//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Hobby & Hobby  (Read 98362 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: Hobby & Hobby
« Reply #150 on: 03 August 2008, 07:26:22 PM »
my hobby yah?

nari n nyanyi...

tari yg aku maksud disini adalah tari tradisional.... atau tari seribu tangan Dewi Kwan Im (kadang nyebutnya tari teratai)...
this too will pass

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Hobby & Hobby
« Reply #151 on: 06 August 2008, 10:23:52 AM »
Bro Sumedho...
ada info umbi teratai (leng gau) satu kilo berapa?
katanya di Bandung banyak????

Adakah yg berhasil membudidayakan dirumah????
Biasanya yg dimakan itu jenis apa?

Itu salah satu makanan kesukaan saya....
cuma agak mahal ya.....(jadi lebih sering membayangin aja....)
« Last Edit: 06 August 2008, 10:25:23 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Hobby & Hobby
« Reply #152 on: 06 August 2008, 10:40:12 AM »
my hobby yah?

nari n nyanyi...

tari yg aku maksud disini adalah tari tradisional.... atau tari seribu tangan Dewi Kwan Im (kadang nyebutnya tari teratai)...

pasang di youtube dong.... biar anak2 dc terhibur...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: Hobby & Hobby
« Reply #153 on: 06 August 2008, 10:45:10 AM »
my hobby yah?

nari n nyanyi...

tari yg aku maksud disini adalah tari tradisional.... atau tari seribu tangan Dewi Kwan Im (kadang nyebutnya tari teratai)...

pasang di youtube dong.... biar anak2 dc terhibur...

oke, I will...
kmrn ini ada coba upload, tp gagal....
klo aku online nya lama, aku upload lg...
this too will pass

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Hobby & Hobby
« Reply #154 on: 06 August 2008, 11:00:48 AM »
Bro Sumedho...
ada info umbi teratai (leng gau) satu kilo berapa?
katanya di Bandung banyak????

Adakah yg berhasil membudidayakan dirumah????
Biasanya yg dimakan itu jenis apa?

Itu salah satu makanan kesukaan saya....
cuma agak mahal ya.....(jadi lebih sering membayangin aja....)

wah, nga tahu harganya bro. biasa cuma tinggal terima makan aja. Kalau tidak salah sih yg bagus dan sudah bersih itu sepotong sekitar 15cm yah masih dibawah 10 ribu. Kalau dipasar yg lebih kotor yah lebih murah.

Yang dirumah belum pernah dimakan, masih kecil jg. Kalau sudah besar juga... nga rela dimakan :))
There is no place like 127.0.0.1

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Hobby & Hobby
« Reply #155 on: 07 August 2008, 08:25:15 AM »
wah, nga tahu harganya bro. biasa cuma tinggal terima makan aja. Kalau tidak salah sih yg bagus dan sudah bersih itu sepotong sekitar 15cm yah masih dibawah 10 ribu. Kalau dipasar yg lebih kotor yah lebih murah.

Yang dirumah belum pernah dimakan, masih kecil jg. Kalau sudah besar juga... nga rela dimakan :))


Wahhh masih keenakan Bro Sumedho (bukan iri lho)....
kalau si superMarket sby sini yg bersih ingat saya dijual Rp60.000/kg...
kalau dimasak dgn daging babi + kacang tanah seger + sedikit garam....

sip banget............!

udah lama ngak makan tuh..... :( :( :( :(

juga ada jual yg udah dikeringkan (dari Tiongkok).... ada yg pernah coba?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Hobby & Hobby
« Reply #156 on: 07 August 2008, 08:39:32 AM »
Ada yg tau mengenai makanan wijen, minyak wijen, wijen hitam?

Apakah jenis2 wijen dan minyaknya adalah makanan sehat?
saya dengar Biksu2 menjauhin minyak wijen.... apakah benar?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Hobby & Hobby
« Reply #157 on: 07 August 2008, 08:56:01 AM »
Ada yg tau mengenai makanan wijen, minyak wijen, wijen hitam?

Apakah jenis2 wijen dan minyaknya adalah makanan sehat?
saya dengar Biksu2 menjauhin minyak wijen.... apakah benar?

ayam masak wijen... maknyuss....

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Hobby & Hobby
« Reply #158 on: 07 August 2008, 09:32:23 AM »
Anank Bandung, ada yang demen maen basket ga? Andry?

Maen yuukkkk.... Temen2 yang dulu suka maen bareng dah pada sibuk sendiri semua n ga mau diajak maen basket lagi... :-(

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Hobby & Hobby
« Reply #159 on: 07 August 2008, 09:32:51 AM »
wijen sih tinggi akan omega 6. tapi ketidak seimbangan omega 3 dan 6 akan membuat panas dalam / inflamasi (?)
There is no place like 127.0.0.1

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Hobby & Hobby
« Reply #160 on: 07 August 2008, 10:53:42 AM »
wijen sih tinggi akan omega 6. tapi ketidak seimbangan omega 3 dan 6 akan membuat panas dalam / inflamasi (?)


Jadi wijen/minyak wijin dijauhin pemain sepak bola?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Hobby & Hobby
« Reply #161 on: 11 September 2008, 07:44:28 PM »
Hobi aye saat ini: nyanyi... ayo anak2 DC Jakarta... kita karaokean :))

Offline hanes

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 379
  • Reputasi: 23
  • Gender: Male
Re: Hobby & Hobby
« Reply #162 on: 11 September 2008, 07:47:42 PM »
kalau hobby saya tidur n makan.
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Mukjizat terbesar adalah
perubahan orang yang gelap hati
menjadi orang yang bijaksana.

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Hobby & Hobby
« Reply #163 on: 11 September 2008, 07:52:59 PM »
itu mah aye juga.............. :))

Offline citanli

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 123
  • Reputasi: 9
Re: Hobby & Hobby
« Reply #164 on: 19 October 2008, 03:57:33 PM »
sebenarnya sih da bukan hobby lagi nih kk
menjadi orang IT enak buaget dah
selain itu untung hoby yang berbau seni seperti nari dan main barongsai

heheh pokoknya sesuatu yang berguna dah ah.

regards
untung
 _/\_

 

anything