//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Hobby & Hobby  (Read 97497 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Hobby & Hobby
« Reply #105 on: 15 May 2008, 08:34:58 AM »
tuch benar lukisan fudo ya
gila bagus banget
fudo bisa buat karikatur engak
kita buat buku buddhis anak-anak yokkk
karna buku buddhis untuk anak-anak sedikit sekali
kalau jepang kan banyak tuch komiknya
dan komiknya itu mengangkat sejarah dan budaya jepang

Maksud hati sih begitu dari dulu, apa daya belum kesampaian niatnya, waktu pun mepet sama project2. setiap mau mulai bikin script, selalu ada project yang mendesak yang mesti dikebut. barangkali belum kammanya :P
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: Hobby & Hobby
« Reply #106 on: 15 May 2008, 12:02:59 PM »
wah..hebat.hebat  :jempol: kagum banget, Rina suka sekali dengan lukisan tapi emank tidak ada bakat sih.. kalo ga ada bakat bisa belajar ga ya??  :)
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Hobby & Hobby
« Reply #107 on: 15 May 2008, 01:43:25 PM »
tante fudo, ada yg hires nga ? boleh dijadikan wallpaper tuh
There is no place like 127.0.0.1

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Hobby & Hobby
« Reply #108 on: 15 May 2008, 01:52:36 PM »
tante fudo, ada yg hires nga ? boleh dijadikan wallpaper tuh

monggo om medho...itu bebas dipake buat wallpaper
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Hobby & Hobby
« Reply #109 on: 16 May 2008, 01:06:29 PM »
 :o :o :o :o keren banget lukisannya ce fudo....  :o :o :o  =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> mantap ce  :jempol: :jempol: :jempol: ce, lain kali lukis hui ya (kayak di film titanic  ^-^ ^-^ :-[ :-[=)) =))

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: Hobby & Hobby
« Reply #110 on: 16 May 2008, 01:11:58 PM »
:o :o :o :o keren banget lukisannya ce fudo....  :o :o :o  =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> mantap ce  :jempol: :jempol: :jempol: ce, lain kali lukis hui ya (kayak di film titanic  ^-^ ^-^ :-[ :-[=)) =))

 :o , serius nih hui..masa mau dilukis kayak film titanic ?? tar dibilang pornografi loh.. :P
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Hobby & Hobby
« Reply #111 on: 16 May 2008, 01:15:56 PM »
lha, kamu lum liat lukisan2 sensual karya c fudo ^-^ , kalau di post disini bisa2 di block neh forum :)) :hammer:


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Hobby & Hobby
« Reply #112 on: 16 May 2008, 01:20:28 PM »
:o :o :o :o keren banget lukisannya ce fudo....  :o :o :o  =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> mantap ce  :jempol: :jempol: :jempol: ce, lain kali lukis hui ya (kayak di film titanic  ^-^ ^-^ :-[ :-[=)) =))

:whistle:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Hobby & Hobby
« Reply #113 on: 16 May 2008, 01:23:43 PM »

 :o , serius nih hui..masa mau dilukis kayak film titanic ?? tar dibilang pornografi loh.. :P


kan yang tau cuma hui sama ce fudo

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: Hobby & Hobby
« Reply #114 on: 16 May 2008, 01:30:47 PM »
:o :o :o :o keren banget lukisannya ce fudo....  :o :o :o  =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> mantap ce  :jempol: :jempol: :jempol: ce, lain kali lukis hui ya (kayak di film titanic  ^-^ ^-^ :-[ :-[=)) =))

:whistle:

tuh..hui lukisannya udah jadi..sama ko hedi  =)) =)) =))
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: Hobby & Hobby
« Reply #115 on: 16 May 2008, 01:42:52 PM »
:o :o :o :o keren banget lukisannya ce fudo....  :o :o :o  =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> mantap ce  :jempol: :jempol: :jempol: ce, lain kali lukis hui ya (kayak di film titanic  ^-^ ^-^ :-[ :-[=)) =))

mau pake batu apa? brapa karat? cuttingnya kek gemana? emas kuning ato emas putih ato rose gold? :))
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Hobby & Hobby
« Reply #116 on: 17 May 2008, 08:14:20 AM »
:o :o :o :o keren banget lukisannya ce fudo....  :o :o :o  =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> mantap ce  :jempol: :jempol: :jempol: ce, lain kali lukis hui ya (kayak di film titanic  ^-^ ^-^ :-[ :-[=)) =))

mau pake batu apa? brapa karat? cuttingnya kek gemana? emas kuning ato emas putih ato rose gold? :))

makin banyak karatnya makin bagus ce, ga keliatan orangnya. =))
mas2 di jowo banyak ce, silahkan dipilih... [ga nyambung banget. :P]
gpp, sekali2 nge-junk ya... :P


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Hobby & Hobby
« Reply #117 on: 17 May 2008, 12:42:58 PM »
:o :o :o :o keren banget lukisannya ce fudo....  :o :o :o  =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> mantap ce  :jempol: :jempol: :jempol: ce, lain kali lukis hui ya (kayak di film titanic  ^-^ ^-^ :-[ :-[=)) =))

mau pake batu apa? brapa karat? cuttingnya kek gemana? emas kuning ato emas putih ato rose gold? :))

batu apung aja ce, biar nggak isa tenggelam ce, sayang kan kl tenggelam kayak  gambarnya Rose di titanic  :)) :)) Rose Gold Aja ce...  :jempol:  :)) :)) :))

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Hobby & Hobby
« Reply #118 on: 17 May 2008, 12:44:11 PM »

tuh..hui lukisannya udah jadi..sama ko hedi  =)) =)) =))

itu mah lukisan anak kecil.... huh nggak tertarik  [-X [-X

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Hobby & Hobby
« Reply #119 on: 18 May 2008, 06:56:30 PM »
Piala thomas : Korea VS China ... Who's the winner ?? <:-P

Uber kemarin China menang 3-0 dari Indo :hammer:


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com