Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 103448 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #15 on: 07 November 2012, 11:01:44 PM »
ayam dulu apa telor duluan yg muncul?
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #16 on: 07 November 2012, 11:39:42 PM »
yah pasti ayam lah :P

ayam dulu apa telor duluan yg muncul?
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #17 on: 07 November 2012, 11:45:51 PM »

sebenarnya di dunia hewan pastilah ada sesuatu yang dilakukan untuk memancing musim kawin, salah satunya memang dari suara.
Dan yang lain bisa dari gesture tubuh dan bau tubuh.

di rumah kami hanya ada 1 tokek kira2 sebesar 3 jari dan setiap malam jam 10'an berbunyi tapi ndak kawin2 tuh :))
bgmn mau kawin jika tokek lawan jenis ada dibeberapa rumah jauh-nya, ibarat:
luasnya laut akan kuseberangi dan api neraka akan ku padam demi tokek tetangga =))

walaupun bahasaku kurang sopan (  :-[ jadi malu ndiri) tapi... memang nggak ilmiah, sih.  ;D

mengeluarkan bunyi itu salah satu ciri tokek jantan yang membedakannya dengan yang betina. bunyi "tok kototok tokek" itu merupakan "mating call" untuk memanggil tokek betina.

nah, kalau nanti ada yang pernah denger kalau tokek betina juga berbunyi "tok kotokotok tokek",  mohon disharing di sini.... penasaran juga saya.
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #18 on: 08 November 2012, 06:15:22 AM »
kenapa secara umum lelaki tertarik sama buah dada wanita ? nahhhhhhhhhhhh
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #19 on: 08 November 2012, 07:13:09 AM »
kenapa secara umum lelaki tertarik sama buah dada wanita ? nahhhhhhhhhhhh
karena payudara adalah bagian tubuh wanita yang tidak dimiliki oleh lelaki, sama halnya dengan wanita lebih menyukai pria berdada bidang, dan atletis karena wanita tidak memiliki dada bidang bukan ?

intinya manusia gak pernah puas :)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #20 on: 08 November 2012, 07:24:03 AM »
karena payudara adalah bagian tubuh wanita yang tidak dimiliki oleh lelaki, sama halnya dengan wanita lebih menyukai pria berdada bidang, dan atletis karena wanita tidak memiliki dada bidang bukan ?

intinya manusia gak pernah puas :)

mungkin juga...
mungkin juga lelaki sewaktu sangat muda (bayi)
  udah tergantung banget sama buah dada ini,..
  merasa nyaman, aman, dan ada pula makanan/minuman siap saji disononya...

  program inipun udah tertanam kedalam otak lelaki....
  jadi mungkin soal pilihan,.. dibawah sadarpun lelaki memilih buah dada...

apakah begitu... :P

apakah sejak lahir, lelaki (tanpa diajarin) udah berusaha mencari BUAH DADA ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #21 on: 08 November 2012, 09:21:44 AM »
karena payudara adalah bagian tubuh wanita yang tidak dimiliki oleh lelaki, sama halnya dengan wanita lebih menyukai pria berdada bidang, dan atletis karena wanita tidak memiliki dada bidang bukan ?

intinya manusia gak pernah puas :)

tp katanya calon bayi dlm kandungan itu sebelom usia 3 bln adalah sama (ga ada beda gender), so masing2 sama punya dada. cuman setelah lewat 3 bln, masing2 berubah menjadi "cewek" ato "cowok" sehingga terjadi perubahan pd perkembangan dada. bener bgt?
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #22 on: 08 November 2012, 09:25:42 AM »
tp katanya calon bayi dlm kandungan itu sebelom usia 3 bln adalah sama (ga ada beda gender), so masing2 sama punya dada. cuman setelah lewat 3 bln, masing2 berubah menjadi "cewek" ato "cowok" sehingga terjadi perubahan pd perkembangan dada. bener bgt?
dada ? bukannya baby pas lahir dadanya juga rata ? liat gender dari alat vital kan ?
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #23 on: 08 November 2012, 09:33:10 AM »
dada ? bukannya baby pas lahir dadanya juga rata ? liat gender dari alat vital kan ?

hahaha..iya pas da besar br nampak bedanya ya, thx for correcting  :))
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #24 on: 08 November 2012, 12:50:19 PM »

masih mau nerus'in kasus lama nih ?


kenapa secara umum lelaki tertarik sama buah dada wanita ? nahhhhhhhhhhhh
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #25 on: 08 November 2012, 01:14:35 PM »
mungkin juga...
mungkin juga lelaki sewaktu sangat muda (bayi)
  udah tergantung banget sama buah dada ini,..
  merasa nyaman, aman, dan ada pula makanan/minuman siap saji disononya...

  program inipun udah tertanam kedalam otak lelaki....
  jadi mungkin soal pilihan,.. dibawah sadarpun lelaki memilih buah dada...

apakah begitu... :P

apakah sejak lahir, lelaki (tanpa diajarin) udah berusaha mencari BUAH DADA ?

Setoedjoe.  ;D

Mau nulis ginian udah keduluan cumi.  ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #26 on: 08 November 2012, 07:20:47 PM »
mungkin juga...
mungkin juga lelaki sewaktu sangat muda (bayi)
  udah tergantung banget sama buah dada ini,..
  merasa nyaman, aman, dan ada pula makanan/minuman siap saji disononya...

  program inipun udah tertanam kedalam otak lelaki....
  jadi mungkin soal pilihan,.. dibawah sadarpun lelaki memilih buah dada...

apakah begitu... :P

apakah sejak lahir, lelaki (tanpa diajarin) udah berusaha mencari BUAH DADA ?
bayi cewek emang enggak cari buah dada? Semua bayi pasti cari buah dada biar dapet asi nya kali :|

nah, kenapa kok cewek enggak cari yang buah dada juga?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #27 on: 08 November 2012, 08:41:00 PM »
bayi cewek emang enggak cari buah dada? Semua bayi pasti cari buah dada biar dapet asi nya kali :|

nah, kenapa kok cewek enggak cari yang buah dada juga?

Kan sudah punya sendiri, kalo cowok kan ga punya jadi terpaksa nyari yang punya  :P ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #28 on: 08 November 2012, 09:26:13 PM »
Kan sudah punya sendiri, kalo cowok kan ga punya jadi terpaksa nyari yang punya  :P ;D
ohhhhh... jadi masalahnya adalah kepemilikan?
Jadi, kalo udah punya sendiri udah ga masalah?

Nih saya kasi solusinya biar anda para cowok juga bisa punya, silahkan mencoba ;)
http://health.detik.com/read/2012/11/05/162343/2081978/763/6/orang-orang-yang-tubuhnya-jadi-mengerikan-akibat-efek-samping-obat
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #29 on: 08 November 2012, 09:45:01 PM »
klo co nyari kemana ?: ShowHide





Kan sudah punya sendiri, kalo cowok kan ga punya jadi terpaksa nyari yang punya  :P ;D
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha