//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1249956 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #780 on: 28 July 2010, 11:49:47 AM »
Untuk Johansaban yang baru bergabung. Kata-kata kasar itu ada di blog:
.blogspot.com. Ente bisa baca dah, pasti akan terpana. Heheheheeheh =))

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #781 on: 28 July 2010, 11:54:18 AM »
iya2 ... g dah baca uw...makanya g netral aja...btw,kok reputasi g tambah (-) ya...
Bingung g... kasi taw pariahina untuk masalah grp,brp...soalnya g baru gabung nih.... liatnya darimana?
kalo maw ngasi gimana? xie2 ya,bro :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #782 on: 28 July 2010, 12:01:16 PM »
Kakang Saban. Gw kaga gitu tahu masalah BRP dan GRP, yang pakar masalah itu adalah siswa2 para "guru benar." Kalo gw seh ga mau pusingin. Tapi seh kayaknya kalo status elo masih "baru bergabung" masih lom bisa. Elo harus posting terus sampai status meningkat jadi "sahabat baik" atau apa gitu. Gw kaga gitu perhatiin. Mungkin para siswa "guru benar" di sini bisa kasi sedikit pencerahan pada Kakang Saban mengenai prosedur dan manual pemberian GRP dan BRP. Mendingan belajar dari para pakarnya bukan?

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #783 on: 28 July 2010, 12:03:12 PM »
mana roll roycenya kok gak ada kabar berita... mohon konfirmasinya

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #784 on: 28 July 2010, 12:04:09 PM »
Uwke deh kalo begicu... Xie2 ni lah :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #785 on: 28 July 2010, 12:04:15 PM »
mana roll roycenya kok gak ada kabar berita... mohon konfirmasinya

Roll Royce ada di garasi gw Bang.

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #786 on: 28 July 2010, 12:04:40 PM »
Uwke deh kalo begicu... Xie2 ni lah :)
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #787 on: 28 July 2010, 12:05:18 PM »
mana roll roycenya kok gak ada kabar berita... mohon konfirmasinya

Roll Royce ada di garasi gw Bang.

no link = hoexxx ehh hoax

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #788 on: 28 July 2010, 12:09:07 PM »
mana roll roycenya kok gak ada kabar berita... mohon konfirmasinya
bukan Roll Royce, tapi Bentley ;D
Quote
Oleh karena itu, di Seattle Mahaguru juga punya Rainbow Villa yang begitu indah. Dulu, saya juga pernah mengendarai Rolls Royce, di Yunlin Taiwan sini ada orang yang mengendarai Rolls Royce? Saya masih punya Bentley, mobil semacam ini paling bagus. Saya pernah mengendarai mobil bagus semacam itu, punya rumah bagus yaitu Rainbow Villa, kali ini saya kembali, setiap orang mau mentraktir makan, hanya makan saja juga tidak ada habis-habisnya. Pakaian sangat bagus, Anda lihat pakaian yang saya kenakan ini adalah pemberian umat dari Indonesia, karena lebih sejuk, di Taiwan tidak boleh pakai berlapis-lapis, pakai begini pas. Semua pakaian ada! Orang-orang mati-matian memberikan rompi naga. Baju, topi, topi Dharma menggunung. Apakah ada perhiasan? Ada! Cincin berlian ini adalah pemberian Acarya Lianxing dari Hong Kong, yang akhir-akhir ini adalah pemberian dari Lama Lili, saya tidak minta padanya loh! Ia sendiri mencari orang untuk membuatnya, berlian ini tidak ada cacat, 1,50 karat, paling berkelas, tidak ada cacat, paling mahal. Jam tangan saya ini, Rolex Bintang, diberikan oleh Hong Kong Lui T'sang Szu. Asalkan Anda berhasil dalam melatih diri, benda-benda ini bisa datang, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli! Jadi, setiap dari kalian, cepat menekuni Sadhana Ganesha, cepat menekuni Sadhana Dewa Prhitivi.
http://indonesia.tbsn.org/modules/news2/article.php?storyid=511
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #789 on: 28 July 2010, 12:12:38 PM »
bukan Roll Royce, tapi Bentley ;D
Quote
Oleh karena itu, di Seattle Mahaguru juga punya Rainbow Villa yang begitu indah. Dulu, saya juga pernah mengendarai Rolls Royce, di Yunlin Taiwan sini ada orang yang mengendarai Rolls Royce? Saya masih punya Bentley, mobil semacam ini paling bagus. Saya pernah mengendarai mobil bagus semacam itu, punya rumah bagus yaitu Rainbow Villa, kali ini saya kembali, setiap orang mau mentraktir makan, hanya makan saja juga tidak ada habis-habisnya. Pakaian sangat bagus, Anda lihat pakaian yang saya kenakan ini adalah pemberian umat dari Indonesia, karena lebih sejuk, di Taiwan tidak boleh pakai berlapis-lapis, pakai begini pas. Semua pakaian ada! Orang-orang mati-matian memberikan rompi naga. Baju, topi, topi Dharma menggunung. Apakah ada perhiasan? Ada! Cincin berlian ini adalah pemberian Acarya Lianxing dari Hong Kong, yang akhir-akhir ini adalah pemberian dari Lama Lili, saya tidak minta padanya loh! Ia sendiri mencari orang untuk membuatnya, berlian ini tidak ada cacat, 1,50 karat, paling berkelas, tidak ada cacat, paling mahal. Jam tangan saya ini, Rolex Bintang, diberikan oleh Hong Kong Lui T'sang Szu. Asalkan Anda berhasil dalam melatih diri, benda-benda ini bisa datang, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli! Jadi, setiap dari kalian, cepat menekuni Sadhana Ganesha, cepat menekuni Sadhana Dewa Prhitivi.
http://indonesia.tbsn.org/modules/news2/article.php?storyid=511

apakah ini sejalan dg Buddhisme Tantra? saya benar2 ingin tau
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #790 on: 28 July 2010, 12:12:46 PM »
mana roll roycenya kok gak ada kabar berita... mohon konfirmasinya
bukan Roll Royce, tapi Bentley ;D
Quote
Oleh karena itu, di Seattle Mahaguru juga punya Rainbow Villa yang begitu indah. Dulu, saya juga pernah mengendarai Rolls Royce, di Yunlin Taiwan sini ada orang yang mengendarai Rolls Royce? Saya masih punya Bentley, mobil semacam ini paling bagus. Saya pernah mengendarai mobil bagus semacam itu, punya rumah bagus yaitu Rainbow Villa, kali ini saya kembali, setiap orang mau mentraktir makan, hanya makan saja juga tidak ada habis-habisnya. Pakaian sangat bagus, Anda lihat pakaian yang saya kenakan ini adalah pemberian umat dari Indonesia, karena lebih sejuk, di Taiwan tidak boleh pakai berlapis-lapis, pakai begini pas. Semua pakaian ada! Orang-orang mati-matian memberikan rompi naga. Baju, topi, topi Dharma menggunung. Apakah ada perhiasan? Ada! Cincin berlian ini adalah pemberian Acarya Lianxing dari Hong Kong, yang akhir-akhir ini adalah pemberian dari Lama Lili, saya tidak minta padanya loh! Ia sendiri mencari orang untuk membuatnya, berlian ini tidak ada cacat, 1,50 karat, paling berkelas, tidak ada cacat, paling mahal. Jam tangan saya ini, Rolex Bintang, diberikan oleh Hong Kong Lui T'sang Szu. Asalkan Anda berhasil dalam melatih diri, benda-benda ini bisa datang, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli! Jadi, setiap dari kalian, cepat menekuni Sadhana Ganesha, cepat menekuni Sadhana Dewa Prhitivi.
http://indonesia.tbsn.org/modules/news2/article.php?storyid=511

woooo... kaya benerrr...  $-) $-)

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #791 on: 28 July 2010, 12:25:18 PM »
Tuh bro pariahina,banyak pertanyaan lagi... Sesuai dengan yg u minta kan...ayo2 jawab...
Trus kalo misalnya dah dijawab,kasih klarifikasi aja di blog...

G yg jadi wasitnya aja....
tiap pertanyaan,u klarifikasi
trus kalo ada bantahan ,u klrafikasi lagi...

Setelah itu u baru boleh post di blog...
Jadi jelas aturannya dan menghindari pertanyaan kurang bermutu kembali ditanyakan berulang2 dan mengurangi kata2 kasar sesuai permintaan bro...ok... _/\_
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #792 on: 28 July 2010, 12:27:21 PM »
Atta itu boleh juga diterjemahkan sebagai "sang aku." Sebelum seseorang mencapai pencerahan hidupnya sebagian besar dipergunakan memuaskan "sang aku" itu. Jadi meskipun atta itu menurut Buddhadharma hakikatnya adalah emptiness (sunya, kong, kosong), namun secara salah dianggap sebagai "ada" oleh sebagian besar insan. Contohnya, saat melecehkan orang lain, ada sesuatu dalam dalam diri manusia yang merasa "puas" dan "gembira." Mereka tidak menyadari bahwa inipun adalah dukkha. Ah sayang sekali!
Teori-teori dalam Buddhadharma sesungguhnya sangat dalam dan indah. Namun sayangnya biasa hanya sebatas teori, jarang dipraktekkan.
Sebagai contoh, melecehkan dan menghina guru-guru lain dengan kata-kata yang kasar itu jelas tidak pernah diajarkan oleh Guru Buddha baik  menurut aliran apapun. BAhkan dalam Karaniya Metta Sutta, seseorang diajarkan memikirkan kebahagiaan makhluk lain. Meskipun begitu, kenyataan sungguh beda. Jika kita memantai milis-milis atau forum yang mengakui "Buddhis" bukanlah hal yang langka bila kita menjumpai kata-kata yang kasar dan tidak layak.
Dengan demikian bukanlah kesalahan bila kita mengatakan semua itu hasil karya "atta"2 yang menghendaki ejakulasi spiritual. Ini semua memang demikian, baik di kalangan yang dianggap guru benar maupun sesat. Demikianlah hakekat umat manusia. Mengapa malu mengakui? Faktalah yang bicara.

Saya hanya menambahkan saja. Tidak berada di kedua belah pihak. Coba bro perhatikan kalimat yang saya bold.

Beberapa oknum disini memang kalau dibilang suruh praktek, selidiki dulu hanya bilang ini tempat diskusi karena forum bukan tempat praktek. Jadi beginilah jadinya. Tetapi jika egonya disinggung baru berbicara etika dan sopan santun yang notabene juga praktek , padahal kenyataanya anda bisa lihat sendiri kan :)). Dulu aliran Mahayana dan tantrayana juga dibabat habis2an , padahal tidak ada yang memperdebatkan theravada(mungkin uda sempurna) :))  sekarang TBSN, ngak tau apa lagi nanti. Mungkin cari sensasi biar rame kale ya.. :)).  Kalo saya ngak mau pusing. Seringkali membela agama demi kebenaran seperti jihad akhirnya kekafiran yang dibela  :)). Seakan-akan membela Ajaran Sang Buddha kenyataanya sungguh jauh dan mencoreng.

« Last Edit: 28 July 2010, 12:31:40 PM by bond »
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #793 on: 28 July 2010, 12:30:56 PM »
Weleh weleh guru bond jangan ngomong gt, ntar pada tersinggung lhoo  :'( :'( :'( .. ntar di semprot baru taooo..  :( :( :( . saya aja nga brani blg gt. wkwkwkwkw

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #794 on: 28 July 2010, 12:32:21 PM »
bebas toh keluarin pendapat... bagaimana ko bonk?? :D