//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: pengen keluarin kemarahan  (Read 21085 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.435
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #15 on: 17 September 2010, 08:52:11 AM »
in my opinion, kemarahannya dikeluarin aja.. tapi jangan di depan bos.. :whistle:
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
[ASK] Pengennya udah hampir tercapai ?
« Reply #16 on: 17 September 2010, 08:55:29 AM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?

neh anak minta g jitak jg neh. Ntar ketemu loe, gua tabokin loe!!! 8)

Yani Puk yg baik, minta +1 (prestasi) buat gw, karna telah
membantu atas tercapainya KEINGINAN Puk

(keinginan sesuai judul Topik...."pengen keluarin kemarahan")
kalau udah tercapai kabarin ya...

Quote
LexChan : in my opinion, kemarahannya dikeluarin aja.. tapi jangan di depan bos..
jadi didepan siapa ? apa efektif kalau cuma didepan cermin ?  ???

bukankah jadi seketaris banyak/dikit bisa menyedot ilmu2 dari BOS ?
« Last Edit: 17 September 2010, 08:58:13 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #17 on: 17 September 2010, 08:55:45 AM »
in my opinion, kemarahannya dikeluarin aja.. tapi jangan di depan bos.. :whistle:

ya gua gk sebodoh itu untungnya. Dan g masih tahan. Kyknya gua mau banting stir alias cari kerjaan lain yg bukan sekretaris. gua gk cocok jd sekretaris. Benar2 gk cocok sama sekali

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [ASK] Pengennya udah hampir tercapai ?
« Reply #18 on: 17 September 2010, 08:57:11 AM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?

neh anak minta g jitak jg neh. Ntar ketemu loe, gua tabokin loe!!! 8)

Yani Puk yg baik, minta +1 (prestasi) buat gw, karna telah
membantu atas tercapainya KEINGINAN Puk

(keinginan sesuai judul Topik...."pengen keluarin kemarahan")
kalau udah tercapai kabarin ya...

gua belum tercapai neh. Malam kemarin malam habis plg kantor yang gua bantai co gua ampe dia rada takut sama gua hahahaha. maaf ya honey bunny. Maaf jg bt org ktr yg kemarin g marahin tp hari ini jg gua masih mau marah2. sebel lah gua.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #19 on: 17 September 2010, 09:01:41 AM »
Boleh tau Yani Puk ada belajar bela diri... spt Yudo, Karate, Kick Boxing  gak ? (udah sabuk apa?)
soalnya gw juga jadi rada takut dehhhh, salah posting lagi nati kena BANTAI sungguhan....

mohon maaf dehhh, masih suasana lebaran... maafkan dehhhh. gw rada takutttttt

belajar kungfu ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #20 on: 17 September 2010, 09:09:06 AM »
Boleh tau Yani Puk ada belajar bela diri... spt Yudo, Karate, Kick Boxing  gak ? (udah sabuk apa?)
soalnya gw juga jadi rada takut dehhhh, salah posting lagi nati kena BANTAI sungguhan....

mohon maaf dehhh, masih suasana lebaran... maafkan dehhhh. gw rada takutttttt

belajar kungfu ?

gua gk belajar apa2 lah. Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin. Emangnya gk bisa dibilangin baik2 apa. Hrs pake nada tinggi kyk emak gua ngmngnya ke gua. Gua dsni buat kerja bukan digaji tp dibentak2. Klo kyk gini mah mending berhenti aja. Heran gua koq ada perusahaan yg bos2nya gk punya manner, gk heran semua anak buahnya sama kyk bosnya. Karena ada bos kyk gitu maka ada anak buah kyk gitu. so, no wonder

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #21 on: 17 September 2010, 09:21:24 AM »
gua gk belajar apa2 lah. Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin. Emangnya gk bisa dibilangin baik2 apa. Hrs pake nada tinggi kyk emak gua ngmngnya ke gua. Gua dsni buat kerja bukan digaji tp dibentak2. Klo kyk gini mah mending berhenti aja. Heran gua koq ada perusahaan yg bos2nya gk punya manner, gk heran semua anak buahnya sama kyk bosnya. Karena ada bos kyk gitu maka ada anak buah kyk gitu. so, no wonder
Doyan marahin orang sih, jadi sudah hukumnya "hadiahnya" adalah juga dimarahin orang lain.

Sumber:
gua belum tercapai neh. Malam kemarin malam habis plg kantor yang gua bantai co gua ampe dia rada takut sama gua hahahaha. maaf ya honey bunny. Maaf jg bt org ktr yg kemarin g marahin tp hari ini jg gua masih mau marah2. sebel lah gua.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #22 on: 17 September 2010, 09:28:13 AM »
gua gk belajar apa2 lah. Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin. Emangnya gk bisa dibilangin baik2 apa. Hrs pake nada tinggi kyk emak gua ngmngnya ke gua. Gua dsni buat kerja bukan digaji tp dibentak2. Klo kyk gini mah mending berhenti aja. Heran gua koq ada perusahaan yg bos2nya gk punya manner, gk heran semua anak buahnya sama kyk bosnya. Karena ada bos kyk gitu maka ada anak buah kyk gitu. so, no wonder
Doyan marahin orang sih, jadi sudah hukumnya "hadiahnya" adalah juga dimarahin orang lain.

Sumber:
gua belum tercapai neh. Malam kemarin malam habis plg kantor yang gua bantai co gua ampe dia rada takut sama gua hahahaha. maaf ya honey bunny. Maaf jg bt org ktr yg kemarin g marahin tp hari ini jg gua masih mau marah2. sebel lah gua.

Anda benar ;D tapi gua gk bakal marah2 tanpa sebab la. So, gila aja gua klo marah2 terus tanpa sebab 8)

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #23 on: 17 September 2010, 09:46:32 AM »
gila tuh bos kutu kupret jg. Da resign, akhir bln ini terakhir malah suruh g temenin tamunya hr sbt. Udah gk dibayar overtime malah suruh nemenin tamu dia. Da ogah banget nemenin tamu dia yg terakhir bule miskin. Makan nasi padang di plaza indo kemahalan bilang sama gua padahal jabatannya CEO lg. Gila gk tuh?! mate da

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #24 on: 17 September 2010, 10:55:58 AM »
Anda benar ;D tapi gua gk bakal marah2 tanpa sebab la. So, gila aja gua klo marah2 terus tanpa sebab 8)
Kalau dari pola pikir Buddhist, seharusnya "gua gk bakal dimarah2in tanpa sebab la." Oleh karena itu, ada baiknya sebabnya itu dihentikan dari sekarang, mulai belajar sabar.  :D

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #25 on: 17 September 2010, 11:05:29 AM »
...
...
Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin.
...
...

Sy pernah nonton Oprah, perlakuan ortu ke anak, bisa membuat anaknya berperilaku sama ke keturunannya, demikian seterusnya. Setelah menyadarinya, harus potong rantai itu. Biar anak kita tidak melakukan hal yang sama ke anak-anaknya. Belajar sabar aja dari sekarang, mumpung belom punya anak. Hehe... (saya juga sama sih, emosian juga... yah sama-sama belajar lah...)

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #26 on: 17 September 2010, 11:21:09 AM »
...
...
Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin.
...
...

Sy pernah nonton Oprah, perlakuan ortu ke anak, bisa membuat anaknya berperilaku sama ke keturunannya, demikian seterusnya. Setelah menyadarinya, harus potong rantai itu. Biar anak kita tidak melakukan hal yang sama ke anak-anaknya. Belajar sabar aja dari sekarang, mumpung belom punya anak. Hehe... (saya juga sama sih, emosian juga... yah sama-sama belajar lah...)

sabar...sabar...

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #27 on: 17 September 2010, 11:31:13 AM »
mungkin dia (bos india sialan) ada perhatian sama ente kalee...
suittt suittt
Samma Vayama

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #28 on: 17 September 2010, 11:40:07 AM »
mungkin dia (bos india sialan) ada perhatian sama ente kalee...
suittt suittt

perhatian kepala loe! mulutnya da kyk emak gua aja, ngoceh2 nada tinggi. Bagus aja suaranya gk cempreng! klo cempreng, gendang telinga gua bisa hancur dia buat.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #29 on: 17 September 2010, 11:44:00 AM »
wakakakkak
Samma Vayama

 

anything