//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan  (Read 169525 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #195 on: 28 October 2012, 05:13:23 AM »
Jadi kapan nadia ke jkt?

udah gak sabar nih, pengen kopdar

ini gak sabar pengen kopdar
atau gak sabar ingin ketemu dgn nadia ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #196 on: 28 October 2012, 11:20:39 AM »
dari segi sosial budaya, masyarakat disana majemuk sekali:
dari china jawa, china kepri, china kepulauan, china medan, batak, jawa, WIT & WITA juga berkumpul di batam
bahkan kalau mau cari yang aneh2 juga ada, mantan pengungsi p. Galang juga ada.

WIT dan WITA singkatan dari apa ya?  ::)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #197 on: 28 October 2012, 11:26:51 AM »
WIT dan WITA singkatan dari apa ya?  ::)

Wanita Indonesia Timur dan Wanita Indonesia TengAh

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #198 on: 28 October 2012, 11:59:30 AM »
tenang aja, gue menager-nya. sebenarnya gue udah punya calon buat dia, tapi gak apa2 deh, asal harga cocok
Wa..ternyta yg kemaren harganya ga cocok ya... :o
aslinya alim, baik, tampan dijamin bikin cewek klepek2 deh :))
oke deh.. siip.. ditunggu lho :P
Namabahin ahh..orangnya simple,multi talenta,memegang teguh vinaya,konon katanya masih single,royalitasnya tinggi,IQnya tinggi,jago maen musik,
:evil:
« Last Edit: 28 October 2012, 12:02:21 PM by Mr.Jhonz »
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #199 on: 28 October 2012, 12:08:12 PM »
thx abang ganteng atas sarannya.
tp ktnya cowo ganteng dsini ga ber-six pack  :))
kidding

bisa diatur

Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #200 on: 28 October 2012, 12:20:37 PM »
ngakak terus liat gambarnya...
wkwkwkwk
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #201 on: 28 October 2012, 01:28:05 PM »
bro Forte, bisa2 dpt yg jauh LEBIH BAGUS...................

cumiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, lu jd mak comblang rupanya..

awas ya nanti wkt kopdar *evil grin*
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #202 on: 28 October 2012, 01:32:12 PM »
ini gak sabar pengen kopdar
atau gak sabar ingin ketemu dgn nadia ?

LOL, si cumi ini ngomporin org mulu...sl99 jadi kabur deh.

maybe sl99 mau seklian ketemu lu org jg.

btw, ini semua pada di jkt ya, klo mo kopdar tgl sesuain jadwal gw donk, hehe
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #203 on: 28 October 2012, 01:35:51 PM »
LOL, si cumi ini ngomporin org mulu...sl99 jadi kabur deh.

maybe sl99 mau seklian ketemu lu org jg.

btw, ini semua pada di jkt ya, klo mo kopdar tgl sesuain jadwal gw donk, hehe
yang pasti guru KK pasti hadir deeeh.. demi N tersayang :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #204 on: 28 October 2012, 01:40:48 PM »
Wa..ternyta yg kemaren harganya ga cocok ya... :o

wah, ada brp sih calonnya? sekalian kopdar semua2 deh biar penonton yg memilih, haha

Nambahin ahh..orangnya simple,multi talenta,memegang teguh vinaya,konon katanya masih single,royalitasnya tinggi,IQnya tinggi,jago maen musik,
:evil:

konon katanya single, brarti ga jelas statusnya?  ;D
kerja bidang apa? royalitas tinggi brarti ga pernah tuker kerja? hehe.
jago maen musik apa?
pertanyaan tambahan: umur brp? tinggi berapa? *penting*



baiklah, klo gw orgnya ribet, ga putih, tinggi, gemuk, jerawatan, kacamata, ga sabar, childish, manja.. hayo masi mau ga  :))
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #205 on: 28 October 2012, 01:43:03 PM »
yang pasti guru KK pasti hadir deeeh.. demi N tersayang :))

demi Ninja, hahahaha.

Om forte hrs hadir ya nanti, sebagai biang keladi hrs tanggung jawab, haha
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #206 on: 28 October 2012, 01:47:19 PM »
demi Ninja, hahahaha.

Om forte hrs hadir ya nanti, sebagai biang keladi hrs tanggung jawab, haha
nanti gw diusir KK, disuruh pulang.. jadi baiknya gw ngalah aja biar pertemuan guru dan murid lebih afdol :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #207 on: 28 October 2012, 01:54:19 PM »
nanti gw diusir KK, disuruh pulang.. jadi baiknya gw ngalah aja biar pertemuan guru dan murid lebih afdol :))

tenang aja om, ada gw, jd lu ga bakal diusir..tp ingat bayar makanan ya   ;)

ini pada domisili di jakarta mana ya?
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #208 on: 28 October 2012, 02:05:59 PM »
keknya pada pencar deh semua..
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #209 on: 28 October 2012, 02:07:06 PM »
Semalem temen2 ajak keluar makan2, nyanyi2, da agak baikan..malemnya jg da bs tidur agak nyenyak.

tp pagi galau lagi, pengen bgt sms ke mantanku, tp ditahan trus *mewek*

semoga gw diberi kekuatan  _/\_
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared