sambil teriak "pulang ga loe" ke arah papan ouji.
eh berhasil, hantu nya pulang

;D

navis
« Last Edit: 07 October 2008, 05:09:03 PM by naviscope »
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #66 on: 07 October 2008, 07:32:21 PM »

Anak cowok ada kebagi 3 grup... cowok pinter banget (klo kata anak2 yang lain tuh geng cowok2 jenius... olahraga jago, pelajaran juga dahsyat tenan), cowok yang biasa2 aja (gw disini) n cowok yang biasa2 aja tapi kagak niat sekolah (kerjaaannya tidur di kelas, dengerin MP3 Player pas guru nerangin, atau maen HP)...

Anak jaman sekarang canggih2x yah. dulu mah belon ada namanya gituan....

kalau dulu mah bener2x carefree. pake tas isinya cuma palingan 4-5 buah buku doang :))
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #67 on: 07 October 2008, 07:37:56 PM »
dulu sma aye jg maen jelangkung/ouji gituan jg. sampe sehari bisa 3 session. lumayan lama tuh.
sampe maen dirumah jg ama adek... udah gitu sampe pake "ketindihan" pulak lagi, lalu keluar jurus karaniyametta sutta segala jg.... sampe syereem. lalu kapok dah
There is no place like 127.0.0.1

Offline Surya Kumari

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 248
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #68 on: 07 October 2008, 07:57:32 PM »
  PEMBUNUHAN KECOA DI MALAM HARI

pada zaman dahulu kala, waktu sd..di rumah ada parit kecil n kalo hujan suka banyak kecoa..

dan suatu hari terjadilah hujan deras, membuat koloni kecoak pada keluar, dengan lihai daku dengan pembantu membunuh para kecoak..mungkin ratusan kali nyawa kecoak yg jadi korban KKDRT-ku..

paling menyesal kalo ingat yg itu.. :'(

semoga para kecoak yg telah kubunuh terlahir di alam yg berbahagia..
makan saat sedang makan..minum saat sedang minum..

Offline hanes

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 379
  • Reputasi: 23
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #69 on: 07 October 2008, 08:30:39 PM »
waduh ngomong2 masalah dulu neh.
ikt ah, meskipun agak memalukan.
kalau dulu y sama d paret nangkap ikan gobi, terus panaskan lilin cair lgsg goreng cacing tanah.
kalau d ingat2 jd nyesal sendiri aye.
wkkkkkkkkkk
terus kalau waktu sma ad suka bikin gila2an d kelas.
mau liat gk videonya ?
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
kadang2 kalau liat videonya bisa nangis n ktawa sendiri.
nangis gara2 rindu ma temen.
ktawa gara2 geli sendiri liat nya.
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
_/\_
kalau mau lihat video w waktu buat gila, d sene :
http://profiles.friendster.com/53618827
d sana byk video yg jaman dulu.
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Mukjizat terbesar adalah
perubahan orang yang gelap hati
menjadi orang yang bijaksana.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #70 on: 07 October 2008, 08:38:04 PM »
dulu sma aye jg maen jelangkung/ouji gituan jg. sampe sehari bisa 3 session. lumayan lama tuh.
sampe maen dirumah jg ama adek... udah gitu sampe pake "ketindihan" pulak lagi, lalu keluar jurus karaniyametta sutta segala jg.... sampe syereem. lalu kapok dah
:)) pake karaniya.. keren bo..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #71 on: 07 October 2008, 09:03:43 PM »
Kayaknya aye gak boleh kalah neh, pada waktu sma maen jaelangkung tapi aye kagak pernah :hammer:

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #72 on: 07 October 2008, 09:06:46 PM »
Kayaknya aye gak boleh kalah neh, pada waktu sma maen jaelangkung tapi aye kagak pernah :hammer:
gw juga gak pernah..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #73 on: 07 October 2008, 09:10:55 PM »
 [at] Fox: yaudah kita maen ber2 yuk ;D :hammer:

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #74 on: 07 October 2008, 09:16:17 PM »
[at] Fox: yaudah kita maen ber2 yuk ;D :hammer:
sori.. males main ama cew.. ntar teriak.. :whistle:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

 

anything