//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara  (Read 374907 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #90 on: 26 February 2009, 12:13:08 PM »
vajrayana sendiri saja tidak logis bukan?

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #91 on: 26 February 2009, 12:17:44 PM »
bagi saya, memang berbeda dengan yang saya jalani.
tetapi sepengetahuan saya vajrayana bukan berasal dari perpecahan, punya doktrin yang sesuai mahayana, trikaya
sepanjang masih mengikuti alur dukkha dan berakhirnya dukkha, ok ok aja lar

HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #92 on: 26 February 2009, 12:23:03 PM »
aye gak perna dengar orang sakti gak beradab.. ilmu sakti datang dengan ilmu bijaknya, alias gak datang cuma 1 saja
semua adalah omong kosong yg makin nyaring.. semakin dengar semakin nyaring.
memang ada sedikit melenceng, apa yg tidak melenceng sekarang bos?

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #93 on: 26 February 2009, 12:44:58 PM »
gak ada buktinyakan ;D

coba masuk ke site ini:

http://www.buddhismaustralia.org/cults.htm

terus telusuri dari site ini....nanti ada videonya koq.....hehehhe...jd kalo sendiri blm menemukan jangan lansung claim tidak ada bukti.....
« Last Edit: 26 February 2009, 12:49:05 PM by william_phang »

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #94 on: 26 February 2009, 12:47:41 PM »
lu sheng yen = li hong zi ;D

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #95 on: 26 February 2009, 12:49:47 PM »
lu sheng yen = li hong zi ;D

anda baca sampai kebawah ga sih????....

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #96 on: 26 February 2009, 12:56:06 PM »
sori belum baca habis tadi ;D

kan uda ada pernyataan dari nya

MAHAGURU MEMAAFKAN SEMUA ORANG YANG MENFITNAHNYA

Lama Lian Jin sempat menerangkan tentang fitnah. Dulu ia adalah umat ka****k. Saya sendiri dulunya adalah umat Kristiani, karena teman wanita saya di gereja, jadi saya pun ikut ke gereja. Di gereja Anda harus baca Alkitab, ada perjanjian lama dan perjanjian baru. Perjanjian lama dari kitab kejadian, Allah menciptakan langit dan bumi, mulai ada manusia, dari Adam, Hawa, hingga Abraham, demikianlah turun-temurun. Perjanjian baru menceritakan tentang Yesus, setelah saya membaca seluruh kitab perjanjian baru, saya tahu bahwa Yesus difitnah seumur hidup-Nya. Kira-kira umur 30 tahun Ia keluar menyebarkan ajaran, umur 33 tahun hidup-Nya berakhir. Di dunia ini, Yesus yang paling singkat menyebarkan ajaran. Ia difitnah di mana-mana, fitnah terbesar menyebutkan bahwa Ia ingin menjadi raja. Raja pada saat itu sangat takut, lalu menangkap-Nya, dipaku di atas kayu salib. Jadi, sekarang di gereja ka****k pasti ada sebuah salib, telapak tangan Yesus dipaku, kaki dipaku, lalu mangkat dalam kondisi bersimbah darah. Saya melihat seluruh perintis agama di dunia, yang paling tragis adalah Yesus.

Hari ini saya merasa sangat beruntung meski difitnah. Jika saya Yesus, jelas-jelas tahu akan dipaku di kayu salib, sedari awal saya sudah kabur. Yang penting saya cari dulu sebuah goa dan bersembunyi di sana, saya berusaha kabur dulu, saya tidak mungkin ada di atas gunung sambil menunggu tentara Roma datang menangkap saya, lalu mangkat dalam kondisi terpaku di atas kayu salib. Mangkat dalam kondisi terpaku di atas kayu salib sangat tragis, sungguh tidak ada harga diri lagi sama sekali. Bahkan tentara-tentara itu masih mengerjainya, membuat sebuah mahkota berduri, mengenakan mahkota berduri di kepala-Nya, lalu berujar bahwa dengan demikian Ia terlihat laksana raja. Ada satu tentara lagi, menusuk tubuh-Nya dengan tombak agar Ia berdarah. Belakangan Agama ka****k justru sangat menghormati tentara tersebut. Di dalam gereja St. Peter saya melihat Yesus dipaku di kayu salib, juga tentara yang menusuk-Nya dengan tombak hingga mangkat, malah disebut sebagai orang kudus. Karena ia membuat Yesus mangkat lebih awal, sehingga lebih awal bebas dari penderitaan. Jadi, patungnya masih tergantung di dalam gereja besar St. Peter.

Lama Lian Jin menyebutkan bahwa Mahaguru difitnah, sebenarnya itu tidak seberapa. Saya pikir Yesus paling tragis. Sejak kecil Ia sudah difitnah, ia adalah anak tukang kayu, orang Nazaret, diremehkan dengan pernyataan, anak tukang kayu mana mungkin menjadi penyelamat dunia? Namun, ketika Yesus disalibkan, Ia melontarkan satu kalimat, sangat agung, Ia berkata: "Berdoa pada Bapa di surga, ampunilah mereka yang menyakiti-Ku, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat, mereka tidak tahu kejahatan apa yang mereka perbuat, jadi ampunilah mereka." Inilah semangat penyelamat dunia yang sangat mulia. Yesus melanjutkan, "Ketika Saya dinaikkan, akan menarik berlaksa-laksa manusia datang berlindung pada-Ku." Yesus sangat mulia, orang lain menyalibkan-Nya hingga mangkat, Ia masih bisa mengatakan ampunilah orang-orang yang menyakiti-Ku, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. Saya berasumsi cinta kasih demikian sangatlah luar biasa.

Mahaguru pribadi juga menyatakan pada Anda semua, Mahaguru tidak benci, tidak dendam, tidak menyalahkan langit dan orang lain, sebab saya tahu bahwa semua orang yang menfitnah saya, ada juga yang ikut-ikutan orang lain menfitnah, mereka juga tidak tahu apa yang sedang mereka perbuat; sebagian sengaja menfitnah saya, saya merasa mereka tidak memahami hati saya, jadi boleh dimaafkan, semua boleh dimaafkan. Saya belajar yang satu ini dari Yesus, ini penting sekali.
« Last Edit: 26 February 2009, 12:58:01 PM by ENCARTA »

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #97 on: 26 February 2009, 01:03:29 PM »
saya rasa video yang tadi itu tidak mgkn palsu bro..udah jelas2 menampilkan LSY sebagai pembicara...masak itu masih fitnah?....hehehhe

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #98 on: 26 February 2009, 01:30:07 PM »
kalau videonya aye gak bisa buka biarpun uda ditunggu lama, kalau textnya

He (Sheng-Yen Lu) gives a speech to the members present on how to kill a person:
The only way to treat a stubborn or a hopeless person is to kill. If you love someone and have mercy and want to send
one to heaven, you must first take his life and then expiate the sins of the dead. This is the 2nd greatest charm of the
religion. He continue saying;- if there is no other way that could assist one, then the only way is to kill. Giving mercy or
influence or wisdom and still not way out, then the only way is to kill.
"Diamond spell" could make disappear one person. Then take his soul and send to "Buddha country". Firstly, create the
shape of a man (or human being), then put the man’s shape under one’s seating pad. (Or if you exert the spell, you put
the man <the one you think he should be punished> under your pad.)
To cast the spell, you must first concentrate, think and imagine the person you target; - then
His two eyes will move to the back of the brain,
His nose move to the top of his head,
His two ears move to his nose,
His tongue twists back in the mouth, the tongue tip is inside the mouth while the back tongue faces to the front.
According to Tantric (Religion), all the organs on his face are all moved.         
When you succeed in doing this, this person does no longer exist. When his (the one being cursed) tongue is twisted, he
cannot talk. But according to this spell/curse, it is the charm of killing others.
Once, my grand master taught me to learn and practice Buddha’s Diamond Peg. (When you practice and pray with this
peg, it will give you power) The priest gave me the peg, and told me if I met some bad and evil person, you pray using
the Diamond spell. I did not practice; and I told him I would not practice it. Whether I will practice or not in the future, I
will decide it later.
In the preaching, Lu further told the followers (attendees) that:
When I put "you" under my seat and twisted all your facial organs (eyes, ears, mouth, nose), I pray using the Diamond
spell, using the Diamond blaze along with the Diamond club, I can draw your soul to my front, and watching your head
coming off, blood are black in color, flowing out. I can see all your internal organs decaying, some hell workers coming
to grab your intestines, grab your liver, grab your heart, grab your stomach, and then tear them into pieces. Although it is
a fierce killing spell (charm), but if I really do it this way on to you in the future, I guarantee that I will lead you to
Buddhist’s Kingdom (the peace and eternal land).
When "Horse Head King" (a Buddha) descends from the sky, or the entire Diamond gods descend into your body, you
will exhibit the Diamond face (image). When you have the Diamond face (image), you (start to cast the prayers), by
holding the Diamond peg, and all other spell-casting devices. You can exert your killing command when you hold these
devices. With the killing command, the command uses the Diamond fire, burns your target (the person you want to kill)
away, burns him to ashes. Uses wind to blow all ashes away, grab your soul, and then send you to the West Happiest
land of the Buddha Kingdom. All the Buddha attendants, Diamond gods come and press you on the ground, press your
heart and don’t let it beat, tear your intestines, liver, stomach, kidney into pieces, chop your head out and black blood
flow out. Make all your facial organs twisted (ear, mouth…..etc). (The Horse Head King spell-HHK).
In this way, I can teach you another method (spell). You let (make) him sick. It is good to make him sick, make him
sick. When you pray to "HHK" and ask him to make that person sick.
If you want this person to get well, it is easy. You recite the "HHK" curse 100,000 times, no need to be 100,000 time, it’
s OK to recite 10,000 times. When you recite 10,000 times, the power of the prayer transfer to this person, then he will
get well. This is a kind of punishment too.
Just like you make this person sick first, then he will regret and admit his fault. When he admits his wrong doing and
correct himself, you have to recite 10,000 times the "HHK" charm towards him, to make him come back (return to this
world). When he gets sick, he become dumb and cannot speak, you watch his tongue (with your mind concentrated on
his tongue), and recite 10,000 the HHK curse, the curse resonance (exert spell) to this person, then he will get well.
(Refer: - Mar11, 2000 videotape of speech recorded.)
This hand of mine, holding 5 colors of string and use for bind; it itself has its use. Whatever you want/wish for, you tie it
together using this string. Imagine a dream house, so tie it together. If you wish for some US$ dollar, then tie US$ dollar.
Think of your boy friend and the girl friend, then tie him/her with this string. This is "Diamond String". Using "this" you can
tie whatever things to be yours.
This "Diamond Axe" - using this you can control to kill. Place the spirit of the target person into this "skull". You can use
your own "bodyguard spirit" to capture your target, then you chop to kill the spirit using this "diamond axe". 
During the "Fire ceremony", chant the "killing charm", and dump "this" into the fire. This fire will then burn the person into
ashes. Then expiate him/her into the land of the dead in Buddhist Kingdom. This is the so-call charm of killing.

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #99 on: 26 February 2009, 01:32:00 PM »
kalau melihat ini mungkin saja dia punya jurus kayak gitu, cuma gak mungkin orang awam bisa kan

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #100 on: 26 February 2009, 01:58:28 PM »
kalau melihat ini mungkin saja dia punya jurus kayak gitu, cuma gak mungkin orang awam bisa kan

nah apakah ini sejalan dengan ajaran Buddha?... dan inilah yang menjadi kontroversi di international mengenai TBS dan digolongkan sebagai cult...heheh.....

kayaknya kebanyakan orang kalbar emang sangat meng-idolakan LSY....jd ya selalu pasti akan dibela...hehe....
« Last Edit: 26 February 2009, 02:01:42 PM by william_phang »

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #101 on: 26 February 2009, 02:04:52 PM »
tidak ada yg lepas dari kontroversi kok ;)

dan aye bukan pengikut TBS =)) =))

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #102 on: 26 February 2009, 02:16:12 PM »
Protes.... koq menurut ceritanya...

sama yg umur 41 (dan udah punya anak)...
koq bukan sama yg umur 14 begitu (atau 20 gitu)?

...padahal kan punya uang...
dan juga bisa beli ayam kampung begitu?

tolong jelasin deh!... koq ngak logis...pilih partai 41




Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline dery

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 312
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
  • ???????
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #103 on: 26 February 2009, 02:53:39 PM »
kayaknya kebanyakan orang kalbar emang sangat meng-idolakan LSY....jd ya selalu pasti akan dibela...hehe....

soli bro William, gw juga org kalbar
tapi gw gak mengidolakan tu, gw malah gak sepaham (banyak ritual aneh2nya)

dulu gw juga pernh tertarik karna gw cuma tau itu vihara buddha.

kenpa dikalbar bnyk yg msk tbs?
jawaban :
1. letak viharanya strategis (ada ditepi jalan raya)
2. vihara di kalbar sprt mahayana n theravada susah dijumpain.
3. tradisi Konghucu sangat kuat di kalbar, sehingga bynk yg gak ngerti dhamma buddha. (begitu dikasih yg mirip2 KHC tapi lebih sakti, ya psti byk yg kagum )

untk yg no.2 ini, gw ajak br tau klo di kalbar ada vihara theravada setelah membuka web samaggi-phala.
sampe sekrgpun blm ketemu alamatnya, dr alamatnya kemungkinan ada di wilayah pinggiran kota.
( gw malah berharap klo di kalbar-Pontianak ada meditasi centre-nya), pernh lihat video semedi tbs, tapi rasanya aneh juga
« Last Edit: 26 February 2009, 02:58:16 PM by dery »

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #104 on: 26 February 2009, 03:23:38 PM »
kayaknya kebanyakan orang kalbar emang sangat meng-idolakan LSY....jd ya selalu pasti akan dibela...hehe....

soli bro William, gw juga org kalbar
tapi gw gak mengidolakan tu, gw malah gak sepaham (banyak ritual aneh2nya)

dulu gw juga pernh tertarik karna gw cuma tau itu vihara buddha.

kenpa dikalbar bnyk yg msk tbs?
jawaban :
1. letak viharanya strategis (ada ditepi jalan raya)
2. vihara di kalbar sprt mahayana n theravada susah dijumpain.
3. tradisi Konghucu sangat kuat di kalbar, sehingga bynk yg gak ngerti dhamma buddha. (begitu dikasih yg mirip2 KHC tapi lebih sakti, ya psti byk yg kagum )

untk yg no.2 ini, gw ajak br tau klo di kalbar ada vihara theravada setelah membuka web samaggi-phala.
sampe sekrgpun blm ketemu alamatnya, dr alamatnya kemungkinan ada di wilayah pinggiran kota.
( gw malah berharap klo di kalbar-Pontianak ada meditasi centre-nya), pernh lihat video semedi tbs, tapi rasanya aneh juga

ini saya lihat dari sekeliling saya dulu.....hehhehe