//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite  (Read 52810 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #30 on: 07 October 2008, 03:22:50 PM »
hmm... tul paling biadab.... kl nonton di metro waktu itu... semua orang bener2 kek tai semua

semua gak bermoral..!!! amit amit... sampe bikin ui sakit  :ngomel:

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #31 on: 07 October 2008, 03:24:22 PM »
kerusuhan mei.. waktu itu masih di pekanbaru.. rumah di daerah yang strategis.. jauh dari pendemo.. jadi cukup aman..

pekanbaru itu paling sering dapat kiriman asap.. biasanya kalau ada kebakaran hutan.. asap pada ngebul di pekanbaru.. jadi sekolah libur d.. (mungkin tesla ingat ;D)

terus karena asap.. murid2 dipulangkan.. pulang ke rumah.. main PS.. Rockman X4.. kalahin Sigma ^-^

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #32 on: 07 October 2008, 03:25:44 PM »
Kerusuhan 98 ya? hmm waktu itu gw masih SMA.. jadi ga gitu ngerti apa2...
lagian di jambi , tahun 98 mah masih adem ayem.. yang gw inget sempet ga masuk sekolah aje.. dan sempet dilarang keluar rumah..
tapi besok2 pas bisa keluar rumah, gw liat orang2 pada santai tuh..
masih ada yang sempet makan kwetiaw di pinggir jalan ( jakarta mah boro ya :P)
polisi2 juga masih ada yang sempet makan di fast food.. kayanya tenang banget deh..
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #33 on: 07 October 2008, 03:26:25 PM »
kerusuhan mei.. waktu itu masih di pekanbaru.. rumah di daerah yang strategis.. jauh dari pendemo.. jadi cukup aman..

pekanbaru itu paling sering dapat kiriman asap.. biasanya kalau ada kebakaran hutan.. asap pada ngebul di pekanbaru.. jadi sekolah libur d.. (mungkin tesla ingat ;D)

terus karena asap.. murid2 dipulangkan.. pulang ke rumah.. main PS.. Rockman X4.. kalahin Sigma ^-^



bahagianya masa mudamu, masih ada PS....saya mah sampe sma merengek rengek minta dibeliin pun ga dikasih, kacian deh gueeee
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #34 on: 07 October 2008, 03:27:03 PM »
kerjain huik..

ini br asik.. waktu huik br masuk kerja dl...hui dikantor, wa diajak boz tuh keliling toko.. kuningan lg...boz bersabda dah, "han tulung u telp hui, tanyain dah, sapa2 az yg gk masup kerja?  nih u pake Hp gw"

nah, otak gw langsung muter..kerjain huik ahhh...

mush(pake nada bozz) : "hallow, gia, siapa az yg gk masuk hr ini?"
huik (pake suara cupu): "masuk smua ci, cm johan(sales) doang yg kaga masup"
mush(pake nada bozz) : "kenapa johan bisa gk masup?"
huik (pake suara cupu) : "emm.. emmm... gk tau ci em... emmmm"
mush(pake nada bozz) : :"kok kamu gk tau kenapa johan gk masuk? emang kenapa johan gk masuk?"  ud gk tahan mo ketawa

huik (pake suara cupu)  : "ci gk tau ci..."
mush  : wkwkwkwkwk gk tahan lg

huik : ahhrrghhhh mush mahhh (ky na lg binggung mo marah ato ketawa)


ampe skrg kl ingat itu pasti ketawa be2


Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #35 on: 07 October 2008, 03:28:14 PM »
wew.. kalo soal asap, dulu jambi juga sering tuh..
ke sekolahan pake masker.. hehehe.. kaya  makhluk planet..
kebayang ga , gurunya juga pake masker, jadi pas menerangkan di papan tulis terdengar rada ga jelas.. :), maklum deh, kan mulutnya ditutupin masker ;D
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #36 on: 07 October 2008, 03:28:57 PM »
dulu waktu kecil.. karena gak ada anak cewek.. dan semuanya cowok.. jadi kadang suka berantem ama sesama saudara.. habis berantem biasanya pasti akan dipukul oleh bokap.. pake rotan..

dan karena udah tahu akan dipukul pake rotan.. jadi habis berantem.. cari rotan buat dipatah2in..
terus ketahuan ama bokap.. bokap pun cari rotan.. ketemu rotan dah patah.. akhirnya cuma diomelin.. :D

belakangan baru tahu.. bokap waktu nyari rotan pun sengaja cari yang dipukul tidak ninggalin jejak..
soalnya kata bokap.. dari pengalaman dia zaman kecil.. ortu dulu sadis2.. pukul anak pake rotan yang keras ampe bercucuran darah.. :(



wogh, itu pengalaman gua tuh, dirotan ama mama sampe berdarah darah, kata mama biar kapok ga nakal nakal lagi...tapi saya tetep cuek, tetep aja maen karet ama temen temen..kejamnya mamakuuuuu
tapi sekarang, paling sayang mama, hehehehe
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #37 on: 07 October 2008, 03:29:32 PM »
Cerita gokil, dua tahun yang lalu...
*semoga teman2 sekolah sudah lupa*

Dulu waktu SMA 1, cowok2 kalo ada pelajaran olahraga sengaja pake celana triple dari rumah, celana dlm, celana olahraga, lalu celana abu2 panjang.
Hari itu lagi ada pelajaran olahraga, seperti biasa dari rumah gw pake celana triple... terus pas uda selesai olahraga, gw gak pake lagi tuh celana olahraga, jadinya g cuma pake celana dlm + celana panjang...
Nah pas itu uda pelajaran bahasa indonesia, gurunya lagi keluar, nah... kebetulan tuh g inget: "oh iya, duit g ada di celana olahraga", saat itu kayaknya gw lagi oon banget y... gw lupa klo g uda lepas celana olahraga g tadi... gw ingetnya gw masih pake 3 celana (karena kebiasaan pake triple) jadi di depan temen2 g maen lepas aja tuh celana... dan jreng jreng... terlihatlah celana dalam gw n pas saat itu ada 1 anak cewek ngeliat ke arah gw, tereak terus beberapa orang ngeliat ke arah gw... begitu g liat kebawah... ASTAGA!!! Gw gak pake celana olahraga!!!! Langsung dengan kecepatan penuh gw tarik lagi celana panjang gw n betulin sletingnya... langsung dah habis itu anak2 pada ketawa....

Untungnya...
Yang ngeliat cuma paling 4-5 orang, n cuma 1 cewek yang liat...
Tapi gosipnya langsung menyebar ke 1 kelas boooo...

Kalo diinget-inget...

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #38 on: 07 October 2008, 03:30:09 PM »
bahagianya masa mudamu, masih ada PS....saya mah sampe sma merengek rengek minta dibeliin pun ga dikasih, kacian deh gueeee

cama... :( dulu masih nintendo jadul... tetriss  :'( :'( :'( kl mau main pun musti minta izin ma mama...  :'( :'( :'(

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #39 on: 07 October 2008, 03:33:34 PM »
oiya ada satu kenakalan bareng lage neh jaman SMU.. kelas 2 SMU emang TOP dah..
hehehe, waktu itu pelajaran kimia kan sering ga ada gurunya..
karena itu jam2 pertama, jadi sayang kalo dibiarkan kosong aja..
akhirnya kita minta guru yang pelajarannya setelah  itu buat ngisi atau ngasih tugas ( jaman gw sih kadang masih boleh begitu, sekarang mah kaga lage :P )
nah waktu kita minta guru Matematika buat ngisi, beliau ga mau..
akhirnya karena kesel, pas pelajaran guru yang bersangkutan, kita sorakin huu aja pas dia masuk.. eh gurunya malah ngambek dan ga mau ngajar, sampe suruh ketua kelas ke rumah beliau buat minta maap..
heheheh.. dan itu terulang lagi..
beberapa bulan kemudian gitu lage deh, pelajaran kimia kosong dan ga ada yang mau ngisi..
akhirnya pas pelajaran terakhir, matematika lage ( gw juga lupa, kenapa kita selalu nekat di jam matematika ), kita kabur sekelas.. heheheh... pas gurunya mo masuk, bingung deh.. soale kelas kosong.. badung juga ya kalo diinget2 :P
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #40 on: 07 October 2008, 03:34:30 PM »
kerjain huik..

ini br asik.. waktu huik br masuk kerja dl...hui dikantor, wa diajak boz tuh keliling toko.. kuningan lg...boz bersabda dah, "han tulung u telp hui, tanyain dah, sapa2 az yg gk masup kerja?  nih u pake Hp gw"

nah, otak gw langsung muter..kerjain huik ahhh...

mush(pake nada bozz) : "hallow, gia, siapa az yg gk masuk hr ini?"
huik (pake suara cupu): "masuk smua ci, cm johan(sales) doang yg kaga masup"
mush(pake nada bozz) : "kenapa johan bisa gk masup?"
huik (pake suara cupu) : "emm.. emmm... gk tau ci em... emmmm"
mush(pake nada bozz) : :"kok kamu gk tau kenapa johan gk masuk? emang kenapa johan gk masuk?"  ud gk tahan mo ketawa

huik (pake suara cupu)  : "ci gk tau ci..."
mush  : wkwkwkwkwk gk tahan lg

huik : ahhrrghhhh mush mahhh (ky na lg binggung mo marah ato ketawa)


ampe skrg kl ingat itu pasti ketawa be2




jreng jrengg.....

Huaaahhhhh mushhhhh....... ini gak boleh di ceritainnnnnn!!!!!!

Pamali tau....

Aku Benci Mush!!!! Aku Benci!!!

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #41 on: 07 October 2008, 03:36:33 PM »
dulu waktu kecil.. karena gak ada anak cewek.. dan semuanya cowok.. jadi kadang suka berantem ama sesama saudara.. habis berantem biasanya pasti akan dipukul oleh bokap.. pake rotan..

dan karena udah tahu akan dipukul pake rotan.. jadi habis berantem.. cari rotan buat dipatah2in..
terus ketahuan ama bokap.. bokap pun cari rotan.. ketemu rotan dah patah.. akhirnya cuma diomelin.. :D

belakangan baru tahu.. bokap waktu nyari rotan pun sengaja cari yang dipukul tidak ninggalin jejak..
soalnya kata bokap.. dari pengalaman dia zaman kecil.. ortu dulu sadis2.. pukul anak pake rotan yang keras ampe bercucuran darah.. :(



wogh, itu pengalaman gua tuh, dirotan ama mama sampe berdarah darah, kata mama biar kapok ga nakal nakal lagi...tapi saya tetep cuek, tetep aja maen karet ama temen temen..kejamnya mamakuuuuu
tapi sekarang, paling sayang mama, hehehehe

segalak apa pun mama hui, mama gak pernah pukul hui sampe begitu

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #42 on: 07 October 2008, 03:37:52 PM »
dulu waktu disekolah kan sengaja duduk didepan. dijajaran anak2x pintar *biar keliatan pinter*
waktu ulangan, mencontek lagi padahal duduk didepan dan tidak pernah dicurigai. padahal genk menconteknya itu anak2x ranking 10 besar. jadi yg pinter2x jg sibuk mencontek :))

Soal PR, sering kgk buat pr. biasanya buat ketika pagi2x atau bahkan waktu minta dikumpulin, jadi mencontek teman semua :D
There is no place like 127.0.0.1

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #43 on: 07 October 2008, 03:38:01 PM »
Cerita gokil, dua tahun yang lalu...
*semoga teman2 sekolah sudah lupa*

Dulu waktu SMA 1, cowok2 kalo ada pelajaran olahraga sengaja pake celana triple dari rumah, celana dlm, celana olahraga, lalu celana abu2 panjang.
Hari itu lagi ada pelajaran olahraga, seperti biasa dari rumah gw pake celana triple... terus pas uda selesai olahraga, gw gak pake lagi tuh celana olahraga, jadinya g cuma pake celana dlm + celana panjang...
Nah pas itu uda pelajaran bahasa indonesia, gurunya lagi keluar, nah... kebetulan tuh g inget: "oh iya, duit g ada di celana olahraga", saat itu kayaknya gw lagi oon banget y... gw lupa klo g uda lepas celana olahraga g tadi... gw ingetnya gw masih pake 3 celana (karena kebiasaan pake triple) jadi di depan temen2 g maen lepas aja tuh celana... dan jreng jreng... terlihatlah celana dalam gw n pas saat itu ada 1 anak cewek ngeliat ke arah gw, tereak terus beberapa orang ngeliat ke arah gw... begitu g liat kebawah... ASTAGA!!! Gw gak pake celana olahraga!!!! Langsung dengan kecepatan penuh gw tarik lagi celana panjang gw n betulin sletingnya... langsung dah habis itu anak2 pada ketawa....

Untungnya...
Yang ngeliat cuma paling 4-5 orang, n cuma 1 cewek yang liat...
Tapi gosipnya langsung menyebar ke 1 kelas boooo...

Kalo diinget-inget...

MANTAPSSSS!!!  =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertobatan Kite Kite berdasarkan Kisah Nyata Kite Kite
« Reply #44 on: 07 October 2008, 03:39:31 PM »
 [at] Xiao Wei..

Peringatan Pemerintah..
Pornografi dan Pornoaksi merugikan kesehatan khususnya kesehatan mental (kayak iklan rokok aja)
Baca Aturan Pakai..
Bila rasa malu berlanjut.. Hubungi Psikiater.. :whistle:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

 

anything