//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Aliran Maitreya  (Read 317981 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Aliran Maitreya
« Reply #45 on: 28 March 2008, 05:51:59 PM »
.......agama gado-gado paling horrible dimana yang udah masuk kalo keluar lagi silahkan masuk ke neraka.apalagi yang udah vege tapi lepas,neraka abadi.
Pancasila sila pertama mereka adalah makan vegetarian.sisanya sama.3 Mustika bukan Buddha Dhamma Sangha. Well sisanya cerita rekaan bahkan Sutra Mahayana diputar balikin kayak es krim.

Hikkss... :'( :'( :'( :'(
Jinaraga pernah masuk...tp keluar lg. neraka donkk..

Gak mau..ga mau..gak mmaauuuuuuuu :'( :'( :'( :'(

Wah...kalo gitu....saya udah 2x masuk lho...bingung sih...yg 1 ktnya ga resmi...dan srh joint agi... ke yg resmi....benar2 membingungkan....berarti sy 2 x masuk ke neraka dong? begitu ya? weleh...weleh....

 _/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #46 on: 28 March 2008, 05:57:03 PM »
[at] Jinaraga

hayoo loh..

kalo mereka bener kita

masuk neraka..

gpp lar...didalem ada Buddha Gotama, Kassapa, SUMEDHO..dll...

dan ada gw juga..nanti gw temenin k?  :))

*untung aye pernah dibaptis di Karesten...selamat deh..FIUHH~~*

Hahaha...lagian neraka banyak ce cakep  :P.


Uppss...OOT. Soli

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #47 on: 28 March 2008, 06:00:43 PM »
Wah...kalo gitu....saya udah 2x masuk lho...bingung sih...yg 1 ktnya ga resmi...dan srh joint agi... ke yg resmi....benar2 membingungkan....berarti sy 2 x masuk ke neraka dong? begitu ya? weleh...weleh....
 _/\_ :lotus:

Kalo berdasarkan tingkatan neraka..berarti cie2 masuk neraka tingkat  kedua :D
hahahaha...

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 687
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: Aliran Maitreya
« Reply #48 on: 28 March 2008, 06:07:36 PM »
*untung aye pernah dibaptis di Karesten...selamat deh..FIUHH~~*

Maksudnya apa nih Sol?  :whistle: Kalo gitu gw gimana dong? Gw blm pernah dibaptis nih :)) :)) :))
« Last Edit: 28 March 2008, 06:09:16 PM by Fei Lun Hai »
your life simple or complex is depend on yourself

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #49 on: 28 March 2008, 06:12:06 PM »
 [at] atas

 :))

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Aliran Maitreya
« Reply #50 on: 28 March 2008, 06:13:40 PM »
Untung aye baptis  juga :D
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Aliran Maitreya
« Reply #51 on: 28 March 2008, 06:18:09 PM »
Wah...kalo gitu....saya udah 2x masuk lho...bingung sih...yg 1 ktnya ga resmi...dan srh joint agi... ke yg resmi....benar2 membingungkan....berarti sy 2 x masuk ke neraka dong? begitu ya? weleh...weleh....
 _/\_ :lotus:

Kalo berdasarkan tingkatan neraka..berarti cie2 masuk neraka tingkat  kedua :D
hahahaha...

EGP.... ;D

Kalo saya setiap hari berpikiran happy & baik....maka saya akan ke alam dewa lho.. 0:)

 _/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Aliran Maitreya
« Reply #52 on: 28 March 2008, 06:20:05 PM »
aye mah udah di visudhi,kutukannya udah ga efektif
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Yong_Cheng

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 280
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #53 on: 28 March 2008, 06:21:39 PM »
agama gado-gado paling horrible dimana yang udah masuk kalo keluar lagi silahkan masuk ke neraka.apalagi yang udah vege tapi lepas,neraka abadi.
maaf bro nyanadhana dapat pernyataan dari mana nih kalo udah masuk trus keluar bisa masuk ke neraka ??
Perjalanan seribu mil diawali dengan satu langkah kaki

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #54 on: 28 March 2008, 06:28:07 PM »
agama gado-gado paling horrible dimana yang udah masuk kalo keluar lagi silahkan masuk ke neraka.apalagi yang udah vege tapi lepas,neraka abadi.
maaf bro nyanadhana dapat pernyataan dari mana nih kalo udah masuk trus keluar bisa masuk ke neraka ??

Dari Pandita mereka bro...
Dl waktu jinaraga masih kecil en imut2nya...di iming2i kalo masuk aliran maitreya stelah matek..bisa masuk surga.
Wowww...keren. orang bego mana yg gk tergoda. Jinaraga jg ikutan masuk loh. En dipesankan....rahasia partai eh aliran dilarang diberitahu ke org laen non aliran. Dilarang mutrad.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Aliran Maitreya
« Reply #55 on: 28 March 2008, 06:33:09 PM »
itu ciri-ciri cult.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Aliran Maitreya
« Reply #56 on: 28 March 2008, 07:04:19 PM »
agama gado-gado paling horrible dimana yang udah masuk kalo keluar lagi silahkan masuk ke neraka.apalagi yang udah vege tapi lepas,neraka abadi.
maaf bro nyanadhana dapat pernyataan dari mana nih kalo udah masuk trus keluar bisa masuk ke neraka ??

Dari Pandita mereka bro...
Dl waktu jinaraga masih kecil en imut2nya...di iming2i kalo masuk aliran maitreya stelah matek..bisa masuk surga.
Wowww...keren. orang bego mana yg gk tergoda. Jinaraga jg ikutan masuk loh. En dipesankan....rahasia partai eh aliran dilarang diberitahu ke org laen non aliran. Dilarang mutrad.
apaan tuch rahasianya

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Aliran Maitreya
« Reply #57 on: 28 March 2008, 09:14:01 PM »
Yah ini semua hanyalah pilihan..
ada mobil A dan ada mobil B
ada yang suka mobil A dan ada yang suka mobil B
Masing2 individu memilih mobil nya sendiri berdasarkan kebijaksanaan masing2...
Jika hal itu bermanfaat bagi diri sendiri dan mahluk lain silahkan di laksanakan...
Namun apakah suatu saat pemilik mobil A atau B akan berpindah ke lain mobil?
Tergantung waktu yang menentukan.. ;D
Samma Vayama

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Aliran Maitreya
« Reply #58 on: 28 March 2008, 09:36:44 PM »
banyak lha yang katanya rahasia itu....
Ada yg 5 kata yg kga jelas itu...
Mudra tangan yg gw yakin bgt cma co-pas dri tantra....

Dh jd ikutan nimbrung.... ^-^
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Aliran Maitreya
« Reply #59 on: 29 March 2008, 09:22:58 AM »
Mudra tangan itu comot dari agama Tao. Jadi kalau klenteng Tao di Tiongkok mengucapkan salam dengan cara tangan mudra itu, bukan dengan Anjali.
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada