//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: pengen keluarin kemarahan  (Read 21084 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
pengen keluarin kemarahan
« on: 16 September 2010, 03:37:19 PM »
Hari ini gua lg sebel di kantor jadi gua mau marah2
sialan tuh bos... dia yg janji sendiri mau ke tempat gua kasi kertas. udah syukur gua gk keluarin tuh nama2 organ tubuh and kebun binatang.. begitu gua da keluarin semua, sial tujuh turunan dia. sebel banget gua hari ini
marahin gua pake nada tinggi segala. Udah syukur, g gk jawabin di depan dia. G jawabin, sial benaran dia.

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #1 on: 16 September 2010, 04:00:11 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #2 on: 16 September 2010, 04:03:27 PM »
Beberapa hari yang lalu, saya mengeluarkan kemarahan. Ternyata rasanya gak enak dan lama sembuhnya. Ada rasa bersalah juga karena yang ada di pikiran hanyalah "saya tidak peduli apa pun, pokoknya dia harus menderita".

Tapi setelah kemarahan itu reda, saya jadi kasian. Kasian sama orang yang saya marahi dan kasian sama diri saya sendiri, soalnya semua "sakit". Kalo menahan kemarahan, malah bisa belajar melihat emosi yang naik-turun, gak ada penyesalan.

Hati-hati aja Yan, apalagi marah sama bos bisa berakibat kehilangan pekerjaan.. Ada OB di kantor sy, dia tidak berpikir panjang dan resign karena marah sama bos. Padahal jaman sekarang cari kerjaan gak mudah. Jadi kadang harus bersabar juga, apalagi kalo ada tanggungan.
« Last Edit: 16 September 2010, 04:06:19 PM by Mayvise »

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #3 on: 16 September 2010, 04:21:20 PM »
Beberapa hari yang lalu, saya mengeluarkan kemarahan. Ternyata rasanya gak enak dan lama sembuhnya. Ada rasa bersalah juga karena yang ada di pikiran hanyalah "saya tidak peduli apa pun, pokoknya dia harus menderita".

Tapi setelah kemarahan itu reda, saya jadi kasian. Kasian sama orang yang saya marahi dan kasian sama diri saya sendiri, soalnya semua "sakit". Kalo menahan kemarahan, malah bisa belajar melihat emosi yang naik-turun, gak ada penyesalan.

Hati-hati aja Yan, apalagi marah sama bos bisa berakibat kehilangan pekerjaan.. Ada OB di kantor sy, dia tidak berpikir panjang dan resign karena marah sama bos. Padahal jaman sekarang cari kerjaan gak mudah. Jadi kadang harus bersabar juga, apalagi kalo ada tanggungan.
karena gua masih belum dapat kerjaan oke di luar sana makanya gua tahan2in kerja dsni. Klo gk mah, gua da damprat tuh india sialan. Kesel gua. Dia aja gk pny otak. Masa gua tny date of birth mama and papanya, dia yg blg sendiri akan le tempat gua kasi sekertas yg ada tulisan info yg gua butuh. Gua pkir kan dia mau ke tempat gua, pas lwt nad duduk di tmpt org, g minta bantuan org itu omongin. Dia malah marah2in gua dg high tone dan di depan semua org. Dia pkir gua anaknya,. dasar india sialan, gak tau diri! org dia sendiri ngmng gt sama gua tp marahnya blg gua gk ke ruangannya catat pdhal kan dia yg bilang mau ke tmpt gua kasi gua infonya. gua sebel kerja dsni krn pertama janji gua cuma ngurus satu bos, sekarang g pegang 3 bos (tadinya 5), gua da complain tp superior gua malah nyalahin g. .. sebel gua
« Last Edit: 19 September 2010, 09:37:54 PM by Sumedho »

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #4 on: 16 September 2010, 04:27:13 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #5 on: 16 September 2010, 04:36:14 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

ooh uda banyak minum ^-^
ntar pulang kerja, kita jalan2 ke mall yuks..
refreshing... ;D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #6 on: 16 September 2010, 04:46:20 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

ooh uda banyak minum ^-^
ntar pulang kerja, kita jalan2 ke mall yuks..
refreshing... ;D

gk ada gairah bu. Gua jg lg tongpes ditambah byk utang :(

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #7 on: 16 September 2010, 06:04:13 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

ooh uda banyak minum ^-^
ntar pulang kerja, kita jalan2 ke mall yuks..
refreshing... ;D


gk ada gairah bu. Gua jg lg tongpes ditambah byk utang :(

kan dpt THR.... bilang tongpes takut duit keluar tuhhhh...

jadi marah atau gak ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline nanda ariyanathan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #8 on: 16 September 2010, 06:24:54 PM »
Namany jg BOS.. Peraturannya cuma 2 :
Pasal 1 : BOS tidak pernah salah
Pasal 2 : kalo BOS salah, lihat pasal 1

Nanti jg si BOS sadar sendiri kalau dia yg salah.. Tenang saja.. Anggap karma buruk kt sdg berbuah.. :)

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #9 on: 16 September 2010, 06:33:23 PM »
sabarrrr.......

anggap aja itu karmaburuk beruah... ^-^
dan
rejeki tamah mangalir.... ^-^

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #10 on: 16 September 2010, 09:11:31 PM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #11 on: 16 September 2010, 11:06:01 PM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?

jangan gila dunk..masa sama harimau disuruh marah..hehehe...dimakan duluan ma harimaunya ko...^_^

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #12 on: 17 September 2010, 07:55:33 AM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?

neh anak minta g jitak jg neh. Ntar ketemu loe, gua tabokin loe!!! 8)

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #13 on: 17 September 2010, 08:03:03 AM »
Namany jg BOS.. Peraturannya cuma 2 :
Pasal 1 : BOS tidak pernah salah
Pasal 2 : kalo BOS salah, lihat pasal 1

Nanti jg si BOS sadar sendiri kalau dia yg salah.. Tenang saja.. Anggap karma buruk kt sdg berbuah.. :)

ember ;D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #14 on: 17 September 2010, 08:04:25 AM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

ooh uda banyak minum ^-^
ntar pulang kerja, kita jalan2 ke mall yuks..
refreshing... ;D


gk ada gairah bu. Gua jg lg tongpes ditambah byk utang :(

kan dpt THR.... bilang tongpes takut duit keluar tuhhhh...

jadi marah atau gak ?
hari ini bos yg lain bilang gua complain terus... mana ada gua complain. Gua cuma bilang ke co worker klo g mkn pagi byk biar bisa serve bos yg banyak dsni tp gua dibilang complain.. heran d. Gk bisa puasin hati org setiap kali