//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite  (Read 52844 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline harta

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 601
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • Wanna Shopping?? ^o^
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #75 on: 07 October 2008, 10:41:48 PM »
dl waktu masih jadi anak kecil wa am teman2 suka tangkepin ikan gapi digot, special cari yg gendut n jumbo2 perut na, trus pencet sekarang kl inget itu bener2 nyesel .. forgive me gapi fish



Gilee... Mirip amat ma gua dulu jaman2 SD 2 or 3...
Bedanya, ikan gobi yang gua pencet tu dipiara oleh paman gua (ntar buat makanan Ikan Oscarnya)..
Tiap ari kalo kerumahnya, pasti masukin tangan ke kolam, tangkap, then, preett...

Selain itu, di depan rumah paman yang laen, da sumur, n ditutup pake tutup kayu..
Paling senang, nendang tu tutup, then kluarlah kecoa2 belasan ekor, n let the game begins..
Acara injak menginjak kecoa pun dimulai...

Kalo dipikir2 sekarang, wuihhh.. Dulu jahat benerrr.. Sekarang kl ktemu kecoa, tangkap pake tangan, then buang dah ke jalanan... ^^
~May All Beings Be Happy~

Offline harta

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 601
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • Wanna Shopping?? ^o^
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #76 on: 07 October 2008, 10:54:52 PM »
Oya, ada lage..
Pas TK dulu kan pulang skul pake bus jemputan skul gt..
N tiap ari jg dianterin ampe depan gang, then mama dah ada disana jemput tuk anterin ke rumah (depan gang ke rumah kira2 300 meteran gt)..
Pernah suatu siang, mama telat jemputnya.. Dah diturunin dpn gang, celingak celinguk, koq mama blm muncul ya? Then keliatanlah sesosok tubuh itam alias anjing buduk, itam, dekil, gila, jelek, bau, dsbnya.. Waks... Perasaan dah ga bener neh... :-SS

Ternyata bener, tanpa angin, tanpa hujan, tanpa petir, tanpa badai, gua dikejar tu anjing.. Buseet dah...
Kabur sekencang2nya ke rumah tante (untung rumahnya deket, cuman 50an meter dari depan gang).. Masuk n tutup pintu.. Wuiiihhh... Selamat dah dengan kepala penuh keringat n air mata.. :'(

Sejak itu ampe SMA, paling takut dah yang namanya anjing... Baru setelah kul (ngerantau ke jkt), tinggal di rumah paman, n da anjing.. Dah gede, itam lage... Waks.. Mau ga mau harus deket trus ke anjing, akhirnya ketakutan ke anjing ilang jg...  :))

Kl sekarang inget2, hebat jg dulu bisa lari kenceng bgt.. Bisa menang, kabur dari anjing, n sempet nutup pintu rumah tante pula.. Tante buka toko kelontong, so, pintunya ga pernah tutup... Kalo dulu pintu rumahnya tutup, sekarang pasti dah ada bekas gigitan tuh di pantat.. =))
« Last Edit: 07 October 2008, 11:06:29 PM by harta »
~May All Beings Be Happy~

Offline harta

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 601
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • Wanna Shopping?? ^o^
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #77 on: 07 October 2008, 11:05:16 PM »
Kalo kerusuhan Mei, dulu masi di medan, masi skul 3 smp..
Seru jg.. Di skul kosonggggg bgt...
Di kelas gua yang biasanya 50an org, paling yang datang cuman belasan doank..
Then da tmn yang bawa 2 ekor tikus putih piaraannya tuk dimainin di skul...
Asik.. Asik... Dibikinin jalanan n jembatan (pake penggaris tuk menghubungkan 2 meja), then tu tikus lari2 dah... Hehehe...

Pas malamnya, ga henti2nya papa n paman (dulu masi single, blm merit, so paman tinggal di rumah kami) telpon sanak keluarga n teman2 di medan tuk mengetahui pergerakan massa..
Cici ke-2 sih dah diungsikan ke Malay ma paman n tante yang lain.. Cici ke-1 yang bandel, disuruh ikut ga mau, malah awalnya dua cici nangis ga mo ikut, akhirnya dipaksa, cici ke-2 doank yg pigi..

Akhirnya, ampe kerusuhan berakhir, keluarga smua aman sentosa.. :)) cuman ada rumah paman yang dilewati massa n dilempari ampe kacanya pecah smua..
Tp semuanya sih baik2 aja.. ^^

N yang pasti sih, byk rumah yang ditempeli kertas "Rumah Pribumi".. >:( No "SARA"..
~May All Beings Be Happy~

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #78 on: 08 October 2008, 07:19:59 AM »
pada sadis2 yah :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #79 on: 08 October 2008, 11:35:22 AM »
[at] Fox: yaudah kita maen ber2 yuk ;D :hammer:
sori.. males main ama cew.. ntar teriak.. :whistle:


mr wei itu cewe ya??? gw kira cowo loh
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #80 on: 08 October 2008, 11:40:53 AM »
[at] Fox: yaudah kita maen ber2 yuk ;D :hammer:
sori.. males main ama cew.. ntar teriak.. :whistle:


mr wei itu cewe ya??? gw kira cowo loh
xiao wei ahhh.... :))
Smile Forever :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #81 on: 08 October 2008, 12:55:05 PM »
Oya, ada lage..
Pas TK dulu kan pulang skul pake bus jemputan skul gt..
N tiap ari jg dianterin ampe depan gang, then mama dah ada disana jemput tuk anterin ke rumah (depan gang ke rumah kira2 300 meteran gt)..
Pernah suatu siang, mama telat jemputnya.. Dah diturunin dpn gang, celingak celinguk, koq mama blm muncul ya? Then keliatanlah sesosok tubuh itam alias anjing buduk, itam, dekil, gila, jelek, bau, dsbnya.. Waks... Perasaan dah ga bener neh... :-SS

Ternyata bener, tanpa angin, tanpa hujan, tanpa petir, tanpa badai, gua dikejar tu anjing.. Buseet dah...
Kabur sekencang2nya ke rumah tante (untung rumahnya deket, cuman 50an meter dari depan gang).. Masuk n tutup pintu.. Wuiiihhh... Selamat dah dengan kepala penuh keringat n air mata.. :'(

Sejak itu ampe SMA, paling takut dah yang namanya anjing... Baru setelah kul (ngerantau ke jkt), tinggal di rumah paman, n da anjing.. Dah gede, itam lage... Waks.. Mau ga mau harus deket trus ke anjing, akhirnya ketakutan ke anjing ilang jg...  :))

Kl sekarang inget2, hebat jg dulu bisa lari kenceng bgt.. Bisa menang, kabur dari anjing, n sempet nutup pintu rumah tante pula.. Tante buka toko kelontong, so, pintunya ga pernah tutup... Kalo dulu pintu rumahnya tutup, sekarang pasti dah ada bekas gigitan tuh di pantat.. =))

ternyata phobia anjing juga  :)) :)) :))

kl hui gara2 udh 3 kali dikerjain anjing!!!  :ngomel:

pertama, pas ui masih kecil (SD) ... waktu itu di daerah komplek rumah hui tepatnya di rumah teman ui, dia ada pelihara anjing... uhhhh... udh kontet!! Hitam!!! Mulut Hitam!! Jelek !! Galak Lagi!! ~X( semua orang di gonggongin.... gak tau lagi kemasukan apa tuh anjing, pas pagi2 ui mau berangkat ke sekolah sama papa, padahal naik motor tuh.... eh di kejar sama dia!!

ui sampe teriak di belakang "Pa!!! Cepatan, Pa!!!!" tuh hidung anjing udh kena betis hui soale .... langsung aje si papa tancap gas buehhh... habis itu deg deg an, keringet dingin, and lemes.... keknya rohnya keluar satu biji gitu sampe sekolah,.... gak konsen belajar

kedua, pas kantor hui masih di ruko cempaka mas, ui biasa di jemput di pos depan... jadi jalan dulu dari ruko keluar pos.. eh terus banyak perkumpulan anjing anjing tuh.... maybe lagi rapat keluarga kalee... buehhh... banyak banget ... habis itu hui ttp jalan dengan PD nya... sambil sambil juga sih.... tengok kanan....tengok kiri plus keringet dingin pas udh mendekati daerah perkumpulannya

buehhh... aman aman aja sih.... tapi begitu hui lewat tempatnya, tuh rapat bubar... ada yang gonggongin hui.... dan temannya satu seruduk kaki ui << shock mode on.....

untung ada security yang dateng hus hushh......

gak lama tuh anjing bubar... kabur lari ke tempat lain


ketiga,... baru kemaren dikerjain.....  :ngomel:
kemaren hui sama mush pulang kantor sendiri... dan akhirnya kita jalan kaki keluar komplekk... setengah perjalanan...di gang ada anjing yang lagi gonggong ke arah kita.. tapi karena jauh, jadi kita berdua nyante aja jalan...

sambil ngobrol2 berdua, kedengaran suara kek suara anjing lari kenceng dari belakang.... perasaan ngga enak ... lama lama suara makin deket.... hui langsung lemes duluan.... and not responding + keringet dingin bayangan di pikiran hui udh begini aja >> mush juga langsung pegang tangan hui.... udh malah pegangnya kenceng banget lagiii...

bueehhh... begitu nengok nengok, ternyata suara roda orang naik sepeda...kebetulan jalanannya batu batuan... jadi kek suara anjing lari bener bener langsung nggak tau sampe mana ngobrol sama mush.....

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #82 on: 08 October 2008, 01:09:54 PM »
tapi kadang kl lihat anjing galak lagi di dalam kandang or rumah, hui sengaja kerjain tuh anjing... ayo ayo... mo apa lu....

tuh anjing gonggong aja di dalam rumah... kebetulan anjing tetangga begitu orang rumah nya kl udh keluar, hui baru kabur deh.. pura pura sibuk sendiri

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #83 on: 08 October 2008, 01:31:48 PM »
kurang metta kali hui..

soalnya dulu pernah dengar suatu kejadian.. ada seorang bhante ke rumah umat awam.. dan celakanya anjingnya yang ganas lupa dirantai.. jadi anjing itu berlari dengan ganas ke arah bhante.. tapi sampai di dekat bhante.. anjingnya gak ngapa2in tuh.. jinak2 aja.. :)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #84 on: 08 October 2008, 02:29:05 PM »
iya kurang metta, anjing itu mahkluk yang setia dan jinak loh. I Love Doggy
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #85 on: 08 October 2008, 02:35:04 PM »
iya kurang metta, anjing itu mahkluk yang setia dan jinak loh. I Love Doggy

ada yang bilang sih kuda lebih setia dari anjing ... :-?


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #86 on: 08 October 2008, 02:55:23 PM »
iya kurang metta, anjing itu mahkluk yang setia dan jinak loh. I Love Doggy

ada yang bilang sih kuda lebih setia dari anjing ... :-?
faktanya apa?
Smile Forever :)

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #87 on: 08 October 2008, 03:23:34 PM »
iya kurang metta, anjing itu mahkluk yang setia dan jinak loh. I Love Doggy

ada yang bilang sih kuda lebih setia dari anjing ... :-?
faktanya apa?

tanya mushrrom kick ^-^ =))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #88 on: 08 October 2008, 03:27:03 PM »
iya kurang metta, anjing itu mahkluk yang setia dan jinak loh. I Love Doggy

ada yang bilang sih kuda lebih setia dari anjing ... :-?
faktanya apa?

tanya mushrrom kick ^-^ =)) << salah spell, PLAKK

kok gw?

Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #89 on: 08 October 2008, 04:09:04 PM »
iya kurang metta, anjing itu mahkluk yang setia dan jinak loh. I Love Doggy

ada yang bilang sih kuda lebih setia dari anjing ... :-?
faktanya apa?

tanya mushrrom kick ^-^ =))

buktinya... dia setia tuh sama kelinci  ^-^ kemana mana pasti selalu bareng n kembaran

 

anything