Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara  (Read 279244 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #60 on: 23 June 2008, 10:28:44 PM »
Lah buku2 LSY aja kayak novel tuh, dah pernah baca blom?
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline SandalJepit

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 425
  • Reputasi: 3
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #61 on: 23 June 2008, 10:44:04 PM »
lah kalau kayak novel ya boleh dipercaya boleh tidak toh.. maybe yes maybe no juga.. gak usah ditanggapi serius lah. .:))

Offline Sol Capoeira

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.746
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #62 on: 23 June 2008, 10:50:05 PM »
 [at] atas

coba baca dulu..sebelum komentar..

biasanye orang yg ber"otak" bisa mulai melihat keerroran dia..

tapi kalo tipe2 orang2 tidak ber"otak" mungkin bakal cuek bebek ato percaya kale yak..

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #63 on: 24 June 2008, 06:25:26 AM »
Coba kasi ke orang yang beragama laen, bisa diketawain deh agama Buddha :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline samsung

  • Teman
  • **
  • Posts: 61
  • Reputasi: 2
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #64 on: 24 February 2009, 10:57:26 AM »
Lah buku2 LSY aja kayak novel tuh, dah pernah baca blom?

sudah saya baca, menurut saya MUNGKIN LSY / murid2nya ingin mempromosikan aliran mereka, supaya namanya cepat dikenal oleh komunitas buddhis dunia. kan mereka kurang begitu tenar dalam kegiatan dharma.

 ;)iya ni si menurut pendapat saya. kalo ada salah pendapat mohon di maaf kan.
di lain tindakan LSY yang melecehkan atau memperkosa.patut di telusuri dan dibuktikan. kalo benar seorang master/guru/bikhu, melakukan hal itu sangat di sesalkan. melanggar vinaya yang di tetapkan sang buddha.
 _/\_


Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #65 on: 24 February 2009, 05:11:33 PM »
Orang LSY levelnya setara Buddha Gotama koq.
Buktinya minum kopi bareng...
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #66 on: 24 February 2009, 05:15:00 PM »
hehehe zaman Buddha Gotama minum kopi apa teh?
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #67 on: 24 February 2009, 05:17:00 PM »
yah, makanya perlu dicermati dong
dan lagi minumnya di new york ato la gitu
« Last Edit: 24 February 2009, 05:21:53 PM by Wolverine »
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #68 on: 25 February 2009, 12:58:52 AM »
minumnya apa ya, capucino atau caffe latte atau frapucino ya??? heheheh

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #69 on: 25 February 2009, 06:04:59 AM »
Wa anak Dc galak2 ya,

tapi anehnya dalai lama,kok ga menjewer LSY ya?kan sama2 tantra,
dalailama aja ga ngaku buddha,kok cuma memiliki kekuatan gaib aja,udah ngaku buddha,tanya kenapa??
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline xenocross

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.185
  • Reputasi: 61
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #70 on: 25 February 2009, 07:15:07 AM »
semakin rendah hati seorang praktisi dharma,
semakin terlihat kualitas prakteknya.
Anatta - Egoless - Makin jauh dari kesombongan
Satu saat dari pikiran yang dikuasai amarah membakar kebaikan yang telah dikumpulkan selama berkalpa-kalpa.
~ Mahavairocana Sutra

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #71 on: 25 February 2009, 08:17:07 AM »
Wa anak Dc galak2 ya,

tapi anehnya dalai lama,kok ga menjewer LSY ya?kan sama2 tantra,
dalailama aja ga ngaku buddha,kok cuma memiliki kekuatan gaib aja,udah ngaku buddha,tanya kenapa??

ada pernyataan kok bahwa Dalai Lama tidak mengakui bahwa LSY pernah bertemu beliau dan beliau mengakui LSY itu Buddha.
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #72 on: 25 February 2009, 09:50:12 AM »
kalau perkattan dalai lama banyak yg terlalu setengah2. kenapa yah? atau diedit ama orang barat

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #73 on: 25 February 2009, 09:55:26 AM »
ga ngerti bahasa Tibet kali...
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline samsung

  • Teman
  • **
  • Posts: 61
  • Reputasi: 2
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #74 on: 25 February 2009, 10:09:01 AM »
LSY  ngopi di starbuck ya heheheheeh :hammer:
kok terasa ngk riil banget,memang bisa ngopi.(jadi pingin belajar ilmunya)wkwwkwkwkw.. ;D
tp.menurut komunitas (LSY),yang mengemborkan itu semua bukan LSY tp murid2nya apa bener ya? :lotus:
« Last Edit: 25 February 2009, 10:11:28 AM by samsung »