//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1249967 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #735 on: 28 July 2010, 01:43:45 AM »
http://.blogspot.com/2010/07/rinpoche-tibet-mengucapkan-selamat.html

Ada poto dan nama Rinpochenya tuh :P Jelas banget.
Dan... yang penting..... Rinpochenya tidak menanyakan masalah RR seperti Johan30000 yang suka kentut sembarangan dan ga mutu :P

pizzzz...........

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #736 on: 28 July 2010, 01:46:48 AM »
http://.blogspot.com/2010/07/rinpoche-tibet-mengucapkan-selamat.html

Nah, kalo udah ngeliat berita di atas. Sekarang ada yang bisa kasih jawaban bermutu? Mengapa kalo Guru gw adalah Raja Mara ada Rinpoche yang mau kasih selamat ulang tahun? Ayo kasih jawaban yang bermutu dan bukan sampah :P
Ayo gw mau liat "kepinterannya" anggota DC ini sampai di mana?

monggo mas... monggo mbak....! Ditunggu jawabannya.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #737 on: 28 July 2010, 01:49:36 AM »
hmmm...ada yg baru lg..
bukan clone kan yah..
silakan dibaca2 dl dari halaman pertama..
kalau ada bantahan,silakan dipost.tapi mohon dibaca terlebih dahulu ..

Tuh khan Shixiong Vidyadhara udah kasih jawaban yang sangat bermutu. Ayo silakan dicerna donk. Kasih juga tanggapan yang bermutu... ayo...ayo...!

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #738 on: 28 July 2010, 01:50:31 AM »
Wkwkwkwkkk...Virya kalo kentut baw ga tuh...Jangan di dc ah...ntar bisa nyebabin polusi udara loh... :P

Bau banget Johan... makanya jangan suka kentut donk di sini... wkwkwkwkwk =))

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #739 on: 28 July 2010, 01:56:58 AM »
Sikap para siswa guru "benar" berdasarkan hasil diskusi selama ini:

1.Attanya gede dan setinggi gunung Sumeru.
2.Dualismenya tinggi. Sangat terpaku pada BRP dan GRP. Aku cinta padamu, kukasih GRP. Aku benci padamu kukasih BRP.
3.Teriak preman padahal dirinya sendiri juga preman (sesama preman jangan saling mendahului).
4.Suka menjelek-jelekkan guru lain.

Nah.... siapa punya sifat seperti itu?

Aku merasa diriku di jalan yang benar
Daku ingin menghantam
Para penganut aliran luar
Demi memuaskan hasratku yang tak pernah padam

Dualisme kupupuk tinggi-tinggi
Melatih Dharma males aku
Tapi tatkala suatu kali
Attaku terhantam palu

Kujadi telanjang
Sifatku asliku kelihatan
Bak binatang jalang
Ah aku jadi rentan

Ingin rasanya menangis
Tapi cuman bisa meringis
Kukira kumengabdi kebenaran
Tapi ternyata tuanku adalah setan

Ya gitu deh......

Offline johan saban

  • Sebelumnya: wizardlaxy
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: -22
  • Gender: Female
  • Ktawalh sblm ktawa tu dlrang,Insyaflh sblm Ddoakn!
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #740 on: 28 July 2010, 02:00:49 AM »
Wakakakakk....yang kentut si virya tuh ,pariahina...bukan g...wkwkwk :P
Nagasakti : Satu-satunya penyebab busuknya kebijaksanaan adalah banyak bertanya tapi tidak punya otak.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #741 on: 28 July 2010, 02:07:28 AM »
Wakakakakk....yang kentut si virya tuh ,pariahina...bukan g...wkwkwk :P

So?

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #742 on: 28 July 2010, 02:09:19 AM »
http://.blogspot.com/2010/07/pelecehan-ryu-terhadap-mahaguru.html :p

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #743 on: 28 July 2010, 02:12:16 AM »
mengenai blog, sebenarnya hal ini tidak perlu dilakukan.. mengingat hanya membuang2 waktu.. dan terkesan merasa dipojokkan lalu mengadu ke sana sini untuk meminta bala bantuan.. perlu diingat bahwa bro paria awal juga mulai menyindir dengan puisi2.. namun tidak ada yang membuat blog yang serupa untuk meminta bala bantuan bukan ?

intinya berusahalah fair dalam menghadapi suatu perdebatan.. hindari bergaya premanisme.. sekedar share, mengapa saya katakan premanisme.. karena preman biasanya kalau kalah kelahi akan minta bala bantuan untuk datang keroyokan.. kita bukan preman.. jadi hindari itu..

dari sisi lain, pembuatan web tersebut juga membuang2 waktu.. gak bakal ketemu kalau pake search engine.. kenapa ? PR aja masih N/A
gak percaya ? coba aja search dengan kata kunci :

http://www.google.co.id/#hl=id&source=hp&q=&aq=f&aqi=g10&aql=&oq=&gs_rfai=&fp=602254d5b2d8b420

Yang penting alamat blognya udah gw sampaikan ke lembaga2 terkait :P Terserah nanti mau diambil tindakan apa. Gw khan cuman reporter alias tukang lapor :P

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #744 on: 28 July 2010, 02:26:21 AM »
http://www.walubi.or.id/majelis/majelis_zhenfozong.shtml

Berdasarkan website di atas, jelas sekali Zhenfozong Kasogatan adalah bagian agama Buddha. Dengan demikian aliran Satya Buddha termasuk agama Buddha yang diakui di Indonesia. Aliran Satya Buddha bukanlah aliran liar, sehingga secara hukum sangat mungkin melakukan penuntutan atas pelecehan-pelecehan yang dilakukan padanya. Bukti-bukti yang ada pada blog .blogspot.com sudah memaparkan dengan jelas hal-hal yang dapat dikategorikan sebagai pelecehan terhadap salah satu aliran agama Buddha yang diakui di Indonesia.

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.226
  • Reputasi: 142
« Last Edit: 28 July 2010, 05:36:53 AM by Kelana »
GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #746 on: 28 July 2010, 06:41:36 AM »
http://.blogspot.com/2010/07/rinpoche-tibet-mengucapkan-selamat.html

Nah, kalo udah ngeliat berita di atas. Sekarang ada yang bisa kasih jawaban bermutu? Mengapa kalo Guru gw adalah Raja Mara ada Rinpoche yang mau kasih selamat ulang tahun? Ayo kasih jawaban yang bermutu dan bukan sampah :P
Ayo gw mau liat "kepinterannya" anggota DC ini sampai di mana?

monggo mas... monggo mbak....! Ditunggu jawabannya.
bro paria.. secara pribadi apakah ucapan ultah menandakan status guru anda sesat menjadi tidak sesat ? atau tidak sesat menjadi sesat ?

ilustrasinya begini.. misal saya berkunjung ke penjara, ada narapidana yang ulang tahun.. apa salah saya ikut mengucapkan selamat ulang tahun ? apakah ucapan selamat ultah saya menyebabkan narapidana menjadi bebas dari penjara karena diucapkan selamat ultah dari orang awam ?

intinya melihat sesat / tidaknya suatu ajaran tidak dilihat dari ikatan silahturami.. sah2 saja kan mengucapkan selamat ultah.. antar beda agama aja biasa..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #747 on: 28 July 2010, 07:27:51 AM »
http://www.walubi.or.id/majelis/majelis_zhenfozong.shtml

Berdasarkan website di atas, jelas sekali Zhenfozong Kasogatan adalah bagian agama Buddha. Dengan demikian aliran Satya Buddha termasuk agama Buddha yang diakui di Indonesia. Aliran Satya Buddha bukanlah aliran liar, sehingga secara hukum sangat mungkin melakukan penuntutan atas pelecehan-pelecehan yang dilakukan padanya. Bukti-bukti yang ada pada blog .blogspot.com sudah memaparkan dengan jelas hal-hal yang dapat dikategorikan sebagai pelecehan terhadap salah satu aliran agama Buddha yang diakui di Indonesia.
sudh dibuktikan sesat, cari2 dukungan ke luar lagi =)) =)) =))

bener2 kasihan =)) =)) =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #749 on: 28 July 2010, 07:31:40 AM »
http://.blogspot.com/2010/07/rinpoche-tibet-mengucapkan-selamat.html

Nah, kalo udah ngeliat berita di atas. Sekarang ada yang bisa kasih jawaban bermutu? Mengapa kalo Guru gw adalah Raja Mara ada Rinpoche yang mau kasih selamat ulang tahun? Ayo kasih jawaban yang bermutu dan bukan sampah :P
Ayo gw mau liat "kepinterannya" anggota DC ini sampai di mana?

monggo mas... monggo mbak....! Ditunggu jawabannya.
kenapa gak di post kata sambutan dari Ashin Jinarakkitha juga =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

 

anything