Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 122432 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #135 on: 17 November 2012, 10:14:43 AM »
ini imho yah... bisa aja salah...

menurut saya karena kehilangan panas tubuh secara mendadak.
jadi air seni itu kah panas... pas dikeluarin tubuh ada kehilangan panas scr mendadak.
efek gemetar itu adalah reaksi tubuh utk menaikkan suhu tubuh kembali

Masuk akal juga nih.  :-?
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #136 on: 17 November 2012, 10:19:07 AM »
kenapa org suka bertanya... kamu ASLI mana ?
tapi tidak... spt
kamu LAHIR dimana ?

sebelum disini, tinggal di kota mana ?

kalau tanya ASLI, apakah pernah dpt yg PALSU ?


kenapa cewek tidak suka ditanya UMUR BERAPA ?
   
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #137 on: 17 November 2012, 10:26:44 AM »
kenapa org suka bertanya... kamu ASLI mana ?
tapi tidak... spt
kamu LAHIR dimana ?

sebelum disini, tinggal di kota mana ?

kalau tanya ASLI, apakah pernah dpt yg PALSU ?


kenapa cewek tidak suka ditanya UMUR BERAPA ?
   
kalau boleh tahu cumi asli mana dan UMUR berapa ?

jadi misal cumi gak suka jawab umur berapa, apakah cumi gendernya BETINA ? :))



mohon TRANSPARANSI nya :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #138 on: 17 November 2012, 10:44:40 AM »
kalau boleh tahu cumi asli mana dan UMUR berapa ?

jadi misal cumi gak suka jawab umur berapa, apakah cumi gendernya BETINA ? :))



mohon TRANSPARANSI nya :))

Skak mat!  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #139 on: 17 November 2012, 12:01:44 PM »
ini imho yah... bisa aja salah...

menurut saya karena kehilangan panas tubuh secara mendadak.
jadi air seni itu kah panas... pas dikeluarin tubuh ada kehilangan panas scr mendadak.
efek gemetar itu adalah reaksi tubuh utk menaikkan suhu tubuh kembali

yang ini saya pernah baca juga tp lupa dimana  ;D

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #140 on: 17 November 2012, 03:02:45 PM »
yang ini saya pernah baca juga tp lupa dimana  ;D

apakah cewe juga mengalami gemetaran?
just curious... ada yg bilang iya, ada yg bilang tidak...
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #141 on: 18 November 2012, 06:52:25 AM »
apakah cewe juga mengalami gemetaran?
just curious... ada yg bilang iya, ada yg bilang tidak...

Yg udah pasti enggak sis CHL, tinggal nunggu pengalaman M14ka, Neutral, siapa lagi yah?
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #142 on: 18 November 2012, 07:07:39 AM »
Yg udah pasti enggak sis CHL, tinggal nunggu pengalaman M14ka, Neutral, siapa lagi yah?
om sanjiva??? :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #143 on: 18 November 2012, 07:10:55 AM »
om sanjiva??? :))

Masa elo panggil gw om masih ga tahu jenis kelamin gw  :P
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #144 on: 18 November 2012, 07:52:03 AM »
Masa elo panggil gw om masih ga tahu jenis kelamin gw  :P
cieee...wilwol perhatiinnya yg cowo2  :)) :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #145 on: 18 November 2012, 09:43:15 AM »
Masa elo panggil gw om masih ga tahu jenis kelamin gw  :P
nah.. u udah tau kan wilwol kiblat keanehannya ke arah mana :whistle:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #146 on: 18 November 2012, 10:36:27 AM »
Yg udah pasti enggak sis CHL, tinggal nunggu pengalaman M14ka, Neutral, siapa lagi yah?

tanya cewe masing2 aja y....  :P

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #147 on: 18 November 2012, 10:43:42 AM »
lendir itu asalnya dari mana? kenapa warnanya hijau?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #148 on: 18 November 2012, 10:58:06 AM »
lendir itu asalnya dari mana? kenapa warnanya hijau?
lendir apa nich ?
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #149 on: 18 November 2012, 10:59:04 AM »
tanya cewe masing2 aja y....  :P
gampang koq.. beli aja seekor kelinci betina.. terus liatin deh bergetar ga :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl