Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara  (Read 280518 times)

0 Members and 5 Guests are viewing this topic.

Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #990 on: 29 March 2011, 08:06:08 PM »
saya rasa tidak mungkin juga...
mendapatkan visa ke amerika aja susah na mnta ampoen...

biaya kesana aja mahal...
saya g yakin anda akan kesana... ^-^

Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #991 on: 29 March 2011, 08:11:48 PM »
oh ya...sorry
salah tulis  ;D

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #992 on: 29 March 2011, 08:14:37 PM »
balasan anda...di poin ketiga...itu kan menunjukan bahwa anda orang yang keras kepala...lantas hanya itu kah yang anda bisa katakan dipoin ketiga...
anda di aliran theravada...lantas...pengetahuan apa yang anda punya tentang tantra ?melalui artikel ? sejarah? kalo hanya demikian...jalan utk menulusuri pengetahuan tentang tantrayana hanya sebesar lubang semut...anda mesti pelajari lebih bnyk lagi apa yang dikatakan sebagai TANTRAYANA...


Lalu saya bertanya kembali kepada Anda, boz Hendra  ;D


pengetahuan apa yang anda punya tentang   tantra ?melalui artikel ? sejarah? kalo hanya demikian...jalan utk   menulusuri pengetahuan tentang tantrayana hanya sebesar lubang semut...
anda mesti pelajari lebih bnyk lagi apa yang dikatakan sebagai TANTRAYANA...

Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #993 on: 29 March 2011, 08:14:44 PM »
bahasa awam ?
ckck
trus2 mnjawab orang tak bermoral etika baik sperti anda memang tiada arti..

sya memutuskan berhenti berdebad....soalnya kalian g pernah ngerti2...
cape layani manusia pentium 0,5...
g bs maju2...bye2 all

g bakal login sini lagi...karma saya juga klo terus debat...

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #994 on: 29 March 2011, 08:16:36 PM »
isi sutta tidak menjamin ...
karena buddha pernah bersabda utk jangan langsung percaya pada semua yang diajarkannya...
EHIPASSIKO dl... _/\_

buddha memiliki 4 sifat luhur...tiada kilesa...tiada kemelekatan...terlepas dari lobha moha dan dosa
tubuh manusia juga dikatakan jasmani fana..lambat laun menua sakit dan mati...tidak kekal...
lantas orang yang pencerahan tidak dilihat dari fisik...dari hatinya :D
jadi guru saya....terkadang memakai perhiasan...mengendarai mobil...bukan berarti ia adalah koruptor yang berhasil meraup keuntungan lewat dana yang di berikan umat...malah ia menyembunyikan jati dirinya sebagai buddha...uang yang digunakan untuk membeli mobil adalah uang pribadi..bukan uang dari dana umat...kalo soal perhiasan...umatlah yang membelikannya...karena perhiasan yang di pakai tidak kekal...guru saya juga membakarnya sebagai persembahan...

anda2 sekalian jangan salah mengartikan perhiasan juga....perhiasan seperti cincin yang di pakai guru sya...
terbuat dari emas...lantas apakah umat2 budiman tahu lambang dari emas ?
emas itu melambangkan mentari dari Vairocana Tathagata...karena emas adalah logam mulia yang tdk akan pernah rusak..kokoh...berkilauan seperti mentari...
lantas...rupang2 bodhisattva dalam versi tantra...semuanya memakai perhiasan...lantas apakah kalian juga turut memaki mereka bodhisattva palsu ?penipu ? badut ?
silahkan renungi...

Menyembunyikan jati dirinya sebagai Buddha ??  :o Lantas menyebut Dirinya Buddha Hidup itu sebagai wujud penyamaran yah utk menyebunyikan jati diri yg asli gitu??  ;D Berarti jika dia menyebut dirinya buddha idup, berarti yang aslinya adalah......................................................................  ^-^

Sebelumnya saya pernah membaca bahwa mobil dan sebagian besar benada2 mewah yang ia miliki adalah hasil pembnerian dari umatnya.. lalu skrng Anda bilang dari Dana pribadi.. benar yang mana yah??  ??? Ato benar keduanya  :-?

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #995 on: 29 March 2011, 08:17:40 PM »
saya rasa tidak mungkin juga...
mendapatkan visa ke amerika aja susah na mnta ampoen...

biaya kesana aja mahal...
saya g yakin anda akan kesana... ^-^

saya cuma minta alamat.. kok anda mpermasalahkan susahnya mendapatkan VISA ??? n biaya nya?  ^-^ , bukannya itu urusan saya... ?? alamat plz... klo gak ada ya gpp juga sih.. berarti anda cuma bacod..~   :P




Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #996 on: 29 March 2011, 08:18:55 PM »
dasar2 yang harus diharuskan oleh umat tantrika adalah Mudra, Mantra, dan Visualisasi...
maka...visualisasi beliau menetap di kepala saya adalah wajib...karena ia adalah guru saya
karena dalam tantrayana...kita bukan hanya triratna...tp catur sarana...Guru Buddha Dharma dan Sangha...
klo cuma triratna...bukan tantrayana namanya~

 ;D

Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #997 on: 29 March 2011, 08:21:44 PM »
btw bro n sist...
gmn hapus account dr forum sini ?
bs g ?

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #998 on: 29 March 2011, 08:23:12 PM »
vajragharba Seattle Amerika serikat


bahkan om Google aja gak bisa mendeteksi nama Vihara itu..~    ??? ??? ??? ??? , apakah ada kesalahan dalam penulisan ? *ane terlanjur penasaran"* , ;D

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #999 on: 29 March 2011, 08:24:30 PM »

bahasa awam ?
ckck
trus2 mnjawab orang tak bermoral etika baik sperti anda memang tiada arti..

sya memutuskan berhenti berdebad....soalnya kalian g pernah ngerti2...
cape layani manusia pentium 0,5...
g bs maju2...bye2 all

g bakal login sini lagi...karma saya juga klo terus debat...


Mengingatkan kembali perkataan Anda sendiri untuk tidak lari dari topik begitu saja..  ;D

lagi2 anda lari dari topik...hahahaha
kenapa harus gelisah menjawabnya ?
anda hanya cari kebenaran...

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1000 on: 29 March 2011, 08:26:36 PM »
bahasa awam ?
ckck
trus2 mnjawab orang tak bermoral etika baik sperti anda memang tiada arti..

sya memutuskan berhenti berdebad....soalnya kalian g pernah ngerti2...
cape layani manusia pentium 0,5...
g bs maju2...bye2 all

g bakal login sini lagi...karma saya juga klo terus debat...

astaga, anda cuma bertahan selama 24jam di sini, menyedihkan sekali, padahal anda memilih nama hendra MURID LSY. di sini ada rekan anda yg layak anda tiru, namanya Lu Dongbin, dia sudah berkali2 di-ban dari sini, tapi tetap setia untuk selalu datang lagi, walaupun otaknya gak seberapa, tapi daya tahannya mengagumkan. kalau anda kebetulan kenal dengan Bro Lu Dongbin, datangilah dan hormatilah ia karena ia layak menjadi guru anda.

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1001 on: 29 March 2011, 08:28:36 PM »
btw bro n sist...
gmn hapus account dr forum sini ?
bs g ?

Boz Hendra yang Super, Menjadi manusia yang taat beragama haruslah disertai rasa tanggung jawab yang penuh dalam menyelesaikan apa yang telah diperbuat... masih banyak pertanyaan rekan2 lain yg belum Anda jawab.. Thanks..

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1002 on: 29 March 2011, 08:28:48 PM »
Double post.. sori  :P
« Last Edit: 29 March 2011, 08:31:13 PM by Umat Awam »

Offline hendra_murid LSY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #1003 on: 29 March 2011, 08:35:29 PM »
oho...saya juga mau di ban aja...
sya juga tidak nyaman di forum ini...
jadi harus ada renovasi sedikit...


pertanyaan yang di ajukan juga tidak layak dijawab...
mencari kebenaran doank.......
kalo tidak percaya ya sudah

kan dari balasan2 sebelumnya saya kan dah rutin tulis
G PERCAYA ?
ITU ADALAH HAL YANG WAJAR DAN ALAMIAH...........

sbener na forum ini tidak ada kesalahan...hanya member na yg keras kepala  :)) :)) :)) :)) :)) :))

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
ngobrol yg santai aja brooo
« Reply #1004 on: 29 March 2011, 08:37:27 PM »
btw bro n sist...
gmn hapus account dr forum sini ?
bs g ?

tamu harus dilayanin dgn baik, terutama dari LSY, ZFZ....

boleh tau member mana yg membuat bro tidak nyaman ? mana yg keras kepala?
mohon pm gw dehhhh

disini masih banyak yg belum sempat disebrangkan....
mohon bro jangan pergi dulu, pesan master semoga semua mahluk terseberangkan...

 :'( :'( :'( :'(

kelihatannya disinilah LADANG bagi bro utk berbuat baik!...teguhkan hati, persistensi lagiiii

apa ini gara2 Lany Chua ?
« Last Edit: 29 March 2011, 08:39:20 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya