Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Apakah beda orang yg tidak sadar dgn orang yg sadar

sadar berarti diajak bicara ada komunikasi
1 (33.3%)
sadar berarti tidak menyalahkan orang lain jika tidak tahu bahasanya
0 (0%)
sadar berarti mau belajar bahasa pihak yg diajak komunikasi
1 (33.3%)
sadar berarti mau memperbaiki sikap karena ada orang lain di dekat.jgn sampai marah
1 (33.3%)

Total Members Voted: 3

Voting closed: 06 December 2017, 12:21:00 PM

Author Topic: Shoutbox 2  (Read 18191 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline metra

  • dandakamma
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 269
  • Reputasi: -11
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Shoutbox 2
« Reply #105 on: 05 December 2017, 07:22:48 PM »
Gak pitnah, emang kenyataannya gitu... =)) Nyana Jhana? Atau Terajhana? =))

Cara bacanya salah.mesti baca thread utama.baca urut. Gunakan menu show last post bagian bawah forum.

Offline Arya Karniawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 284
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
  • Hooaaammmm..... :3
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #106 on: 05 December 2017, 07:24:15 PM »
Bila kamu tahu,  grp ini dari menyan.mahluk paling seram di forum.mesti puasa dan mandi kembang 7 malam baru dapat.beda sama grp mu yg gretongan.

Oya? Tinggal minta aja mosok harus mandi kembang? Hayoo... Bohong nih... Sendirinya lupa sama istilah sendiri. Apa itu ya... Agak lupa. Ah, dandakamma... =))
#Jhindra

Offline metra

  • dandakamma
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 269
  • Reputasi: -11
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #107 on: 05 December 2017, 07:54:13 PM »
Oya? Tinggal minta aja mosok harus mandi kembang? Hayoo... Bohong nih... Sendirinya lupa sama istilah sendiri. Apa itu ya... Agak lupa. Ah, dandakamma... =))

Jarang menyan mau care sama lawan diskusinya.kamu debate dulu sama dia.baru tau rasanya.beda sama indra nova will i am.si menyan mirip beringin.kalau kamu potong batang nya itu tdk mungkin terlalu besar.dia pasti habis habisan brutal fight. yg mungkin cabut akarnya.naaaaa di bawah akar itulah ada grp +1

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #108 on: 05 December 2017, 08:12:41 PM »
Jarang menyan mau care sama lawan diskusinya.kamu debate dulu sama dia.baru tau rasanya.beda sama indra nova will i am.si menyan mirip beringin.kalau kamu potong batang nya itu tdk mungkin terlalu besar.dia pasti habis habisan brutal fight. yg mungkin cabut akarnya.naaaaa di bawah akar itulah ada grp +1
oops -5
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline metra

  • dandakamma
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 269
  • Reputasi: -11
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #109 on: 05 December 2017, 08:19:23 PM »
oops -5

Danda kamma will iam.apa yg kamu perbuat kelak akan terima hukuman karma.

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #110 on: 05 December 2017, 09:12:37 PM »
Bila kamu tahu,  grp ini dari menyan.mahluk paling seram di forum.mesti puasa dan mandi kembang 7 malam baru dapat.beda sama grp mu yg gretongan.

Ya udah aku cabut lagi saja GRP ku yg Kata kamu GRETONGAN...  gak butuh juga kan kamu...   :whistle:

BRP segera meluncuuur ^-^
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline metra

  • dandakamma
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 269
  • Reputasi: -11
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #111 on: 05 December 2017, 10:18:39 PM »
berbohong vs menggunakan kata yg menyejukkan itu berbeda
niat di dlm nya jg berbeda
tidak disarankan unt berbohong, tp dalam berdiskusi, pakailah kata2 yg menyejukkan dg tidak mengurangi arti
bnyk sekali kata yg bs dipakai, dan mengandung arti yg sama

kita berdiskusi dlm ranah buddhism, tentunya yg dilihat adalah beruntung tidak beruntung dlm artinya pencapaian kesucian
krn dlm buddhism , ini adalah yg dituju dan menjadi fokus

kl membahas dlm ranah perbudakan, ya ceritanya lain lagi lah, beruntung tidak beruntung ny spt apa ya beda lagi
dalam agama Buddha, wanita dan pria dibedakan.tidak hanya dalam arti usaha untuk pencapaian. Namun juga dalam non kesucian.seperti bhikkhuni puthujana dalam sehari hari divihara mesti menjalani vinaya yg lebih banyak.
Mengapa demikian.
Kesetaraan gender dalam sangha bhikkhuni diukur dgn standar kemampuan pria.
Berbeda dgn kesetaraan gender dlm dunia modern yg diukur dgn standar kemampuan wanita.

Krn itu sangha bhikkhuni sedikit pengikutnya dan menurut agama Buddha theravada, sudah tidak ada.

Kata kata yg anda maksud itu menipu.keliatan baik didepan tapi sering berbohong.jika itu yganda sukai maka tentu orang dekat anda pembohong semua.belum tentu nereka mau terbuka jujur dgn anda.sennsitif  itu bukan krn keturunan.tapi krn over protected shg orang di dekat anda terpaksa  bohong spy dianggap baik.
« Last Edit: 05 December 2017, 10:26:27 PM by metra »

Offline metra

  • dandakamma
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 269
  • Reputasi: -11
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #112 on: 05 December 2017, 10:24:49 PM »
Ya udah aku cabut lagi saja GRP ku yg Kata kamu GRETONGAN...  gak butuh juga kan kamu...   :whistle:

BRP segera meluncuuur ^-^

harus kah saya menjadi indra yg kamu puji tidak sombong dan rendah hati tapi berbohong  . kolektor danda kamma no1 di forum.

No way.tidak akan sy meniru dia.kalau bisa hindari.banyak istilah Buddha yg dia ganti sembarangan artinya.menimbulkan pandangan salah.danda kamma.
« Last Edit: 05 December 2017, 10:28:23 PM by metra »

Offline metra

  • dandakamma
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 269
  • Reputasi: -11
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Shoutbox 2
« Reply #113 on: 05 December 2017, 10:34:34 PM »
Malam ini saya tutup kuis
Mencari teman super girl.tidak ada pemenang nya. Selain itu panitia kekurangan hadiah.

Seingat saya dari penerima hadiah nobel,  perbandingan pria wanita 20 banding 1

Jadi wanita yg baik dan benar adalah yg mau terima kenyataan.tidak hidup dengan bantuan alat pembuat mimpi dari doremi.

Offline Arya Karniawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 284
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
  • Hooaaammmm..... :3
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #114 on: 05 December 2017, 10:39:59 PM »
Jarang menyan mau care sama lawan diskusinya.kamu debate dulu sama dia.baru tau rasanya.beda sama indra nova will i am.si menyan mirip beringin.kalau kamu potong batang nya itu tdk mungkin terlalu besar.dia pasti habis habisan brutal fight. yg mungkin cabut akarnya.naaaaa di bawah akar itulah ada grp +1

Halahh... Tinggal minta aja dikasih kok. :p
#Jhindra

Offline metra

  • dandakamma
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 269
  • Reputasi: -11
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Shoutbox 2
« Reply #115 on: 05 December 2017, 10:40:58 PM »
Sekolah anak berbakat xavier 2.

Charles xavier,  kepala sekolah juga memiliki siswa yg mematikan.rogue.anak lain jika bersentuhan dgn nya, maka seluruh kemampuan hidupnya akan melemah dan mati.

Inilah yg paling di takuti di sekolah.charles terpaksa meminta logan u mengawasi rogue.
Sehari hari rogue menggunakan sarung tangan spy tdk bersentuhan dgn anak lain.pakaian nya sangat tertutup u keselamatan anak yg lain.

Sebenarnya mudah u melumpuhkan rogue.
Tipsnya berharga 500 grp.
Saya tunggu yg berminat.
Bukan bohong.dan tidak mungkin kalah dgn rogue.

Offline Arya Karniawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 284
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
  • Hooaaammmm..... :3
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #116 on: 05 December 2017, 10:41:02 PM »
Danda kamma will iam.apa yg kamu perbuat kelak akan terima hukuman karma.

lol... =))
#Jhindra

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #117 on: 05 December 2017, 10:41:11 PM »
harus kah saya menjadi indra yg kamu puji tidak sombong dan rendah hati tapi berbohong  . kolektor danda kamma no1 di forum.

No way.tidak akan sy meniru dia.kalau bisa hindari.banyak istilah Buddha yg dia ganti sembarangan artinya.menimbulkan pandangan salah.danda kamma.

anda tidak memiliki kemampuan itu, jadi jangan mimpi deh

Offline Arya Karniawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 284
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
  • Hooaaammmm..... :3
Re: Re: Alat kecantikan
« Reply #118 on: 05 December 2017, 10:42:17 PM »
Ya udah aku cabut lagi saja GRP ku yg Kata kamu GRETONGAN...  gak butuh juga kan kamu...   :whistle:

BRP segera meluncuuur ^-^

Ketika GRP gak dihargai... :3
#Jhindra

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Shoutbox 2
« Reply #119 on: 05 December 2017, 10:43:46 PM »
Sekolah anak berbakat xavier 2.

Charles xavier,  kepala sekolah juga memiliki siswa yg mematikan.rogue.anak lain jika bersentuhan dgn nya, maka seluruh kemampuan hidupnya akan melemah dan mati.

Inilah yg paling di takuti di sekolah.charles terpaksa meminta logan u mengawasi rogue.
Sehari hari rogue menggunakan sarung tangan spy tdk bersentuhan dgn anak lain.pakaian nya sangat tertutup u keselamatan anak yg lain.

Sebenarnya mudah u melumpuhkan rogue.
Tipsnya berharga 500 grp.
Saya tunggu yg berminat.
Bukan bohong.dan tidak mungkin kalah dgn rogue.

tentu saja anda bohong, anda bahkan tidak punya kemampuan untuk 1 grp, let alone 500 grp. bohong bukan?

dan reputasi anda udah -7 tuh, kalau masih tidak berubah sptnya kebahagiaan anda di forum ini akan segera berakhir