Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...  (Read 189685 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #345 on: 10 September 2008, 11:43:17 PM »
dasar lothar mata duitan....
wkkkkkkkkkkkkkkk
salam kenal smartz.


Lothar gak mata duitan ... dia orang dermawan  :jempol:
ssssttt .... cuma kadang2 kalo kepepet suka gituuu .....   ;)  """ KAbooorrr""" ... ampun kk Lothar  ;D

SP apa yaak? ... forum jg ??

SP = Samanggi Phala (Forum Buddhis di bawah bimbingan Bhante Uttamo )
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #346 on: 11 September 2008, 12:42:03 AM »
oohh .... SP = Samanggi Phala,
pernah baca, tapi gak pernah masuk ke forum
gak tau ada forum di SP ....


Anumodana ....  :lotus: Ginny
(Mode on ci Lily)  :))
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.385
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #347 on: 11 September 2008, 06:46:50 AM »
bukan forum sih tapi milis. dan unmoderated
There is no place like 127.0.0.1

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #348 on: 11 September 2008, 01:04:00 PM »
_/\_

Salam kenal jg ci Lily.
Wah......jadi ketemu banyak teman disini.
 ;D

Ternyata banyak jg senior SP di Dhammacitta ya.
Mohon petunjuk bagi junior ya, biar bisa lebih smart.
 _/\_


Jangan Sungkan... kita sama-sama saling asah, asih dan asuh... ;D

Bro Smart harus hati-hati disini.... karena ada TUHAN dan SETAN di sini... :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #349 on: 11 September 2008, 01:05:14 PM »
oohh .... SP = Samanggi Phala,
pernah baca, tapi gak pernah masuk ke forum
gak tau ada forum di SP ....


Anumodana ....  :lotus: Ginny
(Mode on ci Lily)  :))

Pake mode saya... harus bayar pake GRP yaah....

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline SmartZ

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 9
  • Reputasi: 1
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #350 on: 11 September 2008, 04:28:37 PM »
Sep deh............biar komit A3 nya.



Welcome smartZ ...

Anggota forum DC sebagian besar berasal dari SP jg ... hehehe ... Di sini lebih nyaman sih ... :))

Sering2 post yah .. _/\_

Offline SmartZ

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 9
  • Reputasi: 1
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #351 on: 11 September 2008, 04:32:49 PM »
Hebat ya..........Tuhan dan Setan bisa satu alam. ;D

Memang beda suasana tanpa moderator dengan yang moderated.
 _/\_

Offline censinhua

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 43
  • Reputasi: 5
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #352 on: 12 September 2008, 08:59:42 PM »
asal muasal nama censinhua adalah : lagu Peter Ho jaman dulu yg berjudul Cen Sin Hua (kata-kata yang tulus dari hati) hehehehe
Keep Dhamma as my life guidance!
Serve to be Perfect and be Perfect to Serve!

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #353 on: 13 September 2008, 02:08:26 AM »
_/\_

Salam kenal jg ci Lily.
Wah......jadi ketemu banyak teman disini.
 ;D

Ternyata banyak jg senior SP di Dhammacitta ya.
Mohon petunjuk bagi junior ya, biar bisa lebih smart.
 _/\_


Jangan Sungkan... kita sama-sama saling asah, asih dan asuh... ;D

Bro Smart harus hati-hati disini.... karena ada TUHAN dan SETAN di sini... :))

_/\_ :lotus:

iya deeg ... Ci Lily, itung2 bayar royalti  ;D
GRP .... meluncur ..... :))


waddduhh salah Quote lagii ....... gak SATi niee (udah ngantuk kale yaak)

SATI ...... SATI

« Last Edit: 13 September 2008, 02:12:37 AM by Virya »
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.434
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #354 on: 13 September 2008, 02:54:01 AM »
asal muasal nama censinhua adalah : lagu Peter Ho jaman dulu yg berjudul Cen Sin Hua (kata-kata yang tulus dari hati) hehehehe

真心話 (zhēn xīn huà).. :jempol:

http://tw.youtube.com/watch?v=e3Fi4VF0mMM&feature=related
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Adrian

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 48
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #355 on: 15 September 2008, 09:13:26 PM »
ememememem.nick g itu g mabil dari nama asli g sich.Abisnya bingung bikin nickname yang laen. :P

Offline marcelyne

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 228
  • Reputasi: 15
  • i'm marcelyne
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #356 on: 21 September 2008, 01:46:32 PM »
 _/\_ nick gw pake nama sendiri marcelyne.  _/\_
Namaste..

Offline ChanWeee

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 18
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #357 on: 22 September 2008, 11:18:38 AM »
chanweee = chandra wijaya..  8)

 _/\_

Offline skylark

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 10
  • Reputasi: 0
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #358 on: 27 September 2008, 12:52:08 PM »
skylark inspirasi dari jenis burung kecil yang bisa terbang sangat tinggi. keke :D
Quote from: dharmmapada I,5
Kebencian tak akan pernah berakhir apabila dibalas dengan kebencian.
Tetapi, kebencian akan berakhir bila dibalas dengan tidak membenci.
Inilah satu hukum abadi

Offline lirio de los valles

  • Teman
  • **
  • Posts: 93
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
  • Hello,nice to see you here^^,SMILE
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #359 on: 27 September 2008, 02:37:04 PM »
skylark inspirasi dari jenis burung kecil yang bisa terbang sangat tinggi. keke :D
wow..jadi cita2nya mau terbang setinggi2nya ya?walau kecil;p
Differences of habit and language are nothing at all if our aims are identical and our hearts are open.
J. K. Rowling, Harry Potter and the Goblet of Fire