//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite  (Read 52840 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #45 on: 07 October 2008, 03:40:37 PM »
kerusuhan mei.. waktu itu masih di pekanbaru.. rumah di daerah yang strategis.. jauh dari pendemo.. jadi cukup aman..

pekanbaru itu paling sering dapat kiriman asap.. biasanya kalau ada kebakaran hutan.. asap pada ngebul di pekanbaru.. jadi sekolah libur d.. (mungkin tesla ingat ;D)

terus karena asap.. murid2 dipulangkan.. pulang ke rumah.. main PS.. Rockman X4.. kalahin Sigma ^-^



bahagianya masa mudamu, masih ada PS....saya mah sampe sma merengek rengek minta dibeliin pun ga dikasih, kacian deh gueeee

Sejak smp g uda kagak dikasih PS dan teman2nya lagi... mau apa berusaha sendiri, jagain toko paman keq di tangerang, nabung sendiri keq...

Terus pernah nabung 2 tahun (Waktu SMP) berhasil beli HP NGage QD (idaman g selama 2 tahun tuh)... dengan nomor HP yang cantik 08569000991... umurnya baru kira2 9-10 bulan kali... di deket sekolah g ditepu orang terus hp g dibawa kabur...
Sedihnya...

Habis itu, berita langsung tersebar2 ke keluarga gw... ama nyokap bokap seh gak diomelin, mungkin karena tahu anak cowoknya itu sensitif dan keras kepala... atau juga "udahlah, uda SMP gak usah diomelin lagi, bisa belajar sendiri"... tapi ama paman gw diomelin, katanya uda SMP masih dodol... Untungnya g gak meresponya dengan pikiran negatif, g cuma mikir 'yaudahlah pengalaman buat gw, biar jangan dibego2in orang lagi'... dan beberapa minggu kemudian, kakak perempuan mama gw datang n kasih gw duit 500rebu... terus mertua tante g telpon gw "garvin hapenya ilang ya? sini deh saya suruh abeng (anak cowok dia yang tajir) beliin yang baru, mau yang berapa jutaan?" tapi sama mama gw dijawab "udahlah gak usah" (kata mama gak enak, bukan keluarga dekat)... terus beberapa bulan kemudian paman g nyuruh g jaga toko dia di tangerang, dengan iming2 dapet HP apa aja yg g suka... dan akhirnya g milih nokia 6680 deh... terus duit 5oorb nya g kasih nyokap... toh juga g uda punya hape baru ini...

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #46 on: 07 October 2008, 03:44:36 PM »
ngemeng ngemeng... hui baru inget lagi... dulu pas kecil hui pantat hui pernah di gigit sama bebek, cuma gara2 kelamaan kasih makan.... dan hui kasih makan ayam ayam duluan untung gak kejebur kolam ikan ....

hui paling sering soalnya kejebur di kolam ikan rumah hui sendiri kl udh kejebur, pasti begitu masuk ke dalam rumah diem2 biar ga diomelin mama...


hhahhahhha... :))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #47 on: 07 October 2008, 03:49:01 PM »
Sama.. dulu PS itu beli sendiri.. gak pake duit ortu.. kan ada sodara2.. biasa kompakan.. Jadi dulu lumayan komplet.. Ada Nintendo (dibeliin pa2), Sega (beli sendiri), SNES, PS (abang yang beli). Jadi bisa gonta ganti main.. kalau pengen main game keren.. ya PS.. kalau pengen nostalgia ya main sega / SNES..

Tapi berhubung sudah gede.. Sega gw hibahkan ke ponakan gw.. biar dia yang main.. sedangkan PS dan SNES sudah "terkubur"/rusak :(
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #48 on: 07 October 2008, 03:50:28 PM »
Jadi inget waktu SMP gitu2 g bengal banget (walaupun tampang g culun)...
Kebetulan kelas 2 SMP ada dua, 2A dan 2B, 2A sarang2nya anak2 rajin n pinter n dianggap alim, 2B sarang2nya anak2 yang uda ogah2an gitu... jadi di kelas 2A mayoritas anak alim semua...

Klo gw kebetulan dimasukin ke kelas 2A... aslinya seh gw bukan tipe bengal, gw aja takut ama anak2 kelas 2B (bengis2 semua)... tapi di kelas 2A... gak ada anak bengal 1 pun, pada saat itu munculah sifat setan >:D gw... g mau menguasai kelas gw...
Jadilah gw penindas disono... ada 1 orang yang g jadiin babu, klo istirahat mesti beliin gw makanan (tapi pake duit gw sendiri), kalau beli makanannya lama g jitakin, pernah dia lupa beliin g makanan, g kerjain ampe makanan dia tumpah...
Berapa kali g robek buku temen g n ganggu2in (jitak, tonjok2in) gara2 gak nurut ama g...

Terus pernah juga akhirnya ada 1 anak di kelas 2A yang (entah kenapa) mau kasih g duit tapi g mesti mau belain dia, yaudah deh walhasil seminggu g bisa dikasih dia 20rb ampe 100rb dari dia, makan juga kadang ditraktir... waktu itu zamannya lagi maen RO, g suka bolos ekskul buat ke warnet maen... jadi duit2 dari dia biasanya g habisin buat maen ro, beli zenny, beli voucher...

Tapi sejak SMP kelas 3 uda mulai baik, uda mulai sadar...

Sejak SMA 1, nama g uda dianggap orang baik ama temen2... n jadi agak pendiem gitu

Tapi begitu SMA 2... sifat gilanya keluar lagi >:D jadi anak bawel n berisik lagi di kelas... tapi uda gak suka ngebabuin & berlagak kayak bos gitu... jadi bandel tapi baik ama temen...

SMA 3... jadilah kayak sekarang ;D

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #49 on: 07 October 2008, 03:52:30 PM »
Sama.. dulu PS itu beli sendiri.. gak pake duit ortu.. kan ada sodara2.. biasa kompakan.. Jadi dulu lumayan komplet.. Ada Nintendo (dibeliin pa2), Sega (beli sendiri), SNES, PS (abang yang beli). Jadi bisa gonta ganti main.. kalau pengen main game keren.. ya PS.. kalau pengen nostalgia ya main sega / SNES..

Tapi berhubung sudah gede.. Sega gw hibahkan ke ponakan gw.. biar dia yang main.. sedangkan PS dan SNES sudah "terkubur"/rusak :(


Enak banget kompakan saudaranya...
Gw mah kagak :))

Btw... neh laptop dikasih lo ama paman gw (padahal gw kagak pernah minta, gak tau kenapa dikasih gitu aja :D)
Terus ada lagi NDS, punya adik gw seh... minta dibeliin ama kakek gw....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #50 on: 07 October 2008, 03:53:55 PM »
Waktu kecil.. pernah bikin mama cemas.. Waktu itu masih kelas 2 SD
Mama waktu itu kerjain gw.. bilang lapar.. mau makan sate..
Terus gw dengan polos.. jawab.. oh ya.. lapar ya.. sini hedi belikan sate ya..
duitnya mana.. mama pun kasih.. terus ma2 ke toilet bentar.. gw udah turun ke bawah.. dan buka pintu keluar..
Terdengar bunyi pintu dibanting (pintunya pintu besi jadi dibanting).. mama buru2 keluar.. dan gwnya udah gak ada.. (lagi pergi beli sate)

Waktu itu pergi beli satenya lumayan jauh.. sekitar 30 menit.. dan jalan kaki sendiri.. agak2 ngeri karena banyak mobil.. dan sampe juga ke tukang sate.. taunya belum buka.. jadi pulang deh..

Mau sampe di rumah.. udah liat ma2 lagi cemas.. mondar mandir.. terus pas liat gw.. langsung nangis.. dan gw diomeli.. padahal waktu itu dipikir..
Apa salahku... Bingung mode on..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #51 on: 07 October 2008, 03:55:01 PM »
[at] Xiao Wei..

Peringatan Pemerintah..
Pornografi dan Pornoaksi merugikan kesehatan khususnya kesehatan mental (kayak iklan rokok aja)
Baca Aturan Pakai..
Bila rasa malu berlanjut.. Hubungi Psikiater.. :whistle:


hahahahhaha....

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #52 on: 07 October 2008, 04:00:14 PM »
Sama.. dulu PS itu beli sendiri.. gak pake duit ortu.. kan ada sodara2.. biasa kompakan.. Jadi dulu lumayan komplet.. Ada Nintendo (dibeliin pa2), Sega (beli sendiri), SNES, PS (abang yang beli). Jadi bisa gonta ganti main.. kalau pengen main game keren.. ya PS.. kalau pengen nostalgia ya main sega / SNES..

Tapi berhubung sudah gede.. Sega gw hibahkan ke ponakan gw.. biar dia yang main.. sedangkan PS dan SNES sudah "terkubur"/rusak :(


mau beli pake duit tabungan sendiri pun ga bakal dikasih beli sama ortu...sekali ga bole tetep ga bole, kalo melawan, tau dah akibatnya apa, wehehehehhe
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #53 on: 07 October 2008, 04:06:53 PM »
Nyokap ci Fudo mirip bokap gw...
Suka maen pukul...
Waktu SD tuh gw diwajibin nilai ulangan gak boleh dibawah 70, mesti dapet 80, 90 atau 100... klo 70 dianggap pas2an...
Klo nilai gw dibawah 70, biasanya sama bokap langsung disabet pake rotan...
Terus kalau belajar, kan bokap yang ngajarin (kadang ama tante seh), klo bokap yang ngajarin gw paling benci, habis soal2 yg dia kasih mesti bisa semua, klo ada 1 nomor g gak bisa, g bakal disabet lagi...
Paling parah tuh klo lagi ulangan umum... pelajaran SD kan mayoritas hapalan (IPA, IPS, PPKn, Agama) yang agak logika mungkin cuma Matematika... nah gw mesti hapalin catatan2 plus latihan2 yg ada... klo ampe lupa 1 aja, g disabet... klo lagi zaman2nya ulangan umum tuh badan g masti penuh luka sabetan (tapi ketutup baju).
Pernah gw waktu itu saking bencinya, pas papa mau sabet g pake rotan, g lawan, g tangkap rotannya terus g lempar, langsung papa gw lebih gila lagi bawa tongkat besi, terus disabet dah gw ampe nangis2....

Daftar 'senjata' yang pernah dipake bokap buat ngehukum gw:
1. Rotan
2. Ikat pinggang
3. Kemoceng
4. Tongkat besi

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #54 on: 07 October 2008, 04:10:54 PM »
Sama.. dulu PS itu beli sendiri.. gak pake duit ortu.. kan ada sodara2.. biasa kompakan.. Jadi dulu lumayan komplet.. Ada Nintendo (dibeliin pa2), Sega (beli sendiri), SNES, PS (abang yang beli). Jadi bisa gonta ganti main.. kalau pengen main game keren.. ya PS.. kalau pengen nostalgia ya main sega / SNES..

Tapi berhubung sudah gede.. Sega gw hibahkan ke ponakan gw.. biar dia yang main.. sedangkan PS dan SNES sudah "terkubur"/rusak :(


mau beli pake duit tabungan sendiri pun ga bakal dikasih beli sama ortu...sekali ga bole tetep ga bole, kalo melawan, tau dah akibatnya apa, wehehehehhe
wogh, kl bokap aye, asal pake duit tabungan sndr silaken silaken silaken, nti yg kurang papa yg tambahin

Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #55 on: 07 October 2008, 04:11:18 PM »
Kebetulan kelas 2 SMP ada dua, 2A dan 2B, 2A sarang2nya anak2 rajin n pinter n dianggap alim, 2B sarang2nya anak2 yang uda ogah2an gitu... jadi di kelas 2A mayoritas anak alim semua...
Hehe.. jadi ingat kisah SMP.. dulu waktu kelas 3.. akan hadapi EBTANAS. jadi semua murid diharuskan les di sekolah.. dan dibagi kelompok berdasarkan nilai..

Di sini yang lucu.. jadi terjadi persaingan.. awal gw dimasukkan ke kelompok 2 (grup anak pintar karena rajin). grup ini menyenangkan.. gak berisik belajarnya.. dan serius mendengarkan guru menerangkan.. dan 1 lokal dengan cew alim pake kacamata yang gw suka :P

Terus pernah jatuh nilai.. pindah ke kelompok 3.. wah.. malunya bukan main.. akhirnya berjuang.. dan masuk ke kelompok 1.. Kelompok 1.. grupnya anak2 pintar.. jadi mereka jadi malas belajar dan ribut.. gak menyenangkan.. hiks.. berharap pindah ke grup 2 lagi waktu itu.. tapi sudah keburu tamat.. :P
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #56 on: 07 October 2008, 04:17:49 PM »
Klo sekarang di kelas g (XII IPA), gak menyenangkan...

Anak cowok ada kebagi 3 grup... cowok pinter banget (klo kata anak2 yang lain tuh geng cowok2 jenius... olahraga jago, pelajaran juga dahsyat tenan), cowok yang biasa2 aja (gw disini) n cowok yang biasa2 aja tapi kagak niat sekolah (kerjaaannya tidur di kelas, dengerin MP3 Player pas guru nerangin, atau maen HP)...

Klo lagi pelajaran tuh g paling males banget, guru2nya pada kayak ngajarin cowok2 yang pinter doank... klo mereka uda bisa, yang lain ditinggalin, padahal pada masih blank...
Pernah ulangan kimia 1 kelas merah semua kecuali mereka yang pinter itu... guru gw marah2...

Dan ampe sekarang masih begini, jadinya sekolah pun jadi males, gurunya gak perhatiin murid yang gak bisa... (padahal anak2 laen uda pada protes tapi gak ada 1 gurupun yang mau dengerin)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #57 on: 07 October 2008, 04:19:27 PM »
jadi inget, waktu mo perpisahan sama lilies..... hui gak di kasih pintu masuk sama mama di rumah

gara2 keasyikan main ice skeating di TA, seharian sampe lupa waktu   terus karena main ice skeating, jadi hp semua taruh di loker.... gak sadar kita main sampe setengah 10, begitu selesai selesai hui lihat HP

"14 missed call Homer" 7 missed call "mama hp"

jreng jreng... bakal di omelin begini ceritanya...

hui, lilies and temen2 lain langsung pulang ala F1... begitu sampe rumah, pintu semua udh kekunci, kecuali pagar, pas hui ketok pintu masuk.. mama dari dalam rumah langsung teriak....

"GAK USAH PULANG LAGI KE RUMAH"

"woghhh...." waktu itu keknya dia bukan mama hui... soalya mama gak pernah semarah itu...

lilies, dkk sampe gak bisa berkutik apa2

lilies : "gi, u gpp gi?"
hui : " gpp, udh lu orang pulang aja....


begitu mereka pulang, hui cari cara gimana yah.... habis itu diem2 ke jendela kamar koko ui "psstt.... bukain pintu dong"

gak lama koko bukain deh pintunya... and hui masuk ke rumah...

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #58 on: 07 October 2008, 04:21:34 PM »
Hui2 dari kecil ternyata uda iseng n banyak akal :))

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #59 on: 07 October 2008, 04:27:18 PM »
Ternyata Expert nya uui dah terlatih dari kecil.. fantes  ;D
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)