Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 282578 times)

0 Members and 4 Guests are viewing this topic.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #165 on: 17 April 2009, 12:51:07 PM »
hhmmm , gimana yach mengetahui kepribadian kita ? ada ngak online testnya ?


maksud aye tes yang itu lor , yang apakah kita koleris / melankolis / sanguinis / plegmatis .
aku baru ikut di FB, hasilnya melankolis.

kasih tau dong linknya bro . . ^^~
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #166 on: 17 April 2009, 12:51:51 PM »
kenapa selalu ada nama i ya :-w

 [at] vathena

keknya mesti diganti deh... keterangan photonya.....




tapi artinya khan bagus bro hat2 , kebencian dibalas dengan cinta kasih . hihi :D

Ehem... ^-^
Kepribadianmu lebih condong ke melankolis, vathena...

harusnya seeehhh..... gak ada pendirian... (bis kek orang gelo nanya melulu)

peace sis pat pat

busyett , dalam bangett broo . . haha
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #167 on: 17 April 2009, 12:52:15 PM »
kalo gitu...........

tancap gasss donk.....:D

mulai dengan acara2 yg agak intim........ seperti nonton bedua.......

atau makan malam berdua..... atau maen kerumahnya..... kenalan ma calon mertua :D

kalau sudah merasa yakin dan mantab... dan disaat2 tepat...... pasti deh... e gak usah nembak duluan.....

biar si cowo yg ngomong..... ;)
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #168 on: 17 April 2009, 12:58:09 PM »
kenapa selalu ada nama i ya :-w

 [at] vathena

keknya mesti diganti deh... keterangan photonya.....




tapi artinya khan bagus bro hat2 , kebencian dibalas dengan cinta kasih . hihi :D

Ehem... ^-^
Kepribadianmu lebih condong ke melankolis, vathena...
tambahin kayaknya melan-phlegma :D
ya.. seperti yang telah gw uraikan sebelumnya, kalau ada masalah dipikiriiiiiiiin terus :P
terus terkadang suka berantakan, namun menunggu waktu yang tepat untuk membereskannya..
sisi baiknya orangnya suka peduli dan penyayang :P

gimana mbak vathena ? benarkan terawang aye ? :))
 
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #169 on: 17 April 2009, 12:59:34 PM »
kalo gitu...........

tancap gasss donk.....:D

mulai dengan acara2 yg agak intim........ seperti nonton bedua.......

atau makan malam berdua..... atau maen kerumahnya..... kenalan ma calon mertua :D

kalau sudah merasa yakin dan mantab... dan disaat2 tepat...... pasti deh... e gak usah nembak duluan.....

biar si cowo yg ngomong..... ;)
kayaknya gak mungkin..
sis vathena cenderung untuk memberi sinyal2 dan bukan tipe agresif yang langsung mengajak..
biasanya seh lebih cenderung menunggu.. :D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline lykim176

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 236
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #170 on: 17 April 2009, 01:00:01 PM »
hhmmm , gimana yach mengetahui kepribadian kita ? ada ngak online testnya ?


maksud aye tes yang itu lor , yang apakah kita koleris / melankolis / sanguinis / plegmatis .
aku baru ikut di FB, hasilnya melankolis.

kasih tau dong linknya bro . . ^^~
you ada account fb gak?
gampang kalo udah ada sih.
kalo blum biki dunks, and add gw yah.
Dunia tidak runtuh dari langit

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #171 on: 17 April 2009, 01:01:40 PM »
kalo gitu...........

tancap gasss donk.....:D

mulai dengan acara2 yg agak intim........ seperti nonton bedua.......

atau makan malam berdua..... atau maen kerumahnya..... kenalan ma calon mertua :D

kalau sudah merasa yakin dan mantab... dan disaat2 tepat...... pasti deh... e gak usah nembak duluan.....

biar si cowo yg ngomong..... ;)

dia pernah bilang mau ketemu orang tua gw , tapi setelah dia dapat kerja , ahahaha . . .
tapi dianya ngak pernah mengeluarkan apa mau dia sebenernya , geremmm cinta aye digantung . . jangan kau gantung cerita cintaku *melly mode on
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #172 on: 17 April 2009, 01:04:27 PM »
kalo gitu...........

tancap gasss donk.....:D

mulai dengan acara2 yg agak intim........ seperti nonton bedua.......

atau makan malam berdua..... atau maen kerumahnya..... kenalan ma calon mertua :D

kalau sudah merasa yakin dan mantab... dan disaat2 tepat...... pasti deh... e gak usah nembak duluan.....

biar si cowo yg ngomong..... ;)
kayaknya gak mungkin..
sis vathena cenderung untuk memberi sinyal2 dan bukan tipe agresif yang langsung mengajak..
biasanya seh lebih cenderung menunggu.. :D


wow!!!!!!kerenn bro forte bisa tau . . salut  ^:)^
iya , aye ini memang bisanya beri sinyal dan cuma bisa menunggu .
kyk dulu sma , ada kakak kelas yang aye suka , aye bisanya cuma memandang , ngak berani ajak ngomong , ampe akhirnya dia tamat , aye ngak pernah kenal sama dia , hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa  :'( :'( :'(
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline lykim176

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 236
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #173 on: 17 April 2009, 01:06:05 PM »
kalo gitu...........

tancap gasss donk.....:D

mulai dengan acara2 yg agak intim........ seperti nonton bedua.......

atau makan malam berdua..... atau maen kerumahnya..... kenalan ma calon mertua :D

kalau sudah merasa yakin dan mantab... dan disaat2 tepat...... pasti deh... e gak usah nembak duluan.....

biar si cowo yg ngomong..... ;)
kayaknya gak mungkin..
sis vathena cenderung untuk memberi sinyal2 dan bukan tipe agresif yang langsung mengajak..
biasanya seh lebih cenderung menunggu.. :D


wow!!!!!!kerenn bro forte bisa tau . . salut  ^:)^
iya , aye ini memang bisanya beri sinyal dan cuma bisa menunggu .
kyk dulu sma , ada kakak kelas yang aye suka , aye bisanya cuma memandang , ngak berani ajak ngomong , ampe akhirnya dia tamat , aye ngak pernah kenal sama dia , hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa  :'( :'( :'(
cewe khan emang harus gitu, kalo cewenya terlalu agresive cowonya juga bisa kikuk.
Dunia tidak runtuh dari langit

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #174 on: 17 April 2009, 01:06:19 PM »
kenapa selalu ada nama i ya :-w

 [at] vathena

keknya mesti diganti deh... keterangan photonya.....




tapi artinya khan bagus bro hat2 , kebencian dibalas dengan cinta kasih . hihi :D

Ehem... ^-^
Kepribadianmu lebih condong ke melankolis, vathena...
tambahin kayaknya melan-phlegma :D
ya.. seperti yang telah gw uraikan sebelumnya, kalau ada masalah dipikiriiiiiiiin terus :P
terus terkadang suka berantakan, namun menunggu waktu yang tepat untuk membereskannya..
sisi baiknya orangnya suka peduli dan penyayang :P

gimana mbak vathena ? benarkan terawang aye ? :))
 


 :-[ :-[ :-[

eh2 bro forte , kok i dipanggil mbak ha ? ggrrrrr . . .  
:))
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #175 on: 17 April 2009, 01:07:00 PM »
hhmmm , gimana yach mengetahui kepribadian kita ? ada ngak online testnya ?


maksud aye tes yang itu lor , yang apakah kita koleris / melankolis / sanguinis / plegmatis .
aku baru ikut di FB, hasilnya melankolis.

kasih tau dong linknya bro . . ^^~
you ada account fb gak?
gampang kalo udah ada sih.
kalo blum biki dunks, and add gw yah.

malas bikin bro . . T.T
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #176 on: 17 April 2009, 01:08:52 PM »
pantesan bisanya nanya mlulu... :whistle:
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Curhat Kamu
« Reply #177 on: 17 April 2009, 01:10:17 PM »
mau curhat2 bentar ah ,
kalau misalnya ada cowok yang tb2 dekat sama kita , pdkt gt lha , tapi kitanya sebenarnya suka juga sama cowok itu , nah gimana kita harus respon yach sama cowok itu ? kalau kita beri lampu hijau tapi ternyata cowok itu ngak punya perasaan ke kita tapi cuma sekedar teman dekat , tar dicuekin lagi . tapi kalau ngak kasih lampu hijau , tar di kira ngak mau , atau makin tarik ulur saja , gimana yach ?

nb : sepertinya kasus saya hampir sama dengan kasus bro forte , bedanya gwnya suka sama cowok itu , ahahaha .

Udah coba jurus 'tes kendali' dan 'curhat' ke dia belum...?

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #178 on: 17 April 2009, 01:13:09 PM »
mau curhat2 bentar ah ,
kalau misalnya ada cowok yang tb2 dekat sama kita , pdkt gt lha , tapi kitanya sebenarnya suka juga sama cowok itu , nah gimana kita harus respon yach sama cowok itu ? kalau kita beri lampu hijau tapi ternyata cowok itu ngak punya perasaan ke kita tapi cuma sekedar teman dekat , tar dicuekin lagi . tapi kalau ngak kasih lampu hijau , tar di kira ngak mau , atau makin tarik ulur saja , gimana yach ?

nb : sepertinya kasus saya hampir sama dengan kasus bro forte , bedanya gwnya suka sama cowok itu , ahahaha .

Udah coba jurus 'tes kendali' dan 'curhat' ke dia belum...?

jurus apa itu bro . . ?
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #179 on: 17 April 2009, 01:13:55 PM »
pantesan bisanya nanya mlulu... :whistle:

arggghhhh . . . . .  :(
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.