Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1043139 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #105 on: 23 July 2010, 01:53:28 AM »
Sang Buddha Sinar Bunga Penguasa-Diri


Topik pembicaraan saya pada hari ini adalah "Sang Budha Sinar Bunga Penguasa Diri". Topik ini yang mana tak pernah diberikan sebelumnya. Ini adalah sebuah nama seorang Budha. Apakah yang mendorong saya untuk berbicara tentang Budha Sinar Bunga Penguasa-Diri ini? Di bulan April dan Mei tahun ini (1992), Saya berada di Taiwan dan Hong Kong untuk memberi upadesa Dharma. Pada sore itu 6 Mei, di sebuah warung kopi di Tapei bernama Dream Coffe House, Budha Shakyamuni dan saya minum kopi bersama-sama. (tepuk tangan)


Barusan saja, ketika saya berkata bahwa saya minum kopi bersama dengan Budha Shakyamuni, seseorang dari pendengar tampaknya tertawa. Seseorang mungkin bertanya-tanya, "Betapa anehnya! Bagaimana mungkin Budha Shakyamuni minum kopi?" Biarlah saya membuat satu pernyataan: Saya sekarang ini duduk dihadapan Panca Dhayani Budha, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa perkataan saya 100 persen benar.


Sore itu, ketika saya dan Budha Shakyamuni, tak ada orang disekitar, dan kami berdua berbincang-bincang sebagaimana layaknya teman, dalam sebuah suasana sangat rileks dan sederhana. Budha Shakyamuni melihat adanya selembar kertas putih di atas meja kopi, beliau mengambil sebuah pen dan menulis lima kata dengan tinta hitam di atasnya. Ketika beliau selesai menulis, beliau menunjukkannya kepada saya dan di atasnya tertulis: Sang Budha Sinar Bunga Penguasa-Diri. (tepuk tangan) Kemudian Budha Shakyamuni berkata kepada saya secara langsung, "Kamu adalah Sang Budha Sinar Bunga Penguasa-Diri".(tepuk tangan)


Hidup saya terisi oleh banyak kejadian-kejadian aneh seakan-akan seperti cerita-cerita dongeng. Ketika saya 26 tahun, saya menjumpai sebuah kejadian aneh yang mana saya diajak bepergian ke Surga Barat,(Sukhavati) dan saya berjalan-jalan ke seluruh Sepuluh Alam Dharma. Kemudian untuk selama tiga tahun kemudian, setiap malam dari jam 12:00 tengah malam sampai 1:00 pagi, seorang guru roh yang tak terlihat oleh kasat mata dari Alam Roh turun mengajarkan saya Dharma. Kejadian-kejadian ini sangat tak dapat digambarkan, tapi saya yakinkan hari ini bahwa semua kejadian-kejadian itu benar adanya. Kejadian-kejadian dimasa lampau dan saat ini yang saya ceritakan semuanya adalah benar. Contohnya, suatu ketika ketika saya di Gunung bersalju Rainier, tiga Budha Emas muncul di langit dan memancarkan sinar untuk memberkati saya. Biasanya orang menemukan hal ini sulit untuk dipercaya dan menganggapnya cerita dongeng, tapi saya berkata sesungguhnya, kejadian-kejadina tersebut benar-benar terjadi.


Saya telah menyinggung sebelumnya bahwa sangat sedikit Acharya Budha memperagakan mudra ketika di panggung dan ketika mereka memimpin upacara pemberian makanan kepada mahluk-mahluk di alam setan-setan kelaparan, mereka mengikuti instruksi buku. Juga sedikit sekali Acharya Vajra yang dapat memainkan Vajra dan Lonceng sebegitu sempurnanya dan menjelaskan fungsi-fungsinya sebegitu jelasnya.(tepuk tangan) Semua mudra yang saya peragakan hari ini di ajarkan kepada saya oleh guru roh saya. Tuan Tiga-Puncak-Sembilan-Negara (san-san-ciu-hao). Dan pemainan Vajra dan Lonceng, yang saya laksanakan, diajarkan kepada saya oleh Vajrasattva.(tepuk tangan)


Pada Mei 6, ketika saya minum kopi dengan Budha Shakyamuni, saya bertanya kepada beliau jika beliau mau mencicipi beberapa sandwich. Beliau berucap, "Ini sudahlah cukup, Cukuplah sudah bagis saya untuk belajar minum kopi." Malahan sebenarnya, 2500 tahun yang lalu, saya juga dengan Budha Shakyamuni. (tepuk tangan) Sekarang ini, melalui kopi, Budha Shakyamuni berkata ," Sangatlah disayangkan sekali ini kamu harus melewati cobaan yang berat." (tepuk tangan) Menjawabnya, saya berkata kepada Budha Shakyamuni, " Saya telah datang ke-dunia manusia ini untuk mencicipi kepahitan, saya tidak menaruh sedikit gulapun dalam cangkir kopi ini; ini adalah secangkir kopi pahit,"


Budha Shakyamuni sangat bersimpati terhadap saya. Di saat saya harus bepergian, beliau menaruh tangan beliau di atas kepala saya(tepuk tangan) dan berkata, "Bencanamu belum berakhir, dan fitnahan dari orang lain akan berlanjut selamanya, Aku harus memberkati kamu, sehingga kamu cepat jadi tua." Apakah yang terjadi ketika seseorang menjadi tua? Seseorang kembali ke-temat asalnya ketika seseorang menjadi tua. (hadirin tertawa) Di saat saya memikirkan hal semacam itu, saya merasa sayu jiwa. 2500 tahun yang lalu, ketika saya bersama-sama dengan Budha Shakyamuni, kita sangatlah dekat. Pada waktu itu, Budha Shakyamuni memberikan saya sebuah julukan: "Dimasa yang akan datang, kamu pasti akan menjadi seorang Budha, dan julukanmu adalah Budha Sinar Bunga."(tepuk tangan) Hari ini, satu lagi kata depan telah ditambahkan di-julukan saya, dan menjadi Budha Sinar Bunga Penguasa Diri.


Saya bertanya kepada Budha Shakyamuni, "Mengapa ditambahi kata depan-----Penguasa Diri?" Beliau menjelaskan, "Kamu harus memiliki penguasaan diri untuk tetap tinggal di samsara ini ! Jika kamu tak mempunyai penguasaan diri, kamu sudah menyerah begitu saja."


Sore itu saya berbincang-bincang panjang dengan Budha Shakyamuni.

saya tidak melihat ada sesuatu yg aneh dalam kisah di atas. bahkan IMO sebagai marketing tool, kisah ini sungguh sangat wajar. yg menjadi keanehan adalah orang-orang yang percaya dengan kisah ini
Gw orang yg paling tidak percaya pada kisah ini  ;D

<<< orang "beruntung" yaaah .... ;)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #106 on: 23 July 2010, 05:43:24 AM »
Sang Buddha Sinar Bunga Penguasa-Diri


Topik pembicaraan saya pada hari ini adalah "Sang Budha Sinar Bunga Penguasa Diri". Topik ini yang mana tak pernah diberikan sebelumnya. Ini adalah sebuah nama seorang Budha. Apakah yang mendorong saya untuk berbicara tentang Budha Sinar Bunga Penguasa-Diri ini? Di bulan April dan Mei tahun ini (1992), Saya berada di Taiwan dan Hong Kong untuk memberi upadesa Dharma. Pada sore itu 6 Mei, di sebuah warung kopi di Tapei bernama Dream Coffe House, Budha Shakyamuni dan saya minum kopi bersama-sama. (tepuk tangan)


Barusan saja, ketika saya berkata bahwa saya minum kopi bersama dengan Budha Shakyamuni, seseorang dari pendengar tampaknya tertawa. Seseorang mungkin bertanya-tanya, "Betapa anehnya! Bagaimana mungkin Budha Shakyamuni minum kopi?" Biarlah saya membuat satu pernyataan: Saya sekarang ini duduk dihadapan Panca Dhayani Budha, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa perkataan saya 100 persen benar.


Sore itu, ketika saya dan Budha Shakyamuni, tak ada orang disekitar, dan kami berdua berbincang-bincang sebagaimana layaknya teman, dalam sebuah suasana sangat rileks dan sederhana. Budha Shakyamuni melihat adanya selembar kertas putih di atas meja kopi, beliau mengambil sebuah pen dan menulis lima kata dengan tinta hitam di atasnya. Ketika beliau selesai menulis, beliau menunjukkannya kepada saya dan di atasnya tertulis: Sang Budha Sinar Bunga Penguasa-Diri. (tepuk tangan) Kemudian Budha Shakyamuni berkata kepada saya secara langsung, "Kamu adalah Sang Budha Sinar Bunga Penguasa-Diri".(tepuk tangan)


Hidup saya terisi oleh banyak kejadian-kejadian aneh seakan-akan seperti cerita-cerita dongeng. Ketika saya 26 tahun, saya menjumpai sebuah kejadian aneh yang mana saya diajak bepergian ke Surga Barat,(Sukhavati) dan saya berjalan-jalan ke seluruh Sepuluh Alam Dharma. Kemudian untuk selama tiga tahun kemudian, setiap malam dari jam 12:00 tengah malam sampai 1:00 pagi, seorang guru roh yang tak terlihat oleh kasat mata dari Alam Roh turun mengajarkan saya Dharma. Kejadian-kejadian ini sangat tak dapat digambarkan, tapi saya yakinkan hari ini bahwa semua kejadian-kejadian itu benar adanya. Kejadian-kejadian dimasa lampau dan saat ini yang saya ceritakan semuanya adalah benar. Contohnya, suatu ketika ketika saya di Gunung bersalju Rainier, tiga Budha Emas muncul di langit dan memancarkan sinar untuk memberkati saya. Biasanya orang menemukan hal ini sulit untuk dipercaya dan menganggapnya cerita dongeng, tapi saya berkata sesungguhnya, kejadian-kejadina tersebut benar-benar terjadi.


Saya telah menyinggung sebelumnya bahwa sangat sedikit Acharya Budha memperagakan mudra ketika di panggung dan ketika mereka memimpin upacara pemberian makanan kepada mahluk-mahluk di alam setan-setan kelaparan, mereka mengikuti instruksi buku. Juga sedikit sekali Acharya Vajra yang dapat memainkan Vajra dan Lonceng sebegitu sempurnanya dan menjelaskan fungsi-fungsinya sebegitu jelasnya.(tepuk tangan) Semua mudra yang saya peragakan hari ini di ajarkan kepada saya oleh guru roh saya. Tuan Tiga-Puncak-Sembilan-Negara (san-san-ciu-hao). Dan pemainan Vajra dan Lonceng, yang saya laksanakan, diajarkan kepada saya oleh Vajrasattva.(tepuk tangan)


Pada Mei 6, ketika saya minum kopi dengan Budha Shakyamuni, saya bertanya kepada beliau jika beliau mau mencicipi beberapa sandwich. Beliau berucap, "Ini sudahlah cukup, Cukuplah sudah bagis saya untuk belajar minum kopi." Malahan sebenarnya, 2500 tahun yang lalu, saya juga dengan Budha Shakyamuni. (tepuk tangan) Sekarang ini, melalui kopi, Budha Shakyamuni berkata ," Sangatlah disayangkan sekali ini kamu harus melewati cobaan yang berat." (tepuk tangan) Menjawabnya, saya berkata kepada Budha Shakyamuni, " Saya telah datang ke-dunia manusia ini untuk mencicipi kepahitan, saya tidak menaruh sedikit gulapun dalam cangkir kopi ini; ini adalah secangkir kopi pahit,"


Budha Shakyamuni sangat bersimpati terhadap saya. Di saat saya harus bepergian, beliau menaruh tangan beliau di atas kepala saya(tepuk tangan) dan berkata, "Bencanamu belum berakhir, dan fitnahan dari orang lain akan berlanjut selamanya, Aku harus memberkati kamu, sehingga kamu cepat jadi tua." Apakah yang terjadi ketika seseorang menjadi tua? Seseorang kembali ke-temat asalnya ketika seseorang menjadi tua. (hadirin tertawa) Di saat saya memikirkan hal semacam itu, saya merasa sayu jiwa. 2500 tahun yang lalu, ketika saya bersama-sama dengan Budha Shakyamuni, kita sangatlah dekat. Pada waktu itu, Budha Shakyamuni memberikan saya sebuah julukan: "Dimasa yang akan datang, kamu pasti akan menjadi seorang Budha, dan julukanmu adalah Budha Sinar Bunga."(tepuk tangan) Hari ini, satu lagi kata depan telah ditambahkan di-julukan saya, dan menjadi Budha Sinar Bunga Penguasa Diri.


Saya bertanya kepada Budha Shakyamuni, "Mengapa ditambahi kata depan-----Penguasa Diri?" Beliau menjelaskan, "Kamu harus memiliki penguasaan diri untuk tetap tinggal di samsara ini ! Jika kamu tak mempunyai penguasaan diri, kamu sudah menyerah begitu saja."


Sore itu saya berbincang-bincang panjang dengan Budha Shakyamuni.

saya tidak melihat ada sesuatu yg aneh dalam kisah di atas. bahkan IMO sebagai marketing tool, kisah ini sungguh sangat wajar. yg menjadi keanehan adalah orang-orang yang percaya dengan kisah ini
Gw orang yg paling tidak percaya pada kisah ini  ;D

<<< orang "beruntung" yaaah .... ;)

bagus, bagus sekali... gaya tutur ceritanya..................
sepertinya Buddha Gautama sebagai testimonial utk menaikan peringkat LSY....

bagus bagus... dibuat sinetron aja dehhhh  ;D ;D ;D ;D ;D

ngapain Buddha Gautama bahas LSY... mbok bahas ajaran dan umat manusia didunia...gitu lho
 ^:)^ ^:)^ ^:)^  atau bahas lingkungan hidup dehhhh

dua2 memiliki kesaktian yg tinggi... tapi komunikasi masih pakai tulis di kertas? atau tissue?....
hiiii   wake up bro..........wake up bro......... this is ADVERTISING.......... :P :P :P

itu tulisan Tiongkok, Pali atau tulisan bahasa apa ya bro ?
Gimana kalau dibuktikan Buddha Gautama sekalian SMS pada LSY gitu ?
atau lebih siiip teleconference ?  :'( :'( :'(

IMHO, gw merasa terlecehkan dan tersinggung atas tampilan story diatas....
         gw juga mau contact Buddha Gautama tanya apakah IQ gw mengalamin kemerosotan gak!....

apa yg anda tanyakan, seandainya diberi kesempatan bertemu dgn Buddha Gautama?
(syarat tidak boleh bertanya sesuatu yg berkempentingan utk pribadi. Spt apakah anak gw sebaiknya masuk bidang apa)
« Last Edit: 23 July 2010, 05:52:37 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Kalau elu (LSY) bertemu dgn Buddha Gautama...
« Reply #107 on: 23 July 2010, 06:02:46 AM »
Seandainya anda mendpt kesampatan** Bertemu dgn Buddha Gautama di StarBuck............

Pertanyaan atau obrolan apakah yg akan anda tanyakan pada Buddha Gautama ?
Coba postingkan 5 pertanyaan tsb!

bro  4DMYN mau tanya apa ?

** anggap menjadi LSY gitu lhoo (cuma beberapa menit saja koq)

 _/\_ :P :P
« Last Edit: 23 July 2010, 06:05:52 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Juice_alpukat

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 734
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #108 on: 23 July 2010, 07:32:04 AM »
Prinsip gue Kalama sutta aje, kalo memang brmanfaat dan mendtgkn kbhagiaan, ikuti aj. Sbliknya bila tdk mendtgkn kbhagiaan, gak prlu diikuti. CMIIW.
« Last Edit: 23 July 2010, 07:34:13 AM by Juice_alpukat »

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #109 on: 23 July 2010, 07:39:42 AM »
Prinsip gue Kalama sutta aje, kalo memang brmanfaat dan mendtgkn kbhagiaan, ikuti aj. Sbliknya bila tdk mendtgkn kbhagiaan, gak prlu diikuti. CMIIW.
kalau menurut kalama, selidiki dulu, jangan percaya membuta.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.849
  • Reputasi: 268
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #110 on: 23 July 2010, 08:41:15 AM »
haha.. sulit dicari keberadaannya, tau gak setiap hari sabtu, beliau ini memberikan dharma talk yang disiarkan secara broadcast lewat internet?
inikah yang anda sebut "bersembunyi" dan "sulit dicari keberadaannya"?
btw,
tahun 2007 beliau berkunjung ke malaysia, tahun 2008 berkunjung ke singapore, dan
tahun 2011 nanti beliau akan berkunjung ke indonesia, sulitkah anda mencari keberadaannya?
silahkan mengajukan segala pekara anda ke pengadilan, mumpung yang bersangkutan bakal hadir di Indonesia
Oh, berarti saya yang kurang update. Dulu saya baca setelah kasus SHC itu, LSY mau "bertapa" atau apa lah, selama 6 tahun.


Quote
cari tau informasi dahulu sebelum berpendapat
Kok tampaknya anda mudah sekali panas yah? Kalau informasi tidak benar 'kan tinggal dikoreksi saja, tidak perlu mengeluarkan perkataan seperti itu. Anda sendiri tanpa menyelidiki "penganjuran pembunuhan oleh LSY" sudah membabi buta di sini membela LSY.


masih untung gak diajak ke pengadilan ;D
Ke pengadilan sih kurang menakutkan. Kalau santet mata berdarah atau dibacain mantra "Horse Head King" baru seram. Tapi mau share dikit nih. Sejak kemaren "jelek-jelekin" LSY, kamma baik langsung berbuah, dapat 1 hari libur dari kantor. Apa usaha menguak keborokan suciwan palsu juga menghasilkan kamma cepat yah?


Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #111 on: 23 July 2010, 08:55:33 AM »
bro  Kainyn_Kutho,

gw sih sarankan hati2 deh dalam bertindak......... nah kalau posting bro terlalu panas dlm thread ini...

jangan2 nanti LIBUR SETERUSNYA..... =))


Sharing dung. gimana rata2 kondisi financial (income) dari murid2 LSY?
seringkah dia mengolah supaya umatnya cepat kaya ? (soalnya ini kan menu favorite tohh $$$)

gw heran kenapa google LSY dgn Roll Royce koq belum ketemu? apakah diumpetin ? mohon bantuan nya.... soalnya kemarin gw mimpi Roll Royce lho!
« Last Edit: 23 July 2010, 08:58:10 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.849
  • Reputasi: 268
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #112 on: 23 July 2010, 09:07:47 AM »
bro  Kainyn_Kutho,

gw sih sarankan hati2 deh dalam bertindak......... nah kalau posting bro terlalu panas dlm thread ini...

jangan2 nanti LIBUR SETERUSNYA..... =))

Betul juga. Kalau keasyikan "mengurusi" LSY, bisa juga kena PHK & libur terus2an. :D
Jadi lebih baik memang membiarkan saja orang menjalani jalannya masing-masing.
Ada yang cocok dengan mengasihi musuh, ada yang cocok dengan santet orang sampai mati.
Ada yang cocok melepaskan kepemilikan, ada yang cocok dengan naik Roll Royce.
Ada yang cocok Buddha meditasi Asubha dengan objek mayat, ada yang cocok Buddha "meditasi" Subha dengan objek istri.


Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #113 on: 23 July 2010, 09:08:55 AM »
Quote
1. Lu has also gained attention for his opulent lifestyle, with his vehicle being a Rolls Royce.[11]

2. He has been criticized by Tsering Phuri, the president of TIBETcenter, who said "People should not say, `I am a living Buddha'".[12]

1. kalau ke Sunset Blv dgn Rolls Roycenya apa gak diuber-uber sama  cewek2 (hucker) ?
2. Nahhh apa tanggapan bro 4DMYN tentang kritikan bapak Tsering Phuri ?

kalau yg no.1 itu nahhhh promosi terlalu gencar.... :o :o :o

Quote
The True Buddha School has, in recent times, been criticized by seven major Buddhist organizations in Malaysia and many other Buddhist organizations in Taiwan and Hong Kong as a cult and as a breakaway from orthodox Buddhist teachings.
After a meeting in November 1996 with the Dalai Lama and a meeting with the 100th Ganden Tri Rinpoche, Lu asserted that both the Dalai Lama and Ganden Tripa Rinpoche had endorsed him as an authority in Tibetan Buddhism. This was rebutted by sources close to the Dalai Lama in Dharamsala, who asserted that it was merely an individual meeting. His claims that he has millions of disciples have also been heavily questioned by Tibetan sources, as well as his claim to have attained lineage from various Tibetan lineages. The source also dismissed claims made by Lu that he had been afforded an audience of between 1500 and 2000 lamas upon a 1996 visit to Tibet and India. Since then, Tibetan monasteries have been advised to avoid contact with Lu, so as to diminish the possibility that they could be misrepresented for his own benefit.

Lu has also gained attention for his opulent lifestyle, with his vehicle being a Rolls Royce.

    * Casey, Noah. The True Buddha School: A Field Research Report on The Chan Hai Lei Zang Temple . Montreal Religious Sites Project .
    * Lu, Sheng-yen 1995. A Complete and Detailed Exposition on the True Buddha Tantric Dharma. San Bruno, CA: Purple Lotus Society. ISBN 1-881493-04-0
 
« Last Edit: 23 July 2010, 09:14:09 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #114 on: 23 July 2010, 09:38:44 AM »
haha.. sulit dicari keberadaannya, tau gak setiap hari sabtu, beliau ini memberikan dharma talk yang disiarkan secara broadcast lewat internet?
inikah yang anda sebut "bersembunyi" dan "sulit dicari keberadaannya"?
btw,
tahun 2007 beliau berkunjung ke malaysia, tahun 2008 berkunjung ke singapore, dan
tahun 2011 nanti beliau akan berkunjung ke indonesia, sulitkah anda mencari keberadaannya?
silahkan mengajukan segala pekara anda ke pengadilan, mumpung yang bersangkutan bakal hadir di Indonesia
Oh, berarti saya yang kurang update. Dulu saya baca setelah kasus SHC itu, LSY mau "bertapa" atau apa lah, selama 6 tahun.


Quote
cari tau informasi dahulu sebelum berpendapat
Kok tampaknya anda mudah sekali panas yah? Kalau informasi tidak benar 'kan tinggal dikoreksi saja, tidak perlu mengeluarkan perkataan seperti itu. Anda sendiri tanpa menyelidiki "penganjuran pembunuhan oleh LSY" sudah membabi buta di sini membela LSY.


masih untung gak diajak ke pengadilan ;D
Ke pengadilan sih kurang menakutkan. Kalau santet mata berdarah atau dibacain mantra "Horse Head King" baru seram. Tapi mau share dikit nih. Sejak kemaren "jelek-jelekin" LSY, kamma baik langsung berbuah, dapat 1 hari libur dari kantor. Apa usaha menguak keborokan suciwan palsu juga menghasilkan kamma cepat yah?


sama nih, sejak menjelek2 kan buddha hidup aye langsnung kena sakit kepala, untunglah aye berdoa sama dewa yang lebih hebat dari buddha hidup yaitu dewa param*x maka pusing saya langsung sembuh oleh dewa itu =))

ternyata dewa param*x lebih hebat dari buddha hidup =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.849
  • Reputasi: 268
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #115 on: 23 July 2010, 10:01:27 AM »
sama nih, sejak menjelek2 kan buddha hidup aye langsnung kena sakit kepala, untunglah aye berdoa sama dewa yang lebih hebat dari buddha hidup yaitu dewa param*x maka pusing saya langsung sembuh oleh dewa itu =))

ternyata dewa param*x lebih hebat dari buddha hidup =))
Jangan salah, mungkin ada yang bacain mantra "Horse Head King" untuk netralisir kutukan "Horse Head King".

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #116 on: 23 July 2010, 10:15:43 AM »
Jadi seberapa lama Rolls Royce tsb bersama LSY ?
koq info secuil ini sulit amat dijawab ?
mana alamat eMailnya bro... pls pls... gw mau tanya
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #117 on: 23 July 2010, 02:17:31 PM »
Membunuh dan Membakar

Jam: 2 Siang
Tanggal: 19 Desember 1992
Tempat: Gedung IMM, Singapura
Hadir:Sekitar 20 ribu orang untuk berpartisipasi dalam upacara Tantra yang diselenggarakan oleh Cetya Yuan Xue serta dibantu oleh Cetya Yuan Zhen dan Yuan Xi.

Sebuah gambar Padmakumara yang berukuran besar dipajang di panggung. Sewaktu upacara sedang berlangsung....

Seorang pria yang mencurigakan menyelinap ke belakang panggung sewaktu tak ada orang yang mengawasinya. Ia mengeluarkan beberapa lembar kertas dan membasahkannya dengan minyak tanah. Ia berusaha menyalakan api dengan korek api gas, dengan membakar gambar Padmakumara. Saya sedang duduk di depan gambar Padmakumara.

Meskipun kertas kertas yang telah dibasahkan dengan minyak tanah itu berusaha dinyalakan, tak ada yang terjadi. Untuk mencegah terjadinya sabotase semacam ini, lebih dari 50 polisi dan SATPAM berbaju awam ditempatkan di luar gedung bahkan sebelum upacara dimulai. Juga lebih dari 50 orang sendiri yang ditugaskan sebagai penjaga keamanan ditempatkan di dalam gedung. 20 orang tambahan berjaga jaga di ruang upacara. Itu sebabnya sewaktu api menyala, tim patroli keamanan dapat segera mendeteksinya.

Si kriminal, melihat 3 petugas keamanan menuju arahnya, berteriak, "Kami adalah Budhisme yang lurus!" Kemudian ia bergegas membaur dengan keramaian dan segera menghilang. Pada mulanya pemimpin patroli ingin membuat pengumuman tentang api itu, tetapi ia kemudian memutuskan untuk tidak mengumumkannya karena api berhasil segera dipadamkan. Sambil meningkatkan patroli di dalam gedung, ia menunggu sampai upacara selesai.

Sewaktu upacara berjalan, saya mendengar tentang insiden ini serta langkah langkah kaki dan suara disemprotkannya alat pemadam kebakaran. Kegemparan ini hanya berlangsung sesaat.

Bila api itu benar benar menyala dan bila kami mengumumkan berita buruk ini, angka kematian bisa sangat tinggi karena gedung penuh dengan orang, bahkan sampai ke koridor dan tempat parkir mobil. Elevator dan pintu keluar dari gedung IMM tidak akan cukup dalam kasus seperti itu. Bayangkan 20 ribu orang semuanya berusaha keluar pada saat bersamaan, saling menginjak satu sama lain. Saya rasa banyak orang akan mengalami cidera. (Di Hongkong, bencana di Lan Gui Fan memakan korban 22 orang dan banyak yang terluka karena massa yang berondongan keluar).
Insiden ini dapat dikatakan sebagai upaya membunuh dan upaya melakukan pembakaran.

Apakah motif dibelakang hal ini?
Mereka menganggap diri mereka lurus dan kita sebagai sebaliknya. Seperti angin puyuh menerjang dunia, aliran Satyabudha menggoncangkan mereka yang mengaku sebagai aliran lurus Budhisme.

Mereka merobek poster poster yang disiapkan untuk publisitas.
Mereka mencoret-hitamkan pengumuman waktu dan tempat acara yang dipasang.
Mereka mencabut bendera bendera yang kami pasang.
Mereka memasang iklan negatif di suratkabar.
Mereka bahkan mendistribusikan buku buku untuk menyerang saya secara pribadi.
Dan yang terakhir adalah berusaha membunuh dan membakar.


Entah mereka yang menyebut diri mereka aliran lurus dari Budhisme dapat memberitahu saya, bagian manakah yang merupakan pelanggaran karma yang paling serius?

Saya pikir yang paling serius adalah membunuh dan membakar

Adakalanya saya berguyon tentang diri sebagai jahat. Apakah yang jahat tentang saya dan Tantra Satyabudha?

Bila berpikir secara objektif, mereka yang mengaku dari aliran Budhisme yang lurus bisa menjadi sangat kejam, adakalanya tanpa hati sama sekali. Tapi kami masih menyambut mereka dengan senyum.

Kebanyakan orang mempunyai kesalah-pahaman bahwa dunia keagamaan pasti sangat damai, mereka salah dalam hal ini. Perang berkecamuk, pertumpahan darah terjadi. Aliran Satyabudha yang saya dirikan tidak bermaksud untuk menghancurkan aliran aliran lain ataupun agama agama lain. Kami percaya akan harmoni dan kesempurnaan dan tidak akan pernah menggunakan paksaan.

Sungguh sayang bahwa yang disebut aliran Budhisme yang lurus harus menggunakan kekerasan dalam berurusan dengan aliran kami.
Apa yang harus kita lakukan sekarang?

 Saya, Lu Sheng-Yen, tetap berpandangan bahwa:
Kita harus sabar terhadap mereka.
Kita harus tetap terbuka kepada mereka.
Kita harus mengubah mereka dengan berlatih tekun untuk memperoleh pencapaian rohani
kita

 _/\_

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #118 on: 23 July 2010, 02:24:26 PM »

^
mungkin orang itu beranggapan bahwa LSY dan pengikutnya sudah tidak bisa diselamatkan lagi, jadi dia mempraktikkan ajaran LSY dengan cara membunuh dan mengirim ke surga

Offline xenocross

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.185
  • Reputasi: 61
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #119 on: 23 July 2010, 03:44:50 PM »
oooh, jadi si pelaku pembakaran itu mempraktekan ajaran LSY juga....
Satu saat dari pikiran yang dikuasai amarah membakar kebaikan yang telah dikumpulkan selama berkalpa-kalpa.
~ Mahavairocana Sutra