Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara  (Read 340693 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline blood_demon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 371
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • Om guru lian shen sidhi hum
Re: ngobrol yg santai aja brooo
« Reply #1005 on: 29 March 2011, 08:39:17 PM »
tamu harus dilayanin dgn baik, terutama dari LSY, ZFZ....

boleh tau member mana yg membuat bro tidak nyaman ?
mohon pm gw dehhhh

disini masih banyak yg belum sempat disebrangkan....
mohon bro jangan pergi dulu, pesan master semoga semua mahluk terseberangkan...

 :'( :'( :'( :'(


apa ini gara2 Lany Chua ?

wwwkwkwk bro sacheng. =)) adaa ada aja u. bukannya saya liat udh byk yg diseberangkan wkwkw
kelihatannya disinilah LADANG bagi bro utk berbuat baik!...teguhkan hati, persistensi lagiiii
Om guru lian shen sidhi hum

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: ngobrol yg santai aja brooo
« Reply #1006 on: 29 March 2011, 08:42:42 PM »
tamu harus dilayanin dgn baik, terutama dari LSY, ZFZ....

boleh tau member mana yg membuat bro tidak nyaman ? mana yg keras kepala?
mohon pm gw dehhhh

disini masih banyak yg belum sempat disebrangkan....
mohon bro jangan pergi dulu, pesan master semoga semua mahluk terseberangkan...

 :'( :'( :'( :'(

kelihatannya disinilah LADANG bagi bro utk berbuat baik!...teguhkan hati, persistensi lagiiii

apa ini gara2 Lany Chua ?

masa sih bro jo.. gara2 gw mau ke Amarika beliau ampe del id.. kan ane gk minta biaya ama dia.. harusnya dia malah bangga krn ane mau ke Vihara yg di mksd *walaupun tidak terdeteksi oleh google* , ane nanya alamat dia malah mau del ACC...   :(

keysearch : vajragharba Seattle lu seng yen , vajragharba Seattle america , ada masukan lain...?

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1007 on: 29 March 2011, 08:44:03 PM »
oho...saya juga mau di ban aja...
sya juga tidak nyaman di forum ini...
jadi harus ada renovasi sedikit...


pertanyaan yang di ajukan juga tidak layak dijawab...
mencari kebenaran doank.......
kalo tidak percaya ya sudah

kan dari balasan2 sebelumnya saya kan dah rutin tulis
G PERCAYA ?
ITU ADALAH HAL YANG WAJAR DAN ALAMIAH...........

sbener na forum ini tidak ada kesalahan...hanya member na yg keras kepala  :)) :)) :)) :)) :)) :))

Jadi Boz Hendra ini ga berminat untuk mencari kebenaran yah ?? :o
Tujuan boz Hedra belajar ke LSy untuk apa dunk kalo bukan untuk kebenaran ??  :o

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1008 on: 29 March 2011, 11:59:33 PM »
Hahahaha... Mantaf kan?  :D


mantaf, hehe.

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.849
  • Reputasi: 268
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1009 on: 30 March 2011, 10:55:08 AM »
Bro Hendra-LSY ini ditanya yang nyata dan masuk akal kok malah pergi? Khawatir kepercayaan teguhnya 'teracuni' akal sehat?


Spoiler: ShowHide
Gods are fragile things; they may be killed by a whiff of science or a dose of common sense.

— Chapman Cohen, author and lecturer (1868-1954)


Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1010 on: 30 March 2011, 11:50:03 AM »
dosis terlalu keras, baru hitungan hari aja tamu udah gak betah....
makanya...tahan diri, pilih dosis yg lebih ringan, jangan pakai

FORTE


duhh murid LSY masih belum jawab pertanyaan gw  :'( :'( :'( :'( :'(

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.963
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1011 on: 30 March 2011, 01:25:19 PM »
dosis terlalu keras, baru hitungan hari aja tamu udah gak betah....
makanya...tahan diri, pilih dosis yg lebih ringan, jangan pakai

FORTE

duhh murid LSY masih belum jawab pertanyaan gw  :'( :'( :'( :'( :'(


maksudnya apa ya, tulis huruf FORTE (big point)  ^^
karena nama ID juga dipakai penggemar DC !  :))
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1012 on: 30 March 2011, 05:46:28 PM »
Jadi Boz Hendra ini ga berminat untuk mencari kebenaran yah ?? :o
Tujuan boz Hedra belajar ke LSy untuk apa dunk kalo bukan untuk kebenaran ??  :o

yah untuk "membenarkan" diri lah
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1013 on: 30 March 2011, 08:06:50 PM »
melatih diri menjadi tercerahkan...bukan mencari kebenaran yang MENGADA" sperti yang anda utarakan...

Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1014 on: 30 March 2011, 08:12:10 PM »
yg buat saya g nyaman adalah member" yang mencela guru dan aliran tantra ZFZ

apakah ladang berbuat kebajikan dengan mencela diluar sekte ?
meditasi dan renungi pesan anda sendiri...

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1015 on: 30 March 2011, 08:13:45 PM »
yg buat saya g nyaman adalah member" yang mencela guru dan aliran tantra ZFZ

apakah ladang berbuat kebajikan dengan mencela diluar sekte ?
meditasi dan renungi pesan anda sendiri...

bro hend.. saya nggak loh.. minta alamatnya donk~  ;D

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1016 on: 30 March 2011, 08:16:17 PM »
melatih diri menjadi tercerahkan...bukan mencari kebenaran yang MENGADA" sperti yang anda utarakan...

Lalu boz Hendra, bisakah Anda tolong menjelaskan kepada rekan2 disini apa saja faktor2 pencerahan dari yg Anda pelajari di LSy itu boz ?
bagaiman agar seseorang yang mempelajari Ajaran LSy itu bisa tercerahkan ? apa syarat2 dan ketentuan yg berlaku utk hal itu ?
thanks..

Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1017 on: 30 March 2011, 09:03:23 PM »
sya hanya bisa menjawab lewat kutipan ko-an :

Guru Zen Qingxi dari Yunju Shan, Nankang.

Ada seorang penekun Zen masuk vihara, melihat di depan patung Bhiksu Fayan, disembahyangi sepiring buah-buahan.

Penekun Zen bertanya, "Apakah patung Bhiksu Fayan itu asli? Apakah buah-buahan asli?"

Guru Zen Qingxi menjawab, "Semua palsu."

Penekun Zen berkata, "Fayan palsu, buah juga palsu, lantas mengapa mau disembahyangi?"

Guru Zen Qingxi menjawab, "Justru mau Anda mengenali kepalsuan."

"Buat apa mengenali kepalsuan?"

Guru Zen Qingxi menjawab, "Melatih jati diri yang asli."

(Siswa suci, sekarang Anda seharusnya mengerti, apa itu asli, apa itu palsu! Jaga diri! Jaga diri!)


guru saya pernah berguru kepada biksu Zen...lantas tahu cara melatih muridnya belajar pencerahan lewat metode zen...yaitu menggunakan kalimat yang tidak dipahami orang pada umumnya...dapat anda temukan di buku guru saya "helai-helai pencerahan"
bila anda mengerti...berarti anda tercerahkan...
tiada syarat yang menentu...
asalkan pintu hati terbuka...bertekad bertobat...melaksanakan sila...melatih samadhi...
(melaksanakan sila bukan berarti vegetarian...karena vegetarian bukan ajaran buddha)

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1018 on: 30 March 2011, 09:08:05 PM »
bro hend.. saya nggak loh.. minta alamatnya donk~  ;D
kasihan di cuekin mulu~~~
...

Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1019 on: 30 March 2011, 09:10:25 PM »
alamatnya cari sendiri...
saya g berminad...

saya takud anda bom pula vihara kediaman guru saya....hahahahhah :))