//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: pengen keluarin kemarahan  (Read 21108 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #60 on: 21 September 2010, 04:23:50 PM »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #61 on: 21 September 2010, 04:51:27 PM »
:))
yani puk lucu juga ya..
Request,
E sol + yani pauk = ??? :))

makin ngaco da loe org.. pucink..pucink..pucink...

El sol lagi nyari mangsa lho!
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #62 on: 21 September 2010, 05:20:11 PM »
:))
yani puk lucu juga ya..
Request,
E sol + yani pauk = ??? :))

makin ngaco da loe org.. pucink..pucink..pucink...

El sol lagi nyari mangsa lho!

Sapa el sol? gak kenal g. Suruh kenalan dulu dnk sama gua..  ;)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #63 on: 22 September 2010, 04:16:48 AM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #64 on: 22 September 2010, 08:13:34 AM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

kita nyari komisian aja kalau ada ya bro Forte,...

El Sol bisa capuiera lho! kalau puk2 mewakilin bela diri apa ya ?  biar mereka bertarung sengit gitu!  ^:)^ biar mendptkan kesempatan utk keluarin kemarahannya juga...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #65 on: 22 September 2010, 08:29:03 AM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

gua empuk? hihihi baru loe dnk yg bilang gua empuk. Btw bagian mana yg empuk? Atas?  :))
Habis setau gua, gua itu keras semua :P

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #66 on: 22 September 2010, 08:29:29 AM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

kita nyari komisian aja kalau ada ya bro Forte,...

El Sol bisa capuiera lho! kalau puk2 mewakilin bela diri apa ya ?  biar mereka bertarung sengit gitu!  ^:)^ biar mendptkan kesempatan utk keluarin kemarahannya juga...

Dia bisa capoeira? ajarin dnk wkwkw

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #67 on: 22 September 2010, 07:51:32 PM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

kita nyari komisian aja kalau ada ya bro Forte,...

El Sol bisa capuiera lho! kalau puk2 mewakilin bela diri apa ya ?  biar mereka bertarung sengit gitu!  ^:)^ biar mendptkan kesempatan utk keluarin kemarahannya juga...

Dia bisa capoeira? ajarin dnk wkwkw


green light  =)),  el Sol... el Sol.... el Sol
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #68 on: 22 September 2010, 09:00:20 PM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

gua empuk? hihihi baru loe dnk yg bilang gua empuk. Btw bagian mana yg empuk? Atas?  :))
Habis setau gua, gua itu keras semua :P
keras gmn ? empuk di atas gimana ?
kayaknya gw hanya bermain kata puk menjadi empuk deh..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #69 on: 22 September 2010, 09:58:12 PM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

gua empuk? hihihi baru loe dnk yg bilang gua empuk. Btw bagian mana yg empuk? Atas?  :))
Habis setau gua, gua itu keras semua :P
keras gmn ? empuk di atas gimana ?
kayaknya gw hanya bermain kata puk menjadi empuk deh..
Hahaha keras krn tulang semua empuk dibagian perut krn lemak semua hahahaa

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #70 on: 23 September 2010, 01:39:15 AM »
appamadena sampadetha

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #71 on: 23 September 2010, 07:50:42 AM »

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #73 on: 23 September 2010, 01:18:35 PM »
gua da meluncur ke TKP LSY, Seru jg ya disana. Enak buat tmpt main.
Kata mereka, gua bisa dikemplang dewa penjaga krn gk sopan huhuhuhu
Mereka aneh eh... Gua baru dgr bole minum bir asal gk mabuk hahha

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #74 on: 23 September 2010, 02:10:42 PM »
gua da meluncur ke TKP LSY, Seru jg ya disana. Enak buat tmpt main.
Kata mereka, gua bisa dikemplang dewa penjaga krn gk sopan huhuhuhu
Mereka aneh eh... Gua baru dgr bole minum bir asal gk mabuk hahha

Seru kan?! Di sana juga bisa jadi thread untuk mengeluarkan kemarahan kok...

Menurut ajaran TBSN, kalau Anda tidak bersikap sopan dengan Mahaguru LSY dan Dharma TBSN, maka akan ada kutukan yang datang. Atau setidaknya, ada Dharmapala yang datang menghukum Anda. Kalau Anda tidak percaya, Anda protes saja di sana. :D

Menurut ajaran TBSN juga, bhiksu minum bir itu tidak dilarang. Asal jangan sampai mabuk... :D