Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 281332 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #150 on: 16 April 2009, 07:53:54 PM »
makaci mbak yul . . . ooppps , cici yul . . hehe . .
wah , masa2 itu pasti sangat sulit yach . .
btw , sis yul blm balas PM gw lho .
tp gpp , ntar kalau udah ngak sibuk aja . pat2 setia menunggu , haha .
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #151 on: 16 April 2009, 08:27:52 PM »
Iya pat2 sayang...masih utang reply msg. Bakalan panjang lebar...
Eh jgn panggil mbak ya! Aye masih kepala 2!!!
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #152 on: 17 April 2009, 09:15:01 AM »
hahaha . . .
 ^:)^ ^:)^ ^:)^
sorryyy . . .
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #153 on: 17 April 2009, 09:33:21 AM »
mbak yuri dan mbak vathena akrab bener.. ^-^
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #154 on: 17 April 2009, 12:18:22 PM »
adoh bro forte , kog aye jadi mbak2 juga nehhh . .   :(
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #155 on: 17 April 2009, 12:27:51 PM »
hhmmm , gimana yach mengetahui kepribadian kita ? ada ngak online testnya ?


maksud aye tes yang itu lor , yang apakah kita koleris / melankolis / sanguinis / plegmatis .
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #156 on: 17 April 2009, 12:29:30 PM »
kenapa selalu ada nama i ya :-w

 [at] vathena

keknya mesti diganti deh... keterangan photonya.....




tapi artinya khan bagus bro hat2 , kebencian dibalas dengan cinta kasih . hihi :D
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Curhat Kamu
« Reply #157 on: 17 April 2009, 12:31:02 PM »
kenapa selalu ada nama i ya :-w

 [at] vathena

keknya mesti diganti deh... keterangan photonya.....




tapi artinya khan bagus bro hat2 , kebencian dibalas dengan cinta kasih . hihi :D

Ehem... ^-^
Kepribadianmu lebih condong ke melankolis, vathena...

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #158 on: 17 April 2009, 12:33:11 PM »
mau curhat2 bentar ah ,
kalau misalnya ada cowok yang tb2 dekat sama kita , pdkt gt lha , tapi kitanya sebenarnya suka juga sama cowok itu , nah gimana kita harus respon yach sama cowok itu ? kalau kita beri lampu hijau tapi ternyata cowok itu ngak punya perasaan ke kita tapi cuma sekedar teman dekat , tar dicuekin lagi . tapi kalau ngak kasih lampu hijau , tar di kira ngak mau , atau makin tarik ulur saja , gimana yach ?

nb : sepertinya kasus saya hampir sama dengan kasus bro forte , bedanya gwnya suka sama cowok itu , ahahaha .
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #159 on: 17 April 2009, 12:34:01 PM »
kenapa selalu ada nama i ya :-w

 [at] vathena

keknya mesti diganti deh... keterangan photonya.....




tapi artinya khan bagus bro hat2 , kebencian dibalas dengan cinta kasih . hihi :D

Ehem... ^-^
Kepribadianmu lebih condong ke melankolis, vathena...

eehmmm , dinilai dari mananya bro upasaka ? :D
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #160 on: 17 April 2009, 12:37:16 PM »
kenapa selalu ada nama i ya :-w

 [at] vathena

keknya mesti diganti deh... keterangan photonya.....




tapi artinya khan bagus bro hat2 , kebencian dibalas dengan cinta kasih . hihi :D

Ehem... ^-^
Kepribadianmu lebih condong ke melankolis, vathena...

harusnya seeehhh..... gak ada pendirian... (bis kek orang gelo nanya melulu)

peace sis pat pat
i'm just a mammal with troubled soul



Offline lykim176

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 236
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #161 on: 17 April 2009, 12:39:24 PM »
hhmmm , gimana yach mengetahui kepribadian kita ? ada ngak online testnya ?


maksud aye tes yang itu lor , yang apakah kita koleris / melankolis / sanguinis / plegmatis .
aku baru ikut di FB, hasilnya melankolis.
Dunia tidak runtuh dari langit

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #162 on: 17 April 2009, 12:40:20 PM »
mau curhat2 bentar ah ,
kalau misalnya ada cowok yang tb2 dekat sama kita , pdkt gt lha , tapi kitanya sebenarnya suka juga sama cowok itu , nah gimana kita harus respon yach sama cowok itu ? kalau kita beri lampu hijau tapi ternyata cowok itu ngak punya perasaan ke kita tapi cuma sekedar teman dekat , tar dicuekin lagi . tapi kalau ngak kasih lampu hijau , tar di kira ngak mau , atau makin tarik ulur saja , gimana yach ?

nb : sepertinya kasus saya hampir sama dengan kasus bro forte , bedanya gwnya suka sama cowok itu , ahahaha .

iyaaa juga yah... ::)

tapi menurut i sih sebaiknya rasa suka terhadap cowok itu........ didapat setelah mengenalnya.... bukan dari baru kenal udah langsung suka.. terus pdkt......

seharunya suka dengan seseorang itu berdasar dari pengenalan pribadi masing masing........

begitu loh........

makanya i suka sebel kalo ada yg suka sama i, padahal baru kenal......

mo maen maen ya..??? :ngomel:
« Last Edit: 17 April 2009, 12:42:08 PM by hatRed »
i'm just a mammal with troubled soul



Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #163 on: 17 April 2009, 12:41:04 PM »
hhmmm , gimana yach mengetahui kepribadian kita ? ada ngak online testnya ?


maksud aye tes yang itu lor , yang apakah kita koleris / melankolis / sanguinis / plegmatis .
aku baru ikut di FB, hasilnya melankolis.

ah... payah pada melankolis semua..........

saatnya mandiri ayoooo bangkit................
i'm just a mammal with troubled soul



Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #164 on: 17 April 2009, 12:50:28 PM »
mau curhat2 bentar ah ,
kalau misalnya ada cowok yang tb2 dekat sama kita , pdkt gt lha , tapi kitanya sebenarnya suka juga sama cowok itu , nah gimana kita harus respon yach sama cowok itu ? kalau kita beri lampu hijau tapi ternyata cowok itu ngak punya perasaan ke kita tapi cuma sekedar teman dekat , tar dicuekin lagi . tapi kalau ngak kasih lampu hijau , tar di kira ngak mau , atau makin tarik ulur saja , gimana yach ?

nb : sepertinya kasus saya hampir sama dengan kasus bro forte , bedanya gwnya suka sama cowok itu , ahahaha .

iyaaa juga yah... ::)

tapi menurut i sih sebaiknya rasa suka terhadap cowok itu........ didapat setelah mengenalnya.... bukan dari baru kenal udah langsung suka.. terus pdkt......

seharunya suka dengan seseorang itu berdasar dari pengenalan pribadi masing masing........

begitu loh........

makanya i suka sebel kalo ada yg suka sama i, padahal baru kenal......

mo maen maen ya..??? :ngomel:

yahh , bro hatredddd . . . gw sama dia udah temanan udah hampir 2 tahun , tapi akhir2 ini jadi dekat . . :D
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.