Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 122348 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #150 on: 18 November 2012, 11:04:18 AM »
lendir itu asalnya dari mana? kenapa warnanya hijau?

emang lendir warnanya hijau?

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #151 on: 18 November 2012, 12:28:54 PM »
gampang koq.. beli aja seekor kelinci betina.. terus liatin deh bergetar ga :))

Kelinci betina yg mana, yg di atas gw inikah ?  ::)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #152 on: 18 November 2012, 01:07:15 PM »
lendir apa nich ?
kalo ingusan pas pilek itu lohhhh
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #153 on: 18 November 2012, 01:38:07 PM »
kalo ingusan pas pilek itu lohhhh
oh.. kan karena ada bakteri.. makanya bisa dijadikan indikasi apakah perlu tidaknya antibiotik.
kalau misalnya mukus nya hanya bening idealnya gak perlu antibiotik
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #154 on: 18 November 2012, 02:20:50 PM »
tapi ijonya datang dari mana ya bro Forte ?
 :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #155 on: 18 November 2012, 02:50:45 PM »
tapi ijonya datang dari mana ya bro Forte ?
 :P
hasil "pup" bakteri :))
namanya purulent, jadi mengandung pus hasil eksudat dari peradangan akibat infeksi. Purulent ini biasanya yang disertai mucus disebut mucopurulent
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #156 on: 18 November 2012, 03:33:43 PM »
hasil "pup" bakteri :))
namanya purulent, jadi mengandung pus hasil eksudat dari peradangan akibat infeksi. Purulent ini biasanya yang disertai mucus disebut mucopurulent
sy pernah pup dgn warna BIRU....
habis kebanyakan makan blue crab... all you can eat....
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #157 on: 18 November 2012, 03:35:46 PM »
sy mau tanya nihh apakah itu suatu kebiasaan bangsa tertentu utk makan UPIL ?
soalnya di youtube tuhh kelihatan president perancis lagi mencicipin UPIL nya sendiri ? nah adakah member2 disini yg juga suka makan UPIL gak ? mohon transaparansinya juga... :o :o
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #158 on: 18 November 2012, 03:41:00 PM »
sy mau tanya nihh apakah itu suatu kebiasaan bangsa tertentu utk makan UPIL ?
soalnya di youtube tuhh kelihatan president perancis lagi mencicipin UPIL nya sendiri ? nah adakah member2 disini yg juga suka makan UPIL gak ? mohon transaparansinya juga... :o :o

Yang ga mau transparan ga usah dikasih transparansi.  :whistle: ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #159 on: 18 November 2012, 03:46:58 PM »
sy mau tanya nihh apakah itu suatu kebiasaan bangsa tertentu utk makan UPIL ?
soalnya di youtube tuhh kelihatan president perancis lagi mencicipin UPIL nya sendiri ? nah adakah member2 disini yg juga suka makan UPIL gak ? mohon transaparansinya juga... :o :o
gak tau ya..
tapi yang pasti ada member sini yang suka memakan OMONGAN sendiri sih..
bagaimana rasanya memakan OMONGAN sendiri ? apakah PEDAS ? MANIS ? ASEM ? ASIN ? atau rasa NANO-NANO ?
quota udah terpenuhi lewat dari 10, bukan komplotan donk.. tapi foto dan pic.. tidak dipublish juga..
mohon KEADILAN dan TRANSPARANSI nya
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #160 on: 18 November 2012, 03:59:02 PM »
hasil "pup" bakteri :))
namanya purulent, jadi mengandung pus hasil eksudat dari peradangan akibat infeksi. Purulent ini biasanya yang disertai mucus disebut mucopurulent
baru tau kalo itu ternyata pup nya bakteri :| :|
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #161 on: 18 November 2012, 04:01:46 PM »
baru tau kalo itu ternyata pup nya bakteri :| :|
bukan.. itu cuma buat godain cumi..
yang benar.. kalimat berikutnya..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #162 on: 18 November 2012, 04:14:51 PM »
baru tau kalo itu ternyata pup nya bakteri :| :|

Emang bakteri bisa pup?  P*nt*t aja ga punya...  ::)

 :backtotopic:   MOHON TRANSPARANSINYA.  :whistle:
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #163 on: 18 November 2012, 05:40:02 PM »
gak tau ya..
tapi yang pasti ada member sini yang suka memakan OMONGAN sendiri sih..
bagaimana rasanya memakan OMONGAN sendiri ? apakah PEDAS ? MANIS ? ASEM ? ASIN ? atau rasa NANO-NANO ?
quota udah terpenuhi lewat dari 10, bukan komplotan donk.. tapi foto dan pic.. tidak dipublish juga..
mohon KEADILAN dan TRANSPARANSI nya
mungkin maksud anda foto/pic serta no hp 24 jam 8)
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #164 on: 18 November 2012, 07:05:27 PM »
Yg udah pasti enggak sis CHL, tinggal nunggu pengalaman M14ka, Neutral, siapa lagi yah?

kenapa namaku dipanggil? uda ada foto dan no hp cumpol kah?  ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared