Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi  (Read 216163 times)

0 Members and 11 Guests are viewing this topic.

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #165 on: 01 December 2016, 09:58:02 PM »
_/\_ _/\_ yang ada di sekitar,paling kaki tangannya saja,.... :x :x :x....yang diterjemahkan alat penyadap tersebut adalah sinyal otak....."kekuatan itu bisa dirasakan,tapi tak bisa dilihat". ;D

Tentu sangat canggih bahan penyadap yg disuntik bahkan bs membaca sinyal otak.bahan cairan apa yg bisa membeku dlm otak dan menerima sinyal otak?bagaimana dia tahu letak posisi utk membaca sinyal.canggih sekali orang itu.

Kekuatan itu cuma persepsi.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #166 on: 02 December 2016, 01:32:16 AM »
_/\_ recount  masih berlangsung, saya tak mau menggangu, saya off dulu ^:)^

Sepertinya tersesat dalam pikiran.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline YONI

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #167 on: 04 December 2016, 09:41:16 PM »
 _/\_"aye nonblok karena aye tak mau menimbulkan kebencian dari salah satu pihak".apapun yang aye perbuat atau tulis, maka jangan dijadikan sebagai alat pengambil keputusan. ^:)^

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #168 on: 05 December 2016, 02:32:52 AM »
Ilusi.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline YONI

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #169 on: 05 December 2016, 08:06:31 PM »
 _/\_ _/\_ sudah saya katakan bahwa isu bisa mendatangkan bencana tersebut adalah termasuk isu besar terlepas dari benar atau tidaknya isu tersebut. dan sudah saya katakan bahwa cara berkomunikasi sekarang sudah canggih.bila anda bilang itu bentuk ketersesatan pikiran dan itu ilusi maka anda telah diliputi sifat moha.lebih mudah saya mempersilakan anda mengabaikannya daripada saya harus bercerita panjang lebar untuk meyakinkan seseorang . ;D ^:)^

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #170 on: 06 December 2016, 11:55:18 AM »
Ya,mungkin akan lebih baik diabaikan saja.karena jika pikiran sudah meyakini hal itu,dia akan condong untuk terus yakin dan mengabaikan fakta yang ada.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline YONI

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #171 on: 12 December 2016, 07:31:08 PM »
 _/\_ _/\_ "aye membeli senyuman karena senyuman itu emas".hanya sedikit senyuman tetapi sejuta harapan. ;D :P ^:)^

Offline YONI

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #172 on: 19 December 2016, 07:20:27 PM »
 _/\_ _/\_   setiap orang yang jadi pemimpin, ada sisi baik dan ada sisi buruknya...hanya berharap jangan membuat pertikaian antar manusia dan tidak menjadikan perang sebagai solusi...untuk jadi pemenang bukan dengan cara menakhlukkan orang lain tapi dengan cara menakhlukkan diri sendiri...menakhlukkan orang lain gampang dengan cara perang,dalih agama dan lain lain tapi menakhlukkan diri sendiri itu susah harus melawan loba moha tanha... ;D ;D ^:)^ aye sok religius wakakkaa :)) ^:)^

Offline YONI

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #173 on: 30 December 2016, 08:30:53 PM »
 _/\_ _/\_"mencapai keberhasilan dalam meditasi bukanlah perkara mudah bagi umat awam seperti aye ini. dibutuhkan karma baik yang cukup untuk bisa berhasil". sedangkan selama ini,hasil dari jin macan yang merasuki kehidupan aye, hanyalah memberikan kumpulan karma buruk. sedikit sekali sisi positif yang aye dapatkan dari jin macan ini. seandainya jin macan memberikan kekayaan maka mungkin aye bisa berdana besar besaran untuk mengumpulkan kembali karma baik aye. wakkakakka. semua itu demi suksesnya meditasi aye...hehehe...semakin jin macan meyakini aye bisa membuat bencana maka semakin jauh meditasi aye dari keberhasilan. "ingatlah selalu bahwa meditasi itu butuh karma baik yang cukup". ;D ^:)^

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #174 on: 31 December 2016, 10:49:11 PM »
Kehilangan teman ya bro yoni?seperti bicara sendiri saja.meditasi itu kan karma baik sebenarnya.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline YONI

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #175 on: 01 January 2017, 06:22:21 PM »
 _/\_ saya lagi berusaha mengusir jin macan keluar dari kehidupan saya. wakkaka. hidung saya mencium bau petasan dari jin macan ini, benar gak sih? saya tak mau ikut ikutan mendapat karma buruk.  ;D ;D dunia ini lebih baik dipimpin oleh siapakah?
apakah oleh musl_m, yahu_i, kris_en,athe_s,atau siapakah menurut anda sostradanie? :)) ^:)^ ^:)^

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #176 on: 02 January 2017, 08:48:29 PM »
Dipimpin siapa saja yang bakal jadi pemimpin.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline YONI

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #177 on: 03 January 2017, 07:19:51 PM »
 _/\_ pilihannya a/b/c/d tapi jawabannya e ...wakkakak... ;D :P..."berkumpullah dengan orang baik"...demikianlah yang pernah saya dengar... saya tuh berusaha berkumpul dengan orang baik, tapi malahan yang mendekat adalah para jin."apa saya ini memang sudah berjodoh dengan jin?..wakakka...wahhhhh gawat kalo begitu.....wakkaka :)) ^:)^ sostradanie...apakah ada praktisi meditasi samatha /anapanasati dari kalangan bhikku yang online di internet, dimana kita bisa tanya jawab sama bhikku tersebut??

Offline Jual Sapi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 27
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #178 on: 05 January 2017, 05:36:40 PM »
_/\_ saya lagi berusaha mengusir jin macan keluar dari kehidupan saya. wakkaka. hidung saya mencium bau petasan dari jin macan ini, benar gak sih? saya tak mau ikut ikutan mendapat karma buruk.  ;D ;D dunia ini lebih baik dipimpin oleh siapakah?
apakah oleh musl_m, yahu_i, kris_en,athe_s,atau siapakah menurut anda sostradanie? :)) ^:)^ ^:)^

yg diatas-atas gak koment lagi, gagal paham,
yg quote ini masuk di akal, kalo ada makhluk lain yg udh hampir senyawa dengan situ, itu karena jodohnya doeloe, barangkali situ pernah janji sehidup-semati dengan dia, maka dia akan selalu mengikuti loe, sepertinya gak ada cara pintas untuk pisah, atau mau pisah paksa (alias mati, sama juga, kehidupan berikutnya ketemu lagi). Kalo situ lagi sulit jodoh, kemungkinan besar memang ini penyebabnya.
Satu satunya jalan adalah dibiarkan aja bersamamu, lama-lama juga terbiasa.
Kalo situ merasa semua ini adalah hayalan, yah ke docter aja. toh untuk mengobati sakit, terlebih dahulu harus mengakui diri sendiri ada penyakit.

Offline YONI

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar dunia perbankan, Kartu Kredit dan investasi
« Reply #179 on: 05 January 2017, 09:09:56 PM »
 _/\_ investasi-->modal cekak--->keuntungan kecil--->untuk seumur hidup---> percuma harga naik---> lebih baik kasih mentahnya aja deh sebagai modal awal........ ^:)^........ ;D