Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 103536 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #120 on: 16 November 2012, 04:42:39 PM »
katanya sih ya.. terjadi pada saat kelamaan menahan kencing atau pada saat pagi hari (dengan anggapan kandung kemih penuh). Nah pada saat kencing, kandung kemih kan bekerja untuk mengeluarkan air seni.. biasanya setelah kencing, nantinya sistem saraf otonom yang tidak sadar akan "mengambil alih" kerja otot untuk membuat kandung kemih rileks, makanya setelah shiver itu akan timbul kelegaan.

makanya tubuh ini secara gak sadar bergetar kayak kesetrum gitu ya bro, dan ya memang rasanya lega banget gitu  :))

next :
dalam beberapa kali saya pernah melihat langsung ayam betina berkokok, namun kenapa ayam betina pada umumnya gak berkokok?

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #121 on: 16 November 2012, 04:44:11 PM »
makanya tubuh ini secara gak sadar bergetar kayak kesetrum gitu ya bro, dan ya memang rasanya lega banget gitu  :))

next :
dalam beberapa kali saya pernah melihat langsung ayam betina berkokok, namun kenapa ayam betina pada umumnya gak berkokok?
berkokok?
mungkin pas om rico denger mereka lagi bunyi tuh lagi mau pada bertelor kali ;D
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #122 on: 16 November 2012, 04:44:39 PM »
ca o'ong cih =)) =))

itu semua ngalamin kah apa hanya untuk cowok aja? Rasanya saya ga pernah gitu deh, apa gw yg ga pernah inget yah :|

amaca cih?  :P

katanya, ini katanya lhoo....
umumnya hanya terjadi pada cowok. (CMIIW)

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #123 on: 16 November 2012, 04:46:45 PM »
berkokok?
mungkin pas om rico denger mereka lagi bunyi tuh lagi mau pada bertelor kali ;D

itu mah ayam betinanya lagi berkotek, bukan berkokok..

yang saya lihat ini bener2 ayam betina yang berkokok layaknya ayam jantan.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #124 on: 16 November 2012, 04:47:26 PM »
ca o'ong cih =)) =))

itu semua ngalamin kah apa hanya untuk cowok aja? Rasanya saya ga pernah gitu deh, apa gw yg ga pernah inget yah :|

O, jadi cewek kalo pipis ga ada rasa ser...ser gitu ya?  ::) :whistle:
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #125 on: 16 November 2012, 04:49:20 PM »
O, jadi cewek kalo pipis ga ada rasa ser...ser gitu ya?  ::) :whistle:

ser... ser... drrrtttt.... drrrttttttttt.....

pagi2 dingin2, setelah selesai, legaaaaaaa

ni ciusss lhooo  8)

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #126 on: 16 November 2012, 04:50:05 PM »
O, jadi cewek kalo pipis ga ada rasa ser...ser gitu ya?  ::) :whistle:
kayaknya enggak deh.. pipis yah  pipis biasa, pagi2 abis bangun tidur juga ada rasa apa2 kayaknya ::)
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #127 on: 16 November 2012, 04:50:53 PM »
itu mah ayam betinanya lagi berkotek, bukan berkokok..

yang saya lihat ini bener2 ayam betina yang berkokok layaknya ayam jantan.
oh iya, berkotek namanya :)) :))
mungkin itu ayam betinanya, betina transgender :)) :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #128 on: 16 November 2012, 04:51:16 PM »
kayaknya enggak deh.. pipis yah  pipis biasa, pagi2 abis bangun tidur juga ada rasa apa2 kayaknya ::)

Jangan2 udah mati rasa?  :-? :hammer:
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #129 on: 16 November 2012, 04:53:05 PM »
oh iya, berkotek namanya :)) :))
mungkin itu ayam betinanya, betina transgender :)) :))

emang ayam ada yang transfender  ???

tapi mank suaranya gak segagah ayam jantan sih, juga temponya gak sepanjang ayam jantan.
tapi yang pasti ayam betina ini berkokok.

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #130 on: 16 November 2012, 05:03:22 PM »
Jangan2 udah mati rasa?  :-? :hammer:
kalo lega sih iya, tapi kagak ada ser-ser nya segala deh ::)
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #131 on: 16 November 2012, 05:06:22 PM »
kalo lega sih iya, tapi kagak ada ser-ser nya segala deh ::)

udah jangan dibahas yang ini lagi...

fokus ke :

kenapa umumnya ayam betina gak berkokok?
seperti yang saya bilang sebelumnya, ada juga ayam betina yang bisa berokokok, tapi umumnya tidak.

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #132 on: 16 November 2012, 05:21:39 PM »
Quote
sutejo rc wrote:
saya punya ayam betina umur 7 bulanan keturunan burma tapi Fnya da g karuan yang memiliki jengger dan berkokok.. dan hingga saat ini belum bertelur.. apa ini namanya ayam banci.... .... kira-kira ada yang pernah punya atau dengar gak... apa kelebihan dan keistimewaan baik secara ilmiah maupun mistis.

Quote
kalo org sunda bilang ntu ayam papak/rampag..!ktnya ayam kyk gitu jgn dipelihara,dismbelih ato dijual..!Yua mitosnya c bwa apes buat pmiliknya...!Kbtulan kmaren sy pny n nekat dituker,alhasil ayam sekandang abis ga brsisa,tpi di kndng ayam kampung ga ad yg knapa2 pdhl ltaknya brsebelahan..!Y mngkin ntu cm kbtulan ajah...!

Quote
Wajar mas,... banyak kok betina yang bisa berkokok,.. di rumah juga ada,... 

Kelebihannya ya itu tadi,.. bisa berkokok,....
dan biasanya braninya ampun-ampun,... suka nlabuk'i kancane,... he.he.he.

sumber:
Spoiler: ShowHide
http://papaji.forumotion.com/t5759-betina-berkokok

 ;D ;D
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #133 on: 16 November 2012, 11:11:01 PM »
kenapa disebut traficking ?... apa hubungannya dgn trafic lalu lintas ? :P :P :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #134 on: 17 November 2012, 10:10:45 AM »
next :

ini thread tentang pertanyaan konyol dan atau yang gak penting kan?
so, saya jadi gak merasa bersalah mengajukan pertanyaan berikut :

kenapa sehabis pipis, badan ini bisa grrrr.... gemetar2 bergoyang2 gitu ya?

 :whistle:

ini imho yah... bisa aja salah...

menurut saya karena kehilangan panas tubuh secara mendadak.
jadi air seni itu kah panas... pas dikeluarin tubuh ada kehilangan panas scr mendadak.
efek gemetar itu adalah reaksi tubuh utk menaikkan suhu tubuh kembali
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~