//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: pengen keluarin kemarahan  (Read 21087 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
pengen keluarin kemarahan
« on: 16 September 2010, 03:37:19 PM »
Hari ini gua lg sebel di kantor jadi gua mau marah2
sialan tuh bos... dia yg janji sendiri mau ke tempat gua kasi kertas. udah syukur gua gk keluarin tuh nama2 organ tubuh and kebun binatang.. begitu gua da keluarin semua, sial tujuh turunan dia. sebel banget gua hari ini
marahin gua pake nada tinggi segala. Udah syukur, g gk jawabin di depan dia. G jawabin, sial benaran dia.

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #1 on: 16 September 2010, 04:00:11 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #2 on: 16 September 2010, 04:03:27 PM »
Beberapa hari yang lalu, saya mengeluarkan kemarahan. Ternyata rasanya gak enak dan lama sembuhnya. Ada rasa bersalah juga karena yang ada di pikiran hanyalah "saya tidak peduli apa pun, pokoknya dia harus menderita".

Tapi setelah kemarahan itu reda, saya jadi kasian. Kasian sama orang yang saya marahi dan kasian sama diri saya sendiri, soalnya semua "sakit". Kalo menahan kemarahan, malah bisa belajar melihat emosi yang naik-turun, gak ada penyesalan.

Hati-hati aja Yan, apalagi marah sama bos bisa berakibat kehilangan pekerjaan.. Ada OB di kantor sy, dia tidak berpikir panjang dan resign karena marah sama bos. Padahal jaman sekarang cari kerjaan gak mudah. Jadi kadang harus bersabar juga, apalagi kalo ada tanggungan.
« Last Edit: 16 September 2010, 04:06:19 PM by Mayvise »

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #3 on: 16 September 2010, 04:21:20 PM »
Beberapa hari yang lalu, saya mengeluarkan kemarahan. Ternyata rasanya gak enak dan lama sembuhnya. Ada rasa bersalah juga karena yang ada di pikiran hanyalah "saya tidak peduli apa pun, pokoknya dia harus menderita".

Tapi setelah kemarahan itu reda, saya jadi kasian. Kasian sama orang yang saya marahi dan kasian sama diri saya sendiri, soalnya semua "sakit". Kalo menahan kemarahan, malah bisa belajar melihat emosi yang naik-turun, gak ada penyesalan.

Hati-hati aja Yan, apalagi marah sama bos bisa berakibat kehilangan pekerjaan.. Ada OB di kantor sy, dia tidak berpikir panjang dan resign karena marah sama bos. Padahal jaman sekarang cari kerjaan gak mudah. Jadi kadang harus bersabar juga, apalagi kalo ada tanggungan.
karena gua masih belum dapat kerjaan oke di luar sana makanya gua tahan2in kerja dsni. Klo gk mah, gua da damprat tuh india sialan. Kesel gua. Dia aja gk pny otak. Masa gua tny date of birth mama and papanya, dia yg blg sendiri akan le tempat gua kasi sekertas yg ada tulisan info yg gua butuh. Gua pkir kan dia mau ke tempat gua, pas lwt nad duduk di tmpt org, g minta bantuan org itu omongin. Dia malah marah2in gua dg high tone dan di depan semua org. Dia pkir gua anaknya,. dasar india sialan, gak tau diri! org dia sendiri ngmng gt sama gua tp marahnya blg gua gk ke ruangannya catat pdhal kan dia yg bilang mau ke tmpt gua kasi gua infonya. gua sebel kerja dsni krn pertama janji gua cuma ngurus satu bos, sekarang g pegang 3 bos (tadinya 5), gua da complain tp superior gua malah nyalahin g. .. sebel gua
« Last Edit: 19 September 2010, 09:37:54 PM by Sumedho »

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #4 on: 16 September 2010, 04:27:13 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #5 on: 16 September 2010, 04:36:14 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

ooh uda banyak minum ^-^
ntar pulang kerja, kita jalan2 ke mall yuks..
refreshing... ;D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #6 on: 16 September 2010, 04:46:20 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

ooh uda banyak minum ^-^
ntar pulang kerja, kita jalan2 ke mall yuks..
refreshing... ;D

gk ada gairah bu. Gua jg lg tongpes ditambah byk utang :(

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #7 on: 16 September 2010, 06:04:13 PM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

ooh uda banyak minum ^-^
ntar pulang kerja, kita jalan2 ke mall yuks..
refreshing... ;D


gk ada gairah bu. Gua jg lg tongpes ditambah byk utang :(

kan dpt THR.... bilang tongpes takut duit keluar tuhhhh...

jadi marah atau gak ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline nanda ariyanathan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #8 on: 16 September 2010, 06:24:54 PM »
Namany jg BOS.. Peraturannya cuma 2 :
Pasal 1 : BOS tidak pernah salah
Pasal 2 : kalo BOS salah, lihat pasal 1

Nanti jg si BOS sadar sendiri kalau dia yg salah.. Tenang saja.. Anggap karma buruk kt sdg berbuah.. :)

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #9 on: 16 September 2010, 06:33:23 PM »
sabarrrr.......

anggap aja itu karmaburuk beruah... ^-^
dan
rejeki tamah mangalir.... ^-^

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #10 on: 16 September 2010, 09:11:31 PM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #11 on: 16 September 2010, 11:06:01 PM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?

jangan gila dunk..masa sama harimau disuruh marah..hehehe...dimakan duluan ma harimaunya ko...^_^

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #12 on: 17 September 2010, 07:55:33 AM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?

neh anak minta g jitak jg neh. Ntar ketemu loe, gua tabokin loe!!! 8)

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #13 on: 17 September 2010, 08:03:03 AM »
Namany jg BOS.. Peraturannya cuma 2 :
Pasal 1 : BOS tidak pernah salah
Pasal 2 : kalo BOS salah, lihat pasal 1

Nanti jg si BOS sadar sendiri kalau dia yg salah.. Tenang saja.. Anggap karma buruk kt sdg berbuah.. :)

ember ;D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #14 on: 17 September 2010, 08:04:25 AM »
take your deep breath....
drink mineral water...
 
:)

udah minum banyak air ampe pipis terus gua

ooh uda banyak minum ^-^
ntar pulang kerja, kita jalan2 ke mall yuks..
refreshing... ;D


gk ada gairah bu. Gua jg lg tongpes ditambah byk utang :(

kan dpt THR.... bilang tongpes takut duit keluar tuhhhh...

jadi marah atau gak ?
hari ini bos yg lain bilang gua complain terus... mana ada gua complain. Gua cuma bilang ke co worker klo g mkn pagi byk biar bisa serve bos yg banyak dsni tp gua dibilang complain.. heran d. Gk bisa puasin hati org setiap kali

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.435
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #15 on: 17 September 2010, 08:52:11 AM »
in my opinion, kemarahannya dikeluarin aja.. tapi jangan di depan bos.. :whistle:
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
[ASK] Pengennya udah hampir tercapai ?
« Reply #16 on: 17 September 2010, 08:55:29 AM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?

neh anak minta g jitak jg neh. Ntar ketemu loe, gua tabokin loe!!! 8)

Yani Puk yg baik, minta +1 (prestasi) buat gw, karna telah
membantu atas tercapainya KEINGINAN Puk

(keinginan sesuai judul Topik...."pengen keluarin kemarahan")
kalau udah tercapai kabarin ya...

Quote
LexChan : in my opinion, kemarahannya dikeluarin aja.. tapi jangan di depan bos..
jadi didepan siapa ? apa efektif kalau cuma didepan cermin ?  ???

bukankah jadi seketaris banyak/dikit bisa menyedot ilmu2 dari BOS ?
« Last Edit: 17 September 2010, 08:58:13 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #17 on: 17 September 2010, 08:55:45 AM »
in my opinion, kemarahannya dikeluarin aja.. tapi jangan di depan bos.. :whistle:

ya gua gk sebodoh itu untungnya. Dan g masih tahan. Kyknya gua mau banting stir alias cari kerjaan lain yg bukan sekretaris. gua gk cocok jd sekretaris. Benar2 gk cocok sama sekali

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [ASK] Pengennya udah hampir tercapai ?
« Reply #18 on: 17 September 2010, 08:57:11 AM »
yani PUk berani marah sama harimau yg HIDUP gak ?

neh anak minta g jitak jg neh. Ntar ketemu loe, gua tabokin loe!!! 8)

Yani Puk yg baik, minta +1 (prestasi) buat gw, karna telah
membantu atas tercapainya KEINGINAN Puk

(keinginan sesuai judul Topik...."pengen keluarin kemarahan")
kalau udah tercapai kabarin ya...

gua belum tercapai neh. Malam kemarin malam habis plg kantor yang gua bantai co gua ampe dia rada takut sama gua hahahaha. maaf ya honey bunny. Maaf jg bt org ktr yg kemarin g marahin tp hari ini jg gua masih mau marah2. sebel lah gua.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #19 on: 17 September 2010, 09:01:41 AM »
Boleh tau Yani Puk ada belajar bela diri... spt Yudo, Karate, Kick Boxing  gak ? (udah sabuk apa?)
soalnya gw juga jadi rada takut dehhhh, salah posting lagi nati kena BANTAI sungguhan....

mohon maaf dehhh, masih suasana lebaran... maafkan dehhhh. gw rada takutttttt

belajar kungfu ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #20 on: 17 September 2010, 09:09:06 AM »
Boleh tau Yani Puk ada belajar bela diri... spt Yudo, Karate, Kick Boxing  gak ? (udah sabuk apa?)
soalnya gw juga jadi rada takut dehhhh, salah posting lagi nati kena BANTAI sungguhan....

mohon maaf dehhh, masih suasana lebaran... maafkan dehhhh. gw rada takutttttt

belajar kungfu ?

gua gk belajar apa2 lah. Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin. Emangnya gk bisa dibilangin baik2 apa. Hrs pake nada tinggi kyk emak gua ngmngnya ke gua. Gua dsni buat kerja bukan digaji tp dibentak2. Klo kyk gini mah mending berhenti aja. Heran gua koq ada perusahaan yg bos2nya gk punya manner, gk heran semua anak buahnya sama kyk bosnya. Karena ada bos kyk gitu maka ada anak buah kyk gitu. so, no wonder

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #21 on: 17 September 2010, 09:21:24 AM »
gua gk belajar apa2 lah. Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin. Emangnya gk bisa dibilangin baik2 apa. Hrs pake nada tinggi kyk emak gua ngmngnya ke gua. Gua dsni buat kerja bukan digaji tp dibentak2. Klo kyk gini mah mending berhenti aja. Heran gua koq ada perusahaan yg bos2nya gk punya manner, gk heran semua anak buahnya sama kyk bosnya. Karena ada bos kyk gitu maka ada anak buah kyk gitu. so, no wonder
Doyan marahin orang sih, jadi sudah hukumnya "hadiahnya" adalah juga dimarahin orang lain.

Sumber:
gua belum tercapai neh. Malam kemarin malam habis plg kantor yang gua bantai co gua ampe dia rada takut sama gua hahahaha. maaf ya honey bunny. Maaf jg bt org ktr yg kemarin g marahin tp hari ini jg gua masih mau marah2. sebel lah gua.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #22 on: 17 September 2010, 09:28:13 AM »
gua gk belajar apa2 lah. Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin. Emangnya gk bisa dibilangin baik2 apa. Hrs pake nada tinggi kyk emak gua ngmngnya ke gua. Gua dsni buat kerja bukan digaji tp dibentak2. Klo kyk gini mah mending berhenti aja. Heran gua koq ada perusahaan yg bos2nya gk punya manner, gk heran semua anak buahnya sama kyk bosnya. Karena ada bos kyk gitu maka ada anak buah kyk gitu. so, no wonder
Doyan marahin orang sih, jadi sudah hukumnya "hadiahnya" adalah juga dimarahin orang lain.

Sumber:
gua belum tercapai neh. Malam kemarin malam habis plg kantor yang gua bantai co gua ampe dia rada takut sama gua hahahaha. maaf ya honey bunny. Maaf jg bt org ktr yg kemarin g marahin tp hari ini jg gua masih mau marah2. sebel lah gua.

Anda benar ;D tapi gua gk bakal marah2 tanpa sebab la. So, gila aja gua klo marah2 terus tanpa sebab 8)

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #23 on: 17 September 2010, 09:46:32 AM »
gila tuh bos kutu kupret jg. Da resign, akhir bln ini terakhir malah suruh g temenin tamunya hr sbt. Udah gk dibayar overtime malah suruh nemenin tamu dia. Da ogah banget nemenin tamu dia yg terakhir bule miskin. Makan nasi padang di plaza indo kemahalan bilang sama gua padahal jabatannya CEO lg. Gila gk tuh?! mate da

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #24 on: 17 September 2010, 10:55:58 AM »
Anda benar ;D tapi gua gk bakal marah2 tanpa sebab la. So, gila aja gua klo marah2 terus tanpa sebab 8)
Kalau dari pola pikir Buddhist, seharusnya "gua gk bakal dimarah2in tanpa sebab la." Oleh karena itu, ada baiknya sebabnya itu dihentikan dari sekarang, mulai belajar sabar.  :D

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #25 on: 17 September 2010, 11:05:29 AM »
...
...
Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin.
...
...

Sy pernah nonton Oprah, perlakuan ortu ke anak, bisa membuat anaknya berperilaku sama ke keturunannya, demikian seterusnya. Setelah menyadarinya, harus potong rantai itu. Biar anak kita tidak melakukan hal yang sama ke anak-anaknya. Belajar sabar aja dari sekarang, mumpung belom punya anak. Hehe... (saya juga sama sih, emosian juga... yah sama-sama belajar lah...)

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #26 on: 17 September 2010, 11:21:09 AM »
...
...
Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin.
...
...

Sy pernah nonton Oprah, perlakuan ortu ke anak, bisa membuat anaknya berperilaku sama ke keturunannya, demikian seterusnya. Setelah menyadarinya, harus potong rantai itu. Biar anak kita tidak melakukan hal yang sama ke anak-anaknya. Belajar sabar aja dari sekarang, mumpung belom punya anak. Hehe... (saya juga sama sih, emosian juga... yah sama-sama belajar lah...)

sabar...sabar...

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #27 on: 17 September 2010, 11:31:13 AM »
mungkin dia (bos india sialan) ada perhatian sama ente kalee...
suittt suittt
Samma Vayama

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #28 on: 17 September 2010, 11:40:07 AM »
mungkin dia (bos india sialan) ada perhatian sama ente kalee...
suittt suittt

perhatian kepala loe! mulutnya da kyk emak gua aja, ngoceh2 nada tinggi. Bagus aja suaranya gk cempreng! klo cempreng, gendang telinga gua bisa hancur dia buat.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #29 on: 17 September 2010, 11:44:00 AM »
wakakakkak
Samma Vayama

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #30 on: 17 September 2010, 09:27:08 PM »
Hush.. Si Yani ini udah ngomong cepot aja nih anak..

Yah cara kita aja yang mandang masalah berbeda, kalo Yani karena dimarahin makanya milih jadi tukang marah2 juga.. Kalo aye karena dimarahin makanya ngga mau ngebiasain diri marah2. Salah satu alasan sama keq May bilang, ketika kemarahan dah diluapkan yang ada kemudian adl perasaan bersalah.
appamadena sampadetha

Offline yanfei

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 430
  • Reputasi: 12
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #31 on: 17 September 2010, 09:36:27 PM »

...
...
Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin.
...
...

Sy pernah nonton Oprah, perlakuan ortu ke anak, bisa membuat anaknya berperilaku sama ke keturunannya, demikian seterusnya. Setelah menyadarinya, harus potong rantai itu. Biar anak kita tidak melakukan hal yang sama ke anak-anaknya. Belajar sabar aja dari sekarang, mumpung belom punya anak. Hehe... (saya juga sama sih, emosian juga... yah sama-sama belajar lah...)

sabar...sabar...
orang sabar, pantatnya besar  =)) =)) (kabur........takut dimarahin)
« Last Edit: 17 September 2010, 09:38:03 PM by yanfei »

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #32 on: 19 September 2010, 09:45:49 PM »
Yani, ketika gw marah dan kesel sama seseorg gw berpikir kenapa dia berbuat begitu,tapi
Tidak menemukan alasannya, maka gw selalu mengarahkan pikiran gw "walaupun dia begini tapi dia sesungguhnya pasti memiliki sisi baik dalam dirinya,saya harus memaafkan dia"
Sis harus lebih sering melatih pengembangan metta,
Gw sharing 1 cerita,
Wkt gw naik angkot suatu hari, tanpa sengaja gw menginjak kaki seorang ibu,karena sangat sempit wkt itu, gw langsung
Spontan bilang "aduh bu sorry2" dia malah marahin saya dia blg "kog u yg injak kaki saya, kamu yg blg aduh"
Spontan gw jawabin "gw tadi bilang sory" trus gw diam tapi dalam hati emosi meluap2 karna kesel. Tp seketika itu jg gw gunakan jurus tadi "dia pasti org yg punya sisi baik"
Dan seketika perasaan emosi tadi hilang. :) selamat mencoba.

Usahakan menjawab sesuatu saat org melontarkan caci maki ke kita dari pada diam, entah itu "iya" atau balik bertanya "kenapa anda marah" , "maaf kalau saya salah"
Tentunya dengan suara dan nada lembut. Itu akan membuat org yg marah menjadi reda. :D metta sis..metta..
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #33 on: 19 September 2010, 09:52:43 PM »
Yani, ketika gw marah dan kesel sama seseorg gw berpikir kenapa dia berbuat begitu,tapi
Tidak menemukan alasannya, maka gw selalu mengarahkan pikiran gw "walaupun dia begini tapi dia sesungguhnya pasti memiliki sisi baik dalam dirinya,saya harus memaafkan dia"
Sis harus lebih sering melatih pengembangan metta,
Gw sharing 1 cerita,
Wkt gw naik angkot suatu hari, tanpa sengaja gw menginjak kaki seorang ibu,karena sangat sempit wkt itu, gw langsung
Spontan bilang "aduh bu sorry2" dia malah marahin saya dia blg "kog u yg injak kaki saya, kamu yg blg aduh"
Spontan gw jawabin "gw tadi bilang sory" trus gw diam tapi dalam hati emosi meluap2 karna kesel. Tp seketika itu jg gw gunakan jurus tadi "dia pasti org yg punya sisi baik"
Dan seketika perasaan emosi tadi hilang. :) selamat mencoba.

Usahakan menjawab sesuatu saat org melontarkan caci maki ke kita dari pada diam, entah itu "iya" atau balik bertanya "kenapa anda marah" , "maaf kalau saya salah"
Tentunya dengan suara dan nada lembut. Itu akan membuat org yg marah menjadi reda. :D metta sis..metta..

ini kok tidak spt Rina Hong ya?

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #34 on: 19 September 2010, 09:59:44 PM »
Yani, ketika gw marah dan kesel sama seseorg gw berpikir kenapa dia berbuat begitu,tapi
Tidak menemukan alasannya, maka gw selalu mengarahkan pikiran gw "walaupun dia begini tapi dia sesungguhnya pasti memiliki sisi baik dalam dirinya,saya harus memaafkan dia"
Sis harus lebih sering melatih pengembangan metta,
Gw sharing 1 cerita,
Wkt gw naik angkot suatu hari, tanpa sengaja gw menginjak kaki seorang ibu,karena sangat sempit wkt itu, gw langsung
Spontan bilang "aduh bu sorry2" dia malah marahin saya dia blg "kog u yg injak kaki saya, kamu yg blg aduh"
Spontan gw jawabin "gw tadi bilang sory" trus gw diam tapi dalam hati emosi meluap2 karna kesel. Tp seketika itu jg gw gunakan jurus tadi "dia pasti org yg punya sisi baik"
Dan seketika perasaan emosi tadi hilang. :) selamat mencoba.

Usahakan menjawab sesuatu saat org melontarkan caci maki ke kita dari pada diam, entah itu "iya" atau balik bertanya "kenapa anda marah" , "maaf kalau saya salah"
Tentunya dengan suara dan nada lembut. Itu akan membuat org yg marah menjadi reda. :D metta sis..metta..

kenapa anda marah  gak disangka kalau mbak lagi marah koq kelihatan manis dan anggun =))
atau mbak berani kalau marah sama harimau hidup ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #35 on: 19 September 2010, 10:50:34 PM »
mungkin dia (bos india sialan) ada perhatian sama ente kalee...
suittt suittt

perhatian kepala loe! mulutnya da kyk emak gua aja, ngoceh2 nada tinggi. Bagus aja suaranya gk cempreng! klo cempreng, gendang telinga gua bisa hancur dia buat.
:-SS :-SS :-SS
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #36 on: 19 September 2010, 11:00:39 PM »
sabar yach..
semua ini adalah anicca..^_^

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #37 on: 20 September 2010, 12:11:46 AM »
ini kok tidak spt Rina Hong ya?

Jadi seperti siapa?

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #38 on: 20 September 2010, 03:35:24 AM »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #39 on: 20 September 2010, 09:02:21 AM »
ini kok tidak spt Rina Hong ya?

 ^-^ ^-^

jangan sakit hati kalo kadang dimarahi ama Rina ya...  :whistle:
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #40 on: 20 September 2010, 09:40:01 AM »
Yani, ketika gw marah dan kesel sama seseorg gw berpikir kenapa dia berbuat begitu,tapi
Tidak menemukan alasannya, maka gw selalu mengarahkan pikiran gw "walaupun dia begini tapi dia sesungguhnya pasti memiliki sisi baik dalam dirinya,saya harus memaafkan dia"
Sis harus lebih sering melatih pengembangan metta,
Gw sharing 1 cerita,
Wkt gw naik angkot suatu hari, tanpa sengaja gw menginjak kaki seorang ibu,karena sangat sempit wkt itu, gw langsung
Spontan bilang "aduh bu sorry2" dia malah marahin saya dia blg "kog u yg injak kaki saya, kamu yg blg aduh"
Spontan gw jawabin "gw tadi bilang sory" trus gw diam tapi dalam hati emosi meluap2 karna kesel. Tp seketika itu jg gw gunakan jurus tadi "dia pasti org yg punya sisi baik"
Dan seketika perasaan emosi tadi hilang. :) selamat mencoba.

Usahakan menjawab sesuatu saat org melontarkan caci maki ke kita dari pada diam, entah itu "iya" atau balik bertanya "kenapa anda marah" , "maaf kalau saya salah"
Tentunya dengan suara dan nada lembut. Itu akan membuat org yg marah menjadi reda. :D metta sis..metta..

ini kok tidak spt Rina Hong ya?
account kena hack ato salah makan obat?
There is no place like 127.0.0.1

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #41 on: 20 September 2010, 09:45:36 AM »
Yani, ketika gw marah dan kesel sama seseorg gw berpikir kenapa dia berbuat begitu,tapi
Tidak menemukan alasannya, maka gw selalu mengarahkan pikiran gw "walaupun dia begini tapi dia sesungguhnya pasti memiliki sisi baik dalam dirinya,saya harus memaafkan dia"
Sis harus lebih sering melatih pengembangan metta,
Gw sharing 1 cerita,
Wkt gw naik angkot suatu hari, tanpa sengaja gw menginjak kaki seorang ibu,karena sangat sempit wkt itu, gw langsung
Spontan bilang "aduh bu sorry2" dia malah marahin saya dia blg "kog u yg injak kaki saya, kamu yg blg aduh"
Spontan gw jawabin "gw tadi bilang sory" trus gw diam tapi dalam hati emosi meluap2 karna kesel. Tp seketika itu jg gw gunakan jurus tadi "dia pasti org yg punya sisi baik"
Dan seketika perasaan emosi tadi hilang. :) selamat mencoba.

Usahakan menjawab sesuatu saat org melontarkan caci maki ke kita dari pada diam, entah itu "iya" atau balik bertanya "kenapa anda marah" , "maaf kalau saya salah"
Tentunya dengan suara dan nada lembut. Itu akan membuat org yg marah menjadi reda. :D metta sis..metta..

ini kok tidak spt Rina Hong ya?
account kena hack ato salah makan obat?

atau ada wabah menyerang medan?

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #42 on: 20 September 2010, 09:58:48 AM »

...
...
Gua cuma emosional aja klo dimarahin karena gua dari kecil ampe besar sering dimarahin. Gak sama mama gua lah, sama dd gua, sama koko gua, jadi gua da bosen klo kerja jg hrs dimarahin.
...
...

Sy pernah nonton Oprah, perlakuan ortu ke anak, bisa membuat anaknya berperilaku sama ke keturunannya, demikian seterusnya. Setelah menyadarinya, harus potong rantai itu. Biar anak kita tidak melakukan hal yang sama ke anak-anaknya. Belajar sabar aja dari sekarang, mumpung belom punya anak. Hehe... (saya juga sama sih, emosian juga... yah sama-sama belajar lah...)

sabar...sabar...
orang sabar, pantatnya besar  =)) =)) (kabur........takut dimarahin)

Faktanya pantatku gk besar2 amat krn ak jg tergolong kurus gitu  :P

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #43 on: 20 September 2010, 10:10:49 AM »
Hush.. Si Yani ini udah ngomong cepot aja nih anak..

Yah cara kita aja yang mandang masalah berbeda, kalo Yani karena dimarahin makanya milih jadi tukang marah2 juga.. Kalo aye karena dimarahin makanya ngga mau ngebiasain diri marah2. Salah satu alasan sama keq May bilang, ketika kemarahan dah diluapkan yang ada kemudian adl perasaan bersalah.

Tadi pagi baru diceramahin co aku klo ak itu bukan cewek lembek yg kerjaannya marah2 terus. Harusnya dimarahin itu sebagai kritik yg membangun buat aku agar aku bisa lebih giat dan tekun bekerja serta memperbaiki kesalahan aku selama ini. Jadi malu sendiri aku tadi dinasehatin ama cowok aku. Dia bilang hrsnya km itu bukan tipe complainer, km itu tangguh jd mau ngumpet neh aku huhuhuh ;D

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #44 on: 20 September 2010, 12:08:25 PM »
ini kok tidak spt Rina Hong ya?
account kena hack ato salah makan obat?

atau ada wabah menyerang medan?

 :whistle: :whistle: :whistle:

The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #45 on: 20 September 2010, 07:16:07 PM »
Hush.. Si Yani ini udah ngomong cepot aja nih anak..

Yah cara kita aja yang mandang masalah berbeda, kalo Yani karena dimarahin makanya milih jadi tukang marah2 juga.. Kalo aye karena dimarahin makanya ngga mau ngebiasain diri marah2. Salah satu alasan sama keq May bilang, ketika kemarahan dah diluapkan yang ada kemudian adl perasaan bersalah.

Tadi pagi baru diceramahin co aku klo ak itu bukan cewek lembek yg kerjaannya marah2 terus. Harusnya dimarahin itu sebagai kritik yg membangun buat aku agar aku bisa lebih giat dan tekun bekerja serta memperbaiki kesalahan aku selama ini. Jadi malu sendiri aku tadi dinasehatin ama cowok aku. Dia bilang hrsnya km itu bukan tipe complainer, km itu tangguh jd mau ngumpet neh aku huhuhuh ;D
Kan jadi malu, mo narik cowo ke buddhist tapi emosi Yani ngga lebih baik dari cowonya. Yang mo ditarik juga jadi ragu kali.. ;D
appamadena sampadetha

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #46 on: 20 September 2010, 08:00:35 PM »
Yani, ketika gw marah dan kesel sama seseorg gw berpikir kenapa dia berbuat begitu,tapi
Tidak menemukan alasannya, maka gw selalu mengarahkan pikiran gw "walaupun dia begini tapi dia sesungguhnya pasti memiliki sisi baik dalam dirinya,saya harus memaafkan dia"
Sis harus lebih sering melatih pengembangan metta,
Gw sharing 1 cerita,
Wkt gw naik angkot suatu hari, tanpa sengaja gw menginjak kaki seorang ibu,karena sangat sempit wkt itu, gw langsung
Spontan bilang "aduh bu sorry2" dia malah marahin saya dia blg "kog u yg injak kaki saya, kamu yg blg aduh"
Spontan gw jawabin "gw tadi bilang sory" trus gw diam tapi dalam hati emosi meluap2 karna kesel. Tp seketika itu jg gw gunakan jurus tadi "dia pasti org yg punya sisi baik"
Dan seketika perasaan emosi tadi hilang. :) selamat mencoba.

Usahakan menjawab sesuatu saat org melontarkan caci maki ke kita dari pada diam, entah itu "iya" atau balik bertanya "kenapa anda marah" , "maaf kalau saya salah"
Tentunya dengan suara dan nada lembut. Itu akan membuat org yg marah menjadi reda. :D metta sis..metta..

kenapa anda marah  gak disangka kalau mbak lagi marah koq kelihatan manis dan anggun =))
atau mbak berani kalau marah sama harimau hidup ?
om kenal Daniel nevada??
So hati-hati om.. :))

Btw,Daniel nevada atau daniel nedava yak? ^-^
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #47 on: 21 September 2010, 09:41:37 AM »
Hush.. Si Yani ini udah ngomong cepot aja nih anak..

Yah cara kita aja yang mandang masalah berbeda, kalo Yani karena dimarahin makanya milih jadi tukang marah2 juga.. Kalo aye karena dimarahin makanya ngga mau ngebiasain diri marah2. Salah satu alasan sama keq May bilang, ketika kemarahan dah diluapkan yang ada kemudian adl perasaan bersalah.

Tadi pagi baru diceramahin co aku klo ak itu bukan cewek lembek yg kerjaannya marah2 terus. Harusnya dimarahin itu sebagai kritik yg membangun buat aku agar aku bisa lebih giat dan tekun bekerja serta memperbaiki kesalahan aku selama ini. Jadi malu sendiri aku tadi dinasehatin ama cowok aku. Dia bilang hrsnya km itu bukan tipe complainer, km itu tangguh jd mau ngumpet neh aku huhuhuh ;D
Kan jadi malu, mo narik cowo ke buddhist tapi emosi Yani ngga lebih baik dari cowonya. Yang mo ditarik juga jadi ragu kali.. ;D

benar jg. ntar gua perbaiki kelakuan gua dl bro. thanks for ur advice

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #48 on: 21 September 2010, 11:03:33 AM »
Quote
Re: pengen keluarin kemarahan

bagaimana kalau setiap pagi marah2 didepan cermin 5 menit sebelum mandi?...
(contoh spt youtubenya racun keong gitu)... jerit2 juga boleh dehhhh
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #49 on: 21 September 2010, 11:46:25 AM »
Quote
Re: pengen keluarin kemarahan

bagaimana kalau setiap pagi marah2 didepan cermin 5 menit sebelum mandi?...
(contoh spt youtubenya racun keong gitu)... jerit2 juga boleh dehhhh

bole jg ide nya tp habis itu gua bakal dianggap gila ama keluarga gua. Terus keluarga gua bakal kirim psikiater atau kirim g ke RS jiwa

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #50 on: 21 September 2010, 11:47:50 AM »
Berita mengejutkan!!

Si india mau rekrut gua jd bawahan dia alias sales position
So, g mgkn akan migrasi dari sekretaris jadi sales  :P

Tapi gua da curhat jg ke dia. Klo jd sekretaris dia itu agak menakutkan.

dan response dia cuma gini neh :  ;D

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #51 on: 21 September 2010, 01:03:02 PM »
Quote
Re: pengen keluarin kemarahan

bagaimana kalau setiap pagi marah2 didepan cermin 5 menit sebelum mandi?...
(contoh spt youtubenya racun keong gitu)... jerit2 juga boleh dehhhh

bole jg ide nya tp habis itu gua bakal dianggap gila ama keluarga gua. Terus keluarga gua bakal kirim psikiater atau kirim g ke RS jiwa
paling cuma dikasih antidepressan koq.. :whistle:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #52 on: 21 September 2010, 01:07:20 PM »
Quote
Re: pengen keluarin kemarahan

bagaimana kalau setiap pagi marah2 didepan cermin 5 menit sebelum mandi?...
(contoh spt youtubenya racun keong gitu)... jerit2 juga boleh dehhhh

bole jg ide nya tp habis itu gua bakal dianggap gila ama keluarga gua. Terus keluarga gua bakal kirim psikiater atau kirim g ke RS jiwa
paling cuma dikasih antidepressan koq.. :whistle:

Paling2 dibuatin kamar mandi kedap suara....(pakai plastik yg hampa udara gitu...sebagai insulator...) atau dub up with metal rock music....
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #53 on: 21 September 2010, 01:26:33 PM »
Quote
Re: pengen keluarin kemarahan

bagaimana kalau setiap pagi marah2 didepan cermin 5 menit sebelum mandi?...
(contoh spt youtubenya racun keong gitu)... jerit2 juga boleh dehhhh

bole jg ide nya tp habis itu gua bakal dianggap gila ama keluarga gua. Terus keluarga gua bakal kirim psikiater atau kirim g ke RS jiwa
paling cuma dikasih antidepressan koq.. :whistle:

Paling2 dibuatin kamar mandi kedap suara....(pakai plastik yg hampa udara gitu...sebagai insulator...) atau dub up with metal rock music....

monyong loe orang. Gua masih waras!! 8)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #54 on: 21 September 2010, 02:28:14 PM »
:))
yani puk lucu juga ya..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #55 on: 21 September 2010, 02:41:32 PM »
Quote
Re: pengen keluarin kemarahan

bagaimana kalau setiap pagi marah2 didepan cermin 5 menit sebelum mandi?...
(contoh spt youtubenya racun keong gitu)... jerit2 juga boleh dehhhh

bole jg ide nya tp habis itu gua bakal dianggap gila ama keluarga gua. Terus keluarga gua bakal kirim psikiater atau kirim g ke RS jiwa
paling cuma dikasih antidepressan koq.. :whistle:

Paling2 dibuatin kamar mandi kedap suara....(pakai plastik yg hampa udara gitu...sebagai insulator...) atau dub up with metal rock music....

monyong loe orang. Gua masih waras!! 8)
apakah sewaktu kopdar ada sesuatu yg membuat yaniPuk pingin marah ?
(spt refun atau apa dehhh... atau petunjuk lokasi kurang jelas,
makanan telat datang, gak wenak, terlalu dikit dst, dst)?  8) 8)
« Last Edit: 21 September 2010, 03:01:19 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #56 on: 21 September 2010, 03:10:43 PM »
:))
yani puk lucu juga ya..

lucu? loe kira gua badut 8)

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #57 on: 21 September 2010, 03:57:35 PM »
:))
yani puk lucu juga ya..
Request,
E sol + yani pauk = ??? :))
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #58 on: 21 September 2010, 04:16:48 PM »
:))
yani puk lucu juga ya..
Request,
E sol + yani pauk = ??? :))

makin ngaco da loe org.. pucink..pucink..pucink...

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #59 on: 21 September 2010, 04:20:00 PM »
:))
yani puk lucu juga ya..
Request,
E sol + yani pauk = ??? :))

tambah parah...hancurlah dunia....(****cepetan kabur seblm dihajar TS***)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #60 on: 21 September 2010, 04:23:50 PM »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #61 on: 21 September 2010, 04:51:27 PM »
:))
yani puk lucu juga ya..
Request,
E sol + yani pauk = ??? :))

makin ngaco da loe org.. pucink..pucink..pucink...

El sol lagi nyari mangsa lho!
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #62 on: 21 September 2010, 05:20:11 PM »
:))
yani puk lucu juga ya..
Request,
E sol + yani pauk = ??? :))

makin ngaco da loe org.. pucink..pucink..pucink...

El sol lagi nyari mangsa lho!

Sapa el sol? gak kenal g. Suruh kenalan dulu dnk sama gua..  ;)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #63 on: 22 September 2010, 04:16:48 AM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #64 on: 22 September 2010, 08:13:34 AM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

kita nyari komisian aja kalau ada ya bro Forte,...

El Sol bisa capuiera lho! kalau puk2 mewakilin bela diri apa ya ?  biar mereka bertarung sengit gitu!  ^:)^ biar mendptkan kesempatan utk keluarin kemarahannya juga...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #65 on: 22 September 2010, 08:29:03 AM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

gua empuk? hihihi baru loe dnk yg bilang gua empuk. Btw bagian mana yg empuk? Atas?  :))
Habis setau gua, gua itu keras semua :P

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #66 on: 22 September 2010, 08:29:29 AM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

kita nyari komisian aja kalau ada ya bro Forte,...

El Sol bisa capuiera lho! kalau puk2 mewakilin bela diri apa ya ?  biar mereka bertarung sengit gitu!  ^:)^ biar mendptkan kesempatan utk keluarin kemarahannya juga...

Dia bisa capoeira? ajarin dnk wkwkw

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #67 on: 22 September 2010, 07:51:32 PM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

kita nyari komisian aja kalau ada ya bro Forte,...

El Sol bisa capuiera lho! kalau puk2 mewakilin bela diri apa ya ?  biar mereka bertarung sengit gitu!  ^:)^ biar mendptkan kesempatan utk keluarin kemarahannya juga...

Dia bisa capoeira? ajarin dnk wkwkw


green light  =)),  el Sol... el Sol.... el Sol
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #68 on: 22 September 2010, 09:00:20 PM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

gua empuk? hihihi baru loe dnk yg bilang gua empuk. Btw bagian mana yg empuk? Atas?  :))
Habis setau gua, gua itu keras semua :P
keras gmn ? empuk di atas gimana ?
kayaknya gw hanya bermain kata puk menjadi empuk deh..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #69 on: 22 September 2010, 09:58:12 PM »
ini namanya yani puk juga cari mangsa.. cari mangsa EMpuk.. kayak yani puk :))

gua empuk? hihihi baru loe dnk yg bilang gua empuk. Btw bagian mana yg empuk? Atas?  :))
Habis setau gua, gua itu keras semua :P
keras gmn ? empuk di atas gimana ?
kayaknya gw hanya bermain kata puk menjadi empuk deh..
Hahaha keras krn tulang semua empuk dibagian perut krn lemak semua hahahaa

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #70 on: 23 September 2010, 01:39:15 AM »
appamadena sampadetha

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #71 on: 23 September 2010, 07:50:42 AM »

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #73 on: 23 September 2010, 01:18:35 PM »
gua da meluncur ke TKP LSY, Seru jg ya disana. Enak buat tmpt main.
Kata mereka, gua bisa dikemplang dewa penjaga krn gk sopan huhuhuhu
Mereka aneh eh... Gua baru dgr bole minum bir asal gk mabuk hahha

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #74 on: 23 September 2010, 02:10:42 PM »
gua da meluncur ke TKP LSY, Seru jg ya disana. Enak buat tmpt main.
Kata mereka, gua bisa dikemplang dewa penjaga krn gk sopan huhuhuhu
Mereka aneh eh... Gua baru dgr bole minum bir asal gk mabuk hahha

Seru kan?! Di sana juga bisa jadi thread untuk mengeluarkan kemarahan kok...

Menurut ajaran TBSN, kalau Anda tidak bersikap sopan dengan Mahaguru LSY dan Dharma TBSN, maka akan ada kutukan yang datang. Atau setidaknya, ada Dharmapala yang datang menghukum Anda. Kalau Anda tidak percaya, Anda protes saja di sana. :D

Menurut ajaran TBSN juga, bhiksu minum bir itu tidak dilarang. Asal jangan sampai mabuk... :D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #75 on: 23 September 2010, 03:47:12 PM »
asik aku ada mainan baru ;D :P 8) :))

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #76 on: 24 September 2010, 01:00:52 AM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #77 on: 24 September 2010, 01:36:49 AM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok" 





 

« Last Edit: 24 September 2010, 01:39:09 AM by Virya »
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #78 on: 24 September 2010, 01:39:51 AM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok"  >:D =))
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #79 on: 24 September 2010, 02:14:00 AM »
mending beli sansak dan sarung tinju. semua kekesalan bisa dilepas pada sansak... hitung2 bisa sambil olahraga ;D
setelah puas lepasin ke sansak, baru meditasi... tidur-pun jadi nyenyak ;D
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.351
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #80 on: 24 September 2010, 03:23:58 AM »
Nih dah marah2 u ..

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #81 on: 24 September 2010, 08:08:31 AM »
mending beli sansak dan sarung tinju. semua kekesalan bisa dilepas pada sansak... hitung2 bisa sambil olahraga ;D
setelah puas lepasin ke sansak, baru meditasi... tidur-pun jadi nyenyak ;D

paling gk bisa disuruh meditasi. Klo di vihara suruh meditasi maka di dalam otak g, kpn neh meditasi selesai? trus klo gk selesai2 jg biasanya g buka mata satu n lirik2 orang, pada meditasi gk ya?! eh taunya semua sama kyk gua hahahah
Klo gua tinju sansak, bisa2 kuku g yg cantik2 patah and tgn g biru2 semua kan kasian co g pas liat tgn gua biru2, dia akan terharu krn kerjaan RT gua terlalu berat wkwkwkw :))

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #82 on: 24 September 2010, 08:09:01 AM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok" 





 
Blok apa bu? Blok C, D atau E. wkwkw :P

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #83 on: 24 September 2010, 08:57:52 AM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok" 





 
Blok apa bu? Blok C, D atau E. wkwkw :P

blok atau

You will be BLOCKED ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #84 on: 24 September 2010, 11:41:17 PM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok" 





 
Blok apa bu? Blok C, D atau E. wkwkw :P
bu??  :'( :'( :'(
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #85 on: 24 September 2010, 11:44:49 PM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok" 





 
Blok apa bu? Blok C, D atau E. wkwkw :P
bu??  :'( :'( :'(
=)) =))
harga diri virya langsung jatoohhhhhh..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #86 on: 25 September 2010, 12:04:56 AM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok" 





 
Blok apa bu? Blok C, D atau E. wkwkw :P
bu??  :'( :'( :'(
=)) =))
harga diri virya langsung jatoohhhhhh..

bisa gak yaah suruh suhu .....

Gedein simbol ini di avatar ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #87 on: 25 September 2010, 12:36:33 AM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok"  >:D =))
Ssst...  :-$

^-^
appamadena sampadetha

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #88 on: 25 September 2010, 12:37:09 AM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok" 





 
Blok apa bu? Blok C, D atau E. wkwkw :P
bu??  :'( :'( :'(
=)) =)) =))
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #89 on: 25 September 2010, 12:47:34 AM »
Akhirnya ketemu Badut junior (Yani) dan pengikut2 Baddhut hidup senior (LSY) :))
Yani Puk said : "Anda saya blok" 





 
Blok apa bu? Blok C, D atau E. wkwkw :P
bu??  :'( :'( :'(
=)) =)) =))
ada yg senang  :-w
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #90 on: 25 September 2010, 12:49:20 AM »
ngomong2 soal BLOK gue jadi tersinggung nih

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #91 on: 25 September 2010, 12:54:27 AM »
ngomong2 soal BLOK gue jadi tersinggung nih
Wkakakakaka  :))

anda bukan satu-satunya "korban" blok 
jadi jangan meratap getooooooo  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #92 on: 25 September 2010, 01:13:10 AM »
ngomong2 soal BLOK gue jadi tersinggung nih
Buset tersinggung...klo g ajak ke BLOK M and mkn mie aceh gretongan alias g yg byr pasti loe gk tersinggung lg d ;)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #93 on: 25 September 2010, 08:11:00 AM »
kalau begitu BU virya ntar juga tersinggung gak ketagihan BLOK :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #94 on: 25 September 2010, 10:32:54 AM »
kalau cewek bilang pingin marah itu artinya apa ya ?

mana bro Upasaka ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #95 on: 25 September 2010, 10:52:00 AM »
kalau cewek bilang pingin marah itu artinya apa ya ?

mana bro Upasaka ?

Kalau cewe pengen marah, berarti cewe sedang butuh kasih sayang, Bro.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #96 on: 25 September 2010, 11:02:51 AM »
kalau cewek bilang pingin marah itu artinya apa ya ?

mana bro Upasaka ?

Kalau cewe pengen marah, berarti cewe sedang butuh kasih sayang, Bro.

gw pikir juga begitu bro... cuma gak berani ngomong aja.... =))

thanks atas jawaban yg jitu.... sekarang kita reCheck sama TS  (hahahahaaaaa)

bagaimana menurut member DC yg lain ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #97 on: 25 September 2010, 11:08:23 AM »
Quote
Good is not good enough when better is expected

Good is not enough, when BEST is possible

apakah boleh begitu sis pukpuk ? kalau ada yg salah mohon koreksinya lho!
 ^:)^ ^:)^
« Last Edit: 25 September 2010, 11:09:57 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #98 on: 25 September 2010, 12:41:10 PM »
Quote
Good is not good enough when better is expected

Good is not enough, when BEST is possible

apakah boleh begitu sis pukpuk ? kalau ada yg salah mohon koreksinya lho!
 ^:)^ ^:)^
Impossible we do,miracle we try. Loe emang mo se co alias bo kang co ampe ginian aja di quote. G tau u suka ama g ntar g bkin fans club yani aj bt nampung aspirasi loe :p

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #99 on: 25 September 2010, 01:37:33 PM »
kalau cewek bilang pingin marah itu artinya apa ya ?

mana bro Upasaka ?

Kalau cewe pengen marah, berarti cewe sedang butuh kasih sayang, Bro.

gw pikir juga begitu bro... cuma gak berani ngomong aja.... =))

thanks atas jawaban yg jitu.... sekarang kita reCheck sama TS  (hahahahaaaaa)

bagaimana menurut member DC yg lain ?
Makanya gua join dsni biar  dpt kasih sayang. Gk salah toh?! Atau johan ama upasaka mau berbagi kasih sayang jg dsni?

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #100 on: 25 September 2010, 01:44:08 PM »
Makanya gua join dsni biar  dpt kasih sayang. Gk salah toh?! Atau johan ama upasaka mau berbagi kasih sayang jg dsni?

Bagaimana caranya berbagi kasih-sayang itu?

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #101 on: 25 September 2010, 01:55:35 PM »
Makanya gua join dsni biar  dpt kasih sayang. Gk salah toh?! Atau johan ama upasaka mau berbagi kasih sayang jg dsni?

Bagaimana caranya berbagi kasih-sayang itu?
Back to your kindness Sir :)

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #102 on: 25 September 2010, 02:23:00 PM »
Back to your kindness Sir :)

How about this: "You can be my pal, so you don't need to angry everyday." :D

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #103 on: 25 September 2010, 05:20:57 PM »
Quote
Good is not good enough when better is expected

Good is not enough, when BEST is possible

apakah boleh begitu sis pukpuk ? kalau ada yg salah mohon koreksinya lho!
 ^:)^ ^:)^
Impossible we do,miracle we try. Loe emang mo se co alias bo kang co ampe ginian aja di quote. G tau u suka ama g ntar g bkin fans club yani aj bt nampung aspirasi loe :p

Quote
Impossible we do,miracle we try.
Two complete sentences can not be joint by a comma.

boleh.... tergantung fasilitan club nya itu apa dulu....member feenya mahal gak?....

bo kang co (koq miriip bokongnya cowok gitu?)
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #104 on: 25 September 2010, 05:22:01 PM »
Makanya gua join dsni biar  dpt kasih sayang. Gk salah toh?! Atau johan ama upasaka mau berbagi kasih sayang jg dsni?

Bagaimana caranya berbagi kasih-sayang itu?
Back to your kindness Sir :)

Bisa lebih detail lagi sis ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #105 on: 25 September 2010, 06:12:32 PM »
sis pukpuk =)) =))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #106 on: 25 September 2010, 10:25:07 PM »
Quote
sis pukpuk =)) =))

pukpuk :
Back to your kindness Sir

bro Forte, seumur hidup gak pernah dengar bule ngomongnya begitu lho!
(buat orang sakit perut aja dehhh) =)) =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #107 on: 26 September 2010, 05:51:31 AM »
Back to your kindness Sir :)

How about this: "You can be my pal, so you don't need to angry everyday." :D
I don't want to be ur pal but more (apa mskdnya ya?) ahahahaahah :))

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #108 on: 26 September 2010, 05:53:29 AM »
Quote
sis pukpuk =)) =))

pukpuk :
Back to your kindness Sir

bro Forte, seumur hidup gak pernah dengar bule ngomongnya begitu lho!
(buat orang sakit perut aja dehhh) =)) =))
Perasaan u berdua sirik aja am gue. Suka2 gua dnk mau ngmngnya gmn :p

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #109 on: 26 September 2010, 07:04:25 AM »
=)) =))
sirik seh kaga..
ya back to your funniness Sis =)) =))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #110 on: 26 September 2010, 10:30:59 AM »
I don't want to be ur pal but more (apa mskdnya ya?) ahahahaahah :))

Oh gampang diatur itu mah. Nanti u jadi pal tapi dapat fasilitas dari aye deh... ;D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: pengen keluarin kemarahan
« Reply #111 on: 26 September 2010, 11:19:30 PM »
G lock aj. Da gk pnting neh obrolan

 

anything