//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara  (Read 374897 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline goddevil

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 30
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #120 on: 27 March 2009, 02:00:28 PM »
yang salah mgkn cara berpikir manusia kali..
sukanya dengan yang instan (cepat kaya.... cepat sembuh..... dll)
padahal smuanya tergantung ma karmanya heheeeee........
mgkn pemahaman tentang agama buddha masi jauh....

dari pada mengatakan ajaran org lain salah
lebih baik kita kembangkan ajaran buddha....
dengan gitu tar kan orgnya pasti bakal ngerti dengan sendirinya............
:) :)
semoga semua makhluk berbahagia......
sadhu.. sadhu.... sadhu......

Offline samsung

  • Teman
  • **
  • Posts: 61
  • Reputasi: 2
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #121 on: 27 March 2009, 03:29:03 PM »
susahnya umat buddha di indonesia khususnya, terlalu mempercayai dengan hal2 yang gaib, yang penuh misteri.
 apakah mereka beranggapan master / guru yang sakti itu selalu bijaksana
 selalu baik tindakan nya
 itu permasalahan nya
 dan kalao saya melihat banyak murid2 LSY itu hanya mempercayai gurunya dengan membabi buta
 ini yang seperti ak tau

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #122 on: 27 March 2009, 03:43:46 PM »
sudah dari jaman dulunya manusia suka dengan hal magis makanya Sang Buddha menasehati muridNya untuk tidak pamer kekuatan seperti itu.
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #123 on: 29 March 2009, 04:59:06 PM »
Yaah, kalo lagi sakit atau bener2 kepepet, pasti segala jalan ditempuh...
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline goddevil

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 30
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #124 on: 31 March 2009, 04:01:54 PM »
mgkn yang kebanyakan beragama buddha di indonesia kan org keturunan tiong hua....
biasa lo org cina bnyk percaya ma yg gituan.........
masi terpengaruh ma tradisi2 cina..
semoga semua makhluk berbahagia......
sadhu.. sadhu.... sadhu......

Offline samsung

  • Teman
  • **
  • Posts: 61
  • Reputasi: 2
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #125 on: 01 April 2009, 02:01:44 PM »
LSY itu dimana mana emang bikin kontroversi.
kalo saya pribadi ngk suka ajaran LSY
lebih baik ak jujur kan.,

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #126 on: 01 April 2009, 02:08:21 PM »
kalau LSY tidak mempunyai kekuatan gaib , apa masih ada pengikut sekarang ini. kan pemasaran

Offline goddevil

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 30
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #127 on: 06 April 2009, 03:06:50 PM »
kalo menurut w si mgkn LSY pasti ad kekuatan gaib
kan dalam ajaran agama buddha juga pernah dibahas....
kyk telinga dewa,mata dewa dan bla..bla...bla.........
cuma cara penggunakan kekuatan itu yg salah................
semoga semua makhluk berbahagia......
sadhu.. sadhu.... sadhu......

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #128 on: 06 April 2009, 03:22:53 PM »
yang gituan sering kok disalah gunakan,lihat aja ga usah LSY beberapa biksu aja suka nulis hu,ngeramalin ciong,malah anjurannya sembahyang dewa di beberapa penjuru...
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #129 on: 06 April 2009, 09:13:13 PM »
yang salah mgkn cara berpikir manusia kali..
sukanya dengan yang instan (cepat kaya.... cepat sembuh..... dll)
padahal smuanya tergantung ma karmanya heheeeee........
mgkn pemahaman tentang agama buddha masi jauh....

dari pada mengatakan ajaran org lain salah
lebih baik kita kembangkan ajaran buddha....
dengan gitu tar kan orgnya pasti bakal ngerti dengan sendirinya............

:) :)
sy setuju dgn point yg merah.
makanya om2 semua tolong dunk bantu dana(buku/dhammatalk) kekal-bar.
Asal om2 tahu mayoritas vihara kalbar maitreya,tridharma,dan TBS>LSY sisanya ada 3 vihara berbendera theravada tapi tidak populer...
Kalo mau berpartisipasi gampang kok,klik yang ada di bawah sy
   \  / 
    \/
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Candra Liu

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #130 on: 13 June 2009, 10:41:15 PM »
sy pribadi percaya pd lu sheng yen, krn byk bukunya yg sdh kubaca.
satu hal pasti, terlepas dr pribadinya, apa yg ditulis dibukunya sangat mengena dihati....
apa yg diajarkan, komentar, cerita, nasehatnya dsb, sy bs terima....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #131 on: 13 June 2009, 10:46:08 PM »
sy pribadi percaya pd lu sheng yen, krn byk bukunya yg sdh kubaca.
satu hal pasti, terlepas dr pribadinya, apa yg ditulis dibukunya sangat mengena dihati....
apa yg diajarkan, komentar, cerita, nasehatnya dsb, sy bs terima....
Kasih contoh kongkrit...
  apa yg bisa kita belajar dari LSY ?
  (supaya gw sekalian mendptkan manfaatnya...)

atau agama lain lupa mengajarkan, tetapi LSY ada?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline trinity

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 21
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #132 on: 14 June 2009, 09:07:05 AM »
sy pribadi percaya pd lu sheng yen, krn byk bukunya yg sdh kubaca.
satu hal pasti, terlepas dr pribadinya, apa yg ditulis dibukunya sangat mengena dihati....
apa yg diajarkan, komentar, cerita, nasehatnya dsb, sy bs terima....

---------------------------------------------------------------------------------------

maaf, boleh tanya? sebesar apakah kepercayaan anda terhadap lu sheng yen?

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #133 on: 14 June 2009, 09:30:06 AM »
sy pribadi percaya pd lu sheng yen, krn byk bukunya yg sdh kubaca.
satu hal pasti, terlepas dr pribadinya, apa yg ditulis dibukunya sangat mengena dihati....
apa yg diajarkan, komentar, cerita, nasehatnya dsb, sy bs terima....

---------------------------------------------------------------------------------------

maaf, boleh tanya? sebesar apakah kepercayaan anda terhadap lu sheng yen?

Saya sangat percaya dgn begitu banyak buku2 LSY yg dibaca...
bro Trinity, pasti bisa memberikan beberapa sample...
bahwa ajaran tsb sangat bermanfaat dan belum diajarkan oleh org lain.

sample : case study, quotation, dsbnya...

mohon sharing dan thanks sebelumnya.
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Candra Liu

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #134 on: 14 June 2009, 10:40:21 PM »
sy pribadi percaya pd lu sheng yen, krn byk bukunya yg sdh kubaca.
satu hal pasti, terlepas dr pribadinya, apa yg ditulis dibukunya sangat mengena dihati....
apa yg diajarkan, komentar, cerita, nasehatnya dsb, sy bs terima....
Kasih contoh kongkrit...
  apa yg bisa kita belajar dari LSY ?
  (supaya gw sekalian mendptkan manfaatnya...)

atau agama lain lupa mengajarkan, tetapi LSY ada?
pernah baca bukunya gak?
padmakumara, hum dsb. banyak sekali...
hampir semua terbitan dlm bhs indo sy baca, sy buat perbandingan dgn yg lain.
tdnya sy gak percy, malah sy pikir sesat, skrg malah jd referensi hidup,
bagi sy, ajarannya memberi pencerahan yg plg lugas
lgpl, sederhana sy berpikir sungguh klise cerita pemerkosaan itu...
apa buktinya udah jelas, kl mmg terbukti, mgkn tbf bs bubar,
berjuta2 muridnya bs masuk neraka krn menerima abhiseka dr budha sesat