//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara  (Read 374912 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #75 on: 25 February 2009, 10:15:41 AM »
ga ngerti bahasa Tibet kali...

dalai lama kan jago bahasa inggris

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #76 on: 25 February 2009, 12:52:26 PM »
Tapi TBS berkembang pesat lho...

Mungkin umat2nya suka yg mistik2

bukannya kita harus ehipassiko dulu,baru komentar,sesuai kalama sutta

becanda dikit
Lsy diaduin ama ki joko bodo,pasti seru ya,
ato tampilin di "the magic" tambah seru.
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #77 on: 25 February 2009, 05:13:57 PM »
ehipassiko bukan cuma mempraktekkan langsung om. coba lihat lagi kalama sutta

kalau misalnya ada orang bilang baygon itu enak, apa harus ehipassiko?
kalau misalnya ada orang yang bilang satu molekul air terdiri dari dua atom hidrogen dan satu molekul oksigen, apakah harus dipraktekkan dahulu baru percaya?

bagaimana ehipassiko yang benar?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #78 on: 25 February 2009, 05:19:43 PM »
ehipassiko bukan cuma mempraktekkan langsung om. coba lihat lagi kalama sutta

kalau misalnya ada orang bilang baygon itu enak, apa harus ehipassiko?
kalau misalnya ada orang yang bilang satu molekul air terdiri dari dua atom hidrogen dan satu molekul oksigen, apakah harus dipraktekkan dahulu baru percaya?

bagaimana ehipassiko yang benar?

harus langsung bossss....

kalo masalah baygon itu mah pasti gak usah di ehipassiko karena sudah diehipassikokan terlebih dahulu, minum baygon itu tidak enak.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #79 on: 25 February 2009, 05:23:02 PM »
coba ehipassiko terhadap kalama sutta, kagak ada tulisan harus langsung dipraktekkan...
kalo udah bener, berguna, dipuji para bijaksana (H2O) kagak usah dipraktekkan...
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #80 on: 25 February 2009, 05:41:56 PM »
para bijaksana ini kriteria nya gmana?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #81 on: 25 February 2009, 06:08:49 PM »
coba ehipassiko terhadap kalama sutta, kagak ada tulisan harus langsung dipraktekkan...
kalo udah bener, berguna, dipuji para bijaksana (H2O) kagak usah dipraktekkan...

logika :
jika satu tindakan dipuji oleh para bijaksana --> tindakan bajik / bermanfaat bagi diri sendiri dan yang lain..
setelah saya renungkan, hal itu bermanfaat bagi diriku sendiri dan semua makhluk, berarti hal itu pasti saya praktekkan.
 _/\_


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #82 on: 25 February 2009, 07:36:10 PM »
ehipassiko bukan cuma mempraktekkan langsung om. coba lihat lagi kalama sutta

kalau misalnya ada orang bilang baygon itu enak, apa harus ehipassiko?
kalau misalnya ada orang yang bilang satu molekul air terdiri dari dua atom hidrogen dan satu molekul oksigen, apakah harus dipraktekkan dahulu baru percaya?

bagaimana ehipassiko yang benar?

pendapat gw si,kita harus mempelajari,Menyelami,ato jadi muridnya TBS dulu(untung2an ngobrol ama LSY),baru kita boleh ngambil kesimpulan,kita mesti memegang asas praduga tak bersalah...

Yg gw lihat,banyak teman2 yg hanya tahu kulitnya LSY udah ngambil kesimpulan,


gw sendiri masi ragu,apakah beliau murni menjual kesaktiannya,ato ada maksud bijaksana lainnya,yg kita ga tahu???

mohon maaf jika ada yg tersinggung...
Cmiiw
_/\_
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #83 on: 26 February 2009, 09:57:12 AM »
kalo ada kata-kata LSY yang mengatakan bahwa kalo seseorang yang tidak bisa ditolong ya harus dibunuh agar bisa terlahir lagi dialam yg lbh baik dan mengajarkan mantra untuk melakukan ini..hehhe.....apakah hal ini juga perlu di ehipassiko juga???....

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #84 on: 26 February 2009, 11:51:40 AM »
kalo ada kata-kata LSY yang mengatakan bahwa kalo seseorang yang tidak bisa ditolong ya harus dibunuh agar bisa terlahir lagi dialam yg lbh baik dan mengajarkan mantra untuk melakukan ini..hehhe.....apakah hal ini juga perlu di ehipassiko juga???....

Guru Buddha mengajarkan bahwa membunuh merupakan karma buruk.
Hasil dari karma buruk pasti adalah penderitaan.

maap, saya tak mengakui LSY org bijaksana.
menurut aye, die cuma orang yg punya kesaktian tertentu..
di dunia ini banyak koq org sakti, dan kalau mau anda juga bisa belajar jd sakti..

so, jelas hal itu tidak akan saya ehipassiko. :)
_/\_


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #85 on: 26 February 2009, 11:56:25 AM »
kalo ada kata-kata LSY yang mengatakan bahwa kalo seseorang yang tidak bisa ditolong ya harus dibunuh agar bisa terlahir lagi dialam yg lbh baik dan mengajarkan mantra untuk melakukan ini..hehhe.....apakah hal ini juga perlu di ehipassiko juga???....

mana buktinya?

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #86 on: 26 February 2009, 12:02:42 PM »
misalnya...
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #87 on: 26 February 2009, 12:03:46 PM »
gak ada buktinyakan ;D

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #88 on: 26 February 2009, 12:08:51 PM »
beberapa pernyataan kontroversial, ajaran yang banyak berbeda, pertentangan di buddhisme internasional, kurangnya pengakuan dari vajrayana sendiri, udah cukup bagi saya.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline samsung

  • Teman
  • **
  • Posts: 61
  • Reputasi: 2
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #89 on: 26 February 2009, 12:12:37 PM »
kalo ada kata-kata LSY yang mengatakan bahwa kalo seseorang yang tidak bisa ditolong ya harus dibunuh agar bisa terlahir lagi dialam yg lbh baik dan mengajarkan mantra untuk melakukan ini..hehhe.....apakah hal ini juga perlu di ehipassiko juga???....

pembunuhan donk
:(