Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 122463 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #30 on: 08 November 2012, 10:20:55 PM »
ohhhhh... jadi masalahnya adalah kepemilikan?
Jadi, kalo udah punya sendiri udah ga masalah?

Nih saya kasi solusinya biar anda para cowok juga bisa punya, silahkan mencoba ;)
http://health.detik.com/read/2012/11/05/162343/2081978/763/6/orang-orang-yang-tubuhnya-jadi-mengerikan-akibat-efek-samping-obat

LOL..hayo para cowok mo bilang apa lagi  :P
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #31 on: 09 November 2012, 05:39:27 PM »
klo co nyari kemana ?: ShowHide




Ijin save as buat bukti kelakuan cowok.  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #32 on: 09 November 2012, 05:41:14 PM »
LOL..hayo para cowok mo bilang apa lagi  :P

Tetap aja masalahnya di 'kepemilikan'

Rumput tetangga selalu lebih hijau daripada rumput sendiri.  :whistle: ^-^

Buah tetangga pasti lebih bagus dari buah sendiri, apalagi karena efek samping obat. ::)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #33 on: 09 November 2012, 07:01:09 PM »
cowo lebih hobby minjam aja daripada memiliki...
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #34 on: 09 November 2012, 08:24:34 PM »
cowo lebih hobby minjam aja daripada memiliki...
kena serangan telak :hammer:

 :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Dol_phin

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 8
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #35 on: 10 November 2012, 03:15:54 PM »
kenapa setelah makan terasa ngantuk ya... tq

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #36 on: 10 November 2012, 08:01:06 PM »
lah, itu bukan minjem. tapi untuk dinikmati bersama.

kalo dipinjem, ntar cowoknya jadi xdresser  :o

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #37 on: 10 November 2012, 08:02:52 PM »
aduh! lagi2 aku kurang sopan.... penyakit, nih. susah ilang.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol utk si MANIS...
« Reply #38 on: 10 November 2012, 08:35:48 PM »
ada teller bank yg cakep senyumnya manis n sabar....

selalu menawarkan kalimat ... "ada lagi yg bisa saya bantu ?"

nahhh pertanyaan ini buat org gemes... apakah semua yg kita ingin akan dibantu ?

kalau mau ngajak dia nonton dan pasti berhasil... nahhh tanyanya gimana ? plus...utk berhasil gak pakai modal/setoran BESAR lhooo..

film jamesbond kan lagi main tuhhhh................ coba kasih resep yg handal.... :P :P :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #39 on: 11 November 2012, 07:49:52 AM »
aduh! lagi2 aku kurang sopan.... penyakit, nih. susah ilang.

«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Pertanyaan Konyol Tentang CumPol
« Reply #40 on: 12 November 2012, 07:12:33 PM »
Kenapa cumi polos suka tanya yang aneh2? ::)
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #41 on: 12 November 2012, 07:14:03 PM »
Kenapa cumi polos suka tanya yang aneh2? ::)
siapakah cumpol sebenarnya ?

ada yang tahu no hp cumpol ? kasih tau donk :'( :'( :'( :'(
urgent banget nih.. :))
mohon transparansi nya ya.. :))
« Last Edit: 12 November 2012, 07:19:25 PM by Forte »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #42 on: 12 November 2012, 07:21:01 PM »
siapakah cumpol sebenarnya ?

ada yang tahu no hp cumpol ? kasih tau donk :'( :'( :'( :'(
urgent banget nih.. :))
mau ajak jalan2 yah? ^-^
Emang wajahnya cumpol kayak gimane sih? ::)
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol Tentang CumPol
« Reply #43 on: 12 November 2012, 07:41:28 PM »
Kenapa cumi polos suka tanya yang aneh2? ::)

Bisa kasih contoh apa pertanyaan anehnya....

cumpol punya no axis... tapi nanti gak ada yg telpon... atau pas angkat kena sumpah serapah....

duhhh jadi tambah sedih dehhh... _/\_
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #44 on: 12 November 2012, 08:51:07 PM »
mau ajak jalan2 yah? ^-^
Emang wajahnya cumpol kayak gimane sih? ::)
tuh kan, akhirnya kedoknya terbuka sendiri tanpa harus aye bilangin...
bertobatlah om forte....
ckckck..


[spoiler]
=))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_