//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Hobby & Hobby  (Read 98419 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Hobby & Hobby
« Reply #120 on: 01 June 2008, 02:16:17 PM »
'INDIANA JONES AND THE KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULL', Berlomba Memburu Tengkorak Legenda



KapanLagi.com - Pemain: Harrison Ford, Karen Allen, Cate Blanchett, Shia LaBeouf, John Hurt, Ray Winstone, Jim Broadbent

Henry Walton Jones (Harrison Ford) atau lebih dikenal dengan Indiana Jones, terpaksa harus turun berlaga lagi setelah setelah 19 tahun menjalani hidup tenang sebagai profesor arkeologi.

Awalnya ketika Indiana Jones didatangi oleh Mutt Williams (Shia LaBeouf) yang mengaku kenal dengan Profesor Oxley (John Hurt) teman lama Indy. Menurut Mutt, Profesor Oxley saat ini sedang berada di Peru bersama ibu Mutt, Mary (Karen Allen). Mereka pergi ke Peru untuk mencari Tengkorak Kristal yang legendaris itu. Terakhir, Mutt mendengar bahwa Mary dan Profesor Oxley hilang dan hanya meninggalkan surat beserta tulisan dari Profesor Oxley.

Untuk menemukan Profesor Oxley dan Mary, Indy dan Mutt terpaksa berangkat ke Peru. Mereka berdua menuju Nazca di mana Indy memperkirakan akan ada petunjuk lebih lanjut. Saat berhasil menemukan Tengkorak Kristal, muncullah para tentara Soviet musuh bebuyutan Indy. Indy dan Mutt dibawa ke Amazon di mana mereka akhirnya bertemu dengan Profesor Oxley dan Mary.

Mac (Ray Winstone) dan Irina Spalko (Cate Blanchett) yang memimpin para tentara Soviet tersebut memaksa Indy untuk 'melihat' Tengkorak Kristal itu dan mempelajari rahasianya. Sebelumnya Mac dan Irina telah memaksa Profesor Oxley yang akhirnya malah jadi gila karena tak mampu menghadapi kekuatan Tengkorak Kristal. Mampukah Indy dan kawan-kawannya menggagalkan Irina yang bermaksud menggunakan kekuatan Tengkorak Kristal ini untuk menguasai dunia?

Film ke-4 dari sekuel Indiana Jones ini berjeda cukup jauh dari ketiga film sebelumnya. Sepertinya nostalgia fans Indiana Jones masih cukup mampu mendongkrak penjualan film ini hingga mencapai box office. Sayangnya walaupun disajikan dengan visual effect yang memukau, ketegangan layaknya sekuel sebelumnya tak lagi bisa dicapai dalam film ini.

Walaupun alur cerita cenderung datar dengan ending yang mudah ditebak, akting Harrison Ford, Cate Blanchett, dan Shia LaBeouf masih cukup enak untuk dilihat. Seburuk-buruknya alur cerita, ini masih film Indiana Jones yang telah ditunggu banyak fans sejak 1989 lalu. (kpl/roc)


* Siapa dah nonton ?? Katanya seru banget ...
« Last Edit: 01 June 2008, 02:20:34 PM by Felix Thioris »


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Hobby & Hobby
« Reply #121 on: 01 June 2008, 11:21:36 PM »
Co nya sapa dulu...  :D :D :D :D :D

emang ko Fudo ginny paling jago deh...  :jempol: :jempol: :jempol: :jempol:

 ~X( ~X( ~X( ~X( pus... gw keingatan Vertu nih...

Wah... jenjang karier ok tuh ko alex... koleksi tikus d PBB  :)) :)) :)) :)) :)) :))


saya jd bingung fudotakika ini co/ce??
btw lukisannya bagus cuy...
sep deh...
cooll ijin sedot..
Samma Vayama

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Hobby & Hobby
« Reply #122 on: 05 June 2008, 07:41:22 AM »
wah bola lagi....
nih belok ke tanaman :))

ini poto teratai aye yg tiap hari pasti ada bunganya.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Hobby & Hobby
« Reply #123 on: 05 June 2008, 07:44:17 AM »
Ini kisah Lotus aye

Ketika kecil....


Sudah membesar....


... sebenarnya ada posisi ketika akan mengembang.... akan tetapi....

2 hari yg lalu keponakan ada datang dan mengguncang2xkan Lotusnya. akibatnya rontok... Wah belon sempet dipoto udah rusak. besok deh..... ketika besoknya lupa dan hujan besar.... lalu gini deh jadinya


Moga2x pembuahan telah terjadi dan nanti bijinya bisa buat tanam lagi :>-
There is no place like 127.0.0.1

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Hobby & Hobby
« Reply #124 on: 05 June 2008, 08:01:22 AM »
 [at]  atas..
Akibat gempa dan banjir lokal ^-^
Tapi yang foto teratai yang mekar tiap hari bagus.. sampe ada lebah ikut terfoto semakin menambah kesan alami.. :)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: Hobby & Hobby
« Reply #125 on: 05 June 2008, 09:29:37 AM »
wew..euro da tiba, malam2 ga bisa tidur karna papa nonton euro, belom lagi teman2nya datang..  :(
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: Hobby & Hobby
« Reply #126 on: 05 June 2008, 09:31:20 AM »
rumah suhu medho ada lotus..wow.. itu tanamnya di kolam atau di Pot ya?
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Hobby & Hobby
« Reply #127 on: 05 June 2008, 09:46:09 AM »
di pot ajah
There is no place like 127.0.0.1

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Hobby & Hobby
« Reply #128 on: 06 June 2008, 09:40:20 PM »
Suhu Medho bikin iri neh... bunganya bagus tenan...
Rumah Suhu Medho mank di daerah mana?

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Hobby & Hobby
« Reply #129 on: 06 June 2008, 09:54:05 PM »
di pinggiran jakarta. tangerang.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Hobby & Hobby
« Reply #130 on: 06 June 2008, 10:07:37 PM »
Tangerang???
Dekat Cikupa kah?

Ko Medho, tar klo g uda punya rumah ajarin bercock tanem donk... (15 tahunan lagi lah... hehehe...)

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Hobby & Hobby
« Reply #131 on: 06 June 2008, 10:09:02 PM »
not quite sure dimana itu cikupa :D, maklum, barang import disini.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Chandra Rasmi

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.466
  • Reputasi: 85
Hobi
« Reply #132 on: 15 June 2008, 01:36:22 PM »
yuhuuuuuu.......w juga g mau ketinggalan nichh
kasih tau temen** hobi w...hehehhee

ehmmm....
hobii w ...eng ing eng...
makan, minum, tidur, (karena tiap hari dilakuin...jd anggap hobi aja de... ;D)
nih nih...yang the special... ;D

*w sukaaaaaaaaaaa banget nyanyi...dulu w juga ada ikut lomba karoke buddhis lo..tp w blm kenal rina hong..heheheh
*w juga sukaaaaaaaaaaa banget berakting...pengen banget jadi pemain drama atopun film lo...sinetron juga gpp de...hahaha..pengalaman pribadi w...w da pernah akting jadi neneng ...itu lo..yang rada** ga waras di film cecep... ;D...sambil bawa boneka...di make up tebal...itu pengalaman pribadi yang terberani....hehehehe...
*w juga sukaaaaaaaaaa banget jadi presenter...penyiar...mc...apa aja de yang berhubungan sama itu...
*w juga sukaaaaaaaaaaaa banget main basket...my favorite sport.....
*w juga sukaaaaaaaaa banget dengan yang namanya petualangan getho lho...kalo pada mau pigi hiking ato sejenisnya...ajak** ya...tp...harus yang uda pengalaman ya...karena diriku tidak bisa dilepaskan bersama orang yang belum berpengalaman...wakakakaka ^:)^
* w juga suka menari...tp karena w gemuk..hiks...w jd malu untuk menari...
hmm...apalagi ya...

*oh..w juga suka baca komik....kebanyakan sich cerita detektif atau misteri n serial cantik gt...hehhee...dalam sehari,...w bisa lho...g keluar kamar (kecuali ke KM)hanya baca komik..hehehe...

hmm...sementara itu aja hobi yang sedang dijalani...nanti klo ada hobi baru lagi,,..baru deh w ksh tau lagi...
klo mau buat band nyanyi..jangan lupa ajak w ya....hehehhe



Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Hobi
« Reply #133 on: 15 June 2008, 05:07:27 PM »
Yuk, gw biasa ke mall pegang gitar ama kibord.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Hobi
« Reply #134 on: 15 June 2008, 06:14:44 PM »
Yuk, gw biasa ke mall pegang gitar ama kibord.

pak ngamen kok di mall di warung-warung ato cafe-cafe pak :)) :)) :))
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)