//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Hobby & Hobby  (Read 97493 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Hobby - Hobby
« Reply #45 on: 15 April 2008, 03:13:59 PM »
15. MASAK DI DAPUR, KUMPULIN RESEP :>- TAPI KOK MASAKANNYA PADA NGGAK ENAK YA  :no: :no: :no:

Lothar.. kayaknya u perlu pertimbangkan lagi d.. :whistle:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Hobby - Hobby
« Reply #46 on: 15 April 2008, 03:21:24 PM »
thanks atas remindernya  ;D :whistle: :whistle: :whistle:
Smile Forever :)

Offline Nilakantha

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 349
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Namo Nan Hai Kuan Shi Yin Phu Sat
Re: Hobby & Hobby
« Reply #47 on: 16 April 2008, 05:47:42 AM »
Quote from: Nilakantha
Bro Sumedho , apa Anda punya bibit teratai ini?
Saya tertarik dengan teratai jenis ini.

Thanks
Saya punya yang warna merah pink. Yang berwarna kuning saya belum pernah ketemu. Coba saja hunting di beberapa penjual tumbuhan hias.

Terima kasih atas infonya , saya sudah cari ke beberapa penjual bunga tapi bunga teratainya masih kuncup.
Kayak beli kucing dalam karung.  ;D

“ Engkau sendirilah yang harus berusaha, para Tathagata hanya menunjukkan ‘Jalan’ .”
                         ( Dhammapada 276 )

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Hobby & Hobby
« Reply #48 on: 16 April 2008, 08:18:39 AM »
15. MASAK DI DAPUR, KUMPULIN RESEP :>- TAPI KOK MASAKANNYA PADA NGGAK ENAK YA  :no: :no: :no:

Lothar.. kayaknya u perlu pertimbangkan lagi d.. :whistle:


Eitss.. jangan lupa. Kegagalan adalah sukses yang tertunda ^-^ . Jadi Lothar, sebagai suami yang baik harus mendukung istri yah ... ^-^

back to topic ... ;D


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Hobby & Hobby
« Reply #49 on: 16 April 2008, 08:19:48 AM »
 [at] nilakantha:
iya nih, rada susah. ini aja yg Lotus masih belum ada tanda2xnya mo keluar bunga
There is no place like 127.0.0.1

Offline EVO

  • Sebelumnya Metta
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.369
  • Reputasi: 60
Re: Hobby & Hobby
« Reply #50 on: 16 April 2008, 08:25:33 AM »
saya aja buat keripik tempe 10x
gagal.... :( :( :(
sampai saya kapok buat nya
tempenya engak pernah garing
awalnya doang garing...lalu entar lembek :(
ada yang tau cara buat keripik tempe???
pacarku suka banget makannya ;D
tapi aku selalu gagal :(

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Hobby & Hobby
« Reply #51 on: 17 April 2008, 08:04:38 PM »
saya aja buat keripik tempe 10x
gagal.... :( :( :(
sampai saya kapok buat nya
tempenya engak pernah garing
awalnya doang garing...lalu entar lembek :(
ada yang tau cara buat keripik tempe???
pacarku suka banget makannya ;D
tapi aku selalu gagal :(
aku punya resep nya nech
tempe cincang kecil2
tepung terigu campur tepung crispy (yg buat goreng tepung2an)
lalu telor sebutir
air secukupnya
bawang putih bawang merah (ditumbuk jd kecil ampe alus bgt)
mentega dikit (pengganti garam) dicampur ama minyak goreng
lalu gula pengganti mecin
diaduk jd satu klo masih kental kasih lagi airnya
panasin minyak campur mentega td api kecil2 sampe keluar asep br masukin sesendok makan tiris kedalam minyak td
paling mantep masaknya pake teflon biar ngelebar2innya enak
sekian.
semoga pacarnya puas  ^-^ ^-^
« Last Edit: 17 April 2008, 08:06:56 PM by Hendra Susanto »

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Hobby & Hobby
« Reply #52 on: 18 April 2008, 02:04:18 PM »
15. MASAK DI DAPUR, KUMPULIN RESEP :>- TAPI KOK MASAKANNYA PADA NGGAK ENAK YA  :no: :no: :no:

gak perlu timbang lagi, takarannya udh pas kok....
Lothar.. kayaknya u perlu pertimbangkan lagi d.. :whistle:

:hammer:

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Hobby & Hobby
« Reply #53 on: 18 April 2008, 03:30:05 PM »
Pada hari minggu kuturut ayah ke kota, naik delman istimewa ku duduk di muka... la la la ... :))

Hari minggu ini Rina Hong mau ikut kompetisi nyanyi lagu buddhist di medan, ternyata Rina Hobby Nyanyi lho ... sudah Cantik, pandai, Rajin lagi ...ehh pintar nyanyi jg . ^:)^ salut2 !

Tadi siang Chat via YM dengan Rina, katanya dia lagi binggung mau nentuin lagu buddhist apa yang bagus di nyanyikan ... Mungkin fren's ada saran buat Rina ? Sekalian mari kita dukung Rina Hong, Semoga sukses ... <:-P

Ketik Rina (spasi) Hong .. kirim ke 1234 :))



Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Hobby & Hobby
« Reply #54 on: 18 April 2008, 03:31:39 PM »
Quote
Tadi siang Chat via YM dengan Rina
  ^-^ :x
kucing betina dikemanain pus?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Hobby & Hobby
« Reply #55 on: 18 April 2008, 03:42:02 PM »
 [at] karuna : :hammer: :outoftopic:

:backtotopic:


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: Hobby & Hobby
« Reply #56 on: 18 April 2008, 04:12:16 PM »
ga, tu lagunya udah ditentuin panitia, w ada belajar 2 lagu, tapi w bingung mana yg buat babak penyisihan mana yg utk final(Optimis Masuk final Lho)

- Dalam Dhammamu
- Tathagata

NB. Kalo lewat penyisihan baru masuk final
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Hobby & Hobby
« Reply #57 on: 24 April 2008, 10:18:04 PM »
wew.. ayooo... share hobby kalian di sini ... :))

Oh ya Rina, ceritakan dunk bagaimana perjuangan kamu di kontes nyanyi ?  :D



Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Hobby & Hobby
« Reply #58 on: 24 April 2008, 10:25:19 PM »
ehh gw jg hobby nyanyi nech...

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Hobby & Hobby
« Reply #59 on: 25 April 2008, 10:50:00 AM »
Haa....

Nanti kita duet ya?  :)) :)) :))

 _/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

 

anything