Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan  (Read 149650 times)

0 Members and 7 Guests are viewing this topic.

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #150 on: 27 October 2012, 10:57:09 AM »
nggak sih, ada pengalaman yang mirip.. tapi bedanya statusnya memang udah resmi putus.
makanya baca kisah ini.. jadi dejavu :P

wohooo, sesama..mari qta nangis di pojokan.

gimana kalau diganti.. hallo cutie bani switi chiki ? :))
hahaha..anyway, klo selingkuh jg ga bakal ketauan krn istrinya di kampung.. jd skrg tergantung niat pribadi.

wkt gw menemukannya, dia jg kayak sebelomnya, ga ada tanda2 uda menikah, ga ada cincin..klo ga dikasi tau uda menikah ya ga bakalan tau. klo ga dicari2 ya uda menghilang selamanya. awalnya gw pkr dia kena penyakit kronis apa gt *kebanyakan nonton drama*
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.849
  • Reputasi: 268
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #151 on: 27 October 2012, 11:00:50 AM »
kalau sempat dipraktekkan.. ini benar gara2 ajaran sesat guru KK.. asli .. gw aja gak kepikiran :))
karma buruk sebagian dilimpahkan pada yang ngajar :))

hahaha..anyway, klo selingkuh jg ga bakal ketauan krn istrinya di kampung.. jd skrg tergantung niat pribadi.

wkt gw menemukannya, dia jg kayak sebelomnya, ga ada tanda2 uda menikah, ga ada cincin..klo ga dikasi tau uda menikah ya ga bakalan tau. klo ga dicari2 ya uda menghilang selamanya. awalnya gw pkr dia kena penyakit kronis apa gt *kebanyakan nonton drama*

Gawat...

*Kabur*

P.S.: Sering2 direnungkan bagaimana untuk selingkuh dan 'bego-begoin' istri itu di kampung. Sepertinya bisa berjalan dengan baik dan menyenangkan. Lalu jangan lupa dibayangkan juga kalau anda yang jadi istri di kampung tersebut. Nanti ketemu deh jawabannya. :)
« Last Edit: 27 October 2012, 11:03:45 AM by Kainyn_Kutho »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #152 on: 27 October 2012, 11:02:54 AM »
plus iringan Musik yang menyayat hati.. pake biola.. zzz
drama banget si kelinci satu ini :))

emang, hahaha. kebanyakan baca komik jepang. klo perlu iringan biola, gw bisa bantu, hehe..tp masi pemula. pake twinkle twinkle little star gimana?  ;D

yeah.. awalnya dia sangat susah untuk mengemukakannya, dengan alasan takut menyakiti..
setelah didesak dan dipastikan : tenanglah, gw tidak akan kenapa2.. dia akhirnya ngomong.. dan baru kasih undangan..

ini yg uda putus aja sangat susah mengemukakan, apalg yg masi berjalan kan..
awalnya mantanku jg ga mau kasi tau, seteleh didesak dan dipastikan gw ga bkl ribet, baru dikasi tau.
jd om forte uda menemukan yg lebih baik skrg? selamat ya.... semoga ga terulang lg dejavu ini
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #153 on: 27 October 2012, 11:04:44 AM »
nggak sih, ada pengalaman yang mirip.. tapi bedanya statusnya memang udah resmi putus.
makanya baca kisah ini.. jadi dejavu :P

btw dejavu mgkn ga dr kehidupan lalu? OOT ya ga jadi deh hahaa...


gimana kalau diganti.. hallo cutie bani switi chiki ? :))

 :hammer:

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #154 on: 27 October 2012, 11:05:34 AM »
Oh, Sang Mantan memberikan undangan yah? ;D

Iya, 'kan 2 sisi. Kalo ga stronger yah stranger. ;D

ya bs stranger jg krn uda jd stronger krn uda berbeda dr pribadi yg dikenal sebelomnya.
klo dl suka mewek skrg uda ga.
dl manja skrg uda independen.
dl suka murung skrg uda ceria
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.849
  • Reputasi: 268
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #155 on: 27 October 2012, 11:08:15 AM »
ya bs stranger jg krn uda jd stronger krn uda berbeda dr pribadi yg dikenal sebelomnya.
klo dl suka mewek skrg uda ga.
dl manja skrg uda independen.
dl suka murung skrg uda ceria
Bagus :jempol: tapi itu 'stronger'. Kalo 'stranger' itu yang jadi ngomong sendiri, ketawa sendiri, mikirin aneh2, dan melakukan hal-hal yang tidak dimengerti orang lain. ;D

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #156 on: 27 October 2012, 11:08:32 AM »
Gawat...

*Kabur*

P.S.: Sering2 direnungkan bagaimana untuk selingkuh dan 'bego-begoin' istri itu di kampung. Sepertinya bisa berjalan dengan baik dan menyenangkan. Lalu jangan lupa dibayangkan juga kalau anda yang jadi istri di kampung tersebut. Nanti ketemu deh jawabannya. :)

tanggung jawab donk bro.. jangan kabur.. ayo dinikahii :))
 
ini yg uda putus aja sangat susah mengemukakan, apalg yg masi berjalan kan..
awalnya mantanku jg ga mau kasi tau, seteleh didesak dan dipastikan gw ga bkl ribet, baru dikasi tau.
jd om forte uda menemukan yg lebih baik skrg? selamat ya.... semoga ga terulang lg dejavu ini

yeah.. sekarang sudah menemukan yang sama2 theravada, (yang dulu beda agama makanya putus) ,  dan sudah bahagia dengan pilihan yang sekarang ;D

btw sekedar saran, daripada merusak hubungan pernikahan orang, cari aja di DC.. banyak koq yang cerdas2.. salah satunya gurumu itu yang ngajari hitungan 4 tahun :)) **kipas2.. panas2..

 [at]  KK :
 ^:)^
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #157 on: 27 October 2012, 11:12:19 AM »
Gawat...

*Kabur*

P.S.: Sering2 direnungkan bagaimana untuk selingkuh dan 'bego-begoin' istri itu di kampung. Sepertinya bisa berjalan dengan baik dan menyenangkan. Lalu jangan lupa dibayangkan juga kalau anda yang jadi istri di kampung tersebut. Nanti ketemu deh jawabannya. :)

random thought brought to u by moment of kesesatan. haha.

iyeee, sesama perempuan. uda tau rasa sakitnya gimana. paling ga suka diduain jg. klo dia bs selingkuh gt, berarti seandainya gw yg merid ama dia, gw yg diselingkuhin donk.  ato skenario paling buruk, gw alami di pernikahan nanti. nanti ujung2nya kena kamma, menderita lg..lebih parah.
NOOOOOOOOoooooo
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #158 on: 27 October 2012, 11:14:48 AM »
tanggung jawab donk bro.. jangan kabur.. ayo dinikahii :))
 yeah.. sekarang sudah menemukan yang sama2 theravada, (yang dulu beda agama makanya putus) ,  dan sudah bahagia dengan pilihan yang sekarang ;D

btw sekedar saran, daripada merusak hubungan pernikahan orang, cari aja di DC.. banyak koq yang cerdas2.. salah satunya gurumu itu yang ngajari hitungan 4 tahun :)) **kipas2.. panas2..

 [at]  KK :
 ^:)^
:)) kk KK masi jomblo ya? wah high quality jomblo bole tuh cc nadia  :)) :))

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #159 on: 27 October 2012, 11:17:44 AM »
yeah.. sekarang sudah menemukan yang sama2 theravada, (yang dulu beda agama makanya putus) ,  dan sudah bahagia dengan pilihan yang sekarang ;D

btw sekedar saran, daripada merusak hubungan pernikahan orang, cari aja di DC.. banyak koq yang cerdas2.. salah satunya gurumu itu yang ngajari hitungan 4 tahun :)) **kipas2.. panas2..

 [at]  KK :
 ^:)^

hahaha..ini benar2 pada mengira gw mau merusak pernikahan org? wkwk..parah. just a moment of kesesatan, kawan2.  klo mau dilakuin, ga mgkn donk pake kasi tau..

btw, dlm bayangan gw, guru yg ngajarin 4 taon itu berpenampilan ala bikkhu..mgkn krn user id nya, wkwkwk
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.849
  • Reputasi: 268
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #160 on: 27 October 2012, 11:17:48 AM »
tanggung jawab donk bro.. jangan kabur.. ayo dinikahii :))
 
ini yg uda putus aja sangat susah mengemukakan, apalg yg masi berjalan kan..
awalnya mantanku jg ga mau kasi tau, seteleh didesak dan dipastikan gw ga bkl ribet, baru dikasi tau.
jd om forte uda menemukan yg lebih baik skrg? selamat ya.... semoga ga terulang lg dejavu ini

yeah.. sekarang sudah menemukan yang sama2 theravada, (yang dulu beda agama makanya putus) ,  dan sudah bahagia dengan pilihan yang sekarang ;D

btw sekedar saran, daripada merusak hubungan pernikahan orang, cari aja di DC.. banyak koq yang cerdas2.. salah satunya gurumu itu yang ngajari hitungan 4 tahun :)) **kipas2.. panas2..

 [at]  KK :
 ^:)^
>:(  Grrr.... mesti ditongseng rubah satu ini...

;D



random thought brought to u by moment of kesesatan. haha.

iyeee, sesama perempuan. uda tau rasa sakitnya gimana. paling ga suka diduain jg. klo dia bs selingkuh gt, berarti seandainya gw yg merid ama dia, gw yg diselingkuhin donk.  ato skenario paling buruk, gw alami di pernikahan nanti. nanti ujung2nya kena kamma, menderita lg..lebih parah.
NOOOOOOOOoooooo
Iya, betul. :yes: Kalau mau balik ke kamma, kejadian ini pun adalah akibat masa lampau, mungkin dulu sis neutral ini mamanya Siti Nurbaya. ;D



:)) kk KK masi jomblo ya? wah high quality jomblo bole tuh cc nadia  :)) :))
Ini terwelu juga mau disate yah?

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #161 on: 27 October 2012, 11:21:07 AM »
yeah.. sekarang sudah menemukan yang sama2 theravada, (yang dulu beda agama makanya putus) ,  dan sudah bahagia dengan pilihan yang sekarang ;D

btw sekedar saran, daripada merusak hubungan pernikahan orang, cari aja di DC.. banyak koq yang cerdas2.. salah satunya gurumu itu yang ngajari hitungan 4 tahun :)) **kipas2.. panas2..

 [at]  KK :
 ^:)^

>:(  Grrr.... mesti ditongseng rubah satu ini...

;D


Iya, betul. :yes: Kalau mau balik ke kamma, kejadian ini pun adalah akibat masa lampau, mungkin dulu sis neutral ini mamanya Siti Nurbaya. ;D
daging gw gak enak.. terlalu banyak lemak.. tinggi kolesterol.. bagaimana kalau tongseng terwelu aja.. :))

hahaha..ini benar2 pada mengira gw mau merusak pernikahan org? wkwk..parah. just a moment of kesesatan, kawan2.  klo mau dilakuin, ga mgkn donk pake kasi tau..

btw, dlm bayangan gw, guru yg ngajarin 4 taon itu berpenampilan ala bikkhu..mgkn krn user id nya, wkwkwk
gpp .. itu kan baru dalam bayangan.. aslinya beda lho.. coba deh kapan2 main ke jakarta.. dan kopdaran.. biar bisa ketemu langsung ama gurumu :)) siapa tau klop :P

 [at]  KK
^:)^ again
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #162 on: 27 October 2012, 11:22:26 AM »
Iya, betul. :yes: Kalau mau balik ke kamma, kejadian ini pun adalah akibat masa lampau, mungkin dulu sis neutral ini mamanya Siti Nurbaya. ;D

tidakkkkkk terlalu berat yg hrs aku rasakan..

Ini terwelu juga mau disate yah?

hahaha..cariin yg laen deh, si guru uda menolak gw mentah2 gara2 gw reinkarnasi dr emak siti nurbaya
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #163 on: 27 October 2012, 11:23:19 AM »
Ada apa dengan topik ini? belum pernah dalam sejarah DC, topik sejenis ini bisa seramai ini, hampir 40 posts dalam setengah hari

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #164 on: 27 October 2012, 11:24:14 AM »

btw, dlm bayangan gw, guru yg ngajarin 4 taon itu berpenampilan ala bikkhu..mgkn krn user id nya, wkwkwk
  ???
emang apa hub user id nya ama bhikkhu ya?